Hobby
Batal
KATEGORI
link has been copied
10005
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/59448c27d675d489518b456a/the-official-one-piece-thread---part-4-post-spoiler-delete---part-3
The Official One Piece Thread JUDUL One Piece | ワンピース | Wan Pīsu PENGARANG/ MANGAKA Eiichiro Oda PENERBIT Shonen Jump GENRE Battle Manga | Adventure | Comedy | Drama TAHUN RILIS 1997 STATUS On-Going OFFICIAL WEB https://one-piece.com/ SINOPSIS Dikisahkan seorang Raja Bajak Laut bernama Gold Roger yang konon telah memiliki segala kekuataan, kemashuran, dan kekayaan di dunia ini. Kata-kat
Lapor Hansip
17-06-2017 08:55

The Official One Piece Thread - Part 4 [Post Spoiler =Delete]

Quote:
The Official One Piece Thread


JUDUL
One Piece | ワンピース | Wan Pīsu

PENGARANG/ MANGAKA
Eiichiro Oda
The Official One Piece Thread - Part 4 [Post Spoiler =Delete] - Part 3

PENERBIT
Shonen Jump

GENRE
Battle Manga | Adventure | Comedy | Drama

TAHUN RILIS
1997

STATUS
On-Going

OFFICIAL WEB
https://one-piece.com/

SINOPSIS
Quote:
Dikisahkan seorang Raja Bajak Laut bernama Gold Roger yang konon telah memiliki segala kekuataan, kemashuran, dan kekayaan di dunia ini. Kata-kata terakhirnya sebelum dieksekusi, "Harta karunku? Ambillah… tapi carilah! Aku telah menyembunyikan semua yang aku miliki di tempat itu," telah mendorong ribuan orang untuk mengangkat bendera bajak laut. Dunia pun memasuk Era Emas Bajak Laut.

The Official One Piece Thread - Part 4 [Post Spoiler =Delete] - Part 3
King of Pirates, Gold Roger, pada hari eksekusinya

Satu dari ribuan orang tersebut adalah seorang bocah bernama Luffy. Berbekal sekoci kecil dan kekuatan buah iblis gomu gomu yang didapatnya secara tak sengaja, Luffy memulai petualangannya mengejar One Piece dan meraih gelar Raja Bajak Laut! Akankah Luffy berhasil meraih cita-citanya? Inilah kisah petualangan di laut, ONE PIECE!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
DuaneAllman dan 17 lainnya memberi reputasi
-8
Tampilkan isi Thread
icon-close-thread
Thread sudah digembok
Halaman 463 dari 506
The Official One Piece Thread - Part 4 [Post Spoiler =Delete] - Part 3
16-02-2018 21:30
Quote:Original Posted By BonneySHP11st
Karena ga banyak yang bisa dikomentarin di chapter ini selain Snake Man, ane rekap ulang aja yang prediksinya mengenai Snake Man yang hampir mendekati ciri snake man dari Oda yang ditampilkan di chapter ini (mungkin masih ada ciri-ciri lainnya yang baru terlihat di chapter-chapter berikutnya).




+ Zig-Zag
+ Sulit dibaca




+ Lebih flexibel (karena lebih kurus dari bounce man)
+ Serangan tajam seperti patokan ular

- Cara menghindarnya sepertinya ga meliuk-liuk seperti ular



+ cara serangan ga jauh jauh dari tank man atau bounce man

kuat dari sisi CoO bisa diabaikan karena sepertinya mode apapun tetap ga pengaruh sama kemampuan CoOnya



+ bentuk tubuh ga sebesar bounce man atau tank man
+ Keuntungan bentuk tubuh lebih efektif untuk menghindar
+ Serangan ga beda jauh dengan Gear 4th lain
+ Ada jurus baru yang mirip snake

Seoerti di atas, kuat dari sisi CoO bisa diabaikan karena sepertinya mode apapun tetap ga pengaruh sama kemampuan CoOnya



+ Gerakan lebih cepat dan kuat (Gear 2 dan 4) (untuk kuat sepertinya Bounce Man lebih kuat)
+ Serangan cepat dan tajam




+ Gabungan kemampuan gear 4 dan 2 (kemampuan gear 4, kecepatan gear 2)
+ Jurus sama dengan bounce man, tapi lebih cepat
+ Katakuri ga bisa prediksi serangan Luffy

- Prosesnya mompa darah



+ Serangan dari berbagai arah (mirip jet gatiling gun = Black Mamba)
+ Fokus lebih ke tangan
+ Tubuh ga seperti ular


=======================

Kalau dari saya pribadi sih lebih suka prediksi dari agan Kutai, karena deskripsinya paling banyak mendekati ciri-ciri snake man dari Oda. Favorit juga sama prediksi dari agan lerocci.


Waah thanks gan dah dijuriin emoticon-Big Grin cek kolor emoticon-Toast

Jadi prediksi ane paling mendekati ya? Yes! emoticon-Selamat
Lumayan gak ada pandaman dapet cendul dari prediksi emoticon-Big Grin

Ayo ditunggu nih cendulnya.. yang iso baru satu doang yang masuk emoticon-Embarrassment
0 0
0
The Official One Piece Thread - Part 4 [Post Spoiler =Delete] - Part 3
16-02-2018 21:35
Quote:Original Posted By persu
Selamat buat agan yg prediksinya mendekati:thumb

Chapter kali ini, ane tertarik ketika dimode g4 luffy mengambang ya. Haha kayaknya itu efek dari udara yg ditiupkan ke tubuhnya. Baru nyadaremoticon-Big Grin

Ayo prediksi lagi, tapi nunggunya 2 minggu.
Kalo menurut ane, yg menang luffy, cara keluarnya :
Ketika brulee sadar kakanya udah ko, dia berniat keluar dari dunia cermin, luffy sadar tapi udah ga ada tenaga lagi. Luffy memghembuskan nafas g4, lalu seperti balon yg kehabisan udara luffy terpental, namun kali ini ia terpental persis mengenai brulee yg ingin keluar cermin. Mereka pun keluar dari dunia cermin emoticon-Big Grin

Siap2 di troll oda lagiemoticon-Big Grin


Ane juga mau kasih selamat buat agan yang prediksinya gak kalah hebat.
Yang katanya Luffy bakal tarung pake mata tertutup seperti Kabuto.
emoticon-Wakaka

BTW prediksi kok jadi mirip kompetisi ya? Pake diumumin segala?
Apa gak sebaiknya gak diumumin, cukup lempar cendol aja tanpa publikasi.
Soalnya (menurut perasaan ane) sejak minggu kemarin semenjak "sayembara" trit jadi sepi, begitupun prediksinya cuma pengembangan dari prediksi milik orang lain.
Diubah oleh mabookair
0 0
0
The Official One Piece Thread - Part 4 [Post Spoiler =Delete] - Part 3
16-02-2018 22:13
Quote:Original Posted By mabookair


Ane juga mau kasih selamat buat agan yang prediksinya gak kalah hebat.
Yang katanya Luffy bakal tarung pake mata tertutup seperti Kabuto.
emoticon-Wakaka

BTW prediksi kok jadi mirip kompetisi ya? Pake diumumin segala?
Apa gak sebaiknya gak diumumin, cukup lempar cendol aja tanpa publikasi.
Soalnya (menurut perasaan ane) sejak minggu kemarin semenjak "sayembara" trit jadi sepi, begitupun prediksinya cuma pengembangan dari prediksi milik orang lain.


Ya gk papa biar yg prediksi makin semangat, ni thread makin rame..
Top kn terkenal karena postingan penghuni nya yg udah kyk skripsi..
Itu yg buat Top asyik dipantengin..
0 0
0
The Official One Piece Thread - Part 4 [Post Spoiler =Delete] - Part 3
16-02-2018 22:34
Quote:Original Posted By melanauditore
pemenang masih samar, minggu depan libur..pas rilis scene pindah k germa , ceasar, dan lanjutan pelarian bege..pelarian bege mndekati akhir, klimaks perburuan wedding cake, dan kita sedikit lupa pertarungan ini..lalu scene semua anak2 BM unjuk kekuatan, germa muncul sbagai pnyelamat..
.
.
.
.
.
.

.
gak kerasa udah mau masuk tahun 2019 aja..Happy new Yearrr 😉😉😉



Wkwkwkwwwwk


0 0
0
The Official One Piece Thread - Part 4 [Post Spoiler =Delete] - Part 3
16-02-2018 22:56
Quote:Original Posted By kutal
Waah thanks gan dah dijuriin emoticon-Big Grin cek kolor emoticon-Toast

Jadi prediksi ane paling mendekati ya? Yes! emoticon-Selamat
Lumayan gak ada pandaman dapet cendul dari prediksi emoticon-Big Grin

Ayo ditunggu nih cendulnya.. yang iso baru satu doang yang masuk emoticon-Embarrassment


mantapp. selamat gan. ditunggu prediksi2nya lagi wkwkw. cek kulkas!

Diliat dr mode snakemannya si L, pola hakinya cuma ada di tangan sama kaki. Jadi emang mode ini buat serangan jarak jauh. Dibanding sama mode Bounch yg sampe ke punggung2 dimana lebih ke serangan jarak dekat.
0 0
0
The Official One Piece Thread - Part 4 [Post Spoiler =Delete] - Part 3
17-02-2018 00:00
Quote:Original Posted By namaguejellal
Draw dalam artian...
Katakuri pingsan duluan, lalu luffy..
Gimana cara keluarnya.. . SANJI...

Dah gitu aja..

ane malah prediksi sebalik nya, luffy dah limit.. katakuri masi bisa gerak, entah bagaimana dia nyerahin luffy ke sanji karna se-umur hidup nya baru kali ini ketemu lawan yang worthed emoticon-Ngakak (S)

Quote:Original Posted By lysergdiethel
1v1 keren... semoga aja ga dibuat ancur sama toei pas di animenya emoticon-No Hope

gak mungkin, ane udah bisa bayangin scene jet culverin di bikin lama dan lebay zig-zag2 nya, scene black mamba juga pasti bakal di ulang2 frame nya + di tambahin gerakan tambahan gak jelas emoticon-Hammer (S)

no hope dah toei, kecuali movie atau special episode masi mendingan emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
The Official One Piece Thread - Part 4 [Post Spoiler =Delete] - Part 3
17-02-2018 00:14
. IMO luffy bakal menang lawan katakuri, kemenangan luffy bakal mensahkan Luffy layak bertarung lawan admiral/yonkou.
Diubah oleh kingmamba
0 0
0
The Official One Piece Thread - Part 4 [Post Spoiler =Delete] - Part 3
17-02-2018 01:11
Yang paling penting ntar TOEI mengeksekusi dengan benar dan sesuai di manga, jangan mentah emoticon-Ngacir
0 0
0
The Official One Piece Thread - Part 4 [Post Spoiler =Delete] - Part 3
17-02-2018 02:28
Quote:Original Posted By Banned.
lah gitu doank??
gw doank ato oda lagi mumet yak
haha

nikmatin yg ada aja dah..klo chapter depan hasilnya uda ketauan, mana 2 minggu lagi yak wkkwkw
blm dapet kyk feel waktu jiraiya vs pain atau luffy vs lucci

Lho, bukannya ini Luffy VS Lucci jilid 2 emoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By ri.ringgo

ane malah prediksi sebalik nya, luffy dah limit.. katakuri masi bisa gerak, entah bagaimana dia nyerahin luffy ke sanji karna se-umur hidup nya baru kali ini ketemu lawan yang worthed emoticon-Ngakak (S)


gak mungkin, ane udah bisa bayangin scene jet culverin di bikin lama dan lebay zig-zag2 nya, scene black mamba juga pasti bakal di ulang2 frame nya + di tambahin gerakan tambahan gak jelas emoticon-Hammer (S)

no hope dah toei, kecuali movie atau special episode masi mendingan emoticon-Ngakak (S)

Biasanya, biasanya lho, kalo ada adegan gini, TOEI mengerahkan staff spesialnya gan. Makanya ane berharap aja pas episode chapter ini bisa memuaskan sememuaskan G4 Bounce Man. Tapi efeknya.............episode setelahnya gak jauh beda atau mungkin dibawah episode lainnya emoticon-Big Grin

maklum lah, prinsip ekonomi

0 0
0
The Official One Piece Thread - Part 4 [Post Spoiler =Delete] - Part 3
17-02-2018 05:51
ingat... ingat... Sanji belum "beraksi"... kecepatan maut saat tendang oven... menghindari bean nya katakuri..
0 0
0
The Official One Piece Thread - Part 4 [Post Spoiler =Delete] - Part 3
17-02-2018 05:53
katakuri villain yg keren dr design karakter dan kemampuan sayang build up characternya ga kayak doffy . yang keliatan greertnya
0 0
0
The Official One Piece Thread - Part 4 [Post Spoiler =Delete] - Part 3
17-02-2018 06:23
Kayaknya walaupun luffy menang, lvlnya masih jauh ya kalau sama yonko,,,

Gimana nanti lawan kaido, dikeroyok paling si kaido ya, ngga mungkin 1 vs 1.
0 0
0
The Official One Piece Thread - Part 4 [Post Spoiler =Delete] - Part 3
17-02-2018 06:45
Quote:Original Posted By ri.ringgo

ane malah prediksi sebalik nya, luffy dah limit.. katakuri masi bisa gerak, entah bagaimana dia nyerahin luffy ke sanji karna se-umur hidup nya baru kali ini ketemu lawan yang worthed emoticon-Ngakak (S)


gak mungkin, ane udah bisa bayangin scene jet culverin di bikin lama dan lebay zig-zag2 nya, scene black mamba juga pasti bakal di ulang2 frame nya + di tambahin gerakan tambahan gak jelas emoticon-Hammer (S)

no hope dah toei, kecuali movie atau special episode masi mendingan emoticon-Ngakak (S)


Loh bukanya katak Udah bilang bakal "ngebunuh" luffy karena menurutnya luffy bakalan jadi orang yang berbahaya buat BM..
Setau gua Katak itu sayang bgt sama keluarganya.. (mustahil dia biarin luffi hidup)
Walau punya harga diri gede. Dia rela maen "curang" (pengecut) saat coba nembak sanji pake bean diem2, ya demi keluarganya
Jadi kalo ada yg prediksi katak bakal ngegotong luffi ke luar.. Aga gimana gitu

Njirrr.. Jadi inget scene narutit lawan labil sasugay
Yang diceritain temen gua emoticon-Ngakak

Entah knp
Terlalu dianggep wah bgt katak. Sampe bnyak yg enggan luffy menang. Padahal cuma comannder... emoticon-Big Grin

Luffi itu calon raja bajak laut..
Liat comanddernya sekelas SANJI wkwkwkkwwkkw emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin.
(joke)

Tapi gatau dah bakalan gimana. Toh gua mah ga peduli jalan cerita beberapa arc. Yang gua peduliin ENDING ni manga. Karena susah diprediksi (ga nyampe imajinasi gua)
Gua terlalu muda untuk menyianyiakan hidup cuma buat ngomenin tiap chapter..
Nikmatin ajalah.


Nb; (IMO) prinsip katak aga kontradiksi saat dia rela nusuk diri sendiri supaya fightnya fair lawan luffi.. Tapi pernah diem2 nembak sanji.


Edit

yang masih ga terima setengah SHP bisa ngacak2 BM. Kenapa ga sederhanain pemikiran seperti;
Pasukan germa beserta bapak dan kakak2nya sanji= zoro (klo fansboynya ngerasa dia kuat bgt) emoticon-Big Grin
Jimbe= franky (sama2 jago ngemudiin kapal)
Ftp fullcrew= sisa crew SHP
Ditambah jimbe ama FTP itu tau dalem2nya BM dibanding zoro dan crew lain
(lebih bisa diandelin)
Kurang cukup kah. Koalisi dadakan buat nambal crew lain yang ga ada..

Dan SHP masih pontang panting juga

Asli opini gua maksa bgt... emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin

Maaf maaf
Diubah oleh namaguejellal
0 0
0
The Official One Piece Thread - Part 4 [Post Spoiler =Delete] - Part 3
17-02-2018 07:09
Jangan2 nanti wedding cake nya di makan luffy karena kelaperan, dan ketika sudah kembali powernya.... luffy lsg one hit KO si mama yang lagi kelaperan gitu emoticon-Ngacir
Gak ada yang tau sih emoticon-Ngacir
0 0
0
The Official One Piece Thread - Part 4 [Post Spoiler =Delete] - Part 3
17-02-2018 07:29
Quote:Original Posted By ri.ringgo
ane malah prediksi sebalik nya, luffy dah limit.. katakuri masi bisa gerak, entah bagaimana dia nyerahin luffy ke sanji karna se-umur hidup nya baru kali ini ketemu lawan yang worthed emoticon-Ngakak (S)


bakalan menarik jika kejadiannya seperti itu gan emoticon-Big Grin
atau bisa juga nanti katakuri menang dan menyerahkan luffy ke armada BMP yang ada di pulau coklat , nah kemudian nanti peran sanjilah untuk menyelamatkan luffy emoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By yudionex
Kayaknya walaupun luffy menang, lvlnya masih jauh ya kalau sama yonko,,,

Gimana nanti lawan kaido, dikeroyok paling si kaido ya, ngga mungkin 1 vs 1.


jika 1 lawan 1 sangat berat bagi luffy untuk melawan kaido , kemungkinan nanti ketika lawan kaido luffy dibantu oleh law atau yang lainnya emoticon-Embarrassment
0 0
0
The Official One Piece Thread - Part 4 [Post Spoiler =Delete] - Part 3
17-02-2018 07:53
Quote:Original Posted By berutub
ingat... ingat... Sanji belum "beraksi"... kecepatan maut saat tendang oven... menghindari bean nya katakuri..


Aksi Sanji emang itu doang gan di arc ini emoticon-Stick Out Tongue

Bhahahahak emoticon-Peace
Diubah oleh regalia32
0 0
0
The Official One Piece Thread - Part 4 [Post Spoiler =Delete] - Part 3
17-02-2018 08:54
entah kenapa kok ngerasa kurang greget

.
.
.
.
.
.
.
SR sekedar komen sebelum ganti rumah
emoticon-Ngacir
0 0
0
The Official One Piece Thread - Part 4 [Post Spoiler =Delete] - Part 3
17-02-2018 09:23
Ga ada yang ga mungkin ama oda mah..

Sebelum time skip modal gear 2 ama disemangatin usop aja bisa menang lawan "Rob Lucci"

Modal gear 2 ama gear 3 bisa menang lawan shicibukai "Moria"

Dan untuk gear 4 (basic: bounceman), mungkin ini level ke 3 gear 4 (level 2: wujud tankman lawan kracker), jadi belom tau kedepannya diatas snakeman itu kayak mana dari segi speed, powernya. Karena abis lawan doffy, dia langsung ngadepin lawan berkali2 lipat diatas doffy.

Dia ga make snakeman karena ngulur waktu buat Nami dkk, sama memantapkan Haki CoO dia dengan melawan katakuri untuk mendapatkan CoO "melihat masa depan" tapi udah keburu babak belur duluan. Jadi intinya snakeman yg dipake di kondisi dia yang sudah limit, dan itu masih bisa ngimbangin katakuri.

Opini gajelas ane aja ini mah.
0 0
0
The Official One Piece Thread - Part 4 [Post Spoiler =Delete] - Part 3
17-02-2018 10:30
keren juga ini snake man, tangannya bisa belok2 gitu plus speed nya meningkat drastis

kalau di lihat2 ini luffy dapat hantaman lebih banyak dan lebih parah ya dibanding katakuri, apalagi pas kena diced mocchi nya yang sampe lantai ancur, udah gitu kelaparan lagi, kalau udah gini sih yang dulu2 abis berantem luffy tepar deh
0 0
0
The Official One Piece Thread - Part 4 [Post Spoiler =Delete] - Part 3
17-02-2018 11:13
Quote:Original Posted By keuindo
Jangan2 nanti wedding cake nya di makan luffy karena kelaperan, dan ketika sudah kembali powernya.... luffy lsg one hit KO si mama yang lagi kelaperan gitu emoticon-Ngacir
Gak ada yang tau sih emoticon-Ngacir


Nah ini prediksi paling liar kalo menurut ane. Ditambah yg makanin kuenya bukan cuma Luffy, tapi katakuri juga. Kan sama sama kelaparan itu orang dua



0 0
0
Halaman 463 dari 506
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia