News
Batal
KATEGORI
link has been copied
38
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a844b65902cfe892c8b4568/teruntuk-nastaik--admin-amp-mod-di-kaskus-mau-tau-kenapa-ahok-kalah
teruntuk nastaik dimanapun lu berada , admin kaskus yang ngahok banget juga mod yang kaskus yang :ngakak:ngakak wa pengen lu lihat video ini gay's  dan selama menonton coba lu benturin ke hati lu yang sudah kadung sayang sama pemimpin seperti ahok , supaya apa ayo gay's ?? lebih sabar , lebih bisa dalam mengusung jagoan tercintahnya dan yang pasti gak perlu luapin emosi bakar lilin segala . malu2
Lapor Hansip
14-02-2018 21:44

Teruntuk Nastaik , admin & mod di kaskus, mau tau kenapa ahok kalah??

teruntuk nastaik dimanapun lu berada , admin kaskus yang ngahok banget juga mod yang kaskus yang emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


wa pengen lu lihat video ini gay's  dan selama menonton coba lu benturin ke hati lu yang sudah kadung sayang sama pemimpin seperti ahok , supaya apa ayo gay's ?? lebih sabar , lebih bisa dalam mengusung jagoan tercintahnya dan yang pasti gak perlu luapin emosi bakar lilin segala . malu2in melaksanakan cara kuno seperti itu saat ada jagoannya kalah atau di bui emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak






dan apa yang wa tangkap dari maksut baik si panji ini adalah , berhentilah menyalahkan karena faktor agama karena ahok kalah oleh ulah pendukung yang emosional asal jagoannya disenggol nyablak muncungnya dan wa pun ngalamin hal yang sama di jauhi temen dan dianggap aneh karena wa pro ke pemimpin muslim padahal kalau lu lihat video panji disebutkan soekarno yang ikut andil merusmuskan pancasila pun ikut menyarankan jika ingin ada hukum yang mewakili kalian di negara ini maka pilihlah pemimpin atau wakil kalian dari kalangan kalian sendri  dan hal itu emang dijalankan di hampir semua negara , sebagai contoh mahluk gay ingin ada hukum yang melindungi gay maka yang dipilh sebagai pemimpin dan wakil suaranya adalah kalangan mereka sendiri , so cobalah sehabis mendengar dan merenungi ocehan si panji , si nastaik bisa lebih bijak mengontrol emosinya dan admin dan mod ikut ngademin para nastaik supaya jangan nyablak sekali muncung nastaik di kaskus , ntar kalau ahok jadi dijadikan cawapres sama jokowi bisa kalah lagi jagoan lu pada , entar mewek lagi , bakar lilin lagi , wa sih senang aja bisa bacotin lu sampe pagi. key lah gay's segitu aja dah , gong xi pat choi emoticon-Imlek




profile-picture
anasabila memberi reputasi
1
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 3
Teruntuk Nastaik , admin & mod di kaskus, mau tau kenapa ahok kalah??
14-02-2018 21:51
Quote:Original Posted By adoeka
teruntuk nastaik dimanapun lu berada , admin kaskus yang ngahok banget juga mod yang kaskus yang emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


wa pengen lu lihat video ini gay's  dan selama menonton coba lu benturin ke hati lu yang sudah kadung sayang sama pemimpin seperti ahok , supaya apa ayo gay's ?? lebih sabar , lebih bisa dalam mengusung jagoan tercintahnya dan yang pasti gak perlu luapin emosi bakar lilin segala . malu2in melaksanakan cara kuno seperti itu saat ada jagoannya kalah atau di bui emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak






dan apa yang wa tangkap dari maksut baik si panji ini adalah , berhentilah menyalahkan karena faktor agama karena ahok kalah oleh ulah pendukung yang emosional asal jagoannya disenggol nyablak muncungnya dan wa pun ngalamin hal yang sama di jauhi temen dan dianggap aneh karena wa pro ke pemimpin muslim padahal kalau lu lihat video panji disebutkan soekarno yang ikut andil merusmuskan pancasila pun ikut menyarankan jika ingin ada hukum yang mewakili kalian di negara ini maka pilihlah pemimpin atau wakil kalian dari kalangan kalian sendri  dan hal itu emang dijalankan di hampir semua negara , sebagai contoh mahluk gay ingin ada hukum yang melindungi gay maka yang dipilh sebagai pemimpin dan wakil suaranya adalah kalangan mereka sendiri , so cobalah sehabis mendengar dan merenungi ocehan si panji , si nastaik bisa lebih bijak mengontrol emosinya dan admin dan mod ikut ngademin para nastaik supaya jangan nyablak sekali muncung nastaik di kaskus , ntar kalau ahok jadi dijadikan cawapres sama jokowi bisa kalah lagi jagoan lu pada , entar mewek lagi , bakar lilin lagi , wa sih senang aja bisa bacotin lu sampe pagi. key lah gay's segitu aja dah , gong xi pat choi emoticon-Imlek






Xie ni an tou.....jangan harap ada Lee Kuan Yew kedua dimari emoticon-Imlek emoticon-Imlek emoticon-Imlek emoticon-Imlek emoticon-Imlek
0 0
0
Teruntuk Nastaik , admin & mod di kaskus, mau tau kenapa ahok kalah??
14-02-2018 22:06
pegangan duk, keknya lu kurang perhatian banget di real life emoticon-Ngakak

gue ampe gagal paham ama ketikan lu, panjang banget + ga ada tanda baca

gue sekolah duk, ga biasa baca ketikan amburadul cem gitu emoticon-Ngakak
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
Teruntuk Nastaik , admin & mod di kaskus, mau tau kenapa ahok kalah??
14-02-2018 23:09
Quote:Original Posted By jeffrey.maulana


Xie ni an tou.....jangan harap ada Lee Kuan Yew kedua dimari emoticon-Imlek emoticon-Imlek emoticon-Imlek emoticon-Imlek emoticon-Imlek


nie hao ma kelen?? baik baik sajakan emoticon-Imlek

Quote:Original Posted By crotinfirza.bib
pegangan duk, keknya lu kurang perhatian banget di real life emoticon-Ngakak

gue ampe gagal paham ama ketikan lu, panjang banget + ga ada tanda baca

gue sekolah duk, ga biasa baca ketikan amburadul cem gitu emoticon-Ngakak


keknya wa tau nih dibelakang akun anti habibana rizieq shihab emoticon-Imlek

diresapin aja brur , lu ada otak kan fungsinya untuk mencerna kesalahan dan berusaha tidak mengulanginya kalau mikir sih.

sayang kalau lu malah ga terima buka2an pengalaman si panji yang membuka cakrawala pemilih ahok agar lebih arif dan bijaksana , tak berdasarkan emosi semata yang dapat mengakibatkan muncung dipake buat ngebacotin pak haji , ustad dan warga muslim emoticon-Traveller

Quote:Original Posted By squiteman
ampun deh
ahok kalah karena agama kebencian yg jelas2 menamakan kebencian kpd umatnya

tapi masih ingin menutupi aib dan kebusukan agamanya dgn opini2 subjektif seperti ini emoticon-Ngakak

si panji dari awalnya sudah pendukung anies
lucunya lagi ingin menuduh faktor kekalahan ahok karena pedukunganya




mungkin lu seperti kata panji , orang orang yang hidup dari politik dan partai2nya yang gak mau buka rahasia kekalahannya malah menuduh atau mengkambing hitamkan agama dan play victim tanpa mau berkaca kepada orang orang hebat minoritas yang mampu merebut hati warga mayoritas seperti obama salah satunya emoticon-Traveller
0 0
0
Teruntuk Nastaik , admin & mod di kaskus, mau tau kenapa ahok kalah??
14-02-2018 23:31
Quote:Original Posted By adoeka


nie hao ma kelen?? baik baik sajakan emoticon-Imlek



keknya wa tau nih dibelakang akun anti habibana rizieq shihab emoticon-Imlek

diresapin aja brur , lu ada otak kan fungsinya untuk mencerna kesalahan dan berusaha tidak mengulanginya kalau mikir sih.

sayang kalau lu malah ga terima buka2an pengalaman si panji yang membuka cakrawala pemilih ahok agar lebih arif dan bijaksana , tak berdasarkan emosi semata yang dapat mengakibatkan muncung dipake buat ngebacotin pak haji , ustad dan warga muslim emoticon-Traveller



mungkin lu seperti kata panji , orang orang yang hidup dari politik dan partai2nya yang gak mau buka rahasia kekalahannya malah menuduh atau mengkambing hitamkan agama dan play victim tanpa mau berkaca kepada orang orang hebat minoritas yang mampu merebut hati warga mayoritas seperti obama salah satunya emoticon-Traveller


Ente fans Habib Rizieq?

Nasbung boleh bilang "Ahok tidak dipilih bukan karena dia kafir", tapi jejak digital sulit dihapus.

Diubah oleh app.developer
0 0
0
Teruntuk Nastaik , admin & mod di kaskus, mau tau kenapa ahok kalah??
15-02-2018 06:50
Quote:Original Posted By app.developer


Ente fans Habib Rizieq?

Nasbung boleh bilang "Ahok tidak dipilih bukan karena dia kafir", tapi jejak digital sulit dihapus.



lu sudah baca full belum video si panji kalau belum berati lu ga ngerti esensi omongan si panji soal agama , nih yah kisi2nya omongan panji emang harus diakui ada faktor agama tapi hal itu gak terlalu berperan jika ahok bisa tingkatkan kemampuan berpolitiknya setara barack obama , tapi susahlah karakter culun ahok dalam berpolitik sudah mendarah daging emoticon-Traveller
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Teruntuk Nastaik , admin & mod di kaskus, mau tau kenapa ahok kalah??
15-02-2018 08:20
Ya elah masih aja dibahas, nasbung sama nastak sama aja kedua kubu ini emoticon-Cool

0 0
0
Teruntuk Nastaik , admin & mod di kaskus, mau tau kenapa ahok kalah??
15-02-2018 08:48
Quote:Original Posted By pendatang.lama
Ya elah masih aja dibahas, nasbung sama nastak sama aja kedua kubu ini emoticon-Cool



Sayangnya nasbung Dan nastak asal Indon masih kalah sama nasbung Dan nastak malaysia
0 0
0
Teruntuk Nastaik , admin & mod di kaskus, mau tau kenapa ahok kalah??
15-02-2018 08:53
Quote:Original Posted By jeffrey.maulana


Sayangnya nasbung Dan nastak asal Indon masih kalah sama nasbung Dan nastak malaysia


emang di sono juga ada bre emoticon-Hammer2

apa gue yg kudet emoticon-Malu
0 0
0
Teruntuk Nastaik , admin & mod di kaskus, mau tau kenapa ahok kalah??
15-02-2018 08:57
Quote:Original Posted By pendatang.lama


emang di sono juga ada bre emoticon-Hammer2

apa gue yg kudet emoticon-Malu


Adalah, nasbungnya disana mayoritas, kalau nastaknya minoritas cina sama India + dayak dan filipina
0 0
0
Teruntuk Nastaik , admin & mod di kaskus, mau tau kenapa ahok kalah??
15-02-2018 09:35


Mendingan lihat tausiyah Anies yg ini (*) soal kampanye hitam emoticon-Malu




(*) sewaktu masih mAnies dan belum dipecat Jokowi emoticon-Big Grin
Diubah oleh qavir
0 0
0
Teruntuk Nastaik , admin & mod di kaskus, mau tau kenapa ahok kalah??
15-02-2018 10:20
Quote:Original Posted By jambanmako


Teruntuk Nastaik , admin & mod di kaskus, mau tau kenapa ahok kalah??
Teruntuk Nastaik , admin & mod di kaskus, mau tau kenapa ahok kalah??
emoticon-Imlek



sampah, tambah lama ente mirip uas dengan ayatnya



Quote:Original Posted By mol1709


Teruntuk Nastaik , admin & mod di kaskus, mau tau kenapa ahok kalah??



0 0
0
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Teruntuk Nastaik , admin & mod di kaskus, mau tau kenapa ahok kalah??
15-02-2018 10:59
Quote:Original Posted By jeffrey.maulana


Adalah, nasbungnya disana mayoritas, kalau nastaknya minoritas cina sama India + dayak dan filipina


Cocoknya nastak dan nasbung diasingkan aja ke pulau tak berpenghuni agar kita yg adem2 bisa hidup tenang ya bre emoticon-Leh Uga

0 0
0
Teruntuk Nastaik , admin & mod di kaskus, mau tau kenapa ahok kalah??
15-02-2018 11:49
Quote:Original Posted By jeffrey.maulana


Adalah, nasbungnya disana mayoritas, kalau nastaknya minoritas cina sama India + dayak dan filipina


sok tau lu njing!
0 0
0
Teruntuk Nastaik , admin & mod di kaskus, mau tau kenapa ahok kalah??
15-02-2018 16:22
Quote:Original Posted By solidaritymocha


sok tau lu njing!


Ya taulah emang faktanya gitu, di Indon mari juga sama aja 11-12
0 0
0
Teruntuk Nastaik , admin & mod di kaskus, mau tau kenapa ahok kalah??
15-02-2018 17:33
Quote:Original Posted By jambanmako



emoticon-Imlek


nasbung bajingan ID lama ente udah kenak banned yah wkwkwkwkemoticon-Ngakak emoticon-Imlek emoticon-DP
0 0
0
Halaman 1 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia