News
Batal
KATEGORI
link has been copied
82
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a78911edac13ef1548b4567/bem-ui-kapan-ke-asmat
Deleted Thread
Lapor Hansip
06-02-2018 00:15

Deleted Thread

Deleted Thread
Polling

Poll ini sudah ditutup - 160 Suara

Kapan UI Ke Asmat 
72.5%
Nggak Ke Sana
11.25%
Lusa
2.5%
1 Minggu Lagi
1.25%
1 Bulan Lagi
12.5%
1 Tahun Lagi
Diubah oleh permanisudrajat
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 3 dari 5
BEM UI Kapan Ke Asmat ?
06-02-2018 12:50
Tantangan gak di ladenin = jadi bahan ketawaan
Tantangan di ladenin = makin jadi bahan ketawaan

Serba salah kan emoticon-Nohope
0 0
0
BEM UI Kapan Ke Asmat ?
06-02-2018 12:50
Bikin malu aja tu bocah

Ga heran sih gw doi dari MIPA. Anak sosial aja biasa2x gtu emoticon-Nohope
0 0
0
BEM UI Kapan Ke Asmat ?
06-02-2018 13:05
pak jokowi pernah ke asmat juga?

emoticon-Bingung
0 0
0
BEM UI Kapan Ke Asmat ?
06-02-2018 13:25
Zaadit Taqwa main kaskus gak ya?
Dia ini sama Kantata Taqwa ada hubungan apa coba?
0 0
0
BEM UI Kapan Ke Asmat ?
06-02-2018 13:32
saya pilih vote "gak akan kesana"....dan ternyata memang itu pilihan terbanyak kaskuser.....dasar mahasiswa dungu....emoticon-Ngakak
0 0
0
BEM UI Kapan Ke Asmat ?
06-02-2018 13:34
dan nastak kelojotab maen fisik emoticon-Wkwkwk
0 0
0
BEM UI Kapan Ke Asmat ?
06-02-2018 14:20
Kegiatan yg terkesan ditunggangi politisi anti pemerintahan.
Universitas Cendrawasih Papua jgn mau bekerjasama dgn org seperti ini.
Gk ngeri Papua tapi belagak angkat dmi polularitas cari panggung.
0 0
0
BEM UI Kapan Ke Asmat ?
06-02-2018 14:28
Quote:Original Posted By rizamuharram
Masa sekelas ketua BEM dari univ ternama gak berani. Wajib ditunggu kelanjutannya. emoticon-Ngakak (S)


Lagian salah sendiri ngoceh soal asmat, akhirnya kena batunya kan
Dan lagi anak fisika ke sonoh:emangnya bisa apa,



















Eh ada ding, ke asmat terus orasi tentang totalitas perjuangan, idealisme mahasiswa sambil bakar ban
emoticon-Ngakak
0 0
0
BEM UI Kapan Ke Asmat ?
06-02-2018 14:29
Nasbung emang penuh dengan kemunafikan dan ke omong kosongannya mirip seperti ajaran dongok bullshit yg dianutnya emoticon-Ngakak
astagfirullah yolluoohh ngomong apa si gw emoticon-Malu (S)
Diubah oleh zamasu69
0 0
0
BEM UI Kapan Ke Asmat ?
06-02-2018 14:55
Ga malu sama UGM dan lainnya??.. mereka udah berangkat lho.. ga pake publikasi aneh2..
gitu aja..
emoticon-Wakaka
0 0
0
BEM UI Kapan Ke Asmat ?
06-02-2018 14:58
taek, pasti si gemblung ini ga akan berangkat, liat aja tampangnya anak alay emoticon-Traveller
0 0
0
BEM UI Kapan Ke Asmat ?
06-02-2018 15:11
Apa ne? Cuma angkat kartu,. Diserang siang nalam sama nastaik,.

Terbukti, yang sumbu pendek itu sebnarny panastaik,
Disentuh sedikit, kebakaran ny 1 mingguan.
0 0
0
Post ini ditandai sebagai spam
BEM UI Kapan Ke Asmat ?
06-02-2018 16:19
kuliah tinggi tinggi pun kalau udah ketularan virus nasbung ya jadi dongo
0 0
0
BEM UI Kapan Ke Asmat ?
06-02-2018 17:09
Quote:Original Posted By zamasu69
Nasbung emang penuh dengan kemunafikan dan ke omong kosongannya mirip seperti ajaran dongok bullshit yg dianutnya emoticon-Ngakak
astagfirullah yolluoohh ngomong apa si gw emoticon-Malu (S)


