alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a839195c1d770fe6e8b4567/5-iklan-tentang-pengabdian-orang-tua-yang-bikim-haru
Lapor Hansip
14-02-2018 08:32
5 Iklan Tentang Pengabdian Orang Tua yang Bikin Haru
Past Hot Thread
5 Iklan Tentang Pengabdian Orang Tua yang Bikim Haru



Quote:
 

5 Iklan Tentang Pengabdian Orang Tua yang Bikim Haru

Orang tua kita luar biasa banget gan. Bayangin aja, dari lahir sampe gede, dia ngerawat kita, biayain sekolah, ngasi makanan yang baik, ngasi barang yang kita inginkan, pokoknya gak terhingga deh. Hebatnya lagi, mereka ini tulus tanpa pamrih dan minta kita bales.

Sayangnya, kita kadang lupa tentang kebaikan orang tua kita. Kita terlalu sibuk dengan aktivitas kita sendiri, mulai dari nongkrong sama teman, jalan sama pacar, sampe kerja terus-terusan. Coba deh introspeksi diri, kapan terakhir kali kalian memeluk orang tua dan bilang terima kasih atas semua jasanya?

 

Nah, biar kita ingat sama mereka, kita bisa liat beberapa iklan dari luar sana tentang bagaimana luar biasanya orang tua itu gan sis. Nih cekidot beberapa di antaranya:



 


Quote:
1. Ayahku Pembohong

 



 

Ini adalah salah satu iklan asuransi di Thailand gan. Ceritanya ada seorang anak yang menulis tentang semua kebaikan Ayahnya, dari gantengnya sampe pinternya. Sayangnya, dia bilang Ayahnya juga pembohong gan! Kok bisa? Cekidot aja videonya.



 


Quote:
2. Ibuku Supir Taksi

 




Yang satu ini beda lagi gan. Ceritanya ada seorang ibu yang bekerja sebagai supir taksi. Nah, ibu ini selalu berusaha ngebahagiain  anaknya dengan cara-cara yang unik di taksinya. Justru inilah yang bikin anaknya gak pernah lupa untuk ngebahagiain kembali ibunya.



 


Quote:
3.  Si Anak Karet

 




iklan yang satu ini menceritakan seorang anak yang malu punya ibu pekerja pengambil karet. Ia iri melihat teman-temannya yang kaya dan juga malu selalu diejek teman-temannya di sekolah. Namun, bagaimanapun orang tua, dialah orang terbaik yang ada di kehidupanmu.



 


Quote:
4. Kabur dari rumah

 



 

Salah satu iklan dari Thailand juga. Diceritakan ada seorang anak yang memutuskan kabur dari rumah. Tiba-tiba saja, ia lapar. Dengan baik hati seorang penjual memberikan makanan yang ia jual secara cuma-cuma kepada anak itu. Kira-kira kenapa ya?



 

 


Quote:
5. Ayah yang tak pernah mengeluh

 



 

Kalo yang ini, menceritakan seorang ayah yang gak pernah menceritakan seorang ayah yang membesarkan anaknya sendiri. Banyak hal yang gak diinginkan anaknya terjadi saat kecil. Namun, ketika anak tersebut dewasa, barulah ia tahu apa maksud dari ayahnya tersebut.  




Gimana gan? Jangan lupa sama jasa-jasa mereka ya...seengaknya, coba sesekali ngebahagiain mereka juga.

Diubah oleh coxxxon
0
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 6
15-02-2018 10:35
mantab
0
15-02-2018 10:37
Quote:Original Posted By coxxxon
5 Iklan Tentang Pengabdian Orang Tua yang Bikim Haru





 




 




 




 




 

 





Gimana gan? Jangan lupa sama jasa-jasa mereka ya...seengaknya, coba sesekali ngebahagiain mereka juga.


Great stories
0
15-02-2018 10:46
Benar-benar mengharukan gan, ane sampai mewek emoticon-Frown
Yaa.. perjuangan orang tua untuk masa depan dan kebahagiaan anak-anaknya itu memang sungguh luar biasa, tak terbalas dengan apapun. Dan kita sebagai anak wajib untuk membalasnya dengan menghormati, menyayangi dan berusaha membahagiakannya dengan menjadi anak yang berbakti.
0
15-02-2018 10:49
fiktif
0
15-02-2018 10:51
patut di acungi jempol gan !!! emoticon-2 Jempol
0
15-02-2018 10:51
Quote:Original Posted By Vandisk
Ane kasih yg lokalan



malika, sudah seperti anak sendiri emoticon-Embarrassment
0
15-02-2018 10:56
Oh Ayah, terima kasih atas pengorbanan muemoticon-Toast
Sehingga kini anak dapat berdiri sendiriemoticon-Shakehand2 emoticon-Toast
0
15-02-2018 10:58
iklan dari negara sebelah itu emang selalu emoticon-Mewek
0
15-02-2018 11:05
Sedih ane ntn nya gan !!! emoticon-Mewek emoticon-Mewek
0
15-02-2018 11:22
ane kalo ada ulasan ttg ortu ke anak, pasti agak2 sedih gitu emoticon-Mewek
0
15-02-2018 11:35
mewek liat yang no.5 emoticon-Mewek

0
15-02-2018 11:45
no 1 udh pernah ane tonton sisanya belum, ane kelilipan terus pan nonton iklan ini 😫
0
15-02-2018 12:05
tak terhingga sepanjang masa
0
15-02-2018 12:11
baru nonton 1 video udah terharu gan emoticon-Mewek
0
15-02-2018 13:27
traveloka dulu traveling kemudian
0
15-02-2018 13:48
nangis,
0
15-02-2018 13:50
wahh iya gan nice share ta
0
15-02-2018 14:17
gak punya kuota buat nonton gan emoticon-Mewek
0
15-02-2018 14:20
nice thread bre
0
15-02-2018 16:05
bikin mewek sih

emang rata2 dari thai yg emang epic bgt pesan moralnya
0
Halaman 5 dari 6
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.