KaskusKreatorAvatar border
TS
KaskusKreator
Ngomongin Musik Bareng Adib Hidayat di KOPDAR Kreator, Yuk!
Sudah saatnya kita gak cuma menikmati musik dengan mendengarkannya saja Gan, tapi juga dengan menuangkan apa yang kita rasakan saat mendengarkan suatu lagu ke dalam tulisan. Memang terdengar ngawang: menyusun apa yang kita pikirkan saat mendengarkan lagu menjadi suatu tulisan yang padu. Kalimat-kalimatnya saja masih teracak di otak. Beruntung, KOPDAR Creator punya jawabannya.

Kopdar Kreator Vol.6 akan kedatangan Adib Hidayat, seorang pengamat dan pemerhati yang juga menulis di bidang musik, baik dari Tanah Air maupun Internasional. Adib akan berbagi soal pengalamannya menjadi Editor in Chief majalah Rolling Stone Indonesia, perubahan teknik menulis di bidang musik dari cetak menjadi online, dan tentu saja trend musik terkini. Adib juga akan ditemani moderator amel06, yang akan berbagi soal diskusi apa saja yang terjalin di Forum Music KASKUS, serta manfaat bergabung di dalamnya.




KOPDAR Creator Vol. 6
"Bicara Musik"

Jumat, 23 Februari 2018
Pukul 18.00 WIB - Selesai
Registrasi mulai pukul 17.00 WIB


AUDITORIUM KASKUS PLAYGROUND
Jl. H. R. Rasuna Said Blok X2
Kav.6 - P10, Kuningan, Jakarta


Periode pendaftaran: 14 - 22 Februari 2018
FORMULIR PENDAFTARAN KOPDAR CREATOR VOL. 6




Selain bisa ikutan kopi darat, tentunya gabung KASKUS Creator juga bermanfaat untuk penulis. Karya-karya original yang berkualitas, informatif, dan unik akan mendapat apresiasi lebih berupa Poin yang bisa ditukarkan menjadi saldo Kaspay. Semakin banyak Views yang didapat dari tulisan-tulisan Agan, maka semakin banyak Poin yang dikumpulkan. Otomatis, Agan semakin banyak mengumpulkan Saldo Kaspay. Cek info selengkapnya tentang KASKUS Creator DI SINI, Gan!


Segera daftarkan diri Agan menjadi KASKUS Creator!


kaskus.id
0
18.5K
96
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
KASKUS Kreator Lounge
KASKUS Kreator Lounge
icon
1.2KThread943Anggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.