News
Batal
KATEGORI
link has been copied
160
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a8986f75a5163eb3c8b4573/tahun-2015-jokowi-ajak-ahok-serahkan-piala-presiden-foto-ini-buktinya
Warta Kota/Rangga Baskoro Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, saat menerima kunjungan pengurus dan pemain Persija Jakarta di Balai Kota, Minggu (18/2). WARTA KOTA, PALMERAH -- Anggota DPRD DKI, Syarif, menyebut Piala Presiden 2018 jadi rusak akibat aksi di penyerahan piala dan medali. "Sungguh sangat disayangkan Pak Anies gak dikasih tempat. Ini pertunjukan yang norak dan moralitas kampunga
Lapor Hansip
18-02-2018 21:00

Tahun 2015 Jokowi Ajak Ahok Serahkan Piala Presiden, Foto Ini Buktinya

Quote:Tahun 2015 Jokowi Ajak Ahok Serahkan Piala Presiden, Foto Ini Buktinya
Warta Kota/Rangga Baskoro
Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, saat menerima kunjungan pengurus dan pemain Persija Jakarta di Balai Kota, Minggu (18/2).



Quote:WARTA KOTA, PALMERAH -- Anggota DPRD DKI, Syarif, menyebut Piala Presiden 2018 jadi rusak akibat aksi di penyerahan piala dan medali.

"Sungguh sangat disayangkan Pak Anies gak dikasih tempat. Ini pertunjukan yang norak dan moralitas kampungan yang dangkal," kata Syarif ketika dihubungi Warta Kota, Minggu (18/2/2018).

Syarif mengaku prihatin atas perlakuan yang menimpa Gubernur DKI Anies Baswedan.

Tapi Syarif mengaku tak tahu apakah itu kesalahan penyelenggara atau disengaja.

Quote:Tahun 2015 Jokowi Ajak Ahok Serahkan Piala Presiden, Foto Ini Buktinya
Para staf beserta pemain Persija Jakarta saat diterima Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan di Balai Kota, Minggu (18/2). (Warta Kota/Rangga Baskoro)


"Entah ada kesalahan atau tidak dalam event tersebut, sebab umumnya pejabat negara atau gubernur mestinya mendampingi presiden dalam kompetisi tahunan tersebut," ucap Syarif.

"Parahnya lagi, info yang saya dapat, nama Anies mendadak dicoret sesaat sebelum penyerahan Piala. Padahal awalnya panitia sudah mengkonfirmasi agar Anies bersiap ikut naik ke panggung penyerahan piala dan medali," ungkap Syarif.

Tidak hanya itu, kata Syarif, di awal sambutannya sebelum kick off, nama Gubernur DKI yang hadir di tengah-tengah ribuan The Jakmania juga tidak disebut Ketua Sterring Comitte Maruarar Sirait. Anies juga tidak diminta turun saat pemberian hadiah.

Padahal sebagai pengarah acara, kata Syarif, seharusnya Maruarar Surait memberi kesempatan kepada Anies sebagai Gubernur Jakarta untuk ikut serta dalam pembagian hadiah.

"Lebih aneh dan ajaib lagi, kalau kita bandingkan dengan final piala presiden 2015, saat itu Ahok ikut menemani presiden menyerahkan medali padahal Juaranya bukan Persija. Tetapi, piala presiden 2018 yang juara Persija Gubernur DKI Jakarta justu tidak diperbolehkan menemani presiden," beber politisi Gerindra DKI ini.

Quote:Tahun 2015 Jokowi Ajak Ahok Serahkan Piala Presiden, Foto Ini Buktinya
Jokowi dan Ahok di Piala Presiden 2015 (Istimewa)


Insiden yang menimpa Anies itu terjadi tepat saat Presiden Jokowi dipanggil ke podium untuk menyerahkan piala dan medali kepada anak-anak klub berjuluk Macan Kemayoran.

Tampak ikut mendampingi Jokowi antara lain, Menko Polhukam Wiranto, Setkab Pramono Anung, dan Menpora Imam Nahrowi.

Sedangkan Gubernur DKI Anies Baswedan tidak diperbolehkan ikut dalam rombongan.

Quote:Tahun 2015 Jokowi Ajak Ahok Serahkan Piala Presiden, Foto Ini Buktinya
Piala presiden 2015 (Istimewa)


Anies yang awalnya bersama-sama duduk di tribun VVIP hendak ikut bergabung ke dalam rombongan Presiden Jokowi menuju podium.

Tapi dalam rekaman video berdurasi 14 detik yang sudah viral, seorang Paspampres berseragam serba hitam malah tiba-tiba menghadang Anies.
Orang nomor satu di DKI Jakarta itu tidak diperbolehkan ikut dalam rombongan Jokowi.

Tak banyak berkomentar, Anies pun hanya mendengar arahan Paspampres dan kembali ke tempat duduknya.(Theo Yonathan Simon Laturiuw)











Biar makin fanas emoticon-Big Grin

Kangen juga ane ama duo Pak Jokowi& Pak Ahok emoticon-Recommended Sellerl
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 5 dari 9
Tahun 2015 Jokowi Ajak Ahok Serahkan Piala Presiden, Foto Ini Buktinya
19-02-2018 04:35
Quote:Original Posted By musimlayang
Tahun 2015 Jokowi Ajak Ahok Serahkan Piala Presiden, Foto Ini Buktinya

Jakmania tahu siapa yg pantas dihormati. dimasanya Persija Juara setelah 17tahun paceklik Juara.

Tahun 2015 Jokowi Ajak Ahok Serahkan Piala Presiden, Foto Ini Buktinya

Tahun 2015 Jokowi Ajak Ahok Serahkan Piala Presiden, Foto Ini Buktinya

Tahun 2015 Jokowi Ajak Ahok Serahkan Piala Presiden, Foto Ini Buktinya

Bravo emoticon-Smilie


Epic bgt fotonya gan.... massa g akan seperti itu kalo gubernurnya cem mahok or pakdhe pendendam.

0 0
0
Tahun 2015 Jokowi Ajak Ahok Serahkan Piala Presiden, Foto Ini Buktinya
19-02-2018 04:37
Ngarep amat sih diperlakukan kek Ahok emoticon-Ngakak
0 0
0
Tahun 2015 Jokowi Ajak Ahok Serahkan Piala Presiden, Foto Ini Buktinya
19-02-2018 04:38
Gak udah2 sih meweknya.

emoticon-Cape d... (S)
0 0
0
Tahun 2015 Jokowi Ajak Ahok Serahkan Piala Presiden, Foto Ini Buktinya
19-02-2018 04:40
Quote:Original Posted By musimlayang
Tahun 2015 Jokowi Ajak Ahok Serahkan Piala Presiden, Foto Ini Buktinya

Jakmania tahu siapa yg pantas dihormati. dimasanya Persija Juara setelah 17tahun paceklik Juara.

Tahun 2015 Jokowi Ajak Ahok Serahkan Piala Presiden, Foto Ini Buktinya

Tahun 2015 Jokowi Ajak Ahok Serahkan Piala Presiden, Foto Ini Buktinya

Tahun 2015 Jokowi Ajak Ahok Serahkan Piala Presiden, Foto Ini Buktinya

Bravo emoticon-Smilie


Menang hasil pemain asing, kafir lagi.
Eh di klaim xaruduy sama elu itu kerjanya Anies?

emoticon-Ngakak
0 0
0
Tahun 2015 Jokowi Ajak Ahok Serahkan Piala Presiden, Foto Ini Buktinya
19-02-2018 04:42
Selalu aja ada berita yg bikin heboh !!!
0 0
0
Tahun 2015 Jokowi Ajak Ahok Serahkan Piala Presiden, Foto Ini Buktinya
19-02-2018 05:08
Sakit hati jagoannya kuartet Kill sangat menyesakkan dadaemoticon-Leh Uga
KEOK,BUI, THITITT MINI, PHK BINI
emoticon-Wakaka
0 0
0
Tahun 2015 Jokowi Ajak Ahok Serahkan Piala Presiden, Foto Ini Buktinya
19-02-2018 05:40
wan abud menang banyak..emoticon-Wow
0 0
0
Tahun 2015 Jokowi Ajak Ahok Serahkan Piala Presiden, Foto Ini Buktinya
19-02-2018 05:43
Quote:Original Posted By papa.tercyiduk
Jangan sampai nila setitik rusak susu sebelanga, kayak kasus ahok, saat elektabilitas sedang tinggi-tingginya, hancur gara-gara masalah yang sebenarnya sangat bisa dihindari.

Sepertinya hal itu akan menimpa jokowi dengan adanya kejadian seperti ini, mengingat 2019 sudah dekat.

Simpati publik ke jokowi akan turun dikarenakan masalah (yang kelihatan) kecil tersebut, publik mengira bahwa jokowi melakukan cara-cara yang tidak elegan untuk menjatuhkan wibawa anis, yang notabene lawan politik partai yang menaungi jokowi saat ini.

Walaupun mungkin sebenarnya itu bukan salah jokowi, mungkin itu adalah tak-tik orang partai yang menaungi jokowi, yang lagi-lagi blunder.


yup ini jelas2 blunder dari pihak pendukung Jokowi ...
0 0
0
Tahun 2015 Jokowi Ajak Ahok Serahkan Piala Presiden, Foto Ini Buktinya
19-02-2018 05:43
Quote:Original Posted By n4z1.v8
Menang hasil pemain asing, kafir lagi.
Eh di klaim xaruduy sama elu itu kerjanya Anies?

emoticon-Ngakak


Walopun kapir dan tapir, kalo menguntungkan ya sikat aje bre emoticon-Ngakak
0 0
0
Tahun 2015 Jokowi Ajak Ahok Serahkan Piala Presiden, Foto Ini Buktinya
19-02-2018 05:54
NAJIS BANGCAAT AHOG PAKAI JERSEY PERSIJA,,, KAGAK SUDI CUIIIHHH NAJISSSSS
0 0
0
Tahun 2015 Jokowi Ajak Ahok Serahkan Piala Presiden, Foto Ini Buktinya
19-02-2018 06:21
Pendukung nggak belajar dari kesalahan. Main serang ngebela membabi buta. Ada yang bilang nggak di panggil, ada yang bandingin kinerja.
Olah raga nggak liat politik. Publik cuma liat, dia itu tuan rumah, dia itu pemimpin (gabener kalo kata nastak) yang juara.
Mudah mudahaan sih hasil 2019 juga terulang kalo pendukungnya nggak berubah kayak gini
0 0
0
Tahun 2015 Jokowi Ajak Ahok Serahkan Piala Presiden, Foto Ini Buktinya
19-02-2018 06:29
Quote:Original Posted By agussallam
Pendukung nggak belajar dari kesalahan. Main serang ngebela membabi buta. Ada yang bilang nggak di panggil, ada yang bandingin kinerja.
Olah raga nggak liat politik. Publik cuma liat, dia itu tuan rumah, dia itu pemimpin (gabener kalo kata nastak) yang juara.
Mudah mudahaan sih hasil 2019 juga terulang kalo pendukungnya nggak berubah kayak gini


wkwkwkw ga belajar dari pilkada kemarin. offside pendukungnya. dikiranya hal hal gini ga ngaruh ke pilpres taun depan kali emoticon-Leh Uga. pendukungnya merasa diatas angin merasa bebas ngegoblok goblokin lawannya, pas kalah mewek berjamaah
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Tahun 2015 Jokowi Ajak Ahok Serahkan Piala Presiden, Foto Ini Buktinya
19-02-2018 06:42
Quote:Original Posted By papa.tercyiduk


Ahok yg udah diatas angin jatuh sebagian besar karena ulah pendukungnya.

Kasus Al Maidah itu sebenarnya cuma api kecil kalo pendukung ahok mau mengakui kalo ahok salah, dan gak bikin aksi-aksi tandingan, gak intimidasi ulama, gak bikin kontroversi macem-macem, yang malah seolah-olah menyiram api pakai bensin.

Ini pendukung jokowi mau melakukan kesalahan yang sama.


Menurut ane. Meski jg mengakui kesalahan. Ttp aja isu itu di goreng.. Karna emg momennya "PAS"
0 0
0
Tahun 2015 Jokowi Ajak Ahok Serahkan Piala Presiden, Foto Ini Buktinya
19-02-2018 07:17
Plek piktim niyeee wkwkwk
Niru jurus sebeye emoticon-Leh Uga
0 0
0
Tahun 2015 Jokowi Ajak Ahok Serahkan Piala Presiden, Foto Ini Buktinya
19-02-2018 07:21
Quote:Original Posted By pak.prabowo
air mata udah terlanjur tumpah, mata berkaca2 & bibir bergetar udah terjadi, janganlah luka kau siram air garam emoticon-Mewek
Tahun 2015 Jokowi Ajak Ahok Serahkan Piala Presiden, Foto Ini Buktinya


Tahun 2015 Jokowi Ajak Ahok Serahkan Piala Presiden, Foto Ini Buktinya


GABENER SARA GOVLOCK yang gak di anggap...kerja nyata dulu jangan hanya pintar beretorika aja..

0 0
0
Tahun 2015 Jokowi Ajak Ahok Serahkan Piala Presiden, Foto Ini Buktinya
19-02-2018 07:23
hal ini malah bagus buat pihak lawan jokowi... makin ini berita dikencengin... makin banyak simpati orang ke lawan jokowi... makin nastaik denial makin banyak yang mau jadi lawannya nastaik... prediksi gw sih jokowi nyungsep 2018
0 0
0
Tahun 2015 Jokowi Ajak Ahok Serahkan Piala Presiden, Foto Ini Buktinya
19-02-2018 07:26
Quote:Original Posted By papa.tercyiduk


Ahok yg udah diatas angin jatuh sebagian besar karena ulah pendukungnya.

Kasus Al Maidah itu sebenarnya cuma api kecil kalo pendukung ahok mau mengakui kalo ahok salah, dan gak bikin aksi-aksi tandingan, gak intimidasi ulama, gak bikin kontroversi macem-macem, yang malah seolah-olah menyiram api pakai bensin.

Ini pendukung jokowi mau melakukan kesalahan yang sama.


Yeppp... Mereka malah nantangin kaum mayoritas kan? Ngata2in kaum mayoritas begolah, mabok agamalah... padahal dalam pemilihan yang namanya kaum mayoritas ya harus dirangkul... bukan malah dipukul... cuman yaaaa namanya nastaik... isinya manusia2 overpride dan tolol... jadi gak sadar kalo merekalah yang bikin jagoannya kalah
0 0
0
Tahun 2015 Jokowi Ajak Ahok Serahkan Piala Presiden, Foto Ini Buktinya
19-02-2018 07:27
Alhamdulillah, apapun yabg terjadi saya bersyukur pak Anies dah jadi gubernur. Semoga pak Anies sehat selalu...
0 0
0
Tahun 2015 Jokowi Ajak Ahok Serahkan Piala Presiden, Foto Ini Buktinya
19-02-2018 07:29
Kan itu kampanye terselubung, kalau anies ikutan rugi bandar dong emoticon-Big Grin
0 0
0
Halaman 5 dari 9
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia