News
Batal
KATEGORI
link has been copied
44
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a8420e7d89b09ce0a8b456e/tak-terima-anaknya-ditegur-wali-murid-aniaya-kepala-sekolah-hingga-berdarah-darah
TRIBUNJATENG.COM - Penganiayaan terhadap guru kembali terjadi di sebuah SMP di Lolak, Sulawesi Utara.  Kabar tak menyenangkan itu menyebar melalui media sosial dan sudah dibagikan oleh banyak netizen yang menyayangkan kasus ini.  Postingan berita penganiayaan terhadap guru itu dibagikan oleh sebuah akun dengan nama Alfred Bustian Kaemba pada Selasa (13/2/2018).  Ia menulis kembali lagi terjad
Lapor Hansip
14-02-2018 18:43

Tak Terima Anaknya Ditegur, Wali Murid Aniaya Kepala Sekolah Hingga Berdarah-Darah

Tak Terima Anaknya Ditegur, Wali Murid Aniaya Kepala Sekolah Hingga Berdarah-Darah

TRIBUNJATENG.COM - Penganiayaan terhadap guru kembali terjadi di sebuah SMP di Lolak, Sulawesi Utara. 

Kabar tak menyenangkan itu menyebar melalui media sosial dan sudah dibagikan oleh banyak netizen yang menyayangkan kasus ini. 

Postingan berita penganiayaan terhadap guru itu dibagikan oleh sebuah akun dengan nama Alfred Bustian Kaemba pada Selasa (13/2/2018). 


Ia menulis kembali lagi terjadi penganiayaan terhadap guru oleh wali murid,
kepala sekolah smp * lolak di aniaya oleh orang tua murid
kejadian tadi pagi jam 10 pagi,
kepala sekolah dipukul pke meja kaca, dan kaki meja,,,hanya krna kepala sekolah menegur siswa dan menyuruh buat surat pernyataan atas kenakalan yg dilakukan siswa tersebut.
sangat dj sayangkan.




Dari keterangan netizen, kepala sekolah tersebut meminta seorang siswa untuk membuat surat pernyataan karena telah melakukan kenakalan. 

Wali murid itu ternyata tidak terima dan kemudian menganiaya kepala sekolah menggunakan meja. 

Dalam postingan tersebut netizen itu menyertakan beberapa foto dari tempat kejadian perkara. 

Kepala sekolah yang berjenis kelamin perempuan itu terlihat duduk lemas dengan noda darah di bajunya. 
Terdapat luka yang cukup parah di bagian tangan. 

Tak Terima Anaknya Ditegur, Wali Murid Aniaya Kepala Sekolah Hingga Berdarah-Darah

Tempat kejadian juga terlihat berantakan dengan meja yang terbalik dan barang-barang yang berserakan. 

Tak Terima Anaknya Ditegur, Wali Murid Aniaya Kepala Sekolah Hingga Berdarah-Darah

Menurut netizen, orangtua atau wali murid seharusnya turut berperan dalam mendisiplinkan siswa dan dapat bekerjasama dengan guru di sekolah.

Sumur: http://jateng.tribunnews.com/2018/02/14/tak-terima-anaknya-ditegur-wali-murid-aniaya-kepala-sekolah-hingga-berdarah-darah

Jiahhhh, kasus beginian ada lagi....suram dah ortu milenial ama generasi milenial ini...emoticon-Blue Guy Bata (L)
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 3
Tak Terima Anaknya Ditegur, Wali Murid Aniaya Kepala Sekolah Hingga Berdarah-Darah
14-02-2018 18:48
cek bekgrond tu wali... berpangkat ato berkedudukan....??
profile-picture
ryvanaziizan memberi reputasi
1 0
1
Tak Terima Anaknya Ditegur, Wali Murid Aniaya Kepala Sekolah Hingga Berdarah-Darah
14-02-2018 18:48
Quote:Original Posted By acabindonesia



Gambaran buruknya pendidikan orang tua terhadap anaknya.
profile-picture
ryvanaziizan memberi reputasi
1 0
1
Tak Terima Anaknya Ditegur, Wali Murid Aniaya Kepala Sekolah Hingga Berdarah-Darah
14-02-2018 18:49
kegagalan pemuka agama dan pemerintah dalam mendidik generasi muda, dana untuk departemen agama itu terbanyak tapi hasilnya nihil, radikalisasi tidak menurun bahkan meningkat.
0 0
0
Tak Terima Anaknya Ditegur, Wali Murid Aniaya Kepala Sekolah Hingga Berdarah-Darah
14-02-2018 18:49
parah bgt
0 0
0
Tak Terima Anaknya Ditegur, Wali Murid Aniaya Kepala Sekolah Hingga Berdarah-Darah
14-02-2018 18:49
gk salah anaknya nakal, ortunya pun juga preman...
untuk kepala sekolah, semoga lekas baik dan sembuh luka" nya...
Untuk si anak bandel dan ortu sadis, semoga di tobatkan..emoticon-Cool
0 0
0
Tak Terima Anaknya Ditegur, Wali Murid Aniaya Kepala Sekolah Hingga Berdarah-Darah
14-02-2018 18:49
sabar ya bu, klo udah BAP pasti nangis-nangis datang kerumah emoticon-Embarrassment
0 0
0
Tak Terima Anaknya Ditegur, Wali Murid Aniaya Kepala Sekolah Hingga Berdarah-Darah
14-02-2018 18:50
penjarain aja, Kek gini
Tak Terima Anaknya Ditegur, Wali Murid Aniaya Kepala Sekolah Hingga Berdarah-Darah
0 0
0
Tak Terima Anaknya Ditegur, Wali Murid Aniaya Kepala Sekolah Hingga Berdarah-Darah
14-02-2018 18:51
perlu dimutilasi pelakunya
parah parah banget
0 0
0
Tak Terima Anaknya Ditegur, Wali Murid Aniaya Kepala Sekolah Hingga Berdarah-Darah
14-02-2018 18:51
Nanti ada orang yang memberikan komentar seperti ini: "Terlalu banyak dogma, salah sendiri terlahir miskin (dari bayi sudah kerja, bagi orang yang 'mengaku' kaya raya), keturunan bodoh dan pemuja arab. Makanya sekolah di Belanda atau Negara yang punya pendidikan bagus, serta menjunjung tinggi akan kebebasan. Pendidikan seperti itu membuat orang tidak akan berbuat jahat (jaminan 100%) tanpa berkurang sedikit."

Komen Untuk Berita: Kenakalannya pasti sangat meresahkan bagi Guru dan teman-temannya di sekolah. Sehingga Guru yang melihat kenakalan si murid (pelaku) melaporkan kenakalan tersebut pada Kepala Sekolah. Ya membuat Surat untuk mengakui kenakalan tidak salah yah, kan sudah berbuat yang tidak baik di lingkungan sekolah.
0 0
0
Tak Terima Anaknya Ditegur, Wali Murid Aniaya Kepala Sekolah Hingga Berdarah-Darah
14-02-2018 18:52
semakin lama kita semakin jauh dari elohim emoticon-babi
0 0
0
Tak Terima Anaknya Ditegur, Wali Murid Aniaya Kepala Sekolah Hingga Berdarah-Darah
14-02-2018 18:54
gak yg muda gak yg tua semua nya sudah merasa hebat dalam apa pun, kekerasan dikedepankan dalam setiap tindakan..
Yaa tinggal tunggu aja indonesia hancur dan di jajah lagi emoticon-Turut Berduka
0 0
0
Tak Terima Anaknya Ditegur, Wali Murid Aniaya Kepala Sekolah Hingga Berdarah-Darah
14-02-2018 18:57
Bikin laporan aja ke plokis, udah masuk pasal penganiayaan tuh, pasal 351 tentang penganiayaan berat.
Biar ada efek jera, jadi kebiasaan ntar kalo dibiarin. emoticon-Blue Guy Bata (L)
0 0
0
Tak Terima Anaknya Ditegur, Wali Murid Aniaya Kepala Sekolah Hingga Berdarah-Darah
14-02-2018 18:57
Susahnya jadi guru jaman now
Gini salah, gitu gak boleh
emoticon-Cape d...
0 0
0
Tak Terima Anaknya Ditegur, Wali Murid Aniaya Kepala Sekolah Hingga Berdarah-Darah
14-02-2018 18:58
pecahin juga kepala bapak dan anaknya emoticon-Mad (S)
0 0
0
Tak Terima Anaknya Ditegur, Wali Murid Aniaya Kepala Sekolah Hingga Berdarah-Darah
14-02-2018 19:04
Pajang foto anak dan bapaknya
0 0
0
Tak Terima Anaknya Ditegur, Wali Murid Aniaya Kepala Sekolah Hingga Berdarah-Darah
14-02-2018 19:06
kalo liat TKP, fix NASTAK emoticon-shakehand:
0 0
0
Tak Terima Anaknya Ditegur, Wali Murid Aniaya Kepala Sekolah Hingga Berdarah-Darah
14-02-2018 19:07
keluarin aja anaknya dari sekolah kalo ga mau dididik!!
cabut KIP nya..

emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
0 0
0
Tak Terima Anaknya Ditegur, Wali Murid Aniaya Kepala Sekolah Hingga Berdarah-Darah
14-02-2018 19:08
gila ga punya hati, harus segera ditangkap, jangan sampai pelakunya kabur ke Arab atau Singapura
0 0
0
Tak Terima Anaknya Ditegur, Wali Murid Aniaya Kepala Sekolah Hingga Berdarah-Darah
14-02-2018 19:10
anak yang nakal kepsek yg dimarahin ortu, wkwkw lucu
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Halaman 1 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia