Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
2816
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a204ccac2cb17b41f8b4567/tamat-kontrakan-di-jalan-buntu--lucu--horor
Ane bakal cerita soal kontrakan... iye kontrakan,,, Jadi ane bukan cuman pernah ngekos, tapi juga pernah jadi kontraktor alias ngontrak,, persisnya sih waktu ane masih kerja di PT,, Ini cerita udah rada lama,, sekitar taun 2009, mudah2an belom basi. Bakal ada banyak hal2 seru yg + kaga ngenakin,, kayak apa dah??? NYOKKK kita langsung aja biar kaga kelamaan!!!
Lapor Hansip
01-12-2017 01:24

KONTRAKAN DI JALAN BUNTU ( LUCU ++ HOROR )

Past Hot Thread
icon-verified-thread
Hallo kaskus!!! met malem, pagi, siang apa sore dah... tergantung ente masuk sini jam berapa.. haha.
Sebelom ane mulai cerita, kita kenalan dulu dah... ya kan sapa tau ada yg belom kenal...
Nama ane Shiwe... nama panjang Shiweeeeeeeeeeeeeee.... & biasa dipanggil Shiwe.
Owh iye,, ane mau minta maap juga nih soal trit yg kmaren,, bukannya ane kaga mau nglanjutin... mau gimana lagi, orang ntu udah diclose...
Jadi yaudah... biarin aja dah,, kalo yg masi penasaran ama kelanjutannya, tar ane bikin di laen trit.


Sekarang ni!!! ane bakal cerita soal kontrakan... iye kontrakan,,,
Jadi ane bukan cuman pernah ngekos, tapi juga pernah jadi kontraktor alias ngontrak,, persisnya sih waktu ane masih kerja di PT,,
Ini cerita udah rada lama,, sekitar taun 2009, mudah2an belom basi.
Bakal ada banyak hal2 seru yg + kaga ngenakin,, kayak apa dah???
NYOKKK kita langsung aja biar kaga kelamaan!!!

Sory kaga muat,, index part ane pindahin dimarih


emoticon-Om Telolet Om!



Taun 2009, ane lupa bulannya... ane yg waktu itu masih jadi karyawan kontrak di salahsatu PT di daerah Bekasi, bareng2 bertiga ama temen,, pengen nyari kontrakan...
Sebelomnya sih, ane udah ngekos, tapi pas diitung,, jatohnya murahan kalo nyari kontrakan yg entar bisa kita tanggung bertiga.
Cuman waktu itu masi belom dapet.

Jadi, singkat cerita... jadilah kita bertiga nih...
Woh iye,, ane kenalin dulu para pemaennya

Peran Utama : Shiwe
- Tinggi : 169
- Bobot : Naek turun kaga stabil
- Rambut : Acak2an
- Tampang : Gansis tau Vino G Sebastian??? Yakkkk..... kaga ada mirip2nya ama ane

Peran Pembantu : Junaedi ( Junet )
- Tinggi : 165an
- Bobot : Ane kaga pernah nanya,, tar dah kalo ketemu, ane tanyain
- Rambut : Rada kriting
- Kulit : Sawo busuk
- Tampang : Biasa2 aja tapi ceweknya banyak.... bangke bener

Tukang Nyuci piring : Deni ( Udin ) iye gan,, dia dipanggil udin, soalnya mirip Udin nganga
- Tinggi : 160an ( udah ane tambahin ini )
- Rambut : Cepak tapi rada pitak seksi
- Kulit : Rada putihan daripada si junet
- Tampang : Iye itu tadi ane bilang,, mirip udin nganga

Quote:Jadilah kita bertiga mulai pertengahan bulan nyari kontrakan,,, tapi berhubung juga rada susah,, ada juga kontrakan tapi harganya tinggi,, jadi ampe seminggu kita belom dapet juga tuh kontrakan & masih netep di kosan masing2.
Ampe akhirnya nih,, udah di ujung bulan,, baru ane dapet info dari salahsatu temen gawe juga,, tapinya dia udah abis kontrak.
Dia ngasih tau kalo ada kontrakan yg lumayan murah, tapi tempatnya rada jauh.

Kaga make lama,, sore itu juga,, balik kerja sift 1, ane langsung datengin tuh kontrakan,, waktu itu ane cuman berdua ama temen ane yg udah abis kontrak nih, soalnya si junet ama si deni dia nerus,, pulang malem.
Temen ane ini namanya ibnu,,

Ane : Yg ini Nu??? ( ane berdiri di depan rumah kontrakan yg dibilang Ibnu )

Ibnu : Iye... napa We???

Ane : Kaga ngapa2....
Ane : Eh iya,, berapa nih setaonnya??

Ibnu : Kemaren sih kata empunya 4jt,, gimana???

Ane : Setdah.... seriusan lu???
Ane : Murah bener.... jangan2 ada setannya ni rumah.... hahahahaha

Ibnu : Iye elu entar yg jadi setannya

Ane : Yaudah anterin gua ke empunya dah!!! jauh ga rumahnya??

Ibnu : Mayan sih,, di sono no!!! ( si Ibnu nunjuk arah timur )

Ane : Okedah.... hayok!!!
Ane : Eh, bawa motor 1 aja yak!!!

Ibnu : Yaudah.... kalo gitu ke konter gua dulu dah...

Ane kasih tau gan,, si Ibnu ini dia udah abis kontrak sebenernya,, tapi dia kaga nyari kerjaan laen,, soalnya capek katanya end contract mulu,, makanya dia akhirnya milih bikin usaha sendiri dari duit tabungannya selama kerja 5 taun,, dia buka konter hape & accessories,, kecil sik.... itu juga nyewa... tapi udah lumayanlah,, lagian juga tu konter sekalian bisa buat tidur,, soalnya ada kamarnya.

Lanjut!!!

Nyampe konter, si Ibnu langsung markirin motor terus cabut lagi ama ane ke rumah tu si empunya kontrakan,,
Kaga begitu jauh sih,, bener kata si Ibnu....

Ane ceritain prosesnya ya gan!! biar pada paham ama alurnya entar,,
Oke jadi ane ama si Ibnu udah nyampe depan rumahnya si empunya kontrakan,, ane langsung ngucap salam,, kebeneran pas tu di teras ada Ibu2 lagu duduk.

Ane : Asalamualaikum....

Ibu2 : Walaikumsalam......
Ibu2 : Ada perlu apa ya Dek???

Ane : Begini Buk.... ini saya mau tanya soal itu,,, kontrakan yg di sono no....

Ibu2 : Owh iya.... mari mari!!!! masuk dulu atuh!!!!

Ane : Hmmmmhhh..... tau mau tanya kontrakan aja... langsung bae!!!!

Ibu2 : Apaan Dek??? ngomong apaan tadi?

Ane : Ah ini Buk... rumahnya bagus bener,,, adem...

Ibu2 : Hahaha... iya Dek,, ini rumah peninggalan orang tua dulu,, sekarang orang tua udah kaga ada,, makanya saya yg ngerawat.. tiap hari saya urusin juga tuh taneman,, makanya seger terus... rumah juga jadi adem....

Ane : Emang gua pikirin

Ibu2 : Haaaaaa????? apaan Dek? pikirin apaan??

Ane : Ini Buk... temen saya, ngelamun mulu... mikirin apa tauk... hahahaha

Ibnu : Lah... kok gua???

Ane : Owh iya Buk... balik ke sol kontrakan nih... gimana tadi?

Ibu2 : Iya2.... itu kontrakan masih kosong Dek,, tadi adek udah liat apa belom??

Ane : Udah Buk... ini tadi dianterin ama si Ibnu

Ibu2 : Oooo ini Dek Ibnu.... hahaha.... saya taunya cuman yg jaga konter di depan itu...
Ibu2 : Kalo Adek siapa namanya???

Ane : Saya Shiwe Buk.....

Ibu2 : Saya Bu.Sari,,

Gitu deh gan,,, jangan bosen dulu!!! ini emang pertamanya gini,,, lama... mau nanya kontrakan aja pake kenal2an dulu, udah kayak kontak jodoh.
Masih panjang ini ceritanya....

Yaudah abis kenal2an,,, salam2an....
Langsung kita bahas soal kontrakan.... yg intinya, itu masih kosong,, & Bu.Sari bilang, itu sewa setaunnya bener kayak yg dibilang si Ibnu, 4jt.
Ane langsung sms temen ane yg laen,, iye si Deni ama si Junet... & sukurdah, mereka semua cocok,,

Ane : Yaudah Buk,, saya mau dah... tapi hari ini saya belom bawa uangnya,, gimana kalo saya depe dulu 500??

Bu.Sari : Wah jangan segitu dong Dek Shiwe!!!!
Bu.Sari : Belom berani saya...

Ane : Lah kan emang depe Buk.... masa iya kudu lunas sekarang?

Bu.Sari : Iya sih,, tapi jangan segitulah depenya... tambahin dikit!!! biar entar gak saya tawarin ke orang laen lagi... gimana

Ane : Cuman segini doang Buk adanya,,, besok dah saya ke sini lagi buat lunasin

Bu.Sari : Beneran Dek,, belom dapet dari sononya juga kalo segitu ma.....

Ane : Setdah.... ini jadi kayak mau beli sempak di pasar???

Haha.... yg itu boong gan,,,
Iya,, jadi udah tuh... ane kasih dulu depe 500 ke Bu.Sari,, kurangannya besok ane ama temen2 ke sini lagi sekalian angkut barang...
Sebenernya sik si deni ama junet belom tau gimana bentuk kontrakannya,, tapi mereka nurut aja katanya,, kalo menurut ane oke,, yaudah... langsung tempatin.

Waktu itu udah ampir maghrib,,, ane balik ke konternya si Ibnu buru2,, soalnya kasian juga, udah dari siang dia nutup konter cuman buat nganterin ane ngurusin kontrakan...
Udah tuh... nyampe konternya Ibnu,, ane nongkrong dulu di situ, skalian nemenin si Ibnu jaga konter.
Posisinya ni konter mash pinggir jalan gan,, masih rame lah itungannya.... lagian juga ini jalur gede, jadi ampe tengah malem juga masi banyak orang lewat.
Nah kalo posisi kontran yg bakal ane pake nih,, itu masuk ke jalan kecil arah barat... & itu jalan buntu,, jalannya pas banget di samping, selatan konternya si Ibnu ini.... jadi konter ini pas banget di depan jalan masuk arah kontrakan.

Mana HORORNYA We????

Haha.... sabar pemirsah.....
Masih belom mulai ini...... kita pemanasan aja dulu... OK!!!!

Lanjut!!!

Besoknya......
Ane balik lagi ke kontrakan,, gantian nganterin si Deni ama Junet buat liat lokasi,,, mereka hari ini sengaja kaga lembur,, jadi jam 3, kita udah di lokasi,, bawa motor masing2.
Junet bawa Tinja R knalpot trengteng
Ane bawa si cantik.... yamada Mio kreditan
& si Deni,,, dia bawa piksen yg rada ribet, soalnya kakinya kaga nyampe.

Ane : Gimana bray??? asik ga???

Deni : Mayan sih..... tapi okelah.... 4jt inih...

Junet : Lu udah liat dalemnya We?

Ane : Belom Net... kemaren gua pengen liat ke dalem, tapi udah keburu maghrib,,, males guanya... tapi Bu.Sari sik bilang ni kontrakan kamarnya ada 4,, 2 di bawah & 2 di atas,, tapi 1 kamar buat gudang... kamar yg bawah.

Junet : Mumpung masih jam segini, ayo dah kita ke rumah empunya kontrakan, lunasin kurangan sekalian kita minta konci!!

Deni : Barang2 tar kita angkut juga sekarang ini??

Ane : Yaelah... barang2 ma gampang,,, yg penting kita udah lunas... tar yg bisa pndah duluan bisa pindah duluan,, apa dikit2 juga gapapa,, nyicil,,, orang kosan juga masih belom jatoh tempo kan???
Ane : Ayo Net... langsung ke si empunya dah!!!!

Junet udah nyetar motor trengtengnya.....
Ane juga udah siap.....

Deni : Woyyyy.... tungguin lah!!!

Ane : Lu napa sik Den??? buruan lah!!

Deni : Kaga nyampe iniiiii......

Ane : Makanya bediri atuh lu naeknya,,, jangan duduk gitu!!!!

Deni : Ini udah bediri gua... setannnn!!!!

Junet : Hahaha.. heh,,, orang ma, kalo kaga nyampe,, tu motor kasih tangga napa!!! biar gampang,,

Deni : Tangga matalu soekkkk

Ane : Hahhh.... udah dah kelamaan.... boncengin aja Net!!!!
Ane : Angkat aja udah.... gendong,,, taro belakang

Eh gila... beneran gan....
Diangkat tuh si deni ama si Junet.... wahahahahaha diboncengin akhirnya...
Dijalan ane ngakak kaga berhenti2....
Si junet udah kaya boncengin adeknya.... mana si Deni pegangan behel belakang lagi....

SKIP...

Jam 4an,,
Kita bertiga udah nyampe di kontrakan lagi,,, tapi sekarang kita udah bawa konci rumah,, lengkap ama konci kamarnya juga...

Kita masuk lewatin pager besi yg udah rada berkarat... tngginya se dada,, se dada gua maksutnya... kalo si Deni ma,, dia bediri depan pager juga kaga bakal ada yg tau....
Sory ya den!!!! mudah2an lu kaga baca trit gua....

Udah tuh,, kita bukan pintu rumah & masuk ke dalem....
Masih jam 4 gansis.....
Tapi gelap banget ini rasanya.... apa perasaan doang kalik...

Langsung ada ruang tamu gansis,, masih lengkap ama sofanya... ada 3 sofa & 1 meja di tengahnya... posisi sofa ditata kayak huruf U.
Berapa meter dari ruang tamu, rada masuk, ada kamar... kita buka juga...
Lumayan lega kamarnya... ada 1 dipan juga di tu kamar....
Dalem hati ane ( setdah.... bonus bener ini,,, perabotan masih ada semua )

Jalan lagi kita ke belakang,, ada dapur...,, kamar mandi,, & ada 1 kamar lagi di situ,, yg pas kita cek, taunya gudang... lebih sempit... cuman ukuran 3x3.
& ada pintu belakangnya... mantep,,, ada halaman belakang,, kecil... tapi bisa buat jemur pakean.
Halaman belakang mepet ama rawa.
Lanjut!!!
Kita ke depan lagi,, terus naek ke atas...

Bener,, ada 2 kamar yg beradepan tuh...
Tapi bangunan atas, kaga seluas bawah... pas banget bener2 cuman 2 kamar ini doang ama 1 pintu buat ke luar,, yg pas kita buka,, itu ada semacem kayak buat tempat jemur juga,, yg nantinya kita pake buat ngumpul kalo malem sambil ngopi.... soalnya tempatnya lebih enak emang buat nongkrong, daripada di ruang tamu.... dari sini bisa keliatan langsung sebelah barat rumah,, ada sekolahan TK & sebelah utara, pas jalan depan rumah.

2 kamar atas, masing2 luasnya sama... 3x5 & pas pintunya beradepan...
Okedah.... udah kita cek ke semua bagian kamar,, kita bersiin sofa ruang tamu, abis itu duduk sambil ngobrol...

Deni : Gua mau kamar yg bawah!!!!

Junet : Iya dah.... serahlu aja
Junet : Kalo gitu kita di atas We!!!

Ane : Oke dah... ga masalah gua ma....
Ane : Yaudah sekarang gini.... ni udah kita bayar kan.... tapi ni konci rumah cuman 1,, gimana kalo besok ini kita duplikatin?
Ane : Terus, mulai ini,, yg mau... bisa mulai diangkut barang2nya.

Deni : Gua besok dah langsung,,, barang gua dikit ini... besok kaga ambil lemburan gua

Junet : Gua santai aja dah,, gua lagi kejar setoran ini,, besok mau longsift gua....

Ane : Hmmmm... yaudah,, besok gua juga mulai angkut dah... sama, barang gua juga cuman dikit...
Ane : Kita barengan aja besok Den,, sekalian bersih2
Ane : Owh iya net... lu itu pengen kamar yg kiri apa yg kanan?

Junet : Gua yg kanan dah

Ane : Oke... udah deal ni yak!!! jangan pada pengen tuker2 lagi entar!!!

Junet : Yaelah... ngapain sik lagian,,, cuman kamar inih.... sama aja paling...
Junet : Eh we.... gua cuman heran aja ini....

Ane : Ngapa???

Junet : Ini kita bayarin 4jt doang We.... lu liat dah,, dapet tempat begini... kita mujur apa begimana ini?
Junet : Lagian,, gua rada aneh.... asli!!!! gua belom pernah tau kontrakan yg isinya lengkap begini...

Deni : Lah... iya,,, bener lu Net!!!

Ane : Yaaaaa udah lah..... syukurin aja napa!!
Ane : Emang rejeki kita kalik... ya kan????
Ane : Lu mau emang,, dapet kontrakan mahal + kecil,, minim fasilitas?

Obrolan stop sampe situ,,,
Ane liat, si Junet ama Deni diem... kayak lagi mikir.

Ga kerasa,, udah lewat maghrib,, akhirnya kita cabut...
Junet udah nyetar motor....
Ane juga udah siap.....
Deni.....????

Junet : Napa lagi???? kaga nyampe lagi???
Junet : Udah.... besok ma, tukerin aja itu motor ama odong2,, biar gampang lu taekin..... hahahaha

Deni : Odong2 bapaklu.......!!

Yaudah... ane ama si Junet cabut duluan gan,,,
Tapi ane mampir lagi ke konternya si Ibnu... sekalian beli ketoprak di sebelah konter,,,

Ane parkir motor depan konter,, terus langsung ke tukang toprak....
Ane : Bang, toprak 2,, anterin ke konter yak!!!

Tukang toprak : Pedes kaga nih???

Ane : 1 pedes,, yg satunya lagi... kasih 10 bang cabenya....

Tukang toprak : Beneran ini???

Ane : Iye udah.... santai,, temen gua melar ususnya,,, tapi tandain yak!!!

Tukan toprak : Siapppp....

SKIP.

Ibnu : Gimana... udah jadi lu lunasin??

Gua : Udah cuy.... beres,, tinggal angkut barang aja...
Gua : Owh iya,, itu masih ada kamar kosong Nu,, kalo lu mau,, ayo dah kita barengan... besok kita pindahin sekalian tu barang di gudang

Ibnu : kaga dah,, gua bisa tidur di sini kan...

Ane : Yaelah Nu,, mana enak sik lu, tidur di konter begini,, tidur bangun udah hape ama perdana yg lu liat... udah gapapa,, gabung aja!!!

Ibnu : Tar yg laen begimana We??? kaga enak guanya....

Ane : Lu kaya kaga kenal Junet ama deni aja..... udah tenang!!! mereka ma pasti oke2 aja..... tar gua dah yg ngomong ke mereka.... gimana..... OK????
Ane : Oke???
Ane : Yaudah..... ni sekarang kita makan dulu!!! gua traktir lu tenang aja mamen....

Pesta toprak dimulai....

Ibnu : bangsaddd...... ni toprak apa mercon???


Oke gansis... segini dulu ye!!!
Besok ane lanjutin lagi.... bakal banyak banget hal seru yg bakal ane ceritain di sini,,, ada lucunya... ada sedihnya...
Horor???
Ada..... tenang aja!!!! tapi tar,, makanya simak aja teros kelanjutannya!!!

Owh iya,,, di trit ane yg ini ni.... ane minta gansis & kaskuser semua,, jangan pada nyampah yak!!! sakau kejang2 dsb.
Daripada tar trit ini diclose lagi.... sayang kan,, cape2 ane cerita......
Oke!!! jadi yg suka,, tinggal baca & kalo mau komen,, silakan komeng yg positip...
Yg kaga suka.... udah,, jangan rese!!!
Diubah oleh tamao03
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ijalauana dan 30 lainnya memberi reputasi
27
Tampilkan isi Thread
icon-close-thread
Thread sudah digembok
Halaman 115 dari 143
[TAMAT] KONTRAKAN DI JALAN BUNTU ( LUCU ++ HOROR )
11-02-2018 20:16
mamah Nova minta apa lagi we?
profile-picture
adorazoelev memberi reputasi
1 0
1
[TAMAT] KONTRAKAN DI JALAN BUNTU ( LUCU ++ HOROR )
11-02-2018 20:19
We shiwe ewe, apa hanya mirip, ah sudahlah...emoticon-Hammer2
profile-picture
adorazoelev memberi reputasi
1 0
1
[TAMAT] KONTRAKAN DI JALAN BUNTU ( LUCU ++ HOROR )
11-02-2018 20:42
Quote:Original Posted By Dewi persex
We shiwe ewe, apa hanya mirip, ah sudahlah...emoticon-Hammer2


Sebenarnya asal muasal siwe itu julukan teman temannya yang artinya si baik.
karena selalu sering baik terus dalam setiap kumpulan teman temannya
profile-picture
adorazoelev memberi reputasi
2 0
2
[TAMAT] KONTRAKAN DI JALAN BUNTU ( LUCU ++ HOROR )
11-02-2018 20:43
Quote:Original Posted By sandi.faqot
siweh kemanah nih?


siwe lagi menghajar alpredo digunung huwako

emoticon-Mewek
profile-picture
adorazoelev memberi reputasi
1 0
1
[TAMAT] KONTRAKAN DI JALAN BUNTU ( LUCU ++ HOROR )
11-02-2018 20:50

Dehhh si Nina

Ane : Yaudah Mek, gua mau balik...
Ane : Lu juga balik gih!!

Mega : Maapin gua ya We!!

Ane : Udah ga usah bahas itu lagi.. ok!!
Ane : Yaudah ayo lu juga pulang!!

Gitu deh kira2 akhir obrolan ane ama Mega malem itu... & pastinya itu bukan obrolan kita yg terakhir...
Tau kan maksut ane!! Hehe

Jangan ngeres lu pada!!!

Masi ada sesuatu yg belom ane tanyain ke Mega,, penting ga penting.. itu tetep kudu ane tanyain,, tapi ane rasa sekarang ini waktunya belom pas, soalnya masih ada masalah laen...
Iye gansis bener,, masalah yg maren emang masi belom kelar... persahabatan ane ama Riki ancur lebur jadi debu ciaaa elahhh bahasa gua

Buat yg pengen keilangan sahabat & dapet banyak musuh, bisa langsung ikutin tutorial yg udah ane sediakan!!
Tentunya itu gratis....
Cz ilmu itu gratis ya pemirsa...!!!
Inget gratis!!!
Cukup like & subscribe tombol di bawah ini, supaya kalian ga ketinggalan apdetan video saya yg lebih menyesatkan.

Hahaha udah kayak cenel yutup

... ... ...

Kayak yg udah ane kasi tau, masalah persahabatan ane udah ngerubah hidup ane akhir2 ini,, akhir2 ini ane lebih sering sendirian..
Ya cuma beberapa orang aja yg kaga kepengaruh & milih netral,, terutama orang2 yg sebelumnya emang udah sahabatan baik ama ane.
Entah cz mereka udah terlanjur apal apa begimana... tapi ane bersyukur, seenggaknya masi ada orang yg ga khawatir ane tikam dari belakang.

Itu cukup jadi semangat buat ane nerusin hidup di lingkungan kerja yg seakan udah ga ngasi tempat buat ane.

Riki, yg akhir2 ini medadak artis, punya banyak simpatisan, terutama cewek2... yah ane sik sebenernya lega aja, seenggaknya Riki dapet ganti rugi yg pantes.
Ada beberapa temen ane yg enek ngeliat hal kayak gitu, menurut temen2, Riki terlalu lebay gede2in masalah ini... jadi seakan2 dia orang paling menderita di dunia,, tapi balik lagi.. ane ga mau jadi kompor,,
Walopun ane bisa balikin keadaan, itu ga akan pernah ane lakuin... ane tau banget, selama ini Riki selalu pengen deket ama banyak cewek,, mungkin ya dengan cara begitu sekarang kepengenannya bisa kesampean...
Jadi ane ga mau ngerusak itu semua cuma demi balikin reputasi...

Owh iye, buat gansis yg penasaran ama kontrakan,, haha mohon sabar dulu ye!!
Tar itu bakal ada lagi kok,,
Ane ceritain sesuai urutannya aja ye!! daripada lompat2 tar.

... ... ...

Siapa yg suka ama si guru cantik??
Iye Nina.......
Apa kabar Nina?
Di mana dia sekarang???
Nah kalo gitu, ini khusus buat ente gan!!

Cekicrittt!!!

Q : Crittt brarti dikit dong We?
A : Terus gimane??
Q : Yg rada banyak lah!!!

Oke kalo gitu....
Ini khusus buat ente gan!!

CekiJrottttt!!!! Jrottttttttttt..... Jruotttttttt.... bleketek ketek ketek..... Jrotttttttttt

A : Jebol... jebol dah tuh
A : kurang kaga?
Q : Cukup We!!!! CUKUPPPP..,.. ampe pada nyiprat ini

Hahaha..... sory ngelantur lagi,,
Oke kalo gitu kita langsung aja!!

Malem minggu gansis....
ane di kontrakan ama si Udin,, kebetulan Udin lagi kaga ada jadwal tarung ,, padahal biasanya si Udin nih kalo malem libur pasti tarung.
Diem2 dia ini juara tarung gansis,, makanya ane kalo diajak tarung kaga pernah mau... soalnya ane kaga bisa maen PS.

Yea.. kita cuman ngobrol2 aja di ruang tamu sambil maenan gitar,,
Waktu itu sekitar setengah 7.

Ngobrol ngalor ngidul kaga jelas,, si Udin bilang juga tar malem jam 11an si Ibnu pengen ke sini.
Yeah ane sik seneng aja, soalnya Ibnu juga dulu penghuni kontrakan ini,,
Kalik2 aja, abis ini dia mau gabung lagi, apalgi sekarang kontrakan udah aman.

Ting tung ting tung... ( suara hape monokrom )

Udin : Heh.... ada sms tu!!!

Udin liat ada sms masuk di hape ane

Ane : Biarin dah..... paling juga kayak biasa.....

Ane cuekin aja tu hape,, lagian emang ane juga rada males smsan...
Ane lanjut aja klentang klenting maen gitar, sambil bentar2 ngobrol ama Udin...
Tau2 hape ane bunyi lagi.... tapi yg ini suara panggilan masuk...
Baru dah ane liat,, terus ane angkat.
Ane dengerin dulu, tapi kaga ngomong apa2.

Nina : Shiwe..... tadi gua sms lu baca ga sik?

Ane : Owh iya, sory.... belom gua liat
Ane : Ada apaan emang?

Nina : Lu bisa ke rumah gua sekarang? Ada yg mau gua omongin

Ane : Kalo ada yg penting, mending sekarang aja Nin!!
Ane : Langsung aja deh!!

Nina : Ihhh lu kok jadi gitu sik We?

Ane : Pengen ngomong ga?
Ane : Kalo ga, yaudah yak.....

Ane putus telponnya.....
Ga tau napa gansis,, mendadak mood ane jadi ancur, apalagi kalo udah denger ada cewek yg mau ngomong.... itu udah jelek bawaannya...
Ane ngerasa, palingan tar ujung2nya bahas hal yg ga ngenakin.
Padahal ini ane lagi pengen tenang.

Jam 8an,,
ane denger ada suara motor berhenti di depan kontrakan....
Udin langsung nengok ke belakang,, iye soalnya jendela ada di belakang si Udin.

Udin : Sapa tu?

Ane : Meneketehe?????
Ane : Udah ah,, gua naek dulu!!! Pengen tiduran gua...

Ane jalan ngelangkah ninggalin sofa sambil nenteng gitar.
Ane denger juga suara motor yg tadi... tapi kayaknya muter & ngejauh....

Udin : We!!!!
Udin : Ada yg nyariin elu nih

Ane nengok.....
Apa yg ane liat???? Iye, bener..... si Nina.
Tapi ane masi diem aja,,
" Mau ngapain sik ini?? "
" Dehhh.... pasti dia udah tau soal Mega "
" Pasti mau dibahas nih "
" Mau nyaah2in nih.... "
" Anjrotttttt!!!! "

Udin : Duduk Nin!!!

Udin nyurun si Nina duduk,, tapi Nina tetep masi berdiri deket pintu...

Udin : Heh ni bocah..... gimana sik lu We?? Ono heh.... dicariin tuh.....!!! Malah bengong bocah.

" samperin kaga....??? Samperin kagak??? "
" Hahhh.... bodo dah dia mau bilang apa "

Akhirnya ane jalan nyamperin Nina....

Ane : Bawa motor lu Nin?

Nina : Enggak kok, tadi dianterin adek gua...

Ane : Ayo atuh duduk!!

Udin : Iya Nin duduk dulu!!
Udin : Owh iya... gua tinggal dulu yak,, lupa gua ada janji tadi....

Udin kayaknya sengaja mau ninggalin kita,, padahal ane tau.. malem ini dia kaga ada acara kemana2...
Tapi yaudah dah,, mungkin dia juga kaga pengen ikut campur ama urusan ane.

Nina duduk,, ane juga duduk...
Yah, walo aslinya males banget... tapi ane sebisanya basa basi aja, ngormatin cewek yg udah jauh2 dateng ke mari,, sambil nunggu aja acara inti yg dia bawa.

Ane : Owh iya, ada apaan nih Nin, tumben2an??

Nina : Ada yg pengen gua omongin We
Nina : Tadinya gua pengen elu ke rumah gua,, tapi kayaknya lu lagi laen dari biasanya....
Gua pikir2, akhirnya mending gua yg ke sini... mumpung adek gua belom pergi maen.

Ane : Nin..... sory
Ane : Gua lagi ga pengen bahas apa2

Nina : Denger dulu Shiwe!!!
Nina : Oke, gua langsung aja kalo gitu.....
Nina : Minggu kemaren, gua ditelfon ama Riki..... lu tau dia ngomong apa?

Ane : Iye.... udah ga usah lu terusin!!!
Ane : Jadi lu udah tau semua kan????
Ane : Intinya sekarang lu mau mastiin hal itu kan?????

.................. sepi ga ada yg ngomong ...........

Ane : Iya gua akuin,, itu semua emang bener.....
Ane : Gimana.... udah puas?

................. sepi lagi .................

Nina : We,, jangan salah sangka dulu!!!
Nina : Iye, gua emang kaget sewaktu Riki bilang soal itu.... gua ga percaya, gua coba ga percaya...
Berhari2 gua mikirin hal ini, ampe akhirnya gua coba tanya hal ini ke Mega.

Ane : Nin.... buat apaan sik lu pake mastiin hal ini ke orang laen?
Ane : Cukup lu percaya aja.... udah
Ane : Segitu pentingnya sik masalah ini?
Ane : Apa sik ngaruhnya buat elu??

Ane : gua ga akan keberatan kalo lu ngecap gua jelek sekalipun...
Ane : Jadi udah ya!! tolong jangan bahas masalah ini lagi!! Capek gua nin, tiap hari ditanya soal beginian..... capek gua... capekkkkkk!!!

Nina : Sory We..... bukan maksut gua buat ngungkit, nyalah2in atau nyampurin masalah elu.

Nina : Perlu lu tau,, bukan tanpa alasan kenapa gua klarifikasi soal ini ke Mega,, & sekarang ke elu We!!
Nina : Coba lu lebih peka sedittttt aja!!!
Nina : Coba lu nauin perasaan gua sedikit aja We!!!

Ane : Bentar Nin?????
Ane : Apa maksutnya ini?
Ane : Kenapa ampe ke perasaan segala????

Ane : Sekarang lu udah tau kan gimana gua???
Ane : Lu jijik kan??
Ane : Lu boleh jauhin gua......

PLAKKKKKKKKKKK!!!!!

Mayan gan,, ampe ngilu.....
Mungkin si Nina abis makan telor setengah mateng campur madu.
Tenaganya udah kayak kuli pasar.

Nina : Lu enak ya bilang gitu??
Nina : Lu pikir selama ini apa arti kedeketan kita????
Nina : Apa lu anggep semua itu ga lebih dari iseng doang???? lu anggep gua ini apa Shiwe?????

Ane : Apa itu masi penting buat gua jawab Nin?
Ane : Andai gua jawab, apa itu bakal ngerubah keadaan??
Ane : Seberapa berartinya jawaban gua untuk hal itu?

Ane : Yg pasti,, gua.... orang yg lu kenal ini..... bukan orang baik Nin!!

Nina : Gua mau lu berubah We!!
( Nina mulai merah keliatan mau mangis )

Ane : Nin... Percaya deh!! Gua ini ga sebaik yg lu kira
Ane : Entah apa yg lu rasa sekarang, gua ga tau.... tapi, sebelom terlanjur.
Mending lu jauhin gua!!
Itu lebih baik buat kita....
Jangan biarin gua nyakitin elu Nin!!!
Jangan kasih kesempatan buat gua ngenalin apa itu dosa.

Nina : Gua bisa mikir Shiwe!!!
Nina : Gua juga berhak nilai seseorang sesuai pandangan gua!!!
Nina : Jangan maksa gua buat ngejauh!! Cz gua yakin, segimananya elu sekarang, suatu saat pasti bisa berubah.

Ane : Enggak Nin!!!!
Ane : Lu ga tau gimana gua

Nina : Gua cuman butuh apa yg gua tau selama ini tentang elu... itu cukup
Nina : Gua faham konsekuensinya...

Rumit ye???
Haha... ya gitu dah idup ane gan,, di sisi laen, kadang ane bersyukur..... tapi di sisi yg laennya lagi, kadang juga capek jalanin lika liku idup yg selalu nimbulin masalah...

Oke gansis,, ini ane mau nganter bini dulu... besok ane lanjutin lagi!!
Sory kalo di part2 ini ceritanya masih greget,,
Tar bagian horor bakal ada lagi,, pada sabar aja ye!!!
Soal si AL.... haha.... tenang aja,, vitaminnya ga bakal kurang,,
Tanpa vitamin yg memadai, si AL ga bakal tumbuh besar alias kuntet...
Amit2 jangan sampe.....

Oke kalo gitu ane pamit dulu ye!!!
Sampai jumpa di part selanjutnye!!
Diubah oleh tamao03
profile-picture
profile-picture
profile-picture
adorazoelev dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
[TAMAT] KONTRAKAN DI JALAN BUNTU ( LUCU ++ HOROR )
11-02-2018 20:54
Quote:Original Posted By shafanya
mamah Nova minta apa lagi we?


Quote:Original Posted By Dewi persex
We shiwe ewe, apa hanya mirip, ah sudahlah...emoticon-Hammer2


Quote:Original Posted By muharrik
Sebenarnya asal muasal siwe itu julukan teman temannya yang artinya si baik.
karena selalu sering baik terus dalam setiap kumpulan teman temannya


Quote:Original Posted By linglung.13
siwe lagi menghajar alpredo digunung huwako

emoticon-Mewek



Apdetan dadang eh datang gans emoticon-Jempol
profile-picture
adorazoelev memberi reputasi
1 0
1
[TAMAT] KONTRAKAN DI JALAN BUNTU ( LUCU ++ HOROR )
11-02-2018 21:00
Quote:Original Posted By tamao03









Apdetan dadang eh datang gans emoticon-Jempol


Ga jadi end we???
Wahh ente emank jos gandos kotos kotos karo mrongos...

emoticon-Ngakak
profile-picture
adorazoelev memberi reputasi
1 0
1
[TAMAT] KONTRAKAN DI JALAN BUNTU ( LUCU ++ HOROR )
11-02-2018 21:04
Pendek amat gannn 😭😭
profile-picture
adorazoelev memberi reputasi
1 0
1
[TAMAT] KONTRAKAN DI JALAN BUNTU ( LUCU ++ HOROR )
11-02-2018 21:05
kurang we
profile-picture
adorazoelev memberi reputasi
1 0
1
[TAMAT] KONTRAKAN DI JALAN BUNTU ( LUCU ++ HOROR )
11-02-2018 21:05
pendek banget lu shiweee, lagi atu biar kenyang dikit ngapa, massa s al mulu yang kenyang
profile-picture
adorazoelev memberi reputasi
1 0
1
[TAMAT] KONTRAKAN DI JALAN BUNTU ( LUCU ++ HOROR )
11-02-2018 21:06
Quote:Original Posted By tamao03
Apdetan dadang eh datang gans emoticon-Jempol


Nina lu sikat gak Wee?
profile-picture
adorazoelev memberi reputasi
2 0
2
[TAMAT] KONTRAKAN DI JALAN BUNTU ( LUCU ++ HOROR )
11-02-2018 21:12
wah riki ternyata ember bocor sampe laporan sama nina segala
profile-picture
adorazoelev memberi reputasi
1 0
1
[TAMAT] KONTRAKAN DI JALAN BUNTU ( LUCU ++ HOROR )
11-02-2018 21:13
wew update...mantapp 👍
profile-picture
adorazoelev memberi reputasi
1 0
1
[TAMAT] KONTRAKAN DI JALAN BUNTU ( LUCU ++ HOROR )
11-02-2018 21:34
Gileeee... mangstap we
Ahirnya lu apdet lagi

Jossss mamen
profile-picture
adorazoelev memberi reputasi
1 0
1
[TAMAT] KONTRAKAN DI JALAN BUNTU ( LUCU ++ HOROR )
11-02-2018 21:35
Yeyyyemoticon-Big Kissemoticon-Big Kiss
Makasih mas we, aku ga jadi kehilangan bacaan
profile-picture
adorazoelev memberi reputasi
1 0
1
[TAMAT] KONTRAKAN DI JALAN BUNTU ( LUCU ++ HOROR )
11-02-2018 21:37
Di pantau terus kang shiwe...

emoticon-Cool
profile-picture
adorazoelev memberi reputasi
1 0
1
[TAMAT] KONTRAKAN DI JALAN BUNTU ( LUCU ++ HOROR )
11-02-2018 21:54
Joss ngger... yo ngono kudune
Tutukno critomu.
Semangat teros yo!
profile-picture
adorazoelev memberi reputasi
1 0
1
[TAMAT] KONTRAKAN DI JALAN BUNTU ( LUCU ++ HOROR )
11-02-2018 21:56
Wah sipp gan we
Syukur alhamdulillah gan we tamatnya cuman becanda. Tadi iseng ngeliat komen, eh taunya ente cuman becanda..
Hehe tq gan we!

Sayang ane belom iso
profile-picture
adorazoelev memberi reputasi
1 0
1
[TAMAT] KONTRAKAN DI JALAN BUNTU ( LUCU ++ HOROR )
11-02-2018 22:03
Akhirnya lu apdet we...emoticon-Cendol (S)
Next, ceritain detailnya ama nina ya we!

Kayaknya ga kalah seru ama nova nih
profile-picture
adorazoelev memberi reputasi
1 0
1
[TAMAT] KONTRAKAN DI JALAN BUNTU ( LUCU ++ HOROR )
11-02-2018 22:07
AL mulu yg di puasin. Reader lu dong we sekali2 puasin dengan manjangin cerita lu.

AL kena santet ama reader lu yg kesel mampus lu we 😬😬😬
profile-picture
adorazoelev memberi reputasi
1 0
1
Halaman 115 dari 143
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
olivia
Stories from the Heart
kamu-hujan-yang-kunantikan
Stories from the Heart
takdir-cinta-wanita-murahan
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Stories from the Heart
tipe---tipe-kaskuser
Heart to Heart
Stories from the Heart
tentang-waktu
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia