azizm795Avatar border
TS
azizm795
Ini Dia Istri Tio, Ternyata Lebih Cantik Dari Vero, Istri Ahok
Pria selingkuhan istri Basuki T Purnama (Ahok) Julianto Tio, ternyata mempunyai istri yang lebih cantik dan lebih muda dari istri Ahok, Veronica Tan. Keluarga Tio yang mempunyai dua anak tinggal di sebuah perumahan mewah di Villa Serpong, Alam Sutera, Tangerang.

Istri Tio, yang berusia sekitar 35 tahun itu, saat ini diketahui sebagai salah satu komisaris PT Tio Niaga, sebuah perusahaan supplier makanan yang ada di kawasan ruko Penjaringan, Jakarta Utara, yang tak jauh dari rumah Ahok.

Sejak kasus perselingkuhannya mencuat, Tio dan keluarganya menghilang dari kantor dan rumahnya. Wartawan Law-Justice.co yang mencoba menunggu baik di kantor dan rumahnya, hanya disambut satpam di depan kompleknya.

Menurut satpam, sudah lebih dari dua minggu tidak lagi melihat Tio, istri dan anak-anaknya. Tetangganya menyebut sejak ramai kasusnya diperbincangkan publik, Tio mengungsikan anak-istrinya ke Singapura.

Meski demikian, keberadaan mereka sekeluarga masih misterius. Sejak gugatan cerai Ahok dilayangkan ke pengadilan, Julianto Tio seolah menghilang dari peredaran bumi.

Hanya sedikit informasi yang diketahui mengenai lelaki tersebut. Baru-baru ini, di medsos mengungkapkan foto istri dari Julianto Tio. Nampak dalam foto tersebut, Julianto Tio sedang berdiri sedangkan sang istri sedang duduk di depannya.

Sejumlah karyawan Tio, mengaku pernah beberapa kali melihat istri Tio datang bersama dua anak mereka ke kantor PT Tio Niaga. Namun tempat usahanya pun diberitakan sering tutup setelah sidang perceraian Ahok-Veronica digelar.

Sementara itu secara terpisah, Fifi, pengacara Ahok mengaku pernah melihat langsung Tio dan Vero datang bersama menghadiri suatu resepsi pernikahan di Singapura pada 12 November 2017, atau setelah Ahok masuk penjara di Mako Brimob.

Timbul tanda tanya kenapa Tio lari ke pelukan Vero atau mengambil istri orang, sementara istri di rumah ternyata lebih cantik dan lebih muda...? Memang rumput tetangga selalu lebih segar...
https://law-justice.co/indeks
ageljakarta
tien212700
tien212700 dan ageljakarta memberi reputasi
0
8.3K
62
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.8KThread40.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.