Kenafa harus lari ke sara..afa karena masih nubitol alias nubitolol?emoticon-Big Grin
0 0
0
BEM UI Kapan Ke Asmat ?
06-02-2018 17:26
Km.kritik? Km aja yg kerjain emoticon-Ngakak
Gampangnya jd presiden emoticon-Leh Uga
0 0
0
BEM UI Kapan Ke Asmat ?
06-02-2018 17:45
Quote:Original Posted By letnan.spiers
emoticon-coffee #meLAWAN_HOAX

Bersama: Eny Wijayanti

*Maaf mungkin Banyak sekali Rakyat Indonesia yg belum Faham Cerita ini, #Maklum karena sangat Kuatnya penCITRAan mas KOKOWI selama 4 Tahun terakhir ini.
Baiklah Kita URAI saja Ceritanya Biar Rakyat tidak dapat Info Hoax yang berkelanjutan.
-----
PENCIPTA JALAN TRANS PAPUA : PROF. BJ HABIBIE


Jalan Trans Papua panjangnya 4.330,07 kilo meter . Di Schezulekan selesai di tahun 2019 .
Jalan Raya ini, Dibangun sejak pemerintahan Presiden Bj Habibie, dan dilanjutkan oleh presiden megawati dan selanjutnya di lanjutkan oleh presiden Susilo bambang yudoyono. Infrastruktur ini akan menyambung dari Sorong di Provinsi Papua Barat, hingga Meauke di Provinsi Papua.

Total panjang jalan Trans Papua di Provinsi Papua sekitar 3.259, km, sedangkan yang di Provinsi Papua Barat panjangnya sekitar 1.071 km.

Semenjak masa jabatan Presiden Sby berakhir, jalan Trans papua ini wajib diteruskan oleh presiden berikutnya, ini Adalah suatu kewajiban bagi para presiden, Atau bukan tugas namun diharuskan.
Sebab jalan tersebut harus selesai dengan tepat waktu yang telah di Tentukan.

Dari total panjang jalan tersebut, ada 231,27 km jalan baru yang dibangun di 2016, sehingga total Trans Papua yang tembus hingga saat ini sebesar 3.851,93 km, dan yang belum tembus hanya sepanjang 479 km saja.

Tugas untuk presiden jokowi , hanya melanjutkan jalan yang belum diselesaikan oleh presiden - presiden yang terdahulu , jokowi tinggal menyelesaikan sisa jalan tersebut yang belum Rampung sekitar sepanjang 479 kilo meter saja.

Hal ini bukan disebut sebagai proyek mangkrak karna masa tugas sang presiden telah berakhir.
Untuk tahun ini, ditargetkan 143,35 km jalan baru akan dibangun, sehingga total yang akan tembus menjadi 3.995,28 km. Ini berarti sisa jalan yang belum tembus sepanjang 334,79 km akan dirampungkan hingga 2019.

Apabila presiden jokowi tidak berhasil merampungkan sisa bangunan jalan Trans papua ini, maka negara akan menilai jokowi sebagai presiden yang tidak becus.

Bayangkan, masa sih jokowi tidak berhasil membangun jalan Raya sepanjang 335 Kilo meter dalam tempo 5 tahun . Pakai pencitraan , Seolah olah hasil karya nya .

Bayangkan ,
Presiden Bj Habibie dan Presiden Sby ,sudah mampu menyelesaikan jalan trans papua sekitar sepanjang 3995 km . Tanpa pencitraan.
Mualimah

#SHAREseluasnya AgarRakuatTahu

BEM UI Kapan Ke Asmat ?

Satu lagi supaya menangkal HOAX
BEM UI Kapan Ke Asmat ?


dasar pendusta!!!!!

ini sumbernya. 70pct jalan transpapua dikerjakan di jaman Jokowi. Sbelumnya cuma sporadis, pembangunan di spot2 tertentu.

jika jokowi berdusta mengenai pembangunan papua, yg pertama kali mengendus kedustaan ini adalah masyarakat papua. buktinya, masyarakat papua mostly sangat pro Jokowi. bahkan mereka memuja jokowi. Krn hanya jaman jokowilah, Papua mencapai kemajuannya.

https://m.detik.com/finance/berita-ekonomi-bisnis/3415421/jalan-trans-papua-dibangun-besar-besaran-di-masa-jokowi
0 0
0
BEM UI Kapan Ke Asmat ?
06-02-2018 17:48
Ane yakin..hari2 tu bocah suram..ama sodara pasti dijauhin..sudah malu2in tetangga..bukanya bikin bangga.. kalo ane jadi dia..ane langsung konfirm siap ke asmat..ksatria lah..ketua BEM gitu loh..emang bisanya protes tanpa solusi..eh dr partai sapi yah..puantess
0 0
0
BEM UI Kapan Ke Asmat ?
06-02-2018 18:02
Makin parah saja mahasiswa UI sekarang. Belum tahu fakta yang sebenarnya sudah langsung main tuduh saja. Padahal di Jakarta tuh banyak isu yang bisa dikritisi..Apa karena gubernur dan wagubnya dari Gerindra-PKS..
emoticon-Bingung

Zaadit Taqwa:
- Mahasiswa UI dan Ketua BEM UI pula itu..
- Kader PKS
- Pemuja Jonru yang suka menyebarkan Hoax
Pantesan saja... Baguslah dikirim dulu dia ke Papua..
emoticon-Leh Uga emoticon-Ngakak


Kinerja Anies-Sandi:
1. Menjadikan jalan raya dan trotoar sebagai tempat jualan --> melanggar Perda dan UU Lalu Lintas
2. Kembali menggunakan karcis manual saat membayar tiket parkir --> tidak patuh pada kebijakan BI dan pemerintah pusat soal Cashlesh Program, kebijakan ini berpotensi besar terjadinya pungli dan korupsi.
3. Motor kembali diijinkan beroperasi di jalan-jalan protokol pusat pemerintahan dan pusat bisnis, hingga membuat jalan raya semakin macet dan semrawut.
4. Bantaran sungai, pinggiran rel kereta api, bawah jembatan, dan tanah-tanah negara yang seharusnya tidak boleh ditempati, namun kembali dihuni oleh para pemukim liar.
5. Dioperasikannya kembali becak sehingga membuat Jakarta semakin kumuh dan macet hingga ke jalan-jalan pemukiman sekalipun.
6. Program OK-Oce saat kampanye berbeda sekali. Saat kampanye, warga Jakarta dijanjikan akan diberi modal dan dicarikan pembeli. Sekarang, hanya berupa ceramah soal cara meminjam uang di Bank dengan bunga 13% dengan agunan rumah.. Menghabis-habiskan uang pajak untuk kegiatan tidak berguna.
7. Program DP 0% saat kampanye berbeda dengan yang dilakukan sekarang. Saat kampanye, dijanjikan rumah tapak dan diberikan kepada warga yang berpenghasilan di bawah UMR. Realisasinya, terlihat hanya melanjutkan program rusun Ahok dengan menggandeng perusahaan property swasta, dan rusun tersebut bisa dibeli oleh warga yang berpenghasilan minimal 7 juta. Dan ada beritanya bahwa lahan yang digunakan adalah lahan negara? Memangnya lahan negara bisa diperjualbelikan?
8. Program mengatasi banjir tidak kelihatan seperti janji kampanyenya. Malah titik-titik banjir di Jakarta semakin banyak karena drainase yang tidak pernah diurus dan malah ada yang sudah diokupasi oleh para PKL. Lama banjir untuk surut juga semakin panjang. Project normalisasi sungai dari pemerintah/Pemprov DKI juga berhenti.
9. Transparansi pemerintahan semakin tidak jelas. Terlihat dari semakin dibatasinya ruang gerak journalist/reporter untuk mencari tahu kondisi yang sebenarnya. Rapat-rapat diedit baru kemudian diupload ke Youtube. Balaikota semakin tertutup untuk dikunjungi warga. Dan kantor Gubernur dan Wakil Gubernur juga semakin tertutup.
10. Gubernur dan Wakil Gubernur hanya sibuk menambah kosa kata baru. Bila ada yang mengkritik apa yang dilakukannya, malah akan memfitnah gubernur-gubernur sebelumnya.
11. Memiliki program OK-Trip saat kampanye. Ternyata faktanya hanya menaikkan ongkos/tarif TransJakarta dari Rp.3500 menjadi Rp.5000,-
12. Ditemukannya banyak program-program aneh di APBD.
13. Menutup Alexis tetapi setelah dilihat ke lokasi ternyata hanya berganti nama saja.
14. Dan sebagainya..

emoticon-Traveller emoticon-Ngacir
Diubah oleh snipertarget
0 0
0
BEM UI Kapan Ke Asmat ?
06-02-2018 18:07
Quote:Original Posted By xaruduy
Nastak cabang cebong goblok bergelora mirip anjing hahahahaawkwkkw


lu mau ikut jihad ke asmat??emoticon-Big Grin

nyali hello kitty lu duy sama kyk junjungan lu bibibemoticon-Big Grin
0 0
0
Halaman 3 dari 5
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia