News
Batal
KATEGORI
link has been copied
234
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a7a6d131cbfaa6c598b4568/viral-foto-anies-baswedan-sidak-banjir-penuh-kejanggalan
Viral! Foto Anies Baswedan Sidak Banjir Penuh Kejanggalan, Wirosableng Lagi Blunder http://pojoksatu.id/news/berita-nasional/2018/02/07/viral-foto-anies-baswedan-sidak-banjir-penuh-kejanggalan-wirosableng-blunder/amp/ Banjir Jakarta yang melanda Senin (5/2/2018) jadi banjir pertama bagi Gubernur Anies Baswedan dan Wakilnya Sandiaga Uno. Dalam peristiwa itu, baik Anies maupun Sandi, sama-sama melak
Lapor Hansip
07-02-2018 10:05

Viral! Foto Anies Baswedan Sidak Banjir Penuh Kejanggalan

Viral! Foto Anies Baswedan Sidak Banjir Penuh Kejanggalan, Wirosableng Lagi Blunder

http://pojoksatu.id/news/berita-nasional/2018/02/07/viral-foto-anies-baswedan-sidak-banjir-penuh-kejanggalan-wirosableng-blunder/amp/

Banjir Jakarta yang melanda Senin (5/2/2018) jadi banjir pertama bagi Gubernur Anies Baswedan dan Wakilnya Sandiaga Uno.

Dalam peristiwa itu, baik Anies maupun Sandi, sama-sama melakukan sidak ke sejumlah lokasi.

Diantaranya pintu-pintu air, sampai permukiman warga dan para pengungsi.

Memon tersebut pun kemudian diabadikan melalui jepretan kamera yang lalu ramai-ramai di unggah di berbagai media sosial.

Tak terkecuali Anies Baswedan yang kemudian mengunggahnya di akun facebook dan instagram pribadinya.

Banjir Jakarta, Anies Baswedan: Orangtua Harap Mandikan Anaknya yah…

Namun, seorang warganet justru menemukan kejanggalan dalam foto-foto Anies itu.

Ada tujuh foto yang diunggah Anies dalam dua akun media sosialnya itu.

Dalam dua akun tersebut, Anies juga memberikan caption yang sama.

“6 Februari dini hari, kembali memantau ketinggian air dan proses pengerukan sampah di Pintu Air Manggarai, Jakarta,”

Banjir Jakarta Sukses Bikin 11.450 Jiwa Sengsara, Lahirkan 6.532 Pengungsi

“Warga tetap diimbau untuk tetap waspada, selalu pantau situasi terkini melalui twitter @BPBDJakarta dan FB BPBD DKI Jakarta,”

Tulisnya yang disertai #OperasiSiagaIbukota.

Sekilas memang tak ada yang aneh dalam foto-foto tersebut.

Akan tetapi, jika kemudian melihat pada jam yang tetertera di bagian bawah foto, baru terlihat kejanggalan dimaksud.

Ya, dari enam foto tersebut, tertera tanggal lengkap dengan jam penjepretan yang sama.

Banjir Jakarta, Aa Gym Dicari: Dulu Ahok Dikomen, Sekarang Anies kok Enggak?

Yakni ‘6 Feb 2018, 12.24 AM’.

Sedangkan satu foto dimana Anies dijepret dari belakang dan tengah mengenakan jaket warna merah, tertera ‘2017’.

Pertanyaannya, bagaimana mungkin enam foto yang diambil di enam tempat dan waktu berbeda itu menunjukkan waktu yang sama?

Bagaimana mungkin tertera tahun ‘2017’ padahal saat itu dia belum menjadi gubernur?

Sontak, foto-foto itu kemudian mendapat cibiran dari warganet.

Banjir Jakarta Hari Ini, Anies Baswedan Salahkan Warga DKI dan Bogor?

“Kok ada february 2017… Kan belum menjabat hadehhh,” tulis hansparore.

“Wih Wih Wih baru sadar sama waktu nya om @aniesbaswedan bagi ilmu nya dunk, plizzzzzz. Buat tarohan bola biar liverpool juara,” sindir erick_jojoe.

“KOK TANGGAL DAN WAKTUNYA ANEH WKWKWKWK GABENER NIH EDITANNYA,” sentil farahriantiiii.

“mungkin pak gubernur punya kembaran banyak jd bisa ada dibeberapa tempat dengan tanggal dan jam yg sama,” tulis anandavanestan dengan menyertakan #thinkpositive.

“Pake citra2 mba…kan mau nyalon 2019… Udah dapat jatah suara dari tukang becak sama yg lagi pada meleleh. Eehhhh jgn lupa juga dari tanah abang yg pada jualan di jalanan Wkwkwwkwkkw… Nabrak aturan gpp. Yg penting dapat suara. Eehhhh ada lagi…Vertikal,” balas ata_reba_deru.

Banjir Jakarta Hari Ini, Warga Bandingkan Anies Baswedan dan Ahok, Hasilnya….

“Pak @aniesbaswedan tgl nya klupaan di edit ya?? Koq 2017,” tanya diana_setiono.

“Pencitraanny bgus bgt cuyy gub pribumi stu ini…pke jurus bayangan yaa,” sindir mr.kucink.

“Hahaha, tahun berapa tuh pak? Dan apa satu jepret kamera dalam jam yang sama itu bisa berbeda” fotonya?” kata andhika_a.s.

“Di menit yang sama bisa berbeda beda tempat keren pagub wkwk, bagi ilmunya dong biar klo sekolah ga kena macet ibukota,” seloroh ajisauvani.

“Jurus bayangan wirosableng lagi blunder,” tulis danisputra.

Viral! Foto Anies Baswedan Sidak Banjir Penuh KejanggalanViral! Foto Anies Baswedan Sidak Banjir Penuh KejanggalanViral! Foto Anies Baswedan Sidak Banjir Penuh KejanggalanViral! Foto Anies Baswedan Sidak Banjir Penuh KejanggalanViral! Foto Anies Baswedan Sidak Banjir Penuh KejanggalanViral! Foto Anies Baswedan Sidak Banjir Penuh KejanggalanViral! Foto Anies Baswedan Sidak Banjir Penuh Kejanggalan
emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
Diubah oleh ferina.
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 13
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 04
Viral! Foto Anies Baswedan Sidak Banjir Penuh Kejanggalan
07-02-2018 10:14
Quote:Original Posted By TheMoonChild

Viral! Foto Anies Baswedan Sidak Banjir Penuh Kejanggalan
emoticon-Leh Uga


pake data fakta sob kalo cuma meme goblok begitu sama aja ente cuma orang2 gagal move on si ngahox kalah sob wkwkwk
0 0
0
Viral! Foto Anies Baswedan Sidak Banjir Penuh Kejanggalan
07-02-2018 10:14
Kelupaan... kira2 yg lalai kaya gtu gimana nasibnya yaa..???
emoticon-Leh Uga
0 0
0
Viral! Foto Anies Baswedan Sidak Banjir Penuh Kejanggalan
07-02-2018 10:14
Kagebunshin nojutsu
0 0
0
Viral! Foto Anies Baswedan Sidak Banjir Penuh Kejanggalan
07-02-2018 10:15
Viral! Foto Anies Baswedan Sidak Banjir Penuh Kejanggalan

Fenomena ini bisa di jelaskan secara ilmiah kok emoticon-Cool
0 0
0
Viral! Foto Anies Baswedan Sidak Banjir Penuh Kejanggalan
07-02-2018 10:17
Viral! Foto Anies Baswedan Sidak Banjir Penuh Kejanggalan

Bentar lagi balik ke jaman Foke gan emoticon-Jempol


Diubah oleh qavir
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 04
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Viral! Foto Anies Baswedan Sidak Banjir Penuh Kejanggalan
07-02-2018 10:20
Quote:Original Posted By pak.prabowo
mungkinkah gabener seorang time traveller? emoticon-Bingung

Maksud agan... Februari 2017 jaman Ahok tuh, Anies sidak banjir pake baju dinas yaa

cek aja baju yg dipakai emoticon-Big Grin
0 0
0
Viral! Foto Anies Baswedan Sidak Banjir Penuh Kejanggalan
07-02-2018 10:22
Quote:Original Posted By indonesia.sakit
kagebunshin no jutsu
emoticon-Imlek emoticon-Imlek emoticon-Imlek emoticon-Imlek emoticon-Imlek

itu jam foto itu diambil, atau jam foto itu diupload?

klo dari fotonya sepertinya asli bre,
mungkin jamnya yg diedit nastaik pembenci pemimpin yg tidak seiman dgn mereka

emoticon-Cool emoticon-Cool emoticon-Cool emoticon-Cool emoticon-Cool

Liatnya dari pakaian gubernur aja gan...

Masa februari banjir jaman ahok dah pake pakean dinas gubernur... emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
0 0
0
Viral! Foto Anies Baswedan Sidak Banjir Penuh Kejanggalan
07-02-2018 10:24
bukan edit ya tp dikasih waktu biar tau di kpan datang itu doank
yg pasti di hari itu dia memang kesana
mungkin biar semua tau dia lagi sidak ya gak tau lah maksud dari tujuan di tambah waktu di photonya
0 0
0
Viral! Foto Anies Baswedan Sidak Banjir Penuh Kejanggalan
07-02-2018 10:25
Quote:Original Posted By qavir
Viral! Foto Anies Baswedan Sidak Banjir Penuh Kejanggalan

Bentar lagi balik ke jaman Foke gan emoticon-Jempol



Nipunya kebangetan gan... tuh 2013 Gubernur Jokowi wakil Ahok emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin


0 0
0
Viral! Foto Anies Baswedan Sidak Banjir Penuh Kejanggalan
07-02-2018 10:26
Quote:Original Posted By cepute
bukan edit ya tp dikasih waktu biar tau di kpan datang itu doank
yg pasti di hari itu dia memang kesana
mungkin biar semua tau dia lagi sidak ya gak tau lah maksud dari tujuan di tambah waktu di photonya


Dari baju dinas yg dipake sebenernya dah ketauan Gan.... netijen yg gagal move on aja yg nyinyir .. emoticon-Big Grin
Ga mungkin februari 2017 pake baju dinas gubernur..emoticon-Big Grin
0 0
0
Viral! Foto Anies Baswedan Sidak Banjir Penuh Kejanggalan
07-02-2018 10:27
Pak gub punya ajian2 kykny nih..
0 0
0
Viral! Foto Anies Baswedan Sidak Banjir Penuh Kejanggalan
07-02-2018 10:35
muridnya Naruto dia, bisa jurus kage bunshinemoticon-Wakaka
0 0
0
Viral! Foto Anies Baswedan Sidak Banjir Penuh Kejanggalan
07-02-2018 10:36
masalahnya sepele sih, buat candaan aja neh thread, seruan yg komengemoticon-Big Grin
0 0
0
Viral! Foto Anies Baswedan Sidak Banjir Penuh Kejanggalan
07-02-2018 10:36
wan abud pintar
0 0
0
Viral! Foto Anies Baswedan Sidak Banjir Penuh Kejanggalan
07-02-2018 10:37
Viral! Foto Anies Baswedan Sidak Banjir Penuh Kejanggalan






Viral! Foto Anies Baswedan Sidak Banjir Penuh Kejanggalan

0 0
0
Viral! Foto Anies Baswedan Sidak Banjir Penuh Kejanggalan
07-02-2018 10:39
Quote:Original Posted By ferina.
Viral! Foto Anies Baswedan Sidak Banjir Penuh Kejanggalan, Wirosableng Lagi Blunder

http://pojoksatu.id/news/berita-nasi...g-blunder/amp/

Banjir Jakarta yang melanda Senin (5/2/2018) jadi banjir pertama bagi Gubernur Anies Baswedan dan Wakilnya Sandiaga Uno.

Dalam peristiwa itu, baik Anies maupun Sandi, sama-sama melakukan sidak ke sejumlah lokasi.

Diantaranya pintu-pintu air, sampai permukiman warga dan para pengungsi.

Memon tersebut pun kemudian diabadikan melalui jepretan kamera yang lalu ramai-ramai di unggah di berbagai media sosial.

Tak terkecuali Anies Baswedan yang kemudian mengunggahnya di akun facebook dan instagram pribadinya.

Banjir Jakarta, Anies Baswedan: Orangtua Harap Mandikan Anaknya yah…

Namun, seorang warganet justru menemukan kejanggalan dalam foto-foto Anies itu.

Ada tujuh foto yang diunggah Anies dalam dua akun media sosialnya itu.

Dalam dua akun tersebut, Anies juga memberikan caption yang sama.

“6 Februari dini hari, kembali memantau ketinggian air dan proses pengerukan sampah di Pintu Air Manggarai, Jakarta,”

Banjir Jakarta Sukses Bikin 11.450 Jiwa Sengsara, Lahirkan 6.532 Pengungsi

“Warga tetap diimbau untuk tetap waspada, selalu pantau situasi terkini melalui twitter @BPBDJakarta dan FB BPBD DKI Jakarta,”

Tulisnya yang disertai #OperasiSiagaIbukota.

Sekilas memang tak ada yang aneh dalam foto-foto tersebut.

Akan tetapi, jika kemudian melihat pada jam yang tetertera di bagian bawah foto, baru terlihat kejanggalan dimaksud.

Ya, dari enam foto tersebut, tertera tanggal lengkap dengan jam penjepretan yang sama.

Banjir Jakarta, Aa Gym Dicari: Dulu Ahok Dikomen, Sekarang Anies kok Enggak?

Yakni ‘6 Feb 2018, 12.24 AM’.

Sedangkan satu foto dimana Anies dijepret dari belakang dan tengah mengenakan jaket warna merah, tertera ‘2017’.

Pertanyaannya, bagaimana mungkin enam foto yang diambil di enam tempat dan waktu berbeda itu menunjukkan waktu yang sama?

Bagaimana mungkin tertera tahun ‘2017’ padahal saat itu dia belum menjadi gubernur?

Sontak, foto-foto itu kemudian mendapat cibiran dari warganet.

Banjir Jakarta Hari Ini, Anies Baswedan Salahkan Warga DKI dan Bogor?

“Kok ada february 2017… Kan belum menjabat hadehhh,” tulis hansparore.

“Wih Wih Wih baru sadar sama waktu nya om @aniesbaswedan bagi ilmu nya dunk, plizzzzzz. Buat tarohan bola biar liverpool juara,” sindir erick_jojoe.

“KOK TANGGAL DAN WAKTUNYA ANEH WKWKWKWK GABENER NIH EDITANNYA,” sentil farahriantiiii.

“mungkin pak gubernur punya kembaran banyak jd bisa ada dibeberapa tempat dengan tanggal dan jam yg sama,” tulis anandavanestan dengan menyertakan #thinkpositive.

“Pake citra2 mba…kan mau nyalon 2019… Udah dapat jatah suara dari tukang becak sama yg lagi pada meleleh. Eehhhh jgn lupa juga dari tanah abang yg pada jualan di jalanan Wkwkwwkwkkw… Nabrak aturan gpp. Yg penting dapat suara. Eehhhh ada lagi…Vertikal,” balas ata_reba_deru.

Banjir Jakarta Hari Ini, Warga Bandingkan Anies Baswedan dan Ahok, Hasilnya….

“Pak @aniesbaswedan tgl nya klupaan di edit ya?? Koq 2017,” tanya diana_setiono.

“Pencitraanny bgus bgt cuyy gub pribumi stu ini…pke jurus bayangan yaa,” sindir mr.kucink.

“Hahaha, tahun berapa tuh pak? Dan apa satu jepret kamera dalam jam yang sama itu bisa berbeda” fotonya?” kata andhika_a.s.

“Di menit yang sama bisa berbeda beda tempat keren pagub wkwk, bagi ilmunya dong biar klo sekolah ga kena macet ibukota,” seloroh ajisauvani.

“Jurus bayangan wirosableng lagi blunder,” tulis danisputra.

Viral! Foto Anies Baswedan Sidak Banjir Penuh KejanggalanViral! Foto Anies Baswedan Sidak Banjir Penuh KejanggalanViral! Foto Anies Baswedan Sidak Banjir Penuh KejanggalanViral! Foto Anies Baswedan Sidak Banjir Penuh KejanggalanViral! Foto Anies Baswedan Sidak Banjir Penuh KejanggalanViral! Foto Anies Baswedan Sidak Banjir Penuh KejanggalanViral! Foto Anies Baswedan Sidak Banjir Penuh Kejanggalan
emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga


emoticon-Ngakak gaberner nih emoticon-Ngakak
0 0
0
Viral! Foto Anies Baswedan Sidak Banjir Penuh Kejanggalan
07-02-2018 10:39
Aduh foto gituan ngapain juga pake Timestamp emoticon-Cape d...
0 0
0
Halaman 2 dari 13
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia