• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • KASKUS Hot Wheels Lovers, Tempat Nongkrongnya Para Pencinta Hot Wheels

kaskus.infoforumAvatar border
TS
kaskus.infoforum
KASKUS Hot Wheels Lovers, Tempat Nongkrongnya Para Pencinta Hot Wheels


Hot Wheels, merk mainan mobil-mobilan/ miniatur berbahan metal (die cast) ini jadi salah satu merk yang paling dikenal di dunia. Di Indonesia, How Wheels buatan Mattel, Inc. ini mulai masuk tahun 2002. Meski awalnya Hot Wheels ini ditujukan untuk anak-anak, tapi nggak sedikit orang dewasa yang menggilai bahkan menjadi kolektor Hot Wheels limited edition.



Ngomongin Hot Wheels, pasti Agan udah pada semangat ya. Apalagi buat Agan yang emang punya hobi mengoleksi mobil-mobil keren tapi ramah di kantong, bisa koleksi Hot Wheels. Tiap tahunnya, Hot Wheels selalu mengeluarkan ratusan model terbaru dalam katalog mereka loh. Rata-rata model yang dibuat adalah replika mobil asli, biasanya dengan skala 1/64. Di tiap katalognya pun model mobil dibagi berdasar jenisnya, jadi Agan bisa pilih sesuai preferensi yang Agan suka. Buat Agan yang mau nambahin koleksi Hot Wheels, mudah banget untuk ditemukan yakni di minimarket, supermarket, toko mainan dan banyak juga yang jual online dengan harga mulai dari Rp20ribu sampai jutaan rupiah.

Di KASKUS, para pencinta Hot Wheels udah tergabung dalam KASKUS Hot Wheels Loversloh, Gan!



Di komunitas Hot Wheels Lovers ini Agan bisa saling berbagi dengan Kaskuser lain pencinta dan juga kolektor Hot Wheels. Nggak perlu sungkan, kalo Agan suka Hot Wheels langsung aja gabung!

Ada apa aja di KASKUS Hot Wheels Lovers?



Bukan hanya tempat diskusi alias tanya jawab dengan Kaskuser lain, komunitas ini juga jadi wadah untuk sharing dan saling bertukar koleksi Hot Wheels. Agan juga bakal tau arti dari istilah-istilah yang sering digunakan dalam dunia Hot Wheels, tutorial untuk custom Hot Wheels dan bahkan diundang ke acaranya Mattel, Inc. Selain itu, komunitas ini juga jadi tempat yang tepat buat Agan ketemu temen-temen baru yang punya hobi sama yakni mengoleksi Hot Wheels di seluruh Indonesia, bahkan dunia.

Penasaran kayak gimana aja koleksinya?

Ini beberapa di antaranya:







Kalau ini yang hasil customnya Gan:





Agan juga bisa lihat koleksi lainnya kayak gini nih. Mau tau lihat koleksi lebih banyak, langsung cek aja #khwl di Instagram, ternyata udah banyak banget yang pamerin koleksinya loh, jangan sampe Agan ketinggalan!



Gimana caranya gabung KASKUS Hot Wheels Lovers?



Mau ikut jadi bagian KASKUS Hot Wheels? Nggak perlu sungkan ataupun malu, newbie pun bisa gabung ke komunitas ini. Yuk cari tau seluk beluk tentang Hot Wheels sambil seru-seruan bareng Kaskuser lainnya di Komunitas KASKUS Hot Wheels Lovers!

emoticon-welcome emoticon-welcome emoticon-welcome emoticon-welcome

KASKUS Hot Wheels Lovers

Quote:
0
19.4K
107
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.