APutriRAvatar border
TS
APutriR
Martabak Paling Enak di Jakarta Versi Ane. Apa Versi Ente?


Sebagai anak yg asalnya dari kampung. Pindah ke kota besar kayak Jakarta itu kadang bikin ane geleng - geleng gan. Segalanya serba mahal, tapi emang gak bisa disandingkan sama yang ada di kampung ane emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S). Perbedaan ini bisa dilihat hanya dari martabak. emoticon-Ngakak (S). Di kampung ane, martabak di bawah 20 rebu rupiah itu udah enak banget. Di Jakarta, harganya masya Allah. Tapi emang rasa dan toppingnya gak main - main sih. 

Untuk itu menurut ane penting buat dibikinin list martabak paling enak di Jakarta, ya agar pengalaman makan martabak agan - aganwati di Jakarta bisa lebih afdol emoticon-Embarrassment emoticon-Embarrassment

Martabak Orins


Quote:


Martabak Orins adalah tempat pertama yang memperkenalkan martabak pizza yang dimana martabak ini tidak dilipat melainkan langsung di beri topping layaknya sebuah pizza. Yang menjadi menu andalan di tempat ini adalah martabak yang diberi topping jagung manis. Mereka mampu menjaga kualitasnya dari tahun 2011 hingga sekarang. Hal itu di buktikan dengan 14 gerai yang tersebar di seluruh kota Jakarta.

Martabak Favorite
Sesuai dengan namanya martabak ini adalah martabak favorit yang bagi semua warga Jakarta. Rasanya sudah terjamin enaknya karena menggunakan butter wisman. Martabak ini hanya menyajikan martabak klasik saja yaitu cokelat, kacang dan keju. 
Alamat: Jl. Balai Pustaka Timur (sederetan Tip Top), Rawamangun, Jakarta Timur

Martabak Aidola
Martabak paling enak di Jakarta ini pelesetan dari kata idola. Martabak Aidola sangat mudah di temukan karena sudah mempunyai 23 gerai yang tersebar di seluruh Kota Jakarta. Martabaknya enak dan juga tebal, lumayan kenyang meskipun cuma makan sepotong emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)

Alamat : Jl. Kelapa Nias Raya Blok PC1 No. 6, Kelapa Gading, Jakarta Utara

Martabak 65A
Martabak paling enak di Jakarta ini merupakan pelopor martabak premium. Martabak disini di tawarkan dengan berbagi macam isian seperti dari silverqueen, toblerone, kitkat dan masih banyak lagi. Kalau datang ke tempat ini ente harus sabar mengantri. Selain berbagai macam martabak premium ada juga martabak klasik.
Alamat :P Jl. Pecenongan Raya No. 65A / Tel. 021-3504081

Martabakku
Ketika kamu kesini wajib banget untuk mencoba martabak red velvetnya. Martabak red velved ada isian oreo dan krim keju yang langsung lumer di mulut. Rasanya JUARA BANGET!!!
Alamat: Bellagio Boutique Mall Lt. 2, Bellagio Food Centre, Kawasan Mega Kuningan Jl. Lingkar Mega Kuningan, Jakarta Selatan

Martruckbucks

Quote:

Martabak paling enak di Jakarta ini menawarkan martabak telor yang berisi makanan terenak di dunia yaitu rendang. Telornya dan rendang sangat tebal dan tidak pelit ditambah dwnga kulit martabak yang renyah di luar. Di bagian atasnya juga di mozarella yang membuat molor ketika anda mengambil satu potong dari martabak ini.
Alamat: Ruko Taman Sunter Indah, Jl. Taman Sunter Indah Blok HJ II No. 265

Martabak Black King

Martabak yang di sajikan di tempat ini menpunyai warna yang hitam. Warna hitam di peroleh dengan charcoal yang berasal dari Jepang. Bahan ini  cocok untuk mendetoks racun-racun yang ada di tubuh (katanya loh). Jadi bisa tuh nyemilin martabak paling enak di Jakarta sekaligus bikin tubuh sehat 

Alamat: Flavor Bliss Lot 7B, Serpong, Tangerang Selatan.
 
Martabak Gokil

Sesuai dengan namanya martabak ini gokil banget kalo di makan rame-rame. Martabak yang berisi dengan buah peach dan custard cream yang enak, bikin suasana ngobrol kamu semakin asik.
Alamat : Menteng Wok Street Food Jl. HOS Cokroaminoto No. 1, Jakarta Pusat

Martabak Rudi
Martabak Rudi menawarkan martabak klasik yang tidak akan keras jika di makan keesokan harinya. Jadi ente yang ga bisa menghabiskan martabak sekaligus bisa tuh disimpen buat besok dan ga akan keras.



Quote:


Martabak Raja
Martabak di sini mempunyai bentuk lucu dan cute yabg akan kamu temukan di tempat lain. Ya… berbentuk bintang. Diatasnya akan di beri topping yang berwarna-warni, kadang malah bikin sayang buat dimakan sik emoticon-Ngakak (S)
Alamat: Flavor Bliss Lot 7B, Serpong, Tangerang Selatan. 

Itu dia 10 martabak paling enak di Jakarta(setidaknya versi aneemoticon-Thinking). Namun tidak menampik gan, kalau lagi seret, mendadak yang paling murah itu jadi paling enak buat lidah ane emoticon-norose ngakaks emoticon-Ngakak (S)
Diubah oleh APutriR 18-02-2018 17:13
0
21.7K
173
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.