• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • 9 Foto Binatang yang Mati Menjadi Es Batu Karena Suhu yang Sangat Rendah!

yukepodotcomAvatar border
TS
yukepodotcom
9 Foto Binatang yang Mati Menjadi Es Batu Karena Suhu yang Sangat Rendah!
WELCOME TO YUKEPO OFFICIAL THREAD
emoticon-Ultahemoticon-Ultahemoticon-Ultah




Bagi binatang yang tinggal di negara yang memiliki iklim subtropis, musim dingin atau salju adalah sebuah kutukan. Suhu dingin yang sangat rendah, bahkan sering di bawah 0 derajat celcius membuat stok makanan dan pergerakan para binatang ini jadi terbatas. Mereka lebih banyak menghabiskan waktu di dalam gua atau sarang untuk menghangatkan tubuh dan tidak mengeluarkan energi dalam jumlah banyak supaya gak cepet laper.

Oleh sebab itu, musim dingin menjadi sebuah tantangan tersendiri bagi para binatang, dan tentu saja juga manusia. Maka bersyukurlah para binatang yang tinggal di negara tropis, karena musim yang membahayakan bagi mereka cuma satu, yakni kemarau. Nah untuk sebagian besar masyarakat tropis, biasanya mereka mengidamkan musim dingin atau salju nih, sehingga menghabiskan uang yang banyak dan pergi ke luar negeri demi untuk merasakan musim dingin, yang sebenarnya dihindari oleh penduduk asli negara subtropis. Aneh ya?

Untuk membuktikan bahwa musim dingin itu adalah kondisi yang sangat menyeramkan, kali ini YuKepo udah mengumpulkan beberapa foto binatang yang mati karena menjadi es. Daripada banyak cingcong, yuk langsung kita kepoin foto-fotonya!

Spoiler for 1. Ikan-ikan ini ada di danau di Pegunungan Andes, suhunya yang sangat minim membuat ikan ini mati dengan kondisi beku dan dalam posisi seperti terbang:


Spoiler for 2. Kodok ini beku di Danau Bindingsvann, Oslo, karena gak tau musim dingin tiba-tiba menyerang! Jadi dia sebenarnya lagi bobo, dan gak sadar kalau ternyata terjadi perubahan iklim:


Spoiler for 3. Rusa ini ditemukan membeku di tengah Danau Bodo, Norwegia, ia berniat untuk menyeberangi danau tapi kakinya keburu beku dan akhirnya terjebak:


Spoiler for 4. Serigala kecil ini ditemukan pertama kali oleh Jeffer Sandstrom dalam sebuah danau di Swedia, aduh kasian banget ini serigala umurnya pendek:


Spoiler for 5. Untuk kasus yang satu ini bukan disebabkan oleh musim dingin, tapi oleh manusia yang sengaja membuat tempat ice skating yang di dalam esnya terdapat ikan, tega banget!:


Spoiler for 6. Dua banteng ini ditemukan di Danau Alaska, mereka diduga tengah berkelahi karena memperebutkan wilayah atau wanita, namun musim dingin telah mengubah keduanya menjadi es:


Spoiler for 7. Anjing hutan ini mati karena kedinginan di sebuah daerah yang memiliki suhu di bawah 30 derajat celcius selama dua minggu, gila cuy!:


Spoiler for 8. Keledai ini ditemukan di daerah Turki ketika musim dingin menyerang, para tim penyelamat menemukan mereka dengan kondisi yang hampir mati karena menjadi beku:


Spoiler for 9. Tahun 2014 di Norwegia terjadi sebuah fenomena yakni perubahan suhu yang sangat cepat dan menyebabkan para ikan menjadi beku dalam tempo waktu yang sangat singkat:


Setelah mengetahui kengerian musim dingin, kamu masih berani untuk menikmati salju? Yah kalau pun masih penasaran, jangan lupa persiapan biar gak sakit. Konon, bagi orang yang baru pertama kali datang ke tempat demikian, kulit mereka akan menjadi sangat kering karena saking dinginnya. Jadi, berhati-hati ya!


Sumber : Yukepo
Rate, comment, cendol appreciated emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
nona212
tien212700
tien212700 dan nona212 memberi reputasi
2
4.7K
40
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.