Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
10061
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a85440ec1cb178e1a8b4568/injury-time-heane
gunung merapi dari belakang rumah di pagi hari B-log di sini adalah sebagai tempat untuk ngobrol bebas dengan heane, dengan segala keterbatasan yang dimiliki heane, tidak usah berharap banyak di sini, karena tidak ada yang istimewa. Hanya rumah biasa, sederhana dan tidak ada isinya. >> I N D E K S << Udah itu dulu dari heane :malu:
Lapor Hansip
15-02-2018 15:25

Injury [Time] Heane

Quote:
Injury &#91;Time&#93; Heane
gunung merapi dari belakang rumah di pagi hari







B-log di sini adalah sebagai tempat untuk ngobrol bebas dengan heane, dengan segala keterbatasan yang dimiliki heane, tidak usah berharap banyak di sini, karena tidak ada yang istimewa. Hanya rumah biasa, sederhana dan tidak ada isinya.


>> I N D E K S <<




Udah itu dulu dari heane emoticon-Malu
Diubah oleh heane
profile-picture
nnaura memberi reputasi
2
Tampilkan isi Thread
icon-close-thread
Thread sudah digembok
Halaman 10 dari 512
Injury [Time] Heane
15-02-2018 21:51
Quote:Original Posted By heane


ngobrol aja kalau gitu gak pake ngeyel deh emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin


janji yaa....emoticon-Malu

0 0
0
Injury [Time] Heane
15-02-2018 21:52
Quote:Original Posted By enggarofficial


Namanya siapa ? emoticon-nulisah


naura atau bunga...emoticon-flower
agan namanya siapa? emoticon-Big Grin

0 0
0
Injury [Time] Heane
15-02-2018 21:53
wanjir dah roboh aja nih emoticon-Big Grin
0 0
0
Injury [Time] Heane
15-02-2018 21:54
Quote:Original Posted By heane
itu id nya siapa yang dapet post #9999 di rumah lama

mau aku ajuin kasplus, sesuai janji


Yg jelas bukan klon ku emoticon-Entahlah
0 0
0
Injury [Time] Heane
15-02-2018 21:55
Quote:Original Posted By heane
iya emoticon-Big Grin



berarti isengnya belum menguntungkan



kan udah fulbar om emoticon-Big Grin

Iya belom rejekinya tak mengapa lah emoticon-doctor
Quote:Original Posted By nnaura
naura atau bunga...emoticon-flower
agan namanya siapa? emoticon-Big Grin


Bunga saja ya emoticon-EEK!
Panggil saja enggar.... emoticon-Belo
0 0
0
Injury [Time] Heane
15-02-2018 21:55
Quote:Original Posted By nnaura
hai kamu....emoticon-Malu
salam kenal yaa....emoticon-flower emoticon-flower


Lam kenal juga kk emoticon-Malu (S)
0 0
0
Injury [Time] Heane
15-02-2018 21:56
Quote:Original Posted By enggarofficial

Iya belom rejekinya tak mengapa lah emoticon-doctor


Bunga saja ya emoticon-EEK!
Panggil saja enggar.... emoticon-Belo


baiklah...emoticon-Big Grin

enggar nama yang bagus....emoticon-flower

0 0
0
Injury [Time] Heane
15-02-2018 21:56
Quote:Original Posted By enggarofficial


sepertinya tidak ribet, coba tanya tanya sama ts nya emoticon-Blue Guy Peace



kemana aja tadi om... emoticon-Thinking


Lg pantau pergerakan ihsg di bursa efek session 2 tadi :nyantai
0 0
0
Injury [Time] Heane
15-02-2018 21:56
Quote:Original Posted By nnaura
baiklah...emoticon-Big Grin

enggar nama yang bagus....emoticon-flower


Bunga juga bagus emoticon-Malu (S)
Blm pernah ada kawan namanya bunga soalnya emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Injury [Time] Heane
15-02-2018 21:57
Quote:Original Posted By abut


Lam kenal juga kk emoticon-Malu (S)


apa kabar malam ini mas but? emoticon-Malu

0 0
0
Injury [Time] Heane
15-02-2018 21:58
Quote:Original Posted By nnaura
apa kabar malam ini mas but? emoticon-Malu


baik neng emoticon-Angkat Beer
0 0
0
Injury [Time] Heane
15-02-2018 21:58
Quote:Original Posted By enggarofficial


Bunga juga bagus emoticon-Malu (S)
Blm pernah ada kawan namanya bunga soalnya emoticon-Ngakak (S)


sama-sama bagus dong....emoticon-Malu

0 0
0
Injury [Time] Heane
15-02-2018 21:58
Quote:Original Posted By abut


baik neng emoticon-Angkat Beer


doyan bir kah mas? emoticon-Big Grin

0 0
0
Injury [Time] Heane
15-02-2018 21:58
Quote:Original Posted By nnaura


janji yaa....emoticon-Malu



wajib itu?
0 0
0
Injury [Time] Heane
15-02-2018 21:58
Quote:Original Posted By abut
Lg pantau pergerakan ihsg di bursa efek session 2 tadi :nyantai


Wah blm sampe ilmunya kesitu emoticon-Malu
0 0
0
Injury [Time] Heane
15-02-2018 21:59
Quote:Original Posted By nnaura
sama-sama bagus dong....emoticon-Malu


Iya, tumben jam segini masih online? :insomnia
0 0
0
Injury [Time] Heane
15-02-2018 22:00
Quote:Original Posted By lekdsater
wanjir dah roboh aja nih emoticon-Big Grin


piye kabar lek?
0 0
0
Injury [Time] Heane
15-02-2018 22:02
Quote:Original Posted By heane


wajib itu?


wajib jujur....emoticon-Wink

0 0
0
Injury [Time] Heane
15-02-2018 22:02
Quote:Original Posted By enggarofficial


Iya, tumben jam segini masih online? emoticon-Insomnia


kan besok libur...emoticon-Malu

0 0
0
Injury [Time] Heane
15-02-2018 22:06
Quote:Original Posted By nnaura
kan besok libur...emoticon-Malu


Oiya tanggal merah :tepar
Lama ga liat tanggalan :sudahkuduga
0 0
0
Halaman 10 dari 512
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
langkah-kecil-kecil
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
B-Log Collections
B-Log Collections
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia