Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
75
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a5147dbdac13ec3048b4567/tendang-peler-aja-jangan-hati-gue-cerita-18
Kenalin, nama gue Alan. Yah, emang nggak enak punya nama yang suka diplesetin seenak jidat jadi Si-Alan ataupun Alan-Alan ke Puncak (bisa juga diganti sama nama tempat lain yang biasanya jadi destinasi liburan). Harusnya sih, nama gue yang superganteng kayak orangnya ini adalah doa orangtua gue supaya anak mereka kelak bisa bernasib sama sepe
Lapor Hansip
07-01-2018 05:04

Tendang Biji Aja, Jangan Hati Gue! (Cerita 18+)

Past Hot Thread
INI CERITA DEWASA, DIBAWA ASIK AJALAH, WGWGWG....

***


Kenalin, nama gue Alan. Yah, emang nggak enak punya nama yang suka diplesetin seenak jidat jadi Si-Alan ataupun Alan-Alan ke Puncak (bisa juga diganti sama nama tempat lain yang biasanya jadi destinasi liburan). Harusnya sih, nama gue yang superganteng kayak orangnya ini adalah doa orangtua gue supaya anak mereka kelak bisa bernasib sama seperti nama yang mereka kasih itu. Alan. Dalam bahasa Indonesia, artinya berkah, kegembiraan, atau kehormatan (gue searching nih di Papi Google).

Sementara orang Skotlandia menerjemahkan nama gue itu sebagai ketampanan dan kekuatan (udah gue bangetlah pokoknya, kan? Hehehe).
Namanya juga hidup, di mana harapan seringnya berbanding terbalik dengan kenyataan. Bukannya berkah, gue malah jadi momok bagi banyak orang. Misalnya aja nih ya, gue masuk ke kelas gue di XII IPS-5 (udah IPS, 5 lagi! Kurang bloon apa coba tuh gue?!), pasti deh para siswa-siswi suci yang membanggakan nusa-bangsa-agama pada langsung mamerin muka cemberut pas nemuin gue di depan pintu kelas.

“Yah, Lan... lo ngapain masuk, sih? Asal lo paham aja nih ya, kalo lo ada di kelas itu artinya meningkatkan presentase kemungkinan ujian dadakan,” Rima, bendahara kelas gue, angkat suara. “Secara guru-guru pada senep liat muka tengil lo tiap kali masuk. Mending cabut gih, nyebat sono di kantin sampe bel pulang bunyi.”

Gue emang selalu digituin, kok, nggak pa-pa.

Itu baru satu orang, nah ini, faktanya ada hampir setengah penghuni kelas kali yang selalu berusaha ngusir gue setiap kali gue masuk ke kelas pagi-pagi. Jadi bocah yang ngelas kadang-kadang (alias berdasarkan mood) emang rada PR sih bray, sekalinya masuk dikata kesurupan setan rajinlah, ya dikira gue baru kena sembur air ruqyah Pak Haji Gantang-lah, segala banget deh!

Pernah suatu kali, gue udah masuk kelas, eh mendadak mager belajar (walaupun kalo di kelas gue seringnya bobo-bobo ganteng sih emang), jadilah gue cabut lewat jendela kelas sebelum bel masuk bunyi. Bareng sobat-sobat seperbaikan gue tentu aja, yaitu Gino dan Putra.

“Anjir, ranting-ranting pohon kehidupan kita ketinggalan, bego!” ucap Gino ketika kami bertiga berjalan menuju kantin sekolah. SMA Jaya Pertiwi emang nggak se-iyak sekolah-sekolah pada umumnya, jadilah kantinnya jarang-jarang ada razia. Makanya gue bertiga kalo cabut ya cabut aja, nggak pake mikir harus gimana-gimana.

“Et, si biji,” gue menggeplak kepala Gino. “Lo mau nyebat pake apaan terus ntar? Pensil HB gopean? Plao! Ambil buru, gue lagi nggak ada duit nih. Jual kejantanan dulu kali baru dapet.”

“Segala kejantanan, yang mau ama lo juga palingan cuma si buduk Reges,” kekeh Putra, mojokkin gue. Sialan! Reges itu cewek kelas XII IPS-1; cantik banget, saking cantiknya, giginya sampe reges semua gara-gara pas kecil demen makanin cokelat cap ayam jago tapi jarang sikat gigi. Nama aslinya gue aja nggak peduli.

“Bacot kau berdua, ambil dah sana, gue yang nge-tag tempat ntar, biar nggak dilahap bocah-bocah palkor kelas sebelah.” Kantin sekolah gue emang destinasi favorit bocah-bocah begajulan yang tujuannya dateng ke sekolah cuma buat ketemu temen, ketawa-ketiwi, nonton bokep berjamaah, dan ngisengin guru. Dan gue termasuk salah satu di dalamnya. Hehe. SWAG, BRO, SWAG! (Gue nggak ngerti kepanjangannya padahal.)

Akhirnya dua sobat gue balik ke kelas buat ngambil sebat dan segala yang ketinggalan. Gue nerusin langkah menuju kantin sambil ngecek handphone, siapa tau aja Camilla Cabello nge-chat minta ketemuan, kan? Saik, hahaha! Pas deket toilet, gue ngeliat cewek yang mukanya nggak familier dari arah berlawanan. Rambutnya dikucir kuda, kulitnya cerah, tingginya juga oke. Cantiklah menurut sekilas pandangan gue. Baru mau gue senyumin, sepatu gue berasa licin pas mijak langkah, dan saat dia udah mulai deket ke arah gue, sialnya gue terhuyung ke depan. Otomatislah gue dan dia tubrukan. Dia setengah ngejerit pas badan gue ngungkung dia di atas lantai. Sial, mana manis lagi mukanya. Gue berusaha bangun, tapi karena masih licin, gue malahan jatuh ke arah dia.

Pada detik itulah gue akhirnya ngerasain first kiss. Bibir gue kayak ditempelin ke permen kapas yang manis dan lembut. Gue diem aja tuh. Keenakan juga sih. Nggak lama berselang, cewek itu ngedorong gue kuat banget, sampe gue terjengkang ke belakang, ke lantai yang agak jauh dari toilet.

“Sialan lo! Berani-beraninya ngelecehin gue padahal kenal juga enggak!”

“E-eh, bukan gitu, gue tadi kepeleset, demi!” Gue ngasih tanda peace dengan kedua tangan sambil berdiri. Tapi cewek itu mukanya udah nggak nyantai sama sekali. Dia narik kerah baju gue, terus ngejotos muka gue keras.

“Anjing! Muka gue, woooy!” gue mengerang merasakan sakit di pipi kanan gue yang barusan dia gebok.

“Ganteng-ganteng berengsek juga lo... makan nih!” cewek itu bergerak gesit, ngayunin sepatu Converse merahnya ke arah--

“AAAKH, TELOR GUEEE!” Serangan mematikan ke kemaluan gue sakitnya kayak beranak lima puluh kali, meskipun gue nggak pernah ngelahirin, tapi gue bisa ngerasain sakitnya yang luar biasa. “Monokotil ini gue, woy! Anjing, monyet, kambing, jerapah, badak cula satuuu!” gue menceracau nggak jelas, tengkurap di lantai dengan kedua tangan megangin areal baik gue yang denyutannya ngalahin gempa bumi Aceh waktu itu.

“Enak, kan? Makanya jangan nyosor cewek sembarangan, mampus lo! Get well soon buat bola-bola lo.”

Gue jejeritan kejer, sementara cewek kuya itu lenggang kangkung dengan cueknya setelah itu.

Saat ngeliat gue terkapar lemes dan kesakitan kayak gitu, Gino dan Putra yang baru dateng langsung panik.

“Kenapa lo, Njing? Kok gegulingan macem bocah baru sunatan?” Putra bertanya.

“Singit lo weh? Ngapain ngasoan pagi-pagi gini?” timpal Gino, goblok.

“Sialan lo berdua, biji gue baru kena tendangan sudut, Setaaannn,” balas gue, meringis-ringis sendiri. “Sakitnya tuh di mari....” Gue menunjuk selangakangan dengan mimik yang gue percaya mampu bikin orang paling kikir sedunia pun mendadak iba.

“Ck, sok kegantengan sih, pasti godain cewek lagi,” kata Gino dan Putra, serempak.

Gue cuma diem sambil tergopoh-gopoh berjalan menuju UKS, dibantu oleh dua sobat baik gue itu.

Boro-boro nongkrong di kantin, hari itu, gue cuma berharap kemaluan gue nggak mendadak monokotil gara-gara disepak dengan nggak berperasaan gitu sama si cewek cantik yang ganas itu.

Cewek yang di kemudian hari akan jadi bagian dari hari-hari gue.
Diubah oleh rizkyel16
profile-picture
anasabila memberi reputasi
1
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 4 dari 4
Tendang SENSOR Aja, Jangan Hati Gue! (Cerita 18+)
14-02-2018 14:20
Terusin, woy!
0 0
0
Tendang SENSOR Aja, Jangan Hati Gue! (Cerita 18+)
14-02-2018 15:11
bakal banyak hal yang ena-ena nih emoticon-Genit
0 0
0
Tendang SENSOR Aja, Jangan Hati Gue! (Cerita 18+)
14-02-2018 16:09
hahaha lanjut gan emoticon-Ngakak
0 0
0
Tendang SENSOR Aja, Jangan Hati Gue! (Cerita 18+)
14-02-2018 16:25
Nanti tolong dibuatin index ya bray emoticon-Angkat Beer
0 0
0
Tendang SENSOR Aja, Jangan Hati Gue! (Cerita 18+)
24-05-2018 23:04
Izin baca gan emoticon-Toast

Menunggu cerita dari cewek yang ditrabak agan..
0 0
0
Tendang SENSOR Aja, Jangan Hati Gue! (Cerita 18+)
25-05-2018 14:40
update bray
0 0
0
Tendang SENSOR Aja, Jangan Hati Gue! (Cerita 18+)
25-05-2018 21:58
dan seketika tumbuh ribuan kentang disini
0 0
0
Tendang SENSOR Aja, Jangan Hati Gue! (Cerita 18+)
20-06-2018 11:03
kentang nya
0 0
0
Tendang SENSOR Aja, Jangan Hati Gue! (Cerita 18+)
28-07-2018 16:34
trit 'peka' kayaknyaemoticon-Big Grin
nenda ahhhh
0 0
0
Tendang SENSOR Aja, Jangan Hati Gue! (Cerita 18+)
04-08-2018 18:05
SR turun gunung wk , izin bikin tenda bos
0 0
0
Tendang SENSOR Aja, Jangan Hati Gue! (Cerita 18+)
21-10-2018 23:29
Perkedel kentang..

Ditunggu olahan kentang selanjutnya gann..
0 0
0
Tendang SENSOR Aja, Jangan Hati Gue! (Cerita 18+)
22-10-2018 13:42
RIP dragonball
mengheningkan cipta mulai emoticon-Mewek
0 0
0
Tendang SENSOR Aja, Jangan Hati Gue! (Cerita 18+)
22-10-2018 18:39

Nitip lapak gwn

emoticon-Thinking
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
Tendang SENSOR Aja, Jangan Hati Gue! (Cerita 18+)
23-10-2018 15:32
Ikut bikin tenda gan, mau hujan disini
0 0
0
Tendang SENSOR Aja, Jangan Hati Gue! (Cerita 18+)
06-08-2020 09:00
Lanjut gan
0 0
0
Halaman 4 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
renjana---cinta-tanpa-karena
Stories from the Heart
prekuel-sebelum-karma
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
B-Log Collections
Heart to Heart
rindu
B-Log Personal
aldebaran
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia