Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
303
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a8b2df6d675d42a5c8b456a/zaman-now--labrak-pelakor-dengan-quotnyawerquot-duit-puluhan-juta-rupiah
Gimana ya kalo Pelakor ketangkep basah?
Lapor Hansip
20-02-2018 03:05

Zaman Now : Labrak Pelakor Dengan "NYAWER" Duit Puluhan Juta Rupiah

Past Hot Thread
icon-verified-thread
🔥HT-47🔥

Zaman Now : Labrak Pelakor Dengan "NYAWER" Duit Puluhan Juta Rupiah

Zaman Now : Labrak Pelakor Dengan "NYAWER" Duit Puluhan Juta Rupiah

Zaman Now : Labrak Pelakor Dengan "NYAWER" Duit Puluhan Juta Rupiah


Quote:
Pelakor adalah sosok yang sangat menakutkan bagi keutuhan rumah tangga. Banyak rumah tangga yang berantakan akibat ulah para Pelakor. Istri mana yang mau diselingkuhi oleh suaminya, tentu sangat menyiksa lahir batin istri. Jika TERCYDUK, bisa dipastikan istri sah akan melabrak dan menghajar habis-habisan si pelakor. Tak hanya istri, bahkan anggota keluarga lainnya juga akan ikut melabrak seperti kejadian JenDunn yang dilabrak oleh seorang gadis akibat dituding menjadi pelakor ayahnya. Cekcok, ribut, jambak-jambakan sudah pasti tersaji saat pencidukan. Ah tapi itu sudah gak zaman lagi, zaman now ada cara yang lebih EPICuntuk melabrak pelakor. Dengan kekuatan kuota sekarat, so CEKIDOT.


Quote:
TS akan bahas dengan gaya bahasa hosip. Ada 2 orang teman baik, mbak Ovie n mbak Nyla Nylalaa. Tak disangka, tak diduga ternyata mbak Nyla ada "maen" dengan miswa (red :baca suami) mbak Ovie. Mbak Nyla TERCYDUK ama mbak Ovie, tapi tenang aja Gansis, gak ada adegan jambak menjambak disini. Mbak Ovie yang sudah emosi di ubun-ubun tapi masih bisa berpikir logis akhirnya "menceramahi" mbak Nyla di depan miswa n anggota keluarga lainnya. Ada hal unik yang dilakukan mbak Ovie loh Gansis, saat "menceramahi" mbak Nyla "disawer" uang puluhan juta rupiah oleh mbak Ovie. Dengan semangat 45 dan uang saweran yang berlimpah, mbak Ovie "menceramahi" mbak Nyla hingga titik kalimat penghabisan. Mbak Nyla hanya bisa terduduk, terdiam, tertunduk malu mendengarkan "ceramah" mbak Ovie (dalam hati mbak Nyla : buatnya mbak Ovie yang punya pohon duit sawer terus mbak, *gaya monata). Mbak Ovie terus "menceramahi" mbak Nyla dengan menggunakan bahasa Jawa, maklum mereka stay di Jawa Timur kan gak mungkin make bahasa Uganda. Mungkin Gansis penasaran isi "ceramah" mbak Ovie ke mbak Nyla, tapi gak ngerti bahasa jawa? Woles aja Gansis, TS terjemahkan ke dalam bahasa Indonesia, cukup Garis-Garis Besar Hardikan Nyla yang disingkat GBHN aja ya. Kurleb isi "ceramah" mbak Ovie seperti dibawah ini.

"Inilah yang namanya pelakor. Mbak Nylla Nylala. Inilah "basian" yang sudah meminta uang ke Pak Dendi miswa gue untuk bikin rumah. Koe sudah gue anggap teman baik tapi malah nyleding gue dari belakang. Koe butuh duit? Ini duit (sambil nyawer), ambil tuh duit, duit pak Dendi banyak. Dengan keringat kita berdua, tanpa ada gue pak Dendi gak kan bisa. Hati-hati lur saa bocah iki. Pengen kaya mendadak dengan merebut miswa gue. Ambil tuh duit bangun rumah seperti rumah gue. Abis ini pak Dendi gue cerai biar bisa ama koe. Gue gini gara-gara koe, ora urus. Setaaaan kabeh gara-gara duit miswa gue koe rebut. Makan tuh duit, kalo kurang bilang gue, biar gue tambahkan. Gue buat gini untuk permalukan koe, cz koe Pelakor miswa gue."

video mulustrasi


Quote:
Cara mbak Ovie menunjukkan kekesalan, kehancurannya terhadap si pelakor. Bisa dibayangkan perasaan mbak Ovie yang hancur berkeping-keping seperti puzzle yang berantakan. Tapi mbak Ovie tetap memilih cara tersendiri untuk melabrak pelakor tanpa menggunakan kekerasan. Video ini "nyawer" pelakor ala mbak Ovie seketika menjadi viral. Semoga sista ada cara tersendiri untuk antisipasi pelakor. Semoga Gansis yang baca bisa ambil hikmahnya.


Wanita menjadi nakal saat tidak memiliki uang
Pria menjadi nakal saat memiliki banyak uang


Zaman Now : Labrak Pelakor Dengan "NYAWER" Duit Puluhan Juta Rupiah


Source Thread




Zaman Now : Labrak Pelakor Dengan "NYAWER" Duit Puluhan Juta Rupiah
Diubah oleh ssh4ndsom3
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 15 dari 16
Zaman Now : Labrak Pelakor Dengan "NYAWER" Duit Puluhan Juta Rupiah
20-02-2018 20:54
wah teesnya kolower lambe turah nih
0 0
0
Zaman Now : Labrak Pelakor Dengan "NYAWER" Duit Puluhan Juta Rupiah
20-02-2018 20:58
Waaaw mending ane yg macarin tuh pelakor biar jd selingkuh pangkat 3 judulnya,, tp ane suruh biar kumpulin dulu tuh duitnya,,hahahaha emoticon-Ngakak
0 0
0
Zaman Now : Labrak Pelakor Dengan "NYAWER" Duit Puluhan Juta Rupiah
20-02-2018 21:01
pak dendi kaya tapi cupuuu.. jajan aja ngapa pak..jajannn woi
0 0
0
Zaman Now : Labrak Pelakor Dengan "NYAWER" Duit Puluhan Juta Rupiah
20-02-2018 21:02
Quote:Original Posted By pokecong
wah teesnya kolower lambe turah nih


Kagak ah, mana ikut yg gituan... emoticon-Malu
0 0
0
Zaman Now : Labrak Pelakor Dengan "NYAWER" Duit Puluhan Juta Rupiah
20-02-2018 21:51
Quote:Original Posted By bara22


harusnya duitnya ditukar dan dipecah dulu jadi ribuan atau recehan ya gan..,trus masukkin karung baru timpukin sama pelakornyaemoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
eh mati kagak ya kira kira..emoticon-Hammer2


Nah ini pertanyaan bagus yg perlu diulas lebih dalam..
Menurut agan..kl uang 500jt dijadiin duit receh 100 perakan dimasukin ke karung trus si pelakor ditimpuk2 pake karungnya, kira2 doi bakal mati gak? Menurut ane sih minimal doi geger otak dan benjol2 segede bakpao.. emoticon-Ngakak
0 0
0
Zaman Now : Labrak Pelakor Dengan "NYAWER" Duit Puluhan Juta Rupiah
20-02-2018 21:56
kejawab sudah... yg kaya itu sang wanita... suaminya cm bisa ngurus pen1s nya aja... payah
0 0
0
Zaman Now : Labrak Pelakor Dengan "NYAWER" Duit Puluhan Juta Rupiah
20-02-2018 22:20
acting mah
0 0
0
Zaman Now : Labrak Pelakor Dengan "NYAWER" Duit Puluhan Juta Rupiah
20-02-2018 22:33
Makin banyak pelakor emoticon-Cape d... (S)
0 0
0
Zaman Now : Labrak Pelakor Dengan "NYAWER" Duit Puluhan Juta Rupiah
20-02-2018 23:26
Ya Allah.... lindungi kami dari perbuatan keji yang Engkau murkai, kuatkan lah iman kami, lindungi kami dari godaan setan, dan fitnah Masih Ad-Dajjal di penghujung zaman.
Diubah oleh without.space
0 0
0
Zaman Now : Labrak Pelakor Dengan "NYAWER" Duit Puluhan Juta Rupiah
20-02-2018 23:39
Bodo amatemoticon-Ngakakemoticon-Najis
0 0
0
Zaman Now : Labrak Pelakor Dengan "NYAWER" Duit Puluhan Juta Rupiah
21-02-2018 02:40
with my degenerate jew power, i willy picking her money as fast as possible
0 0
0
Zaman Now : Labrak Pelakor Dengan "NYAWER" Duit Puluhan Juta Rupiah
21-02-2018 06:38
Penuh drama sekali emoticon-Belo
0 0
0
Zaman Now : Labrak Pelakor Dengan "NYAWER" Duit Puluhan Juta Rupiah
21-02-2018 06:47
Trauma sama duit dah tuh orang nantinya emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0 0
0
Zaman Now : Labrak Pelakor Dengan "NYAWER" Duit Puluhan Juta Rupiah
21-02-2018 06:53
Duitnya pas si pelabrak balik, d bawa pulang atau di tinggal ke pelakor...
Hanyapenasaran
0 0
0
Zaman Now : Labrak Pelakor Dengan "NYAWER" Duit Puluhan Juta Rupiah
21-02-2018 09:21
tu duit dibawa pulang ga yaa sama pelakornya apa buat gegayaan ajaa sama buat divideoin aja, dilemparin trus diambil lagi sama bu ovie?
0 0
0
Zaman Now : Labrak Pelakor Dengan "NYAWER" Duit Puluhan Juta Rupiah
21-02-2018 09:27
ah baru RUPIAH... coba nyawer nya pake DOLLAR USA donk emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
0 0
0
Zaman Now : Labrak Pelakor Dengan "NYAWER" Duit Puluhan Juta Rupiah
21-02-2018 09:31
Epic Comback emoticon-Wkwkwk
0 0
0
Zaman Now : Labrak Pelakor Dengan "NYAWER" Duit Puluhan Juta Rupiah
21-02-2018 16:10
saya malah baru denger ada plakor di sawer huh ketinggalan ane gan emoticon-Malu emoticon-Ngakak
0 0
0
Zaman Now : Labrak Pelakor Dengan "NYAWER" Duit Puluhan Juta Rupiah
22-02-2018 11:02
http://m.tribunnews.com/regional/2018/02/22/fakta-fakta-kasus-tuduhan-pelakor-dan-lempar-uang-ratusan-juta-ovie-dan-nila?page=all
0 0
0
Zaman Now : Labrak Pelakor Dengan "NYAWER" Duit Puluhan Juta Rupiah
22-02-2018 11:10
Quote:Original Posted By without.space
Ya Allah.... lindungi kami dari perbuatan keji yang Engkau murkai, kuatkan lah iman kami, lindungi kami dari godaan setan, dan fitnah Masih Ad-Dajjal di penghujung zaman.


quote ini ajah emoticon-thumbsup emoticon-shakehand
0 0
0
Halaman 15 dari 16
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia