siapanamakuh00Avatar border
TS
siapanamakuh00
PDKT JARAK JAUH
Hai teman-teman semuanya. Gue cewek 20th. Gue mau tanya dong ke kalian. karena gue bingung sendiri sama apa yang gue perjuangin dan gue harapin.Jadi gini, kronologinya sekitar juni 2017. Gue ketemu sama seorang cowok di salah satu mall di bali. Kebetulan gue asli jakarta tapi besar di bali. Nah waktu itu, di mall tsb ngadain sebuah acara gitu. acara nya ini dilaksanain selama seminggu penuh sampe final. NAh si cowok ini ikutan di acara tsb. gue awalnya ga tertarik sama sekali sama dia, di hari pertama gue nonton acara tsb, gue biasa aja. DI hari kedua, gue ke mall itu lagi krn kebetulan gue suka sama acara mall tsb. DI hari kedua juga gue biasa aja gitu. Di hari ketiga gue ke mall itu, gue jd ada ngerasa sesuatu sama cowok itu. Gak tau gimana, gue jd merhatiin dia terus. Fisik dia biasa aja bagi gue, gak ada yang menarik buat gue tentang dia. Tapi gak tau gimana, mata gue selalu ngeliatin dia terus. KArena gue kepo, gue search lah nama dia di instagram. Dan ajaibnya gue langsung nemu akun ig dia! Gila gak sih? atau memang suatu kebetulan? semenjak hari ketiga, gue selalu dateng ke mall itu terus, selain karena gue suka sama acaranya, gue jadi makin penasaran sama dia. Sampe hari final acara tsb, dia menang dan dpt juara 2 apa 3 gitu gue lupa.

Dengan sok berani nya, gue dm dia di ig dong setelah dia menang, dan dia bales. Gue langsung mikir, wah ni orang friendly banget, dm dari orang ga dikenal aja dibales. Ya lanjut lah chat kita di dm selama 3 hari aja. Sampai hari ketiga itu gue gak tau nama dia dan sebaliknya. Terus setelah gue tanya2, ternyata dia kerja di jogja. Tau gak sih, gue seumur hidup dan gak prnah ke jogja, dan tau2 kenal sama org yg dari jogja. Kebetulankah?

Lalu sekitar 2 bulan kemudian,gue gak kontak dia, males aja gitu karena ngerasa dia gak penting. Lalu waktu itu siang2, gue puter lagu how would you feel nya ed sheeran, terus update di stories instagram. Tau gak sih, semenit lagi nya dia update lagu yang sama? Kebetulan lagi?

oke mungkin ini panjang, tapi gue bener2 gak tau harus tanya ke siapa lagi. temen2 gue semuanya bilang dia jodoh gue, gak percaya lah gue. walau sedikit ngarep hm.

intinya, ada gak sih kebetulan dengan orang yang sama yang terjadi lebih dari sekali? bahkan sepuluh kali? btw kita belum pernah ketemu tatap muka, tp kayak ada sesuatu yg bikin gue nyaman sama dia. even gue blm kenal dia lebih jauh. harus ga sih gue lanjutin pdkt bali-jogja yang udah berjalan hampir 7 bulan ini? tolong bantu gue kasi solusi dong emoticon-Frown


0
2.7K
26
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Ask da Boys
Ask da Boys
icon
3.6KThread5.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.