• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Roro Fitria, Dari Baju Ratusan Juta Kini Pakai Baju Orange Tahanan

powerpunkAvatar border
TS
powerpunk
Roro Fitria, Dari Baju Ratusan Juta Kini Pakai Baju Orange Tahanan




Selamat pagi, siang, sore, petang, dan malam kawan - kawan kaskuser semua yang baik hati. Bertemu kembali di thread sederhana ane.
emoticon-Nyepi




Beberapa minggu belakangan, publik begitu di kagetkan dengan berita penangkapan beberapa publik figur. Mulai dari pejabat pemerintahan hingga artis semua tercydukaparat. Bedanya, pejabat negara tertangkap tangan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), sedangkan artis banyak yang tertangkap Badan Nasional Narkotika (BNN).

Ya, sama tercyduknya namun beda kasusnya. Pejabat negara di tangkap karena menggarong duit rakyat, sedang para artis di sangka memakai barang haram narkoba. Seperti baru - baru ini seorang artis, penyanyi sekaligus aktris film, tapi lebih terkenal karena gaya hidupnya yang glamour ketimbang prestasinya sebagai seniman, Roro Fitria tertangkap BNN karena kedapatan memesan sabu - sabu seberat 2,4 gram.


Mirisnya, artis ini pernah di dapuk sebagai duta anti narkoba oleh BNN, yang seharusnya mengkampanyekan perang terhadap peredaran barang haram ini, tapi malah ia sendiri yang terseret ke dalam pusaran kasus narkoba. Meski saat ini, seperti di kutip dari berita online, ia sangat menyesali kekhilafannya ini dan meminta maaf terhadap semua keluarga dan masyarakat Indonesia yang kecewa karena tindakannya ini.

Pemilik rumah mewah bernilai Rp. 12 miliar yang di sebut - sebut berlapis emas ini pun kini harus meringkuk di sel tahanan Polda Metro Jaya untuk menjalani proses hukum. Dan tak hanya itu, ia juga terancam hukuman 5 tahun penjara. Yang berarti selama 5 tahun ia tak akan bisa merasakan empuknya kasur di rumahnya atau nyamannya mobil mewahnya. Atau juga glamournya baju yang selama ini selalu ia kenakan.


Seperti yang kita ketahui, penampilan Roro Fitria di depan layar kaca selalu fenomenal. Sebagai seorang sosialita, kemanapun ia pergi seolah ia adalah pohon emas. Menurut pengakuannya, semua busana dan aksesoris yang ia kenakan dari ujung kaki sampai ujung kepala bahkan bisa mencapai ratusan juta rupiah. Tapi kini, hanya baju berlabel tahanan berwarna orange terang, yang bisa jadi sudah bekas di pakai tahanan sebelumnyalah yang ia kenakan.


Kemewahan yang selama ini ia nampakkan, tak terlihat lagi. Gaya bicara seperti anak kecil yang selama ini tunjukkannya di depan layar, tak juga bisa ia tampilkan. Pemilik deposito, mobil mewah, dan saham senilai Rp. 750 miliar ini kini hanya berharap dapat di rehabilitasi sehingga ia tak perlu terlalu lama meringkuk di sel tahanan. Dan kekayaan yang ia peroleh dari mama bisa segera ia nikmati kembali.


emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Rate 5 Star
emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Rate 5 Star
emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Rate 5 Star



Disclaimer : Asli tulisan TS
Sumur : Ini dan Ini
Sumur Gambar : Om Google




0
13.8K
62
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.