News
Batal
KATEGORI
link has been copied
56
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a842a4b14088d56488b4568/ngebet-berjihad-di-suriah-penyerang-gereja-tak-punya-paspor
Ngebet Berjihad di Suriah, Penyerang Gereja Tak Punya Paspor jpnn.com, JAKARTA - Mabes Polri telah membawa pelaku penyerangan di Gereja St Lidwina Bedog, Sleman, Yogyakarta ke Jakarta. Pria asal Banyuwangi itu diboyong ke Jakarta untuk menjalani pemeriksaan intensif. Kadiv Humas Polri Irjen Setyo Wasisto mengatakan, Suliono sebelum dibawa ke Jakarta sempat menjalani pemeriksaan oleh Densus 88 Anti
Lapor Hansip
14-02-2018 19:23

Ngebet Berjihad di Suriah, Penyerang Gereja Tak Punya Paspor

Ngebet Berjihad di Suriah, Penyerang Gereja Tak Punya Paspor

Ngebet Berjihad di Suriah, Penyerang Gereja Tak Punya Paspor

Ngebet Berjihad di Suriah, Penyerang Gereja Tak Punya Paspor

jpnn.com, JAKARTA - Mabes Polri telah membawa pelaku penyerangan di Gereja St Lidwina Bedog, Sleman, Yogyakarta ke Jakarta. Pria asal Banyuwangi itu diboyong ke Jakarta untuk menjalani pemeriksaan intensif.

Kadiv Humas Polri Irjen Setyo Wasisto mengatakan, Suliono sebelum dibawa ke Jakarta sempat menjalani pemeriksaan oleh Densus 88 Antiteror di Yogyakarta. Namun, pemeriksaan itu belum sampai pada pembuatan berita acara pemeriksaan (BAP).

“Tapi belum masuk pada BAP. Hanya sebatas interogasi, ya wawancara saja,” kata dia, Rabu (14/2).

Setyo menjelaskan, pemeriksaan oleh Densus 88 sebagai awal. Namun, dari pemeriksaan awal terungkap bahwa Suliono berniat ke luar negeri untuk berjihad.

“Dia pernah dia apply (mengajukan permohonan, red) paspor. Informasinya dia akan ke Suriah. Kemudian sudah dua atau tiga kali dia apply tapi ditolak,” terang dia.

Menurut Setyo, imigrasi menolak permohonan Suliono karena tidak bisa menunjukkan kartu tanda penduduk. “Sehingga paspornya ditolak imigrasi di Yogyakarta,” tambahnya.

__________

Emang sakit orang ini emoticon-Ngakak (S)
Diubah oleh andika.1stravel
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 3
Ngebet Berjihad di Suriah, Penyerang Gereja Tak Punya Paspor
14-02-2018 19:24
Jihad terhalang paspor emoticon-Frown
0 0
0
Ngebet Berjihad di Suriah, Penyerang Gereja Tak Punya Paspor
14-02-2018 19:26
jidad = bunuh orang = masok Sorga dapet 72 binaragawan + sungai khamr.

emoticon-Angkat Beer
0 0
0
Ngebet Berjihad di Suriah, Penyerang Gereja Tak Punya Paspor
14-02-2018 19:26
Jangankan paspor, kalo ketauan aja lagsung dicap teroris sama nih rejim..
Maklum anti mujahid namanya juga..
Harusnya pemerintah bantu kami yang ingin membebaskan saudara di palestina, jangan malah dipersulit, mentang2 deket sama cina rusia komunis...!!!
Ingat pak, indonesia negara islam terbesar DI DUNIA...!!!
Mau taro mana muka manakala saudara di palestina dibantai zionis malah kita cuma nonton aja??jangan sampai azab yang datang karna acuh kepada saudara sendiri...!!!
Diubah oleh xaruduy
0 0
0
Ngebet Berjihad di Suriah, Penyerang Gereja Tak Punya Paspor
14-02-2018 19:30
Miskin mau jd teroris
Kalo kaya mau jd koruptor

Ga bener Luh
0 0
0
Ngebet Berjihad di Suriah, Penyerang Gereja Tak Punya Paspor
14-02-2018 19:31
Quote:Original Posted By xaruduy
Jangankan paspor, kalo ketauan aja lagsung dicap teroris sama nih rejim..
Maklum anti mujahid namanya juga..
Harusnya pemerintah bantu kami yang ingin membebaskan saudara di palestina, jangan malah dipersulit, mentang2 deket sama cina rusia komunis...!!!
Ingat pak, indonesia negara islam terbesar DI DUNIA...!!!
Mau taro mana muka manakala saudara di palestina dibantai zionis malah kita cuma nonton aja??jangan sampai azab yang datang karna acuh kepada saudara sendiri...!!!


Ente kapan berangkat jihad duy
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 12
Ngebet Berjihad di Suriah, Penyerang Gereja Tak Punya Paspor
14-02-2018 19:33
Quote:Original Posted By xaruduy
Jangankan paspor, kalo ketauan aja lagsung dicap teroris sama nih rejim..
Maklum anti mujahid namanya juga..
Harusnya pemerintah bantu kami yang ingin membebaskan saudara di palestina, jangan malah dipersulit, mentang2 deket sama cina rusia komunis...!!!
Ingat pak, indonesia negara islam terbesar DI DUNIA...!!!
Mau taro mana muka manakala saudara di palestina dibantai zionis malah kita cuma nonton aja??jangan sampai azab yang datang karna acuh kepada saudara sendiri...!!!


terbesar tapi nggak bisa ngapa2in. menang kuantitas daripada kualitas. Palestine nggak ada disebut di dalam Manual Book.

emoticon-Imlek
0 0
0
Ngebet Berjihad di Suriah, Penyerang Gereja Tak Punya Paspor
14-02-2018 19:37
Mau jihad ke Suriah ??
Udah di kader Ama ISIS memangnya ??
emoticon-Bingung
0 0
0
Ngebet Berjihad di Suriah, Penyerang Gereja Tak Punya Paspor
14-02-2018 19:38
Quote:Original Posted By xaruduy
Jangankan paspor, kalo ketauan aja lagsung dicap teroris sama nih rejim..
Maklum anti mujahid namanya juga..
Harusnya pemerintah bantu kami yang ingin membebaskan saudara di palestina, jangan malah dipersulit, mentang2 deket sama cina rusia komunis...!!!
Ingat pak, indonesia negara islam terbesar DI DUNIA...!!!
Mau taro mana muka manakala saudara di palestina dibantai zionis malah kita cuma nonton aja??jangan sampai azab yang datang karna acuh kepada saudara sendiri...!!!


Ngebet Berjihad di Suriah, Penyerang Gereja Tak Punya Paspor
0 0
0
Ngebet Berjihad di Suriah, Penyerang Gereja Tak Punya Paspor
14-02-2018 19:41
Quote:Original Posted By xaruduy
Jangankan paspor, kalo ketauan aja lagsung dicap teroris sama nih rejim..
Maklum anti mujahid namanya juga..
Harusnya pemerintah bantu kami yang ingin membebaskan saudara di palestina, jangan malah dipersulit, mentang2 deket sama cina rusia komunis...!!!
Ingat pak, indonesia negara islam terbesar DI DUNIA...!!!
Mau taro mana muka manakala saudara di palestina dibantai zionis malah kita cuma nonton aja??jangan sampai azab yang datang karna acuh kepada saudara sendiri...!!!


Ngebet Berjihad di Suriah, Penyerang Gereja Tak Punya Paspor

Ngebet Berjihad di Suriah, Penyerang Gereja Tak Punya Paspor
0 0
0
Ngebet Berjihad di Suriah, Penyerang Gereja Tak Punya Paspor
14-02-2018 19:44
Quote:Original Posted By xaruduy
Jangankan paspor, kalo ketauan aja lagsung dicap teroris sama nih rejim..
Maklum anti mujahid namanya juga..
Harusnya pemerintah bantu kami yang ingin membebaskan saudara di palestina, jangan malah dipersulit, mentang2 deket sama cina rusia komunis...!!!
Ingat pak, indonesia negara islam terbesar DI DUNIA...!!!
Mau taro mana muka manakala saudara di palestina dibantai zionis malah kita cuma nonton aja??jangan sampai azab yang datang karna acuh kepada saudara sendiri...!!!


Jihad emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-fuck2
0 0
0
Ngebet Berjihad di Suriah, Penyerang Gereja Tak Punya Paspor
14-02-2018 19:44
Quote:Original Posted By xaruduy
Jangankan paspor, kalo ketauan aja lagsung dicap teroris sama nih rejim..
Maklum anti mujahid namanya juga..
Harusnya pemerintah bantu kami yang ingin membebaskan saudara di palestina, jangan malah dipersulit, mentang2 deket sama cina rusia komunis...!!!
Ingat pak, indonesia negara islam terbesar DI DUNIA...!!!
Mau taro mana muka manakala saudara di palestina dibantai zionis malah kita cuma nonton aja??jangan sampai azab yang datang karna acuh kepada saudara sendiri...!!!


coba dibaca duy, siapa tau bisa bikin ati lu lebih adem emoticon-Malu

Ngebet Berjihad di Suriah, Penyerang Gereja Tak Punya Paspor
0 0
0
Ngebet Berjihad di Suriah, Penyerang Gereja Tak Punya Paspor
14-02-2018 19:45
dasar tolol si suliono ini itu sudah emoticon-Big Grin

btw, itu pelakunya gak ada inisial laen yah?

biasanya ada nickname-nya seperti "abu" apa gitu... atau belakang namanya ada "al" apa gitu emoticon-Big Grin
1 0
1
Ngebet Berjihad di Suriah, Penyerang Gereja Tak Punya Paspor
14-02-2018 19:58
Quote:Original Posted By xaruduy
Jangankan paspor, kalo ketauan aja lagsung dicap teroris sama nih rejim..
Maklum anti mujahid namanya juga..
Harusnya pemerintah bantu kami yang ingin membebaskan saudara di palestina, jangan malah dipersulit, mentang2 deket sama cina rusia komunis...!!!
Ingat pak, indonesia negara islam terbesar DI DUNIA...!!!
Mau taro mana muka manakala saudara di palestina dibantai zionis malah kita cuma nonton aja??jangan sampai azab yang datang karna acuh kepada saudara sendiri...!!!


jgn berapi2 gitu nanti kecewa bidadari2nya kyk gini

Ngebet Berjihad di Suriah, Penyerang Gereja Tak Punya Paspor
0 0
0
Ngebet Berjihad di Suriah, Penyerang Gereja Tak Punya Paspor
14-02-2018 19:58
akhirnya jihad didalam negeri
0 0
0
Ngebet Berjihad di Suriah, Penyerang Gereja Tak Punya Paspor
14-02-2018 20:03
jihad bukan hanya bom bunuh diri di luar negri,
bom bunuh diri di dalam negri juga jihad emoticon-Cendol (S)
0 0
0
Ngebet Berjihad di Suriah, Penyerang Gereja Tak Punya Paspor
14-02-2018 20:11
Quote:Original Posted By buceros
dasar tolol si suliono ini itu sudah emoticon-Big Grin

btw, itu pelakunya gak ada inisial laen yah?

biasanya ada nickname-nya seperti "abu" apa gitu... atau belakang namanya ada "al" apa gitu emoticon-Big Grin


Abu nasbung al kaskusi emoticon-Wkwkwk
0 0
0
Ngebet Berjihad di Suriah, Penyerang Gereja Tak Punya Paspor
14-02-2018 20:20
Kualitas dan kuantitas bidadari nya sama nggak antara jihad disini dan jihad di suriah??
0 0
0
Ngebet Berjihad di Suriah, Penyerang Gereja Tak Punya Paspor
14-02-2018 20:24
Quote:Original Posted By thepowrofsmile3


Abu nasbung al kaskusi emoticon-Wkwkwk


Kabarnya gimana itu si al kaskusi abu monyet...kena banned kah? emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


GEMBOK DULU...

Monggo ribut2nya di page 2
Diubah oleh jakenesse
0 0
0
Ngebet Berjihad di Suriah, Penyerang Gereja Tak Punya Paspor
14-02-2018 20:27
Quote:Original Posted By xaruduy
Jangankan paspor, kalo ketauan aja lagsung dicap teroris sama nih rejim..
Maklum anti mujahid namanya juga..
Harusnya pemerintah bantu kami yang ingin membebaskan saudara di palestina, jangan malah dipersulit, mentang2 deket sama cina rusia komunis...!!!
Ingat pak, indonesia negara islam terbesar DI DUNIA...!!!
Mau taro mana muka manakala saudara di palestina dibantai zionis malah kita cuma nonton aja??jangan sampai azab yang datang karna acuh kepada saudara sendiri...!!!


Masa sih duy emoticon-Malu

Ngebet Berjihad di Suriah, Penyerang Gereja Tak Punya Paspor
0 0
0
Halaman 1 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia