News
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Proses Penukaran Koin Kreator Ada Perubahan Cek Infonya di Sini Gan!
474
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a851bf9dcd7706d5d8b4567/tanpa-zaadit-8-anggota-bem-ui-berangkat-ke-asmat
BEM Universitas Indonesia memberangkat tim ke Kabupaten Asmat, Papua. Empat mahasiswa anggota BEM UI berangkat dari Jakarta bersama Tim Satgaskes TNI akan merealisasikan program kemanusiaan di Distrik Fayet, Kabupaten Asmat.
Lapor Hansip
15-02-2018 12:34

Tanpa Zaadit, 8 Anggota BEM UI Berangkat ke Asmat

Past Hot Thread
Tanpa Zaadit, 8 Anggota BEM UI Berangkat ke Asmat


Quote:BEM Universitas Indonesia memberangkat tim ke Kabupaten Asmat, Papua. Empat mahasiswa anggota BEM UI berangkat dari Jakarta bersama Tim Satgaskes TNI akan merealisasikan program kemanusiaan di Distrik Fayet, Kabupaten Asmat.

"Tim kali ini berjumlah 19 orang Tim Kes Mabes TNI terdiri dari dokter spesialis anak, kebidanan dan penyakit dalam, dokter umum dan paramedis dari 3 matra (TNI AD, AL, AU) bersama 4 Orang dari BEM UI dipimpin Oleh Letkol Laut (K) dr. Aminuddin Harahap, Sp.A jabatan Danrumkitmar EP, Surabaya," ujar Kapendam Cendrawasih Kolonel M Aidi melalui keterangan tertulis yang diterima kumparan Kamis (15/2).

Adapun anggota BEM UI yang ikut pada rombongan ini antara lain Made Desna (FIA UI 2016), Ade putra (FIK 2015), Camar (FIB 2016), Iban (FT 2015). Ke-19 orang ini bertolak dari Bandara Halim Perdanakusuma pukul 05.00 WIB menggunakan pesawat angkut militer dan akan tiba di Timika pukul 16.00 WIT.

Pemberangkatan tim BEM UI merupakan bagian dari program Gerakan Asmat Bebas Gizi Buruk (GABRUK). Program ini mengumpulkan dana sebanyak Rp 224 juta.

Selanjutnya, BEM UI memberangkatkan relawan mahasiswa yang dibagi ke dalam dua tim dengan dua tujuan berbeda. Tim pertama yang terdiri dari empat mahasiswa telah tiba di Agats, ibu kota Kabupaten Asmat, sejak Selasa lalu dengan lokasi tujuan di Distrik Siret. Tim kedua baru saja berangkat bersama Satgaskes TNI dengan tujuan Distrik Fayet.

Masing-masing tim akan melakukan penyaluran bantuan dan membantu pelaksanaan pemulihan KLB campak dan gizi buruk. "Hal yang dilakukan adalah pelayanan kesehatan, pemberian paket gizi dan pangan, serta assesment ke rumah-rumah warga pada distrik tersebut."

Namun, dari daftar nama mahasiswa yang diberangkatkan ke Asmat, tidak ada nama Ketua BEM UI Zaadit Taqwa. Koordinator Bidang Sosial Politik BEM UI Averous Noor Esa membenarkan bahwa Zaadit tidak ikut serta dalam keberangkatan tim ke Asmat kali ini. Ave berujar bahwa program Asmat merupakan tanggung jawab Wakil Ketua BEM UI 2018, Eto Idmand Perdina.

"Kita membagi tugasnya karena Departemen Sosial Kemasyarakatan dan bagian Pengabdian Masyarakat ada di bawah komando Idmand sebagai Wakil Ketua BEM," ucap Ave melalui pesan singkat kepada kumparan.


Sumber

Zadit nanti bersama pak jokowi berangkatnya
Diubah oleh kaskus.infoforum
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 23 dari 24
Tanpa Zaadit, 8 Anggota BEM UI Berangkat ke Asmat
16-02-2018 13:13
Quote:Original Posted By umarcs


zadit udah bantu nyari dana masih elo anggao Nato ?

elo udah bantu apa ?


pokus bray lu baca postingan yang gue quote emoticon-Wkwkwk
0 0
0
Tanpa Zaadit, 8 Anggota BEM UI Berangkat ke Asmat
16-02-2018 13:34
akhirnya baru nyadar tugasny ud mw ngumpul. sibuk koar" dri kmren lupa deadline tugasnya bentar lgi emoticon-Ngakak
0 0
0
Tanpa Zaadit, 8 Anggota BEM UI Berangkat ke Asmat
16-02-2018 14:01


Quote:Original Posted By monolitik
Dari cara dia mengepalkan tangan terlihat jelas bagaimana anak yang satu ini.

Gimana tuh gan? Serius penasaran ane wkwk
0 0
0
Tanpa Zaadit, 8 Anggota BEM UI Berangkat ke Asmat
16-02-2018 14:22
Quote:Original Posted By masagusridwan
Kalo si zadit ama lu , emang lu udah lebih baik dr dia? Gak kan. Smaa aja yg ke asmat dr BEM JUGA temennya dia juga mewakili bem ui. Nah situ siapa ? Kesana enggak hina2 si zadit. Si zadit udah menjalankan misi kemanusian datang le asmad itu kan planning dia kuga. Itu juga dirapatin. Ketua memang diandalkan otak tapi wakil atau kordinator lapangan lebih ke tenaga dan mesti pinter juga. Tiap universitas beda2 kali gan jangan bandingin universitas kecil VS UI. Ketua BEM emang sibuk gan, jadwal rapat organisasiA , B. Susun planing organisasi, keuangan organisasi. Kemudian sambil berorganisasi harus urus akademik Bro. Dengan dia g ikut kan urusan keorganisasian lain bisa jalan, asmat tetap ter urus. Ane juga kuliah BRO ane sering menjabat ketua, dan kampus ane itu aktiv mahasiswanya jadi tau alasan g ikut. Dia kontrol dr jauh tapi wakilnya dia sampaikan apa apa ke dia. Dia sambil urus ug lain. Kampus lain mungkin organisasi kacangan. Anggota dikit jd g tau apa apa


Catetan aja ya. Gw ga pernah hina orang. Ga perlu dihina tu orang endut jg terhina sendiri dengan tingkah lakunya.
Gw cuman mengkritisi sikap "seolah kritis" dr ketua bem. Klo dia cuman baca di media trus brani kritik presiden, gw lebih reasonable donk. Dia bukan siapa2 gw kritik. Kritik sesama rakyat jelata. Kecuali si zadit itu mengganggap jabatan bem lebih tinggi drpd mahasiswa biasa which is kadang2 begitu atau oknum.
Intinya dia ga punya legitimasi kuat untuk kartu jokowi krn BELUM kesana. Dia bilang akan kesana kn setelah fund raising. Ternyata jg engga. Hadee
emoticon-Cape d...
0 0
0
Tanpa Zaadit, 8 Anggota BEM UI Berangkat ke Asmat
16-02-2018 14:35
emang alasan terus tuh si bon-bon, pantes lala sm ibu peri sebel, NGOMBE!
0 0
0
Tanpa Zaadit, 8 Anggota BEM UI Berangkat ke Asmat
16-02-2018 14:49
Quote:Original Posted By steely
Tanpa Zaadit, 8 Anggota BEM UI Berangkat ke Asmat




Sumber

Zadit nanti bersama pak jokowi berangkatnya


Jokowi sendiri kapan ke asmat?

masak ke papua hanya bersenang senang ke raja ampat doang.

0 0
0
Tanpa Zaadit, 8 Anggota BEM UI Berangkat ke Asmat
16-02-2018 15:43
takut ketauan klo pipis ternyata jongkok emoticon-Malu (S)
0 0
0
Tanpa Zaadit, 8 Anggota BEM UI Berangkat ke Asmat
16-02-2018 17:02
dia mana mau kesana
0 0
0
Tanpa Zaadit, 8 Anggota BEM UI Berangkat ke Asmat
16-02-2018 17:07
Quote:Original Posted By princekresna
mahasiswa jaman sekarang mah pada cemen nyalinya ... Noh buktinya ketua BEM UI NATO emoticon-Cape d...


dia masih punya nyali...dia protes langsung ke orangnya lho, tidak pengecut hanya lewat sosial media. buktinya sekarang penguasa malah sibuk mau hidupin pasal penghinaan terhadap presiden.. mau kembali ke orde baru kayaknya.. padahal seingat saya mereka dulu yg menolak pasal itu dihidupkan kembali, kan jadinya rancu dan terendus standar ganda dalam pengambilan keputusan. Ini negara sdh edan lho adek2 mahasiswa.

kalo kalian yg sekarang masih menjadi mahasiswa atau pernah jadi mahasiswa, seharusnya bisa berpikir dengan logika keilmuan.

note: kalo pesen makan, micinnya jangan digadoin
0 0
0
Tanpa Zaadit, 8 Anggota BEM UI Berangkat ke Asmat
16-02-2018 17:19
Quote:Original Posted By papa.el


dia masih punya nyali...dia protes langsung ke orangnya lho, tidak pengecut hanya lewat sosial media. buktinya sekarang penguasa malah sibuk mau hidupin pasal penghinaan terhadap presiden.. mau kembali ke orde baru kayaknya.. padahal seingat saya mereka dulu yg menolak pasal itu dihidupkan kembali, kan jadinya rancu dan terendus standar ganda dalam pengambilan keputusan. Ini negara sdh edan lho adek2 mahasiswa.

kalo kalian yg sekarang masih menjadi mahasiswa atau pernah jadi mahasiswa, seharusnya bisa berpikir dengan logika keilmuan.

note: kalo pesen makan, micinnya jangan digadoin


hadeuh makin ngg pokus emoticon-Cape d...
Generasi micin kek gini nih emoticon-Cape d... .... yang dibahas itu berani berbicara keras yang mana bukan waktu nya orasi hingga lempar kartu kuning dan juga pembicaraan di najwa .... Kenapa yang lain berangkat sedangkan zaadit yang memiliki " tanggung jawab moral "setelah kritisi presiden malah ngg berangkat dengan alasan acara gini gono

Baca postingan yang ane quote biar pokus emoticon-Wkwkwk
0 0
0
Tanpa Zaadit, 8 Anggota BEM UI Berangkat ke Asmat
16-02-2018 17:20
Quote:Original Posted By princekresna
hadeuh makin ngg pokus emoticon-Cape d...
Generasi micin kek gini nih emoticon-Cape d... .... yang dibahas itu berani berbicara keras yang mana bukan waktu nya orasi hingga lempar kartu kuning dan juga pembicaraan di najwa .... Kenapa yang lain berangkat sedangkan zaadit yang memiliki " tanggung jawab moral "setelah kritisi presiden malah ngg berangkat dengan alasan acara gini gono

Baca postingan yang ane quote biar pokus emoticon-Wkwkwk


elu berani?
0 0
0
Tanpa Zaadit, 8 Anggota BEM UI Berangkat ke Asmat
16-02-2018 17:23
Quote:Original Posted By antilongcat
itu diatas ada yang baper banget

lo mau bilang gpp zadit gak ke papua krna ada wakilnya ya tetep aja salah,walaupun dlam susunan organisasi,bawahan lah yng lbih bnyak action

si zadit ini brtindak sndiri,one man show,.,udh dikasih waktu untuk orasi malah brtindak sndiri,diajakin jokowi ke asmat,.bilangnya sudah dipersiapkan sejak dulu dan sedang dikumpulkan dananya,.gak taunya nebeng2 pemerintah juga,.ada rasa moral yang MENGHARUSKAN zaadit brngkat ke asmat,ucapannya pas dies natalis,wawancaranya sama najwa,.smua itu hrus ia tanggung jawabkan dngan cara lihat keadaan sebenarnya dilapangan,.nama bem ui dipertaruhkan disini


btw,gw pnasaran,emang anggota bem boleh punya afiliasi dngan partai politik ya?(dlam hal ini zaadit dan pks)


nih lu baca para baperan , postingan bagus nih ... Pokus yak emoticon-Wkwkwk
0 0
0
Tanpa Zaadit, 8 Anggota BEM UI Berangkat ke Asmat
16-02-2018 17:29
Quote:Original Posted By papa.el


elu berani?


lu baca tuh postingan yang gue quote ... Pokus bray

Ketahuan ente generasi micin , malah balik nanya emoticon-Wkwkwk
0 0
0
Tanpa Zaadit, 8 Anggota BEM UI Berangkat ke Asmat
16-02-2018 17:51
Quote:Original Posted By smokepole
Jokowi sendiri kapan ke asmat?

masak ke papua hanya bersenang senang ke raja ampat doang.


Sekelas Presiden mau dibandingkan dengan ketua BEM ?? Cukup menugaskan panglima TNI, menteri sosial, menteri kesehatan yg turun tanganlah. Tuh mahasiswa juga ke Asmat bareng TNI, kirain mau ngeloyor tanpa ditemenin TNI. Tuh gembul suruh nyusul dah, supaya bisa ngomong di depan kamera.
Diubah oleh javonix
0 0
0
Tanpa Zaadit, 8 Anggota BEM UI Berangkat ke Asmat
16-02-2018 18:18
tu ditantang turun langsung ke lapangan
0 0
0
Tanpa Zaadit, 8 Anggota BEM UI Berangkat ke Asmat
16-02-2018 18:29
Quote:Original Posted By princekresna
pokus bray lu baca postingan yang gue quote emoticon-Wkwkwk


elu mempermasalahkan Zadit yang enggak ikut kesana ? emang ada Zadit koar koar mau kesana ? Jokowi aja belum pernah kesana emoticon-Bingung
0 0
0
Tanpa Zaadit, 8 Anggota BEM UI Berangkat ke Asmat
16-02-2018 20:17
kagak boleh ikut sm mamah papah nya .. atut atit kena malaria ... mungkin ya
0 0
0
Tanpa Zaadit, 8 Anggota BEM UI Berangkat ke Asmat
16-02-2018 21:15
halah anak kecil yang terima pesanan
0 0
0
Tanpa Zaadit, 8 Anggota BEM UI Berangkat ke Asmat
16-02-2018 21:18
Quote:Original Posted By umarcs


elu mempermasalahkan Zadit yang enggak ikut kesana ? emang ada Zadit koar koar mau kesana ? Jokowi aja belum pernah kesana emoticon-Bingung


Nah kan terbukti hanya NATO , gue ngg bilang yang lu tanyakan bray , akan tetapi itu sebuah keharusan mental kesana karena " one man show " ketika mengkritik pedas dan keras apalagi make kartu segala ke presiden yah buktikan zaadit ke asmat apalagi temen2x yang lain pergi loh

Presiden di bandingin ketua BEM zaadit mah kejauhan bray emoticon-Wkwkwk
Diubah oleh princekresna
0 0
0
Tanpa Zaadit, 8 Anggota BEM UI Berangkat ke Asmat
16-02-2018 23:20
hmm.... sudah kuduga...
0 0
0
Halaman 23 dari 24
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia