pejuangmeikarta
TS
pejuangmeikarta
INVESTOR MEIKARTA DIRUGIKAN DAN TERANCAM BANGKRUT
MEIKARTA NEWS | KAB. BEKASI - Ribuan Marketing Apartemen Meikarta Cikarang terancam tidak digaji mulai bulan Febuari 2018.

Seluruh marketing meikarta dari Sales, SPV, Sales Manager, DGM ataupun  GM terancam tidak diberikan gaji pada bulan ini, investor meikarta  kabarnya telah kebobolan dengan penjualan palsu, dan meikarta tercancam  bangkrut, Team Sales Marketing Meikarta merasa dirugikan dengan adanya  politik atasan yg banyak memakan biaya promosi dan untuk membuat  Event-Event yang mengeluarkan dana sangat besar.

investor china yg mempercayakan ini kepada Ferry Thahir  (CMO MEIKARTA)  ternyata harus menelan kekecawaan, karena lebih dari 50% penjualan  meikarta adalah palsu, biasa disebut P3U Bodong oleh marketing meikarta,  kelemahan system dan penganceman kepada karyawan meikarta yang dipaksa  untuk membeli unit dengan anceman PHK jika tidak membeli menjadi alesan  Ferry Thahir yang biasa di panggil FT melakukan ini agar investor  melihat keberhasilah FT.

Pada tanggal 4 Febuary 2018 FT masih menjabat sebagai GM meikarta, FT  memaksa seluruh SPV SM dan DGM untuk membeli unit, SPV 1unit, SM 2unit,  DGM 3unit, dengan ancaman jika tidak membeli akan di PHK, ternyatan ini  politik FT karena tanggal 5 Febuari FT akan melakukan meeting besar, ini  adalah hari penentuan FT antara di mutasi atau di promosikan jika  Achieve atau tidaknya target penjualan FT.

Ternyata FT berhasil membuat semua team sales marketing membeli unit,  dan FT pun naik menjadi CMO Meikarta pada tanggal 5 Febuari 2018.  Congrats Pak FT.

Setelah FT menjabat menjadi CMO, FT langsung membuat gebrakan baru,  gebrakan FT ini sangat merugikan semua Team Sales Marketing, mulai dari  Sales, SPV, SM, DGM ataupun VP terancam tidak diberikan gaji jika tidak  achieve, Hanya CMO yang mendapatkan gaji, WOWW.. dan FT membuat semua  jabatan menjadi 1jabatan yaitu SALES. jadi tidak ada lagi yang namanya  Supervisor atau Manager, Jobdesc sesuai Perjanjian Kontrakpun dirubah  sepihak.

Team Sales Marketing Meikarta pun tersontak kaget, setelah dipaksa untuk  membeli unit atau di PHK, Team Sales semuanya dikorbankan FT untuk  tidak diberikan gaji. Team Sales merasa dibodohkan dengan hal ini. dan  Team Sales tidak akan tinggal diam.

FT berbuat demikian karena investor sudah marah besar karena merasa di  tipu oleh anak bangsa. Investor sudah mengeluarkan banyak biaya dan  laporan unit terjual habis ternyata hanya penjualan palsu.

Sampai saat ini Investor China belum mengetahui sebenarnya ini adalah  perbuatan FT sendiri, Team Sales Meikarta sudah mencium politik busuk FT  yang merugikan perusahaan ataupun seluruh Team Sale Marketing Meikarta  yang tercancam tidak digaji mulai bulan ini.

Pada hari senin 12 Febuari Team Sales Marketing akan melakukan aksi demo  menuntut peraturan baru FT yang merugikan semua pihak, FT pun panik dan  langsung menyiapkan penjagaan polisi. 10 Kompi polisi diturunkan untuk  menjaga Maxboxx dan Hotel Sahid Lippo Cikarang dilengkapi dengan  baracuda dan Tank. WOWW.. kaya sudah mau perang beneran nih FT. tapi  kami mengurungkan niat kami untuk melakukan aksi demo, karena petinggi  petinggi warga china sudah pulang kenegaranya untuk merayakan imlek  bersama keluarga.

kabarnya Investor China akan menambah memperkerjakan warga china untuk  menjadi pejabat dimeikarta, mereka dikabarkan akan tiba di indonesia  setelah imlek tanggal 20 Febuari, tentu ini akan menjadi angin segar  untuk perusahaan dan seluaruh Team Sales Marketing.

Semoga Meikarta dibersihkan dari orang-orang kotor, dan di lancarkan  dalam pembangunannya dan kamipun dapat kembali bekerja di meikarta  dengan nyaman. karena meikarta akan menjadi salah satu kota yang akan  dibanggakan indonesia kedepannya.

Best Regards
Pejuang Meikarta

Video


Photo








Diubah oleh pejuangmeikarta 14-02-2018 17:53
sendsevaYOUKNOWWHO263
YOUKNOWWHO263 dan sendseva memberi reputasi
0
120.5K
120
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.