karikai04Avatar border
TS
karikai04
Sandiaga Uno Mengklaim Ada 150 Ribu Pasar Saat Asian Games 2018
Quote:



TEMPO.CO, Jakarta -Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mengatakan akan terdapat 150 ribu pasar baru yang akan hadir dalam ajang olahraga Asian Games 2018.

"Ini para pedagang kecilnya harus mulai menyesuaikan produk-produk yg akan diminati (dalam Asian Games) dan kalau total itu ada sekitar 100, 150 ribu yang menjadi pasar baru dari perhelatan Asian Games ini, new market, pasar baru dari perhelatan Asian Games," kata Sandiaga Uno di Balai Kota DKI Jakarta, Rabu 7 Februari 2018.

Menurut Sandiaga Uno sebelumnya ada masukan dari beberapa pedagang yang melihat akan ada perhelatan Asian Games yang akan membuka peluang usaha.

"Salah satu yang akan kita dorong itu Kota Tua. Kota Tua harus tertata rapi sebelum Asian Games. Jadi kita ingin ada nanti destinasi yang selama Asian Games. Ini atlet-atlet bisa datang ke sana," ujar Sandiaga.

Sandiaga Uno menilai atlet-atlet biasanya senang berbelanja. "Kalau habis games itu saya perhatikan mereka pakai jaket atau beli jaket setempat, tas yang lokal backpack sama sandal," kata Sandiaga. Ajang olahraga 4 tahunan tersebut akan diadakan di Jakarta dan Palembang pada 18 Agustus hingga 2 September 2018.

Quote:


hmmmmmmm emoticon-Leh Uga
0
1.7K
23
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.7KThread40.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.