kucingbudukanAvatar border
TS
kucingbudukan
Kerennya Teknologi AI, Bikin Hidup Agan Jadi Berwarna

Wawawawaaaaaaa….

Itu gue yang lagi histeris liat episode 3 Call Me Ai, Story of The Expert. Kalian sudah pada nonton miniseries ini juga kan? Selain bisa nonton di Official Youtube OPPO Indonesia, Gan-Sis juga bisa nonton diaplikasi VIU juga lhoo

Gue ceritain dikit soal mini series ini. Ceritanya tentang Abe (Morgan Oey), si introvert keras kepala, kekeuh mau bikin video hitam putih padahal gak laku. Hidupnya sedikit berubah sejak kehadiran Ai (Isyana Sarasvati), Humandroid yang banyak kasih dia saran berdasarkan data internet, seringkali benar meski terdengar nyebelin. Baca dulu review gue episode pertama dan kedua.

Nah mini series ini udah sampai di episode terakhir. Puas campur sedih sih, karena gak bisa liat kak Morgan lagi. Selama 3 episode gue sudah baper dibuatnya melihat hubungan Abe dan Ai yang berantem-berantem gemes, kesel tapi mulai nyaman.



Pada ending episode 2 kemaren kita liat Ai melakukan sesuatu tanpa sepengetahuan Abe. Saat Abe tidur karena kesal akibat video bikinan dia pesannya kurang memuaskan, Ai mengumpulkan beberapa rekaman video dan foto yang luput dari pengamatan Abe. Apalagi kan hasil foto dan video OPPO emang gak diragukan lagi.



Dan ditambah kemampuan Ai menangkap momen dengan cepat, lalu meng-uploadnya menjadi sebuah rangkaian video yang bagus dan menjadi pemenang.

Ketika Abe bangun karena temennya nelpon, bingunglah dia. Tiba-tiba temennya ngucapin selamat dan memuji-muji Abe. Katanya vlog Abe keren banget.



Gue rasa cewek bernama Sora itu cuma modus aja sih, mau liat Abe baru bangun tidur. Puas banget kali ya video call-an ama Abe pakai OPPO yang layarnya full screen FHD+. Besar layarnya 6 inch itu pas banget buat digenggam, buat nge-vlog asik juga tuh. Hahahak.



Ternyata Ai bikinin video berwarna buat Abe, dan dikirimin buat lomba. Enak banget deh punya Humandroid, lagi tidur aja kerjaan kita bisa diberesin haha…
Tapi saat itu Abe kebingungan karena dia gak bisa menemukan Ai di mana mana. Udah scan wajah buat face unlock, pencet-pencet hpnya, nge-charge, tapi Ai gak kunjung muncul. Saat itulah dia sadar Ai udah pergi dari hidupnya, baru deh berasa kehilangan. Huhuhuuu… Apakah dalam hati Abe memendam rasa cinta pada humandroidnya itu? Atau hanya rindu belaka?

Tapi kehadiran Ai yang cuma sesaat itu berhasil mengubah hidup Abe. Abe menjadi sukses mencapai cita-citanya sebagai sutradara film, ia pun lebih bisa terbuka menerima berbagai warna dalam hidupnya. Tapi hidupnya hampa karena Ai udah gak ada. Yang sekarang nemenin dia cuma si OPPO F5 Dashing Blue yang enak digenggam. Abe terus berkarya, kayaknya fitur-fitur OPPO banyak membantu dia, sampai jadi sutradara ke luar negeri. Gue kalo jadi Abe kayaknya bakal posesif banget sih ama OPPO F5 gue, soalnya warnanya gue suka banget Dashing Blue. Mana kamera depannya 20MP, ada teknologi AI (Artificial Intelligence) beauty nya pula. Jadi teknologi ini bisa nampilin sisi fotogenik terbaik Sista, karena dia bisa ngebaca usia, jenis kelamin, dan warna kulit kita terus ngasih beauty effect terbaik. Cewek-cewek pasti demen deh, apalagi baterainya tahan lama buat selfie, atau nge-vlog seharian. Ini baru nonton 3 episode mini series aja gue udah mupeng berat sama OPPO F5. Hahahaaa..

Gimana ending miniseriesnya?

Singkat cerita, saat pulang dari luar negeri Abe melihat anak kecil yang sebelumnya pernah menjadi objek video Abe. Lalu seorang cewek yang wajahnya familiar menghampiri anak kecil itu. Abe terkejut!

Kenapa Abe terkejut? Nonton di episode 3 ini.



Apakah endingnya juga mengejutkan untuk Gan-Sis?


0
7.5K
47
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.