kaniarfAvatar border
TS
kaniarf
Permen Glow In The Dark. Cute atau Aneh?
Halo, balik lagi di thread ane. Sebelumnya makasih loh buat agan sista yang rajin mampir ke thread ane yang kebanyakan gak pentingnya (haha)

Menjelang hari valentine biasanya produk cemilan yang laku keras gak jauh dari makanan manis, bisa cake, cokelat atau permen. Nah agan sista udah ada rencana buat beliin pasangannya cemilan manis belom? (yang belom punya pasangan, dicari dulu ya pasangannya, hehe).



Buat agan sista yang bosen ngasih cokelat ke pasangannya, mungkin bisa cobain ngasih permen. Permen? Ga salah? Apa spesialnya sih? Nah permen yang satu ini beda dan pastinya spesial banget deh karena permen yang satu ini bisa nyala dalam gelap loh (Woow).

(ini penampakan bungkus si permen)


Mungkin agan sista bertanya-tanya “Ah TSnya ngarang nih, yang glow in the dark kan biasanya gelang, jaket atau barang lain, ini masa permen sih?” atau ada agan yang underestimate dan bilang "Permen bisa nyala dari Hongkong" bukan gan ini dari Jepang, bukan dari Hongkong (haha gaje)


Beneran loh, di Jepang lagi ngehits permen glow in the dark. Permen ini adalah produk baru bernama “ Kokoro Kirari Candy” (Kokoro=hati, Kira=cahaya) dari perusahaan Kanro Co,. Ltd. Kalo diliat sekilas sih gak ada bedanya sama permen biasa, mengingatkan TS sama permen Indonesia jaman SD dulu (lupa namanya, bentuknya hati gitu warna-warni, tapi bukan Yupi loh ya haha).



Nah keistimewaan permen ini baru akan muncul saat DJ mematikan lampu (kalo di Indonesia saat Nasar mulai nyanyi “Seperti mati lampu ya sayang ….”). Ah TS-nya gaje (ok maapin, lanjut lagi deh).



Awal mula si permen ini jadi hits gak disengaja juga sih. Jadi ada seseorang bernama Hatori yang ngepost foto permen ini di sosial medianya (awalnya doi juga gak tau ini permen apaan). Eh ternyata postnya di twitter itu lumayan jadi pusat perhatian dan banyak yang komen sampe muncul komentar seseorang yang bilang “ini produk baru dari permen “Night Sky Otoshimon ya?”” Nah si Hatori yang kepo akhirnya mulai gugling si produk yang ada di komen postnya itu deh.

Dan berdasarkan hasil guglingan-nya, dia dapet info kalo permen yang disebutkan si komenters itu adalah permen yang juga di produksi perusahaan Kanro. Co sama kaya permen yang dia beli. Cuma bedanya permen sebelumnya berbentuk bintang. TS coba searching tapi ga nemu nih permen yang dimaksud, jadi gatau itu bisa nyala juga atau ngga.


Pas di baca-baca lagi kemasannya ternyata ada keterangan bertuliskan “Let’s Shining With The Black Light”


Dan emang bisa nyala sih


(ada ungkapan cintanya lagi dibungkusnya)


(ini bacanya "Itsumo arigatou")


Meskipun bisa nyala kaya lampu, tapi ini bisa dimakan loh ya. Kira-kira kalo udah masuk perut bakal nyala-nyala gak ya?
Haha, forget it. Jadi gimana nih gansis? Tertarik beli ini buat valentine? Menurut gansis cute atau aneh?



Sumber: Rocketnews24
Gambar: Rocketnews24, Google
Diubah oleh kaniarf 08-02-2018 01:17
0
8.7K
98
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.