• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • [+PIC] Kok Bisa Anak Ini Ajak Selfie Justin Timberlake di Super Bowl?

thatwasfun
TS
thatwasfun
[+PIC] Kok Bisa Anak Ini Ajak Selfie Justin Timberlake di Super Bowl?
Siapa yang udah nunggu-nunggu Super Bowl tahun ini?


Foto: Sportnow

Buat Agan yang ngaku fans American Football, pastinya nggak boleh kelewatan buat nonton Super Bowl yang merupakan pertandingan final American Football yang berlangsung di akhir musim pertandingan NFL. Di tahun ini, 2 tim yakni Eagles vs Patriots memperebutkan Trofi Vince Lombardi. Baru aja berakhir pertandingannya dengan kemenangan Philadephia EaglesGan.


Foto: Twitter @NFL

Super Bowl ini bisa dibilang tayangan TV yang paling banyak ditonton di Amerika Serikat Gan. Bahkan ada iklan-iklan khusus yang emang cuma dipasang selama pertandingan Super Bowl, tentunya harga iklannya juga jadi melejit banget.

Tapi kalo Agan nggak begitu suka American football, kayak ane, tapi ane selalu nungguin iklan-iklannya dan halftime show-nya yang super keren banget tiap tahunnya. Sebut aja Bruno Mars, Lady Gaga, dan yang baru aja berlangsung, Justin Timberlake.

Penampilan Justin Timberlake di halftime show Super Bowl ini emang sumpah keren banget. Oke ini nggak lebay GanSist tapi emang se-keren itu. Di tengah show-nya juga, Timberlake bikin tribute untuk penyanyi Prince dengan mengcover lagu I Would Die 4 U dan "nyanyi bareng" Prince yang diproyeksikan ke layar besar.


Foto: Variety

Satu hal yang bikin halftime show kali ini berbeda adalah saat Justin Timberlake lagi nyanyi "Cant Stop the Feeling" dan nyamperin ke arah penonton. Mungkin hal itu hal yang biasa ya buat penyanyi, tapi di tengah-tengah Justin Timberlake nyanyi itu, ada anak kecil beranjak remaja alias ABG yang ngajak selfie. Bukan berakhir di selfie aja, terus ini anak malah berdiri doang terus awkward banget kayak bingung mau ngapain padahal kamera ke arah dia (ya karena Justin Timberlake ada di sampingnya). Hasil akhirnya, ABG ini malah ngehits banget di sosmed karena dia malah kayak ngetik sesuatu di smartphone-nya. Entah mau update status atau mau ngapain tapi awkward banget lucuuu.


Foto: nymag.com

Foto dari jauh, keren juga!


Foto: oregonlive

Netizen nggak di sini, nggak di Amerika justru malah salfok alias salah fokus ke ABG ini dan begini nih komentar para Netizen sana Gan. emoticon-Ngakak











Gimana nggak awkward kalo di sebelah Agan ada Justin Timberlake? S-E-D-E-K-E-T ITU! Duh kalo Ane udah jiper banget kali ya, abis selfie terus lebih awkward nggak tau mau ngapain. Mau ikutan nyanyi tapi kok malah kayak sok akrab dan sok asik, akhirnya baru deh memutuskan "OKE GUE SELFIE AJA"

Penasaran hasil selifenya kayak gimana? Kayak gini loh ternyata!
Spoiler for SIAP:

Kalo Agan ada di posisi ini ABG, Agan bakal ngapain abis selfie? :goyang

Buat yang mau nonton video halftime show-nya Gan:



Sumur: 1- 2 - 3

Baca thread ane yang lain di sini
Diubah oleh thatwasfun 05-02-2018 06:28
0
14.2K
93
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.2KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.