Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
29
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a80e28fdad77002508b4582/kuliah-buang-duit-kebanyakan-libur
Update : iya gan, makasih buat semua tanggapannya. bukan gak suka liburan sih :D , tapi cuma bingung sama kampus saya ini, kok kuliahnya terasa pendek amat. hehehe. giliran bayar uang semester minta cepet2, padahal kan perkuliahan juga masih libur. :D Kuliah itu emang banyak liburnya ya gan??. :bingungs setelah dihitung2 ternyata dalam 1 semester, masuk perkuliahan paling2 cuma 3 bulan doang. sete
Lapor Hansip
12-02-2018 07:40

Kuliah buang Duit, kebanyakan Libur

Update :
Quote:Original Posted By btsjakarta
iya gan, makasih buat semua tanggapannya. bukan gak suka liburan sih emoticon-Big Grin , tapi cuma bingung sama kampus saya ini, kok kuliahnya terasa pendek amat. hehehe. giliran bayar uang semester minta cepet2, padahal kan perkuliahan juga masih libur. emoticon-Big Grin


Kuliah itu emang banyak liburnya ya gan??. emoticon-Bingung (S)

setelah dihitung2 ternyata dalam 1 semester, masuk perkuliahan paling2 cuma 3 bulan doang. setelah itu uas

kemudian sisanya liburan lagi, terus seperti itu tiap semester.

kuliah emg gitu ya gan?? apa cuma kampus gue doang??

belum lagi dosen gak masuk, kelas kosong. emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L)

gue sbg mahasiswa merasa dirugikan. bayar kuliah gak sedikit. masa libur doang isinya. emoticon-No Hope

sekarang gue sudah libur 1 bulan lebih setelah UAS semester 3.
Diubah oleh btsjakarta
profile-picture
tien212700 memberi reputasi
1
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 2
Kuliah buang Duit, kebanyakan Libur
12-02-2018 16:39
libur diisi kerja part time
0 0
0
Kuliah buang Duit, kebanyakan Libur
12-02-2018 17:09
Ya sudah bikin usaha atau kerja gan,, kan agan suka yang kegiatan yg menghasilkan duit,..

Emang kan biasanya 14/16 kali pertmmuan... Ya 1 smster tuh 4 bulan biasanya... Tuh ka biasany diberitahu saat pertmuan prtama...
0 0
0
Kuliah buang Duit, kebanyakan Libur
12-02-2018 17:50


Quote:Original Posted By btsjakarta
Kuliah itu emang banyak liburnya ya gan??. emoticon-Bingung (S)

setelah dihitung2 ternyata dalam 1 semester, masuk perkuliahan paling2 cuma 3 bulan doang. setelah itu uas

kemudian sisanya liburan lagi, terus seperti itu tiap semester.

kuliah emg gitu ya gan?? apa cuma kampus gue doang??

belum lagi dosen gak masuk, kelas kosong. emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L)

gue sbg mahasiswa merasa dirugikan. bayar kuliah gak sedikit. masa libur doang isinya. emoticon-No Hope

sekarang gue sudah libur 1 bulan lebih setelah UAS semester 3.


Kalau gak mau rugi, kuliah pake beasiswa aja

Liburan semesteran dulu saya planning sama temen2 ambil tour holiday kemana

You're only young once

Good times and crazy friends make the best memories

Short holiday never hurt anybody

Cheers emoticon-kiss
0 0
0
Kuliah buang Duit, kebanyakan Libur
12-02-2018 22:48
Ya emang gitu. Kampus saya dulu juga sama. Ngos2an banget ngejar semuanya dalam 3-4 bulan, belum lagi organisasi.
0 0
0
Kuliah buang Duit, kebanyakan Libur
13-02-2018 11:37
iya gan, makasih buat semua tanggapannya. bukan gak suka liburan sih emoticon-Big Grin , tapi cuma bingung sama kampus saya ini, kok kuliahnya terasa pendek amat. hehehe. giliran bayar uang semester minta cepet2, padahal kan perkuliahan juga masih libur. emoticon-Big Grin
0 0
0
Kuliah buang Duit, kebanyakan Libur
13-02-2018 12:15
Kirain gw doang yang gasuka kelamaan libur wkwk
0 0
0
Kuliah buang Duit, kebanyakan Libur
16-02-2018 19:31
Ane dulu prnah gan ts , ga masuk kuliah gara2 kesel sama dosen yg suka bolos, ehh temen2 pada kangenemoticon-Malu

Terus spp ane dibantuin emoticon-Peluk

Semangat belajar yaa ts emoticon-Wowcantik
0 0
0
Kuliah buang Duit, kebanyakan Libur
16-02-2018 19:39
lah gua libur cuma 2 minggu, coba tuh lu bayangin
0 0
0
Kuliah buang Duit, kebanyakan Libur
19-02-2018 10:08
betul gan penrnyataan ente pernah ada juga di pikiran ane dulu,
dulu ane kuliah liburan semester ganjil 1 bulan kalo semester genap 2 bulanan

terus ane akhirnya kerja2 frelance gan buat isi waktu kosong liburan itu lumayan kan nyari pengalaman juga

dan berhubung kuliahan ane swasta ane pindah ke kelas karyawan aja semsester 5, kerja sambil kuliah emoticon-Jempol
0 0
0
Halaman 2 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
guru-pakde-dari-alam-ghaib
Stories from the Heart
antara-hijrah-dan-cinta
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia