gobirama
TS
gobirama
6 Arti Mimpi Tentang Mantan Menurut Primbon


Saat kita tidur, sering sekali mengalami pengalaman bawah sadar yang melibatkan beberapa indra atau sudah sangat dikenal dengan sebutan mimpi. Mimpi berbeda-beda dan tentang banyak hal, salah satunya adalah mimpi tentang mantan.

Mimpi tentang mantan jika terjadi sering, bisa membuat Kita merasa penasaran dan sebisa mungkin berusaha mengetahui kepastian arti dari mimpi tersebut. Bahkan tidak sedikit dari Kita yang langsung mengartikan mimpi tentang mantan sesuai dengan yang Kita inginkan.

Misalnya saja saat Kita masih berharap pada mantan kemudian mimpi tentang mantan Kita tersebut. Setelah itu Kita berusaha mengartikan sendiri Kalau mantan masih suka dan ingin balikan, itu jika Kita juga berharap demikian. Tapi sesuai buku primbon yang sudah banyak beredar tentang arti mimpi, arti mimpi bertemu mantan itu memiliki banyak arti sesuai dengan kejadian dalam mimpi tersebut. Nah, agar lebih mudah inilah arti arti dari mimpi tentang mantan.

1. Mimpi Bertemu Mantan
Mimpi ini memiliki arti kalau mantan masih memendam rasa terhadap Kita. Jika Kamu percaya dengan arti yang satu ini, jangan dulu senang hati. Karena meskipun mantan masih ada rasa, bisa saja Dia tidak ada keinginan untuk kembali bersama Kamu. Karena banyak alasan tentunya. Hal ini bisa diartikan saat Kita memiliki rasa terhadap seseorang tapi karena keadaan Kita tidak ada keinginan untuk hidup bersamanya.

2. Mimpi bertemu mantan yang sudah lama terlupakan

Arti dari mimpi yang ini hampir sama dengan sebelumnya. Yaitu mantan kembali memiliki rasa terhadap Kita dan sangat menyesal telah berpisah dengan Kita. Dia sadar bahwa Cinta kita lebih baik dari cinta Dia yang selama ini dijalani pasca putus dengan Kita. Maksud lebih jelasnya, Kita dan Dia putus, sejak saat itu Dia menjalin cinta tapi tidak seindah dengan Kita dahulu.

3. Arti mimpi dijemput oleh mantan
Jika mimpi dijemput mantan bagaimanapun keadaannya, itu diterjemahkan oleh primbon bahwa Kita akan bertemu dengan Orang baru yang akan Kita cintai. Jadi tidak ada hubungannya dengan kisah cinta masa lalu tapi cinta baru yang akan datang. Jika memang benar itu yang terjadi, sebaiknya jangan sampai Kita mimpi hal sama dengan Cinta baru tersebut. Semoga untuk yang terakhir.

4. Mimpi mantan menangis
Kalau yang satu ini menurut primbon artinya terbalik. Yaitu Mantan mendapatkan kebahagiaan. Intinya, Saat mantan menangis diartikan kalau Dia sedang mendapatkan kebahagiaan dari Orang baru yang Dia cintai. Banyak sebab, bisa karena lebih baik dari Kita atau karena mantan lebih bisa tahu posisi yang sebenarnya. Mungkin saja kan!

5. Mantan menikah
Mantan yang menikah dalam mimpi Kita diartikan hampir sama seperti diatas yaitu mantan mendapatkan pacar baru dan perlahan mulai melupakan Kita karena sebelumnya masih memiliki perasaan yang kuat.
 
6. Mimpi bertemu mantan yang belum lama putus
Ini diartikan kalau cinta Kita berikutnya akan mengalami nasib yang sama. Yaitu kandas ditengah jalan seperti kisah cinta dengan mantan yang kita mimpikan. Untuk itu sebaiknya jaga cinta yang ada dengan sebaik-baiknya. Jadikan kisah cinta dengan mantan yang sudah berlalu sebagai pelajaran.

Itu saja arti mimpi tentang mantan menurut primbon. Jujur madjongke.com tidak begitu percaya tapi lebih masuk akal dengan arti mimpi yang lain.

http://www.madjongke.com/2015/07/art...t-primbon.html


Spoiler for Mantan:


nona212missjezz
missjezz dan nona212 memberi reputasi
1
127.7K
16
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.