dutchman1Avatar border
TS
dutchman1
Cara bermimpi ketemu orang yang diinginkan, masuk gan.
Cara-cara ini ane ambil dari beberapa blog gan, cekibrot emoticon-Traveller

Bertemu Lewat Mimpi 1

Ingin bertemu lewat mimpi,barang siapa yg merasa rindu dengan kekasihnya,tapi tidak pernah jumpa. Di sini,di Blog Rimbo Bujang Teropong,akan memberi cara bertemu lewat mimpi. Bertemu lewat mimpi ada 3 kemungkinan,yg pertama bisa yg bermimpi hanya kamu sendiri,yg kedua bisa juga hanya kekasih yg di tuju,yg ketiga bisa kamu dan kekasih yg di tuju. Tapi jangan heran,klo mimpinya bisa juga mimpi yg jorok.seperti hubungan bersetubuh.di bawah ini do'a nya.

WARIJIKRON SI JABANG BAYI .....(nama).di baca 7 kali,tahan napas.dan setelah itu di pukul-pukul pakai telapak tangan kanan,bantal yg di tiduri kamu. Tapi ingat kamu harus keadaan suci/berwudlu dulu.

Bertemu Lewat Mimpi 2

Dalam khasanah cina kuno , ada cara agar mimpi bertemu orang terkasih seperti di alam nyata , caranya pada malam tjap gouw(liat kalender cina ) , ambil piring atau mangkuk yg biasa dipake sendiri , lalu isi air bersih secukupnya , tarok wadah itu di depan rumah agar terkena sinar bulan yg terang pada malam itu , pada jam 12 malam ambil wadah air itu , gunakan buat gosok bak kamar mandi , gosok biar kental sekali , lalu ambil kertas putih(sebesar uang 1000an) terus ditulis nama target , sambil bayangin wajahnya , terus ambil ranting bambu di samping selatan rumah , kalo gak ada ganti pohon lain juga gakapa , terus gulung kertas itu di ranting , dan tarok di bwah bantal , nantikan hasilnya , kalo blum berhasil tunggu sampe 3 malam.

Bertemu Lewat Mimpi 3

Berikut ini caranya:
1.badan harus suci dari hadast&najis(sebelum mulai berwudhu dulu).
2.sholat hajat 2 rokaat.
3.setelah sholat baca :
- surat yasin 3x(di baca penuh)
- surat waqingah 3x(di baca penuh)
- surat al mulk 3x(tapi hanya ayat awalnya saja)

berikut ini do'anya:
ya alloh kulo nyuwun supados mimpi ketemu kalian....(disebut orgnya) bin/binti.....(disebut ortunya) letat mimpi.
Lha ilaha illalloh muhammadurrosululloh....1x.

Bertemu Lewat Mimpi 4

Sebelum tidur usahakan untuk mengingat hal-hal apa saja yang ingin anda lakukan di dalam mimpi anda. Umpamanya ingin bertemu dengan seseorang, maka sebaiknya sebelum tidur mengingat kembali masa-masa yang indah dengan orang tersebut atau hal lainnya.

Bermimpi Basah

Tidur dalam posisi perut pada bagian bawah atau telungkup (tengkurap) ternyata dapat memicu Anda bermimpi erotis. Sebuah studi terbaru yang dilakukan penulis Hong Kong, Calvin Kai-Ching Yu, mengungkapkan bahwa mereka yang sering tidur dalam posisi tersebut cenderung bermimpi yang bergairah ketimbang yang tertidur dengan posisi lain.

Seperti dilansir laman Times of India Ahad (23/9), para peserta dalam penelitian tersebut melaporkan telah merasakan sensasi bergairah yang lebih sering daripada orang lain. Mereka yang mimpi dengan sensasi bergairah itu umumnya akan merasa seperti 'diikat', 'dikurung', dan 'tidak bisa bergerak'.

Calvin Kai-Ching Yu dari Shue Yan University di Hong Kong itu mengatakan, munculnya pikiran seksual bisa terjadi karena tidur pada posisi perut di bawah membuat mereka tidak mendapatkan banyak udara. Sehingga pikiran mereka terfokus untuk membayangkan sesuatu yang terbatas ketika tidur.

Tentukan dari sekarang gan pengen ketemu siapa tar, ni referensi

Spoiler for judul spoiler:


siapapun yang ditemui yang penting dieksekusi dengan cara tidur Calvin Kai-Ching Yu emoticon-Ngakak

emoticon-Ngacirsebelum di emoticon-Hammer2 emoticon-Blue Guy Bata (L)

4iinch
4iinch memberi reputasi
1
293.7K
31
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Lounge Pictures
Lounge Pictures
icon
69KThread10.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.