News
Batal
KATEGORI
link has been copied
18
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a79a7c79478685d458b4568/periksa-dulu-semakin-banyak-beredar-smartphone-tiruan
makobar.com - Smartphone merupakan bagian dari perkembangan teknologi, dimana banyak penggunanya tidak bisa lepas darinya. Seakan menjadi pekerjaan, beberapa golongan pengguna banyak menjadikan smartphone sebagai alat untuk mencari nafkah. Beberapa pengguna smartphone menginginkan perangkat yang mempunyai spesifikasi yang memumpuni untuk bertarung di dunia maya. Dan untuk itu, para vendor memberik
Lapor Hansip
06-02-2018 20:04

Periksa Dulu, Semakin Banyak Beredar Smartphone Tiruan

Periksa Dulu, Semakin Banyak Beredar Smartphone Tiruan

makobar.com - Smartphone merupakan bagian dari perkembangan teknologi, dimana banyak penggunanya tidak bisa lepas darinya. Seakan menjadi pekerjaan, beberapa golongan pengguna banyak menjadikan smartphone sebagai alat untuk mencari nafkah.

Beberapa pengguna smartphone menginginkan perangkat yang mempunyai spesifikasi yang memumpuni untuk bertarung di dunia maya. Dan untuk itu, para vendor memberikan spesifikasi terbaik bagi pemakainya.

Tetapi, beberapa vendor smartphone didunia bukan memberikan yang terbaik malah meniru vendor yang sudah mempunyai nama dan kualitas tinggi. Biasa, Hal ini banyak disebut dengan smartphone tiruan (copy) ataupun duplikat.

Brand-brand yang sudah memiliki nama tersebut, biasa dicopy mulai dari desain bodi ataupun tampilan layar. Dan adapula, beberapa smartphone yang beredar didunia yang memiliki tampilan, nama brand, serta bodi yang mirip dengan aslinya.

Untuk membedakan smartphone yang asli dengan tiruan dengan cepat, periksa pada kualitas kamera. Biasanya pada smartphone tiruan, kamera tidak sesuai dengan pernyataan pada kotak smartphone tersebut dan ini kelihatan jelas pada saat kita menggunakan kamera.

Selanjutnya, Smartphone tiruan memiliki spesifikasi yang jauh dari aslinya. Smartphone tiruan tidak memiliki spesifikasi yang terlalu tinggi dikarenakan harga yang ditawarkanpun cukup murah dibanding yang aslinya.

Sebaiknya sebelum membeli sebuah smartphone yang diidamkan, ada baiknya kita memeriksa informasi smartphone tersebut. Jangan pernah tergiur dengan harga yang murah tetapi dapat menjadi boomerang bagi pembeli.

Sumber
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Periksa Dulu, Semakin Banyak Beredar Smartphone Tiruan
06-02-2018 20:05
komputer juga emoticon-Amazed

Komputer Nasbung Cyber army
0 0
0
Periksa Dulu, Semakin Banyak Beredar Smartphone Tiruan
06-02-2018 20:06
jangan bilang tiruan dong, ... bilang ajah KW gitu

umat islam juga banyak yg KW , yg bikin malu doang :emoticon-Berduka (S)
1 0
1
Periksa Dulu, Semakin Banyak Beredar Smartphone Tiruan
06-02-2018 20:08
Ipin yak biasanya
0 0
0
Periksa Dulu, Semakin Banyak Beredar Smartphone Tiruan
06-02-2018 20:08
Quote:Original Posted By untime
jangan bilang tiruan dong, ... bilang ajah KW gitu

umat islam juga banyak yg KW , yg bikin malu doang :emoticon-Berduka (S)


Periksa Dulu, Semakin Banyak Beredar Smartphone Tiruan
0 0
0
Periksa Dulu, Semakin Banyak Beredar Smartphone Tiruan
06-02-2018 20:11
:goyang
0 0
0
Periksa Dulu, Semakin Banyak Beredar Smartphone Tiruan
06-02-2018 20:18
makanya tuh nasbung belinya yang KW,.. sapa tau ketipu dapat yang original emoticon-Big Grin
0 0
0
Periksa Dulu, Semakin Banyak Beredar Smartphone Tiruan
06-02-2018 20:35
Maksud hati milih pribumi....
Malah dapat pribumi kw...
Kesiaaan..












Deh..lo...
0 0
0
Periksa Dulu, Semakin Banyak Beredar Smartphone Tiruan
06-02-2018 20:39
Quote:Original Posted By untime
jangan bilang tiruan dong, ... bilang ajah KW gitu

umat islam juga banyak yg KW , yg bikin malu doang :emoticon-Berduka (S)

leh uga
Puji tuhan ya
Ga terima?
Laforin aja ke fulisi

Periksa Dulu, Semakin Banyak Beredar Smartphone Tiruan Periksa Dulu, Semakin Banyak Beredar Smartphone Tiruan

0 0
0
Periksa Dulu, Semakin Banyak Beredar Smartphone Tiruan
06-02-2018 20:41
Quote:Original Posted By dawolong
Maksud hati milih pribumi....
Malah dapat pribumi kw...
Kesiaaan..












Deh..lo...



leh uga
Puji tuhan ya
Asal jgn babi aja

Periksa Dulu, Semakin Banyak Beredar Smartphone Tiruan Periksa Dulu, Semakin Banyak Beredar Smartphone Tiruan

0 0
0
Periksa Dulu, Semakin Banyak Beredar Smartphone Tiruan
06-02-2018 20:52
Quote:Original Posted By untime
jangan bilang tiruan dong, ... bilang ajah KW gitu

umat islam juga banyak yg KW , yg bikin malu doang :emoticon-Berduka (S)


kog ga lafor folisi?
0 0
0
Periksa Dulu, Semakin Banyak Beredar Smartphone Tiruan
06-02-2018 21:05
yang penting ram 2 gb keatas
batre 4000 mah keatas
n harga miring

bodo mau asli apa palsu
0 0
0
Periksa Dulu, Semakin Banyak Beredar Smartphone Tiruan
06-02-2018 21:09
Quote:Original Posted By kuncoro.return
yang penting ram 2 gb keatas
batre 4000 mah keatas
n harga miring

bodo mau asli apa palsu




Meledak aja nyaho luh...
0 0
0
Periksa Dulu, Semakin Banyak Beredar Smartphone Tiruan
06-02-2018 21:29
Quote:Original Posted By duratmokoo

leh uga
Puji tuhan ya
Ga terima?
Laforin aja ke fulisi

Periksa Dulu, Semakin Banyak Beredar Smartphone Tiruan Periksa Dulu, Semakin Banyak Beredar Smartphone Tiruan



Quote:Original Posted By kartu.kodok


kog ga lafor folisi?


banyak yg terguncang gw bilang ada umat KW emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
1 0
1
Periksa Dulu, Semakin Banyak Beredar Smartphone Tiruan
06-02-2018 21:34
tergiur barang kw
0 0
0
Periksa Dulu, Semakin Banyak Beredar Smartphone Tiruan
07-02-2018 00:14
Bebenk n kawe grade A
0 0
0
Periksa Dulu, Semakin Banyak Beredar Smartphone Tiruan
07-02-2018 00:17
Quote:Original Posted By GayusTambunan.
komputer juga emoticon-Amazed

Komputer Nasbung Cyber army


Periksa Dulu, Semakin Banyak Beredar Smartphone Tiruan

MCA emoticon-Ngakak
0 0
0
Periksa Dulu, Semakin Banyak Beredar Smartphone Tiruan
07-02-2018 00:18
Quote:Original Posted By 8jetisehari




Meledak aja nyaho luh...


emoticon-anjing
0 0
0
Periksa Dulu, Semakin Banyak Beredar Smartphone Tiruan
07-02-2018 19:18
Quote:Original Posted By untime




banyak yg terguncang gw bilang ada umat KW emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk


leh uga
Puji tuhan ya
Masa sih?
Kalo tuhan kw sih ada
Boboboy kuase tiga


Periksa Dulu, Semakin Banyak Beredar Smartphone Tiruan Periksa Dulu, Semakin Banyak Beredar Smartphone Tiruan
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia