Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
9974
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a0b01ef5a51635f328b456f/just-heane
gunung merapi dari belakang rumah di pagi hari B-log di sini adalah sebagai tempat untuk ngobrol bebas dengan heane, dengan segala keterbatasan yang dimiliki heane, tidak usah berharap banyak di sini, karena tidak ada yang istimewa. Hanya rumah biasa, sederhana dan tidak ada isinya. >> I N D E K S << Udah itu dulu dari heane :malu:
Lapor Hansip
14-11-2017 21:47

Just Heane

Quote:
 Just Heane
gunung merapi dari belakang rumah di pagi hari







B-log di sini adalah sebagai tempat untuk ngobrol bebas dengan heane, dengan segala keterbatasan yang dimiliki heane, tidak usah berharap banyak di sini, karena tidak ada yang istimewa. Hanya rumah biasa, sederhana dan tidak ada isinya.


>> I N D E K S <<




Udah itu dulu dari heane emoticon-Malu
Diubah oleh azhuramasda
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
1
Tampilkan isi Thread
icon-close-thread
Thread sudah digembok
Halaman 430 dari 501
Just Heane
14-02-2018 20:13
Quote:Original Posted By nnaura
kenapa begitu mim? emoticon-Big Grin


Karna yg biasa itu ada yg suka..
0 0
0
Just Heane
14-02-2018 20:15
Quote:Original Posted By heane


sengojo lek emoticon-Big Grin



oiii... masih idup beneran ini?

apa ini zombie? emoticon-Takut (S)


setdah anak orang di bilang zombie

gimana kabar om?
0 0
0
Just Heane
14-02-2018 20:15
Quote:Original Posted By enggarofficial


Udah kece kok emoticon-Cool


iyaa....iyaaa...aku percaya enggar..
malahan kece pakai banget emoticon-Big Grin

0 0
0
Just Heane
14-02-2018 20:15
Quote:Original Posted By cluuree.e
Masa sih? Kamu kan luar biasa emoticon-Matabelo


Makasih mas kamu tersanjung.. emoticon-Malu
0 0
0
Just Heane
14-02-2018 20:17
Quote:Original Posted By nnaura
ah masa? emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)
iyaa dech, kamu salahnya aja bales....emoticon-Wink emoticon-Ngakak (S)


Iya sih, masa masih ragu emoticon-Wink

Jadi kalo bales malah berkurang kecenyaemoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Just Heane
14-02-2018 20:17
Quote:Original Posted By namima


Karna yg biasa itu ada yg suka..


baru tau ada yang begitu...emoticon-Big Grin

0 0
0
Just Heane
14-02-2018 20:17
Quote:Original Posted By namima
Mau d datangi lagi? emoticon-Ngakak (S)


Kaga usah, banned aja gih tuh akun emoticon-Ngakak
0 0
0
Just Heane
14-02-2018 20:18
Quote:Original Posted By .k.a.m.u.
Makasih mas kamu tersanjung.. emoticon-Malu


Pake keluar lagi nih hode emoticon-Blue Guy Bata (L)
0 0
0
Just Heane
14-02-2018 20:18
Quote:Original Posted By nnaura
baru tau ada yang begitu...emoticon-Big Grin


Ada lho.. Orangnya cantik pula..
emoticon-Big Grin
0 0
0
Just Heane
14-02-2018 20:18
Quote:Original Posted By cluuree.e
Kaga usah, banned aja gih tuh akun emoticon-Ngakak


Tuhkan muncul dia.. emoticon-Ngakak
0 0
0
Just Heane
14-02-2018 20:18
Quote:Original Posted By cluuree.e


Iya sih, masa masih ragu emoticon-Wink

Jadi kalo bales malah berkurang kecenyaemoticon-Ngakak (S)


jangan ragu-ragu, gak baik untuk pikiran...emoticon-Big Grin

nambah dong....emoticon-flower

0 0
0
Just Heane
14-02-2018 20:19
Quote:Original Posted By namima


Ada lho.. Orangnya cantik pula..
emoticon-Big Grin


boleh kenalan gak sama orangnya? emoticon-Big Grin
0 0
0
Just Heane
14-02-2018 20:20
Quote:Original Posted By nnaura


hhmm....gimana yaa...emoticon-Leh Uga



gpp ya plisss... emoticon-Big Grin
0 0
0
Just Heane
14-02-2018 20:21
Quote:Original Posted By nnaura
boleh kenalan gak sama orangnya? emoticon-Big Grin


Orangnya lgi g on..
0 0
0
Just Heane
14-02-2018 20:21
Quote:Original Posted By lekdsater


setdah anak orang di bilang zombie

gimana kabar om?


lha kabarmu piye lek?
putune piro saiki? emoticon-Big Grin

kabar apikapik masih
0 0
0
Just Heane
14-02-2018 20:22
Quote:Original Posted By heane


gpp ya plisss... emoticon-Big Grin


liat nanti aja dech...emoticon-Big Grin


0 0
0
Just Heane
14-02-2018 20:23
Quote:Original Posted By nnaura


liat nanti aja dech...emoticon-Big Grin




nanti?
kalau lupa gimana? emoticon-Big Grin
0 0
0
Just Heane
14-02-2018 20:24
Quote:Original Posted By namima


Orangnya lgi g on..


yaahhh....gimana dong? emoticon-Big Grin

0 0
0
Just Heane
14-02-2018 20:25
Quote:Original Posted By nnaura
yaahhh....gimana dong? emoticon-Big Grin


D tunggu aj.. Mungkin suatu hari klo dia dah minay ganti id.. emoticon-Stick Out Tongue
0 0
0
Just Heane
14-02-2018 20:26
Quote:Original Posted By heane


nanti?
kalau lupa gimana? emoticon-Big Grin


hhmm...boleh dech
dilupain aja sekalian....emoticon-Wink

0 0
0
Halaman 430 dari 501
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
we-kiss-before-we-acquinted
Stories from the Heart
taste-of-life
Stories from the Heart
illusi
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Stories from the Heart
sang-pelahap-sukma
Stories from the Heart
dusta-chapter-1
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia