alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
108
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a786bc612e257c4578b4572/kisah-fred-and-rosemary-west-suami-istri-pembunuh-sadis-di-inggris
Halo agan dan sista bersama guesiapayah17. Kali ini gue bakalan ngebahas tentang Fred dan Rosemary West, suami istri yang ternyata pembunuh dan pemerkosa lebih dari 10 korban di Inggris, termasuk anaknya sendiri. Anjiiiirrrr, orang tua apaan sih mereka ampe ngebunuh sama perkosa anaknya!!!!! Mereka melakukannya dengan cara yang brutal yaitu diperkosa, dibunuh dan dipotong.
Lapor Hansip
05-02-2018 21:35

Kisah Fred And Rosemary West, Suami Istri Pembunuh Sadis Di Inggris

Past Hot Thread
Kisah Fred And Rosemary West, Suami Istri Pembunuh Sadis Di Inggris

Halo agan dan sista bersama guesiapayah17. Kali ini gue bakalan ngebahas tentang Fred dan Rosemary West, suami istri yang ternyata pembunuh dan pemerkosa lebih dari 10 korban di Inggris, termasuk anaknya sendiri.


Anjiiiirrrr, orang tua apaan sih mereka ampe ngebunuh sama perkosa anaknya!!!!! emoticon-Marah

Mereka melakukannya dengan cara yang brutal yaitu diperkosa, dibunuh dan dipotong. Lalu mayat - mayatnya dikubur di depan rumah mereka yang penduduk Inggris menyebutnya "The House of Horrors".

Sebenernya siapakah Fred West dan Rosemary West?


Quote:
Tentang Fred West

Quote:Kisah Fred And Rosemary West, Suami Istri Pembunuh Sadis Di Inggris

Fred West lahir dari keluarga yang kurang mampu pada tahun 1941. Bapaknya mempunyai incest dengan sodara cewenya Fred. Dia tidak melanjutkan sekolahnya karena keterbatasan biaya dan di umur 13 tahun Fred suka memperkosa cewe - cewe di lingkungan rumahnya.

13 tahun aja udah jadi pelaku pemerkosaan aje lu pak, pak emoticon-Nohope.
Quote:Kisah Fred And Rosemary West, Suami Istri Pembunuh Sadis Di Inggris


Sebelum menikah dengan Rosemary, Fred sudah menikah duluan dengan Catherine Bernadette Costello, wanita keturunan Skotlandia yang bekerja sebagai PSK. Sayangnya Catherine hamil duluan dengan pria yang bekerja sebagai supir bus.

Dari pernikahan pertamanya Fred dikarunia 2 anak namun Fred dan Catherine bercerai karena Fred berselingkuh dengan Anne McFall serta melakukan kekerasan terhadap Catherine dan 2 anaknya.


Quote:
Tentang Rosemary West

Quote:Kisah Fred And Rosemary West, Suami Istri Pembunuh Sadis Di Inggris

Bernama gadis Rosemary Letts lahir dari pasangan Bill dan Daisy Gwendoline Letts pada tahun 1954. Masa kecil Rosemary sama suramnya dengan Fred, ibunya mengalami depresi saat mengandung Rosemary dan ayahnya menggunakan kekerasan dengan ibunya dan mengambil paksa Rosemary dari ibunya. Bahkan saat tumbuh remaja ayahnya suka melampiaskan hasrat seksual ke Rosemary.


Quote:
Kehidupan Rosemary dan Fred

Quote:Kisah Fred And Rosemary West, Suami Istri Pembunuh Sadis Di Inggris

Pada tahun 1968 secara tidak sengaja Fred bertemu Rosemary di halte bus Cheltenham, Inggris. Rosemary merasa jengah dengan penampilan Fred yang seperti gembel mendekati Rosemary, namun lama kelamaan Rosemary menyukai pesonanya Fred *dasar kadal bunting emoticon-Nohope*, saat itu Rosemary berusia 15 tahun dan Fred 27 tahun -masih suaminya Catherine.

Beberapa tahun kemudian, Fred dan Rosemary hidup bersama *maksudnya kumpul kebo yee bree*. Selang setahun Rosemary melahirkan seorang anak perempuan bernama Heather Ann, Fred membawa anak - anak dari pernikahan Catherine ke rumahnya dan Rosemary mengurusinya.

Tak berselang lama, Fred mendekam di penjara karena kasus pencurian. Rosemary yang dipercaya membunuh salah satu anak tirinya, Charmaine, sebelum suaminya keluar penjara. Catherine yang curiga anaknya tidak ada di rumahnya Rosemary terpaksa Rosemary membunuh Catherine juga.

Fred dan Rosemary menikah di tahun 1972 dan melahirkan anak keduanya, Mae. Fred meminta istrinya untuk berhenti bekerja di toko roti, yang lebih parahnya lagi Fred menjadikan istrinya sebagai PSK di rumahnya.

Kagak ada otaknya njir si Fred emoticon-Mad emoticon-Mad.


Supaya leluasa menjalankan bisnis yg "menjanjikan", sekeluarga pindah ke rumah yang lebih besar dimana Fred juga membuat kamar "khusus" untuk Rosemary dalam menjalankan 'bisnis'nya. Sebenernya ayahnya Rosemary enggak setuju dengan pernikahannya dg Fred, namun setelah mengunjungi rumah mereka dengan perjanjian Fred untuk melakukan hubungan (yang enggak wajar) dengan anaknya sendiri. Selain itu Fred mempunyai hobi mengintip istrinya (voyeur).


Quote:
Pembunuhan itu terjadi

Quote:Kisah Fred And Rosemary West, Suami Istri Pembunuh Sadis Di Inggris

Kisah pembunuhan istri pertama dan anak perempuan tak sampai disitu saja. Keluarga West menyewa nanny (pengasuh) bernama Caroline Roberts yg berusia 17 tahun, sayangnya Caroline mendapatkan pelecehan seksual dari pasangan biadab tersebut (sialnya, Rosemary ternyata biseksual) bahkan diancam akan dibunuh setelah diperkosa. Beruntung Caroline berhenti dari pekerjaan tersebut karena tidak betah dengan kelakuan majikannya.

Quote:Kisah Fred And Rosemary West, Suami Istri Pembunuh Sadis Di Inggris

Pasangan ini gak puas dengan 3 korbannya. Mereka mencari "mangsa" lain dengan tipe perempuan dari usia remaja sampai berumur 20 tahun. Para korban dijanjikan bekerja sebagai pembantu dengan gaji yg cukup besar. Rata - rata korban mengalami pelecehan seksual, diperkosa, kemudian dibunuh secara sadis serta dimutilasi. Bahkan ada juga korban diikat, mukanya dibungkus plastik dan dikubur hidup - hidup. Anne Marie West, anaknya turut menjadi korban kekejian orangtuanya sampai Anne hamil.


Quote:
Akhirnya mereka tertangkap

Quote:Kisah Fred And Rosemary West, Suami Istri Pembunuh Sadis Di Inggris

Fred dan Rosemary akhirnya tertangkap pada bulan mei 1992 setelah kejahatan mereka sudah dibongkar. Dalam sidangnya, Fred didakwa 12 pembunuhan dan Rosemary 10 pembunuhan. Mereka dijatuhi hukuman seumur hidup namun sayangnya Fred gantung diri sebelum vonis hukuman dijatuhkan.


Quote:Jangan lupa rate trit ini emoticon-Rate 5 Stardan cendol emoticon-Toast


Quote:Sumber dan gambar:
1
2
0
Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 6
Kisah Fred And Rosemary West, Suami Istri Pembunuh Sadis Di Inggris
06-02-2018 12:49
sadis sekali gan
0 0
0
Kisah Fred And Rosemary West, Suami Istri Pembunuh Sadis Di Inggris
06-02-2018 12:49
Quote:Original Posted By mulivw
Wah sadisemoticon-Matabelo


Yoi om ane takutt emoticon-Takut
0 0
0
Kisah Fred And Rosemary West, Suami Istri Pembunuh Sadis Di Inggris
06-02-2018 12:52
Sadis bangat ini
0 0
0
Kisah Fred And Rosemary West, Suami Istri Pembunuh Sadis Di Inggris
06-02-2018 12:52


Quote:Original Posted By kamujihat22
Yoi om ane takutt emoticon-Takut

Ane jg takut bre emoticon-Takut
0 0
0
Kisah Fred And Rosemary West, Suami Istri Pembunuh Sadis Di Inggris
06-02-2018 12:54
Bapaknya mempunyai incest dengan saudara ceweknya 🙈
Google translate nya kurang bagus om
0 0
0
Kisah Fred And Rosemary West, Suami Istri Pembunuh Sadis Di Inggris
06-02-2018 12:55
pasangan gila banget sekali pisan ini yak... emoticon-Matabelo
0 0
0
Kisah Fred And Rosemary West, Suami Istri Pembunuh Sadis Di Inggris
06-02-2018 13:03
serem ya gan, diindonesia juga udah mulai banyak kasus psikopat kayak gini emoticon-Takut
0 0
0
Kisah Fred And Rosemary West, Suami Istri Pembunuh Sadis Di Inggris
06-02-2018 13:04
muka nya gan, emank muka muka psikopat emoticon-Takut (S)
0 0
0
Kisah Fred And Rosemary West, Suami Istri Pembunuh Sadis Di Inggris
06-02-2018 13:04
ga warassss emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Marah
0 0
0
Kisah Fred And Rosemary West, Suami Istri Pembunuh Sadis Di Inggris
06-02-2018 13:06
Wong edannn...
0 0
0
Kisah Fred And Rosemary West, Suami Istri Pembunuh Sadis Di Inggris
06-02-2018 13:13
gagal pejwan emoticon-Turut Berduka
0 0
0
Kisah Fred And Rosemary West, Suami Istri Pembunuh Sadis Di Inggris
06-02-2018 13:20
kejam nya manusia kaya gini
entah apa balasan dari tuhan yme emoticon-Cape d...
0 0
0
Kisah Fred And Rosemary West, Suami Istri Pembunuh Sadis Di Inggris
06-02-2018 13:21
ada versi filmnya g ni gan?
0 0
0
Kisah Fred And Rosemary West, Suami Istri Pembunuh Sadis Di Inggris
06-02-2018 13:29
kisah yang mengerikan emoticon-Takut
0 0
0
Kisah Fred And Rosemary West, Suami Istri Pembunuh Sadis Di Inggris
06-02-2018 13:32
di indonesia mungkin blon ter espos emoticon-Big Grin
0 0
0
Kisah Fred And Rosemary West, Suami Istri Pembunuh Sadis Di Inggris
06-02-2018 13:39
tak pantas jd manusia
0 0
0
Kisah Fred And Rosemary West, Suami Istri Pembunuh Sadis Di Inggris
06-02-2018 13:45
duo psiko emoticon-Takut (S)
0 0
0
Kisah Fred And Rosemary West, Suami Istri Pembunuh Sadis Di Inggris
06-02-2018 13:45
untung bukan di indonesia..
0 0
0
Kisah Fred And Rosemary West, Suami Istri Pembunuh Sadis Di Inggris
06-02-2018 13:51
Sadiizzz bgt
0 0
0
Kisah Fred And Rosemary West, Suami Istri Pembunuh Sadis Di Inggris
06-02-2018 13:58
Nice Info Gan
Thanx
0 0
0
Halaman 2 dari 6
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.