ageel004
TS
ageel004
Karena Ini Orang “Masih” Rela Berjam-Jam Pantengin TV

Dengan makin meroketnya kebutuhan internet saat ini jelas membuat aktivitas menonton tv mulai ditinggalkan. Ditambah kita sama-sama tahu jika kualitas tayangan di televisi-televisi lokal makin kesini makin menurun. Hal itulah banyak orang yang kini beralih ke layar smartphone mereka untuk mengganti beragam kebutuhan yang ditawarkan televisi, seperti mendapatkan informasi dan sebagainya. Namun meski smartphone saat ini seolah mengalahkan televisi, namun bukan berarti peran televisi ditinggalkan begitu aja Gan. Ada beberapa hal yang mana televisi ga akan pernah tergantikan posisinya. Dan karena ini, orang masih rela memandangi layar televisi hingga berjam-jam lamanya.

Film

Hal pertama yang mana peran televisi masih dibutuhkan adalah menonton film. Kita semua sama-sama tahu jika salah satu hiburan yang bisa membuat kita betah berlama-lama dirumah adalah karena tv kabel. Afa banyak perusahaan tv kabel yang menawarkan paket movie dengan segudang film-film keren yang belum sempat kita tonton di bioskop.

Pertandingan Olahraga

piah.com
Buat pecinta olahraga tertentu seperti sepakbola atau MotoGP hingga Formula 1, menonton pertandingan deretan pertandingan olahraga seperti yang TS sebutuin diawal dengan layar kecil di smartphone pasti membuat siapapun tidak memiliki kepuasan batin. Betul kan? Dari pada mata sakit karena lelah melihat layar yang kecil seperti itu lebih baik gunakan televisi, duduk manis sembari menikmati kopi atau teh dan nikmati pertandingannya secara maksimal.

Video Music

Mendengarkan musik masih menjadi solusi bagi siapapun teratas untuk mengusir rasa bosen. Dan hal selanjutnya yang membuat orang masih rela menonton televisi berjam-jam adalah menyasikan video musik. Berbeda dengan mendengarkan musik di music player di smartphone, menikmati musik lewat televisi justru makin menambah sensasi dalam mendapatkan hiburan karena video clip yang disajikan para musisi baik lokal atau internasional banyak yang memiliki cerita yang menarik.

Game Console

Bermain game console juga manjadi faktor terbesar yang membuat banyak orang yang masih rela berjam-jam pantengin televisi. Berbeda dengan game-game mobile, game console masih menjadi andalan buat gamers sejati mengingat beragam keunggulan yang masih belum tergantikan oleh game mobile, seperti grafis dan game itu sendiri. Game favorit TS adalah PES 2018, F1 2017 hingga GTA V. Kalau udah mainin game tersebut, tak terasa waktu udah sore aja Gan!

Kualitas Televisi yang Makin Canggih

Dulu, televisi yang kita punya berbentuk tabung lengkap dengan beragam problematikanya seperti layar menguning atau banyak semutnya . Sekarang mah udah pada kotak-kotak alias datar semua Gan! Dan makin kesini teknologi televisi makin maju dan tentunya makin canggih. Seperti televisi Panosonic TS yang punya fitur yang bikin siapapun betah berlama-lama didepan TV karena sungguh memanjakan mata, seperti teknologi Hexa Chroma Drive yang menggunakan 6 - Reproduksi Warna, yang mengatur warna dengan menambahkan 3 warna pelengkap (CMY) ke 3 sumbu warna primer (RGB). Gambar jadi terlihat indah secara alami. Hexa Chroma Drive membuat TS dan keluarga ke tingkat kenikmatan menonton yang baru. Cek di sini aja kalau ga percaya Gan!


Nih TS kasih tahu ya pengalaman selama pakai televisi dari Panasonic. Yang pertamaitu, TS sering melihat adegan pada sebuah film yang menampilkan warna kulit orang yang kurang pas di TV merk lain. Tapi kalau TS pakai TV Panasonic, gak ada tuh kasus kayak gitu, karena teknologi Hexa Chroma yang dihasilkan oleh Smart 4K TV Panasonic memiliki kemampuan untuk mengubah gambar yang dirancang khusus bagi sinyal digital untuk memperbaiki warna, kecerahan dan ketajaman. Ini membuat nada dan warna kulit terlihat alami, meningkatkan kecerahan dan mempertajam gambar dengan metode noise reduce original. Teknologi unik ini membuat TS mendapatkan gambar yang benar-benar hebat dan keren.
Yang kedua saat TS menonton program TV Favorit warna jadi makin indah dengan fitur HEXA Boost. Cukup tekan HEXA Boost pada tombol remote control untuk menikmati warna yang hidup dalam konten seperti olahraga, drama, dan animasi. Misalnya, nada yang terlihat lebih hidup dengan nuansa warna hijau dan seragam yang terlihat seolah-olah TS melihatnya dengan warna alami mereka dalam sebuah permainan yang sebenarnya. Bisa kebayangkan gimana nikmatnya? emoticon-Big Grin info lebih lanjut Agan bisa cek juga di sini.
Itu dia penjelasan mengenai hal-hal yang bikin orang “masih” betah berlama-lama didepan televisi. Adakah Agan-agan dimari yang punya alasan lain untuk berlama-lama menonton televisi?
Diubah oleh ageel004 13-02-2018 11:39
0
26.6K
194
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.2KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.