alexa-tracking
News
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
4.44 stars - based on 16 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/5a8874e7582b2ecf4f8b4567/faizal-assegaf-cek-rekening-eggi-sudjana
Lapor Hansip
18-02-2018 01:31
Faizal Assegaf: Cek Rekening Eggi Sudjana
Quote:

Faizal Assegaf: Cek Rekening Eggi Sudjana

Salah seorang pendiri Presidium Alumni 212 Faizal Assegaf menilai, isu kepulangan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab saat ini sudah ditumpangi kepentingan.

Salah satu indikasi itu adalah dengan dibentuknya Persaudaraan Alumni 212 yang diembuskan oleh Sekjen FPI Slamet Maarif. Faizal membantah isu bahwa Presidium Alumni 212 membentuk organisasi tersebut.

Dua hari setelah deklarasi itu, Faizal mengumumkan ke publik bahwa Slamet Maarif dkk telah dipecat dari Presidium Alumni 212.

"Sehingga apa yang mereka lakukan tidak bisa mewakili spirit 212," kata Faizal di dalam diskusi bertajuk Isu Kedatangan Habib Rizieq dan Potensi Gaduh di Tahun Politik yang akan digelar di kawasan Jakarta Selatan, Sabtu (17/2).

Setelah itu, kata aktivis Progres 98 ini, mereka memasang berbagai spanduk kepulangan Rizieq. Lalu menciptakan kehebohan bahwa Rizieq akan pulang ke Indonesia pada 21 Februari 2018.

"Dan kami yang masih waras ini bilang belum," ujar Faizal.

Dia khawatir, isu kepulangan Rizieq yang beberapa kali digoreng ini sengaja dimanfaatkan oleh kelompok tertentu untuk mengais kepentingan politik dan keuntungan materi.

Faizal pun meminta pihak yang berwajib mengecek isi rekening Ketua Panitia Penyambutan Imam Besar Habib Rizieq, Eggi Sudjana.

"Jadi kalau semangat Bung Eggi dan kawan-kawan mengatakan, datang memobilisasi, yang perlu dicek adalah aliran dana sebenarnya dari semua yang teriak itu," ucapnya.

Faizal khawatir ada penerimaan-penerimaan terselubung di balik isu penyambutan Rizieq dari Arab Saudi. Apalagi isu tersebut beberapa kali digulirkan, dan tidak ada realisasinya hingga sekarang. "Kalau mau datang, ya datang saja. Enggak usah mobilisasi orang," pungkas dia.


sumber

Awas ada yg mati jantungan :ceyem
Diubah oleh trimusketeers
0
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 7
18-02-2018 17:08
Duit di rekeningnya buat berobat jantung itu gan emoticon-Mewek
Diubah oleh gembalaonta212
0
18-02-2018 17:25
Pancingn utk persiapan 2019 itu semacam kode2 lahhhhh kaya gak tau aje........

Ada duit sini gw pulang......gak ada duit......bye
0
18-02-2018 17:30
pembagian dana tidak rata jadi ribut sendiri emoticon-Ngakak (S)
0
18-02-2018 17:31
wanjirrrrrr...cepirit
waras??? emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
0
18-02-2018 17:48
Quote:Original Posted By zeratull


lha berarti salah siapa yang gak nahan habib sebelum si habib Kaboor ke negara wahabi?? salah polisi kan...


point nya itu.. waktu ahok masih di sidang siapa yang teriak2 ahok harus di kurung...
pas dia sendiri ngadepin kasus.. malah duluan cepet banget kabooorrrr
0
18-02-2018 17:51
Quote:Original Posted By i.am.legend.
Gw beli.

emoticon-Cool


Beli apaan kong emoticon-Blue Guy Bata (L)
0
18-02-2018 18:04
Udah mendingan nasbung belain gaberner yg gak naek podium piala presiden kemaren.
Secara gaberner umat merupakan capres terkuat tahun depan.
emoticon-Kiss
0
18-02-2018 18:06
Gw tadi sekilas bacanya malah "cek rekening elli sugigi"
0
18-02-2018 18:22
geng 212 saling serang.. emoticon-Cool
0
18-02-2018 18:40
Nah 212 pada berantem sendiri
*grabpopcorn
0
18-02-2018 18:51
212 dulu murni buat menuntut si ahok.. ( tetangga ane ada yg ikut, dia murni ingin si ahok dihukum atas omongannya ) biar setiap orang tidak semena mena terhadap islam.. eh makin kesini makin keliatan, itu aktor penggerak 212 rupanya ada kepentingan politik emoticon-Cape d...
0
18-02-2018 19:07
Lah...iki mksd e apa ya?bingung dh....
212 iki opo toh?kok pecah2 dewek,ribut2 dewek....udh jd partai ya?
0
18-02-2018 19:09
Quote:Original Posted By embelgedess
212 dulu murni buat menuntut si ahok.. ( tetangga ane ada yg ikut, dia murni ingin si ahok dihukum atas omongannya ) biar setiap orang tidak semena mena terhadap islam.. eh makin kesini makin keliatan, itu aktor penggerak 212 rupanya ada kepentingan politik emoticon-Cape d...


Cb ente tanyain ke tetangga ente....si bibib jg menghina agama org lain atas omongan nya si bibib,bisa ga si bibib dijebloskan ke penjara? emoticon-Hansip
0
18-02-2018 19:14
Quote:Original Posted By tengkorakmonyet
Mulai buka2an

Bahwa sesungguhnya selalu Ada aliran Dana Dalam penggalangan massa


kayanya sih. massa demo harusnya dapet 100rb plus nasi padang rendang perkedel.

eh sama si eggi jadi dapet 50rb plus nasbung jengkol tempe emoticon-Ngakak
0
18-02-2018 19:16
Quote:Original Posted By qavir
Agan koq samakan sama truk di pantura emoticon-Wkwkwk emoticon-Leh Uga


Faizal Assegaf: Cek Rekening Eggi Sudjana


Bukan yang itu

Faizal Assegaf: Cek Rekening Eggi Sudjana

bonus
0
18-02-2018 19:19
Quote:Original Posted By Ipadudin
Ane jamannya kisruh Ahok soal Al Maidah, dimedsos dimaki2 temen2 ane.....gara2 kisruh Ahok, temen deket jadi musuhan, Sekarang ane jadi kasian, temen ane yang kemaren garang bgt di medsos pada kicep, ga perlu ane ngomong, satu persatu Buktinya Muncul "Gusti Allah Mboten Sare"......Beginilah kalo Agama dibuat komoditi......Tunggulah kehancuran dan laknat Nya...


baru temen. nyokap ane sesama sepupu aja berantem, yang dukung ahok dibilang kafir.... padahal sekeluarga ane haji semua
0
18-02-2018 19:54
bibib pun sekarang dijual.. yg penting duit

emoticon-Wakaka
0
18-02-2018 20:05
Quote:Original Posted By ssi.
Faizal Assegaf: Cek Rekening Eggi Sudjana
Faizal Assegaf: Cek Rekening Eggi Sudjana
Faizal Assegaf: Cek Rekening Eggi Sudjana
Singa yg bolak balik dijadiin jargon aja ampe malu emoticon-Leh Uga


puki pero yg di sodok tongkol good pren berkali kali ga malu kog
0
18-02-2018 20:29
Quote:Original Posted By bononx


kayanya sih. massa demo harusnya dapet 100rb plus nasi padang rendang perkedel.

eh sama si eggi jadi dapet 50rb plus nasbung jengkol tempe emoticon-Ngakak


Mang goblokk goblokk tuh nasbungtaik
0
18-02-2018 20:31
Quote:Original Posted By tengkorakmonyet
Mang goblokk goblokk tuh nasbungtaik


baca atas ente bre, saking ga tau mau ngomong apalgi tuh nasbungoblok
0
Halaman 5 dari 7
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.