• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Gaya menembak John Wick banyak mendapat pujian, ini orang yang melatihnya gan

bdigojxAvatar border
TS
bdigojx
Gaya menembak John Wick banyak mendapat pujian, ini orang yang melatihnya gan
One man with a gun can control 100 without one
- Vladimir Lenin -




Jika anda sudah menonton film John Wick, anda pasti memperhatikan gaya dan sikap sang aktor, Keanu Reeves, dalam memegang maupun menembakkan senjatanya yang terlihat sangat profesional. Banyak komunitas pecinta senjata yang mengagumi gaya Keanu dalam memegang dan menembak senjata, yang mampu menunjukkan sosok penembak profesional dan terlatih. Tentunya hal itu tidak didapat Keanu di sekolah akting. Untuk memerankan sosok John Wick, seorang pensiunan pembunuh bayaran yang namanya sudah dikenal dan memiliki kemampuan menembak yang diakui oleh kalangan pembunuh bayaran, Keanu Reeves dituntut agar mampu memegang dan menembak selayaknya para profesional dan tugas untuk hal itu diberikan pada Taran Butler.
stunt double Amy Jane; Keanu Reeves; model Nikki Gray; shooting champion Tori Nonaka; Taran Butler.

Quote:

Sebenarnya keterlibatan Butler ke Hollywood hanyalah ketidak sengajaan karena sebelumnya dia hanya aktif dalam dunia kompetisi. Sekitar tahun 2004, teman Butler, Mick Gould, mengundangnya untuk memeriksa pelatihan Tom Cruise untuk film Collateral. Dari situlah Butler bertemu dengan orang-orang ternama dalam dunia film seperti sutradara Michael Mann yang kemudian mengajaknya dalam film Miami Vice. Bahkan Butler lah yang memberikan masukan pada Michael Mann agar menggunakan senjata Strayer Voight Infinity TIKI 1911 untuk peran polisi yang sedang dalam penyamaran, dan terbukti berhasil mendapat pujian. Karena Butler memiliki tempat latihan menembak, lama kelamaan para artis mulai berdatangan untuk berlatih menembak, baik untuk keperluan sekedar hobbi maupun untuk keperluan akting. Misalnya, Harry Humphries melatih aktor untuk film 13 Hours juga disini. Pada film Johny Deep "Public enemy", Butler diminta untuk memodifikasi senapan Winchester Model 1901, termasuk untuk melatih para aktor dalam memegang senjata.
"Johnny Depp datang dengan biaya sendiri untuk belajar menembak disini. Dia seorang penembak yang baik. Saya hanya menambahkan beberapa gaya saya untuk mendongkrak apa yang sudah dia ketahui dari pelatih pribadinya Hunter S. Thompson. Dia menggunakan 454 Casull"
ATAS : Pierce Brosnan dalam sebuah gaya menembak untuk Film Goldeneye (1995), dengan cengkraman tangan mangkuk untuk semua Film James Bond BAWAH : Setelah Butler mengkoreksi genggaman tangannya menjadi benar untuk Film November Man (2014)


"Chris Hemsworth juga datang ke sini untuk melatih Red Dawn. Saya membantu Aaron Eckhart untuk Battle for Los Angeles. Baru-baru ini saya memutuskan untuk menambah cabang usaha karena banyaknya permintaan. Ada banyak proyek lain yang sedang dikerjakan. Beberapa sedang dalam tahap produksi sekarang dan saya dilarang untuk membicarakannya sampai peluncuran film nanti "kata Butler.
Butler juga pernah bekerja dengan Max Martini dan Michelle Rodriguez. Dia sekarang bekerja dengan pemeran dalam seri baru "Training Day", termasuk Katrina Law dan Bill Paxton, serta pemeran acara baru Criminal Minds Beyond Borders.
Salah satu adegan yang terlihat memukau para pecinta senjata adalah pada film Miami Vice, ketika Jim Zubiena, yang memang seorang penembak kompetisi memerankan seorang pembunuh bayaran, mencabut senjata dari sarung dan menembak secara cepat dan tepat.

Quote:




Spoiler for Sumber:




Thread Lain :

President’s Emergency Satchel : ketika nuklir menjadi pilihan terakhir
J.F.K. - Cerita peti mati sang Presiden HOT THREAD
Operation London Bridge : Saat Sang Ratu Monarki Wafat HOT THREAD
Salman Rushdie dan Ayat - Ayat Setan HOT THREAD

atau bisa lihat dihalaman Kumpulan Thread
zharki
zharki memberi reputasi
1
33.3K
147
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.