Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
241
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a839c9ddac13e34668b4572/5-batu-ajaib-yang-melawan-hukum-gravitasi-bumi
selama ribuan tahun melawan hukum gravitasi bumi tapi belum terjawab juga fenomena alam dari batu ajaib yang jadi ke ajaiban di belahan dunia ini. pertanyaannya siapakah yang membuatnya? karena tidak ada manusia yang sanggup menjelaskan fenomena batu ini bukan batu akik ya gan hahaha. dan sampai sekar
Lapor Hansip
14-02-2018 09:19

5 Batu Ajaib Yang Melawan Hukum Gravitasi Bumi!

Past Hot Thread
icon-verified-thread
emoticon-I Love IndonesiaWELCOMemoticon-I Love Indonesia
emoticon-I Love KaskusMY THREADemoticon-I Love Kaskus
--LINTASBURUNG--

5 Batu Ajaib Yang Melawan Hukum Gravitasi Bumi!
hai gan!
selama ribuan tahun melawan hukum gravitasi bumi tapi belum terjawab juga fenomena alam dari batu ajaib yang jadi ke ajaiban di belahan dunia ini.
pertanyaannya siapakah yang membuatnya?
karena tidak ada manusia yang sanggup menjelaskan fenomena batu ini bukan batu akik ya gan hahaha.
dan sampai sekarang para ilmuwan masih mencari tau ke anehan batu batu ini!
5 Batu Ajaib Yang Melawan Hukum Gravitasi Bumi!
aneh tapi nyata!
batu ini tidak bakalan jatuh walaupun di goyang bahkan gempa sekalipun


dan ini 5 daftar Fenomena Batu Ajaib :

Quote:1.BATU KYAIKTIYO
no1

batu budha ya Ini udah Budha yang berusia 2500 tahun dalam kisah legenda rakyat dahulu kala udah pada salah satu dari sekian banyak kunjungannya ke bumi mudah memberikan sejumput rambutnya pada tahap yaitu seorang Pertapa lalu jumputan rambut Kuda itu dia berikan pada anak angkatnya raja Titan yaitu Raja kurma di abad ke-11 saat Rajat sekarang dia berharap rambut kuda tersebut diabadikan dalam sebuah batu yang berbentuk kepala pertama dan dalam pencariannya Raja kita dibantu oleh kerajaan yang bernama Dina akhirnya menemukan tempat yang sempurna untuk lagu Dayak Midi Kyai dan di sanalah budaya itu dituliskan dan cerita legenda yang masih diyakini sampai sekarang rambut budaya inilah yang mencegah batu besar itu Tidak terguling jatuh atau menuruni Bukit percaya atau tidak semua itu kembali kepada kalian seperti yang diketahui yaitu adalah peta yang paling dekat dengan pagoda banyak wisatawan yang berkunjung ke tanah baik yang dilakukan di arah ataupun berwisata sambil melihat keajaiban batu emas itu yaitu pagoda adalah batu berwarna kuning emas dan telah berusia 2500 tahun ya itu ada juga dikenal sebagai bawahan rok yang merupakan sebuah situs sejarah Buddhis yang terkenal di negara Burma lagu anak kecil yang berukuran 5,5 meter ini duduk di atas sebuah batu Agoda dari batu granit ini ditutupi dengan daun dititipkan oleh umat Buddha yang berziarah yang paling unik sekaligus Ani dari Batu besar ini yang adalah posisi nggak yang melawan gravitasi dalam posisi seperti ini sebenarnya batu apalagi yang sebesar itu sangat rawan untuk terguling dan posisinya yang duyung di atas bukit kala sewaktu-waktu siap hadapi Ternyata tidak dan selama 2500 tahun waktu itu tetap dalam posisinya tidak bergerak sama sekali.


Quote:2.BATU DEWA KHRISNA
no2


Lagu Dewa Krisna waktu ini adalah fenomena aneh bin ajaib yang berada di India batu Dewa Krishna ada ini berukuran besar dan beradab Persik di tepi lereng percaya tidak percaya batu tersebut tidak jatuh dan sekolah melawan hukum gravitasi suatu tersebut Namanya Krista batal atau jika diartikan cukup menyebutnya dengan nama batu Dewa Krisna sedangkan masyarakat India mengenalnya dengan sebutan tirai kalau kita berada di kota kecil mahabalipuram lokasinya berada di bagian selatan India dengan kota besar paling dekat ke tanah yaitu Cena i yang berjarak 60 KM batu Khrisna ini benar-benar sangat ajaib jadi kita tuh lapangan luas terdapat gundukan tanah yang lebih tinggi yang berbentuk seperti kelereng para pengunjung kita mendaki ke atasnya atau duduk di lerengnya tengah di tempat itulah terdapat suatu batu besar yang persis ada di tepian lereng batu dengan tinggi mungkin mencapai 10 meter dengan diameter 5 meter anehnya batu tersebut posisinya seimbang dan tidak jatuh sama sekali tidak kita maupun hukum gravitasi sudah tentu batu tersebut seharusnya berguling ke tanah yang lebih rendah tapi kenyataannya batu ini seimbang masyarakat setempat percaya batu itu merupakan perwujudan dari mentega bulan pada dulu kala semasa Dewa Krisna masih kecil dia suka sekali menyelinap ke dapur dan mengambil mentega sedangkan manfaat dan batik itulah yang disebut-sebut menteganya yang diambil oleh Dewa Krisna tapi bagi sebagian orang lain yang mereka hanya mempercayai bahwa batu kristal hanyalah merupakan fenomena alam yang unik namun ada juga pemikiran jalan nih kalau batu itu dibuat oleh alien percaya tidak percaya semua dikembalikan kepada kalian ditulis yang datang ke mahabalipuram pasti menyempatkan diri untuk berfoto Ria dengan batu ajaib itu.


Quote:3.BATU ERGAKI HANGING ROCK
no3

batu dengan kubik yang berdiameter 30 meter batu yang terbang melayang di pinggir pegunungan ini yang berupa batu aneh.
melawan gravitasi bumi mengapung pada sudut 45Β° ke arah Sungai di bawahnya konon menurut legenda yang ada bahwa pada suatu hari nanti akan tiba raksasa bernama saiya terbangun dari tidurnya dan akan menjatuhkan batu menggantung tersebut.


Quote:4.BATU BERTUMPUK
no4

Batu ini sudah ada sejak beberapa abad lamanya lokasi Batu bertumpuk yang terletak di San Andreas dan panjang into a California Amerika Serikat sering dihantam gempa bumi namun tidak sekalipun Apa itu merobohkan batu-batu itu dan tetap berdiri dengan gagahnya para ilmuwan mencoba untuk mengungkapkan misteri yang selama beberapa dekade menjadi teka-teki yang belum terpecahkan Ini akhirnya sebuah penelitian mengungkapkan bahwa jalur patahan di wilayah itu kemungkinan telah berinteraksi dengan jalur patahan di wilayah lainnya titik gempa bumi tolakan lompat di wilayah di mana batuan tersebut berdiri dan menjadikan batu-batu tersebut tidak bergeser atau tidak rusuk sama sekali Brown dari University of Nevada kepada BBC mengatakan dirinya telah menemukan bahwa 2 patahan yang saling berdekatan berkomunikasi dalam tanda kutip satu sama lain namun dia baru mengetahuinya setelah dia melakukan penelitian sejak tahun 1990.


Quote:5.MOVING ROCK
no5

Inilah keajaiban batu berjalan di California yang baru terpecahkan oleh para peneliti beberapa waktu lalu sejak dahulu kala ada yang tahu berapa batu di moving rok ini bisa berjalan dengan sendirinya tanpa ada manusia atau binatang yang menggerakkannya bahkan belum ada yang pernah melihatnya secara langsung Kalau mau tersebut bisa berjalan dengan sendiri tapi beruntung untuk kita semua karena baru-baru ini para peneliti telah menemukan rahasia dibalik misteri batu berjalan sini ya itu disebabkan kombinasi air dan es yang membuat batu tersebut sedikit Terangkan ditambah dengan kecepatan angin di lembah kematian ini mencapai 16 km per jam yang mengakibatkan batu ini terlihat seperti berjalan dengan sendirinya.

[
Itu dia beberapa keajaiban atau fenomena batu yang unik dan aneh pasti ada yang udah tau dan juga yang belum semoga bermanfaat.
5 Batu Ajaib Yang Melawan Hukum Gravitasi Bumi![140913040246.jpg[/img]
--LINTASBURUNG--

emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star

Sumber : youtube channel Daftar5


Quote:πŸ”₯KOLEKSI HT LINTASBURUNGπŸ”₯
LintasBurung
πŸ”₯9 Meme Pengemis Like ini Bikin Kamu Geleng-Geleng Kepala, Apalagi No 9

πŸ”₯5 Aplikasi Paling Nyeleneh dan Unik, Kalian Pernah Pakai yang Mana?

πŸ”₯7 Teknik Pertahanan Diri Simpel ini Wajib Kamu Pelajari! Sista Wajib Baca!

πŸ”₯Menguak Penonton Bayaran, Penghasilannya Per Hari Bikin Ngiler!

πŸ”₯Heboh! Kelahiran Buaya-Kerbau Hybrid di Thailand Jadi Viral!

πŸ”₯6 Ungkapan Cinta yang Tak Kalah Romantis dari Kata β€œI love you”

πŸ”₯5 Kisah Tragis Akibat Kebanyakan Main Game, Ada yang Bunuh Diri!

πŸ”₯Pelukis yang Sedang Depresi!, 10 Lukisan Gelap Misterius Ini Sangat Menyeramkan!

πŸ”₯Tak Cuma Legenda, 7 Putri Duyung ini Pernah Menampakkan Diri! ada di Indonesia!

πŸ”₯Ada yang Bobol Microsoft! 5 Hacker Cilik Ini Memiliki Temuan yang Menakjubkan!

πŸ”₯Inilah 7 Negara Dengan Wanita Terbanyak Dan Tercantik!


πŸ”₯Hp RAM 6 GB Baterai 4060 mAh dan Memiliki 4 Kamera Harga 3 Jutaan, Doogee Mix 2


πŸ”₯7 Artis Korea Yang Cantik & Tampan Disayangkan Pengemarnya Meninggal!


πŸ”₯[URL=https://kask.us/ivgOg
]10 Monster Prasejarah Paling Menakutkan![/URL]

πŸ”₯[URL=https://kask.us/iviFc
]Viral! Ngopi apa Ngopi Diam-Diam Bae! Ngakak!
[/URL]



MAMPIR JUGA THREAD ANE YANG POPULER
Quote:5 Batu Ajaib Yang Melawan Hukum Gravitasi Bumi!
Kisah seorang remaja yang dulunya suka game online tapih setelah kedatangan seorang bidadari kesukaannya seakan akan berubah begitu saja tetapi yang di sayangkan bidadari itu nachkal.
. emoticon-Angelemoticon-Kimpoi


Diubah oleh lintasburung
-1
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 9 dari 13
5 Batu Ajaib Yang Melawan Hukum Gravitasi Bumi!
15-02-2018 13:58
keseimbangan yg hakiki
Diubah oleh asetyoy
0 0
0
5 Batu Ajaib Yang Melawan Hukum Gravitasi Bumi!
15-02-2018 14:01
nice thread bre
0 0
0
5 Batu Ajaib Yang Melawan Hukum Gravitasi Bumi!
15-02-2018 14:01
modal translate, puyeng bacanya,, apalagi abis ujan2an
0 0
0
5 Batu Ajaib Yang Melawan Hukum Gravitasi Bumi!
15-02-2018 14:02
batu akik gaada gan emoticon-Bingung
Diubah oleh salmanfauzan
0 0
0
5 Batu Ajaib Yang Melawan Hukum Gravitasi Bumi!
15-02-2018 14:05
Tritnya hasil copas ya gan?
Bacanya bikin pusing emoticon-Ngakak
0 0
0
5 Batu Ajaib Yang Melawan Hukum Gravitasi Bumi!
15-02-2018 14:10
keder gw bacanya. kaga ada tanda bacanya
0 0
0
5 Batu Ajaib Yang Melawan Hukum Gravitasi Bumi!
15-02-2018 14:15
batu moai?
batu malin kundang?
batu akik?
emoticon-Bingung emoticon-Wakaka
0 0
0
5 Batu Ajaib Yang Melawan Hukum Gravitasi Bumi!
15-02-2018 14:16
Ini salah satu contoh makalah yang ditulis dari jaman batu...bahasanya sebelum jaman EYD
0 0
0
5 Batu Ajaib Yang Melawan Hukum Gravitasi Bumi!
15-02-2018 14:17
Bahasa auto translate kaya gini bisa jadi HT njir, bangke
0 0
0
5 Batu Ajaib Yang Melawan Hukum Gravitasi Bumi!
15-02-2018 14:17
bingung baca tritnya yang terjemahan gugel :capedeh:
0 0
0
5 Batu Ajaib Yang Melawan Hukum Gravitasi Bumi!
15-02-2018 14:18
Rahasia Alam...Gan emoticon-Blue Guy Cendol (L)
0 0
0
5 Batu Ajaib Yang Melawan Hukum Gravitasi Bumi!
15-02-2018 14:18
batu jajar . .
banyak kopassus emoticon-Big Grin
0 0
0
5 Batu Ajaib Yang Melawan Hukum Gravitasi Bumi!
15-02-2018 14:18
Copas bgt!di edit dl npa..pgn nambah ilmu malah nambah dosa skr emoticon-Ngamuk
0 0
0
5 Batu Ajaib Yang Melawan Hukum Gravitasi Bumi!
15-02-2018 14:19
kok kacau sih tulisannya emoticon-Hammer2
0 0
0
5 Batu Ajaib Yang Melawan Hukum Gravitasi Bumi!
15-02-2018 14:21
gak ngerti tulisannya bahasa planet mana
0 0
0
5 Batu Ajaib Yang Melawan Hukum Gravitasi Bumi!
15-02-2018 14:26
thread modal translate google, mumet bacanya emoticon-Marah emoticon-Marah emoticon-Marah emoticon-Marah
0 0
0
5 Batu Ajaib Yang Melawan Hukum Gravitasi Bumi!
15-02-2018 14:28
Bahasa nya ga jelas boooow
0 0
0
5 Batu Ajaib Yang Melawan Hukum Gravitasi Bumi!
15-02-2018 14:32
emoticon-Cool emoticon-Traveller
kesana pantau aja ahhh
biar tdak penasaran
0 0
0
5 Batu Ajaib Yang Melawan Hukum Gravitasi Bumi!
15-02-2018 14:39
batu ginjal yang bisa ada di perut. sangat ajaib
0 0
0
5 Batu Ajaib Yang Melawan Hukum Gravitasi Bumi!
15-02-2018 14:40
buset, jadi HT thread begini?
ga ada tanda baca, translate benahin dulu lah.

0 0
0
Halaman 9 dari 13
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia