yosephinhpAvatar border
TS
yosephinhp
Punk Bukan Identitas Kriminal Gan!


Siapa disini yang menganggap punk itu kriminal? yang bilang punk itu biang kerok anarkisme?
Stop pemikiran anda! Punk itu bukan identitas kriminal, oke? Punk bisa dianggap sebagai jalan hidup atau mungkin 'agama' bagi sebagian mereka. Sebenarnya Punk itu berhati suci gan. Mereka ingin mewujudkan kehidupan masyarakat tanpa penindasanemoticon-raining


Quote:

 
Bagi komunitas Punk, Anarki membebaskan setiap orang mengatur hidupnya sendiri di bawah kontrol dan tanggung jawab masing-masing. Semangat yang mereka punya adalah semangat perubahan untuk memperjuangkan hak-hak kemanusiaan.Coba deh GanSis perhatikan aktivitas mereka. Untuk membangun komunikasi dengan masyarakat mereka selalu membaur dan berbagi dengan masyarakat kecil.


Quote:


Ane kasih contoh Komunitas Punk Taring Babi di Jakarta. Mereka membuka usaha rumah produksi rekaman, menyalurkan bakat sablon, desain grafis, fotografi bahkan Kursus Bahasa Inggris bernama 'Equality Class'. Di Yogyakarta, seorang anak Punk membuka perpustakaanbernama Rumah Kata yang juga dibuka untuk umum. Perpustakaan ini dibentuk sejak tahun 2013. Aktivitas yag sering dilakukan di Rumah Kata ini adalah 'pengajian buku'. Dimana kegiatan ini membahas buku yang sama dan dibaca secara bergantian.

Komunitas Punk beranggapan bahwa setiap manusia pada dasarnya memiliki rasa ingin berbagi, bebas, dan tidak mau dibatasi oleh aturan yang mengekang.
GanSis mau tau ga makna dibalik identitas Punk? ada nih ane lansir dari  https://www.cnnindonesia.com/nasiona...tas-perlawanan

tentang makna dari apa yang melekat di Punk.
Cekidot!


Spoiler for "Nih Ideologi Dasar Punk":



Ayo GanSis, mulai ubah pemikiran kita tentang anak-anak Punk ya!emoticon-2 Jempol

Diubah oleh yosephinhp 15-02-2018 07:36
0
39.6K
339
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.