Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
24
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a7833e59a09519a238b4567/gue-yang-ga-ngerti-cara-baca-logika-cowo
Case closed
Lapor Hansip
05-02-2018 17:37

Gue yang ga ngerti cara baca logika cowo

Case closed
Diubah oleh xrhtz
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 2
Gue yang ga ngerti cara baca logika cowo
05-02-2018 17:56
belum move onemoticon-Hammer (S)
0 0
0
Gue yang ga ngerti cara baca logika cowo
05-02-2018 17:59
Iyaemoticon-Frown
0 0
0
Gue yang ga ngerti cara baca logika cowo
05-02-2018 18:03
hahaha
0 0
0
Gue yang ga ngerti cara baca logika cowo
05-02-2018 18:13
Duh mbak ga bisa move on banget nih? emoticon-norose
0 0
0
Gue yang ga ngerti cara baca logika cowo
05-02-2018 18:20
Kalo udah nyaman sulit
0 0
0
Gue yang ga ngerti cara baca logika cowo
05-02-2018 18:21
Love like business.. segala waktu yg lo habiskan sama dia, segala pengorbanan yg lo lakukan, itu semua adalah investasi.. semakin banyak lo berinvestasi, semakin susah buat ngelepasinnya.. he's totally not special, opini2 subjektif serta ilusi2 yg lo ciptakan sendiri lah yg membuat dia istimewa..
emoticon-Cool
Diubah oleh aztec.wannabe
0 0
0
Gue yang ga ngerti cara baca logika cowo
05-02-2018 18:34
tapi sampe kapan?

emoticon-Leh Uga
1 0
1
Gue yang ga ngerti cara baca logika cowo
05-02-2018 18:45
mupon dong .. kaya cowo cuma 1 aja emoticon-Leh Uga

nyaman ntar klo udah punya rumah sendiri ngga ikut mertua emoticon-Wink
0 0
0
Gue yang ga ngerti cara baca logika cowo
05-02-2018 18:47
Sampe dia punya bini dan loe hadir sebagai pelakor
0 0
0
Gue yang ga ngerti cara baca logika cowo
05-02-2018 18:55
pacaran putus nyumbang? ehh nyambung.
kaya lagu bbb aja
0 0
0
Gue yang ga ngerti cara baca logika cowo
05-02-2018 19:13
Quote:Original Posted By aztec.wannabe
Love like business.. segala waktu yg lo habiskan sama dia, segala pengorbanan yg lo lakukan, itu semua adalah investasi..

Yakin investasi ? Kalo inves di bisnis dapet profit, investasi dalam pacaran dapat apa ? Bakalan nikah gitu? Kan belom tentu.

Quote:Original Posted By aztec.wannabe
semakin banyak lo berinvestasi, semakin susah buat ngelepasinnya..

Yakin gitu? Bukannya kebanyakan kejadiannya justru yg pacaran lama yg makin mudah buat ngelepasin bahkan nyari-nyari alasan buat putus karena alasan jenuh, pgn ganti pasangan, bosan ml sm dia, dan sebagainya, sebaliknya yg usia pacarannya masih seumur jagung yang kelojotan kalo harus berpisah
0 0
0
Gue yang ga ngerti cara baca logika cowo
05-02-2018 19:17
Quote:Original Posted By nagarekertagama

Yakin investasi ? Kalo inves di bisnis dapet profit, investasi dalam pacaran dapat apa ? Bakalan nikah gitu? Kan belom tentu.


Yakin gitu? Bukannya kebanyakan kejadiannya justru yg pacaran lama yg makin mudah buat ngelepasin bahkan nyari-nyari alasan buat putus karena alasan jenuh, pgn ganti pasangan, bosan ml sm dia, dan sebagainya, sebaliknya yg usia pacarannya masih seumur jagung yang kelojotan kalo harus berpisah

Cowo ama cewe beda tong.. kebetulan ts nya cewe..
0 0
0
Gue yang ga ngerti cara baca logika cowo
05-02-2018 19:19
Quote:Original Posted By aztec.wannabe

Cowo ama cewe beda tong.. kebetulan ts nya cewe..

To save time, ane iya in aja deh gan ye biar cepet. waktu gw terlalu mahal emoticon-Big Grin
Diubah oleh nagarekertagama
0 0
0
Gue yang ga ngerti cara baca logika cowo
05-02-2018 19:31
nyimak gan emoticon-Cool
0 0
0
Gue yang ga ngerti cara baca logika cowo
05-02-2018 19:51
emoticon-SelamatSemangat sis. Buat dia luluh lagi. Jangan nyerah. Jangan putus asa. Terakhir Jangan menyesal. emoticon-Selamat
0 0
0
Gue yang ga ngerti cara baca logika cowo
05-02-2018 21:18
Quote:Original Posted By xrhtz
Gue punya mantan gan. Sebelumnya pacaran 1thn 7bulan. Udah putus 1bulan. Dulu gue emang sering putus nyambung, tapi kali ini gue gatau gimana caranya supaya balikan lagi. Karna jujur aja gue masih sayang banget sama dia, banyak yg deketin juga males aja gitu ngeresponnya karna udah nyaman banget sama doi.
Belakangan semakin gue berusaha ngejarak, gue malah semakin sering ketemu dia, dan semakin sering harus kontek dia untuk alasan yang emang penting.
Nah today gue ada kepentingan di kampus tapi gabisa dateng karna sakit yang mengharuskan gue harus izin ke dia karna dia orang penting di organisasi gue. Trus dia kayak agak perhatian gitu bilang "cepet sembuh ya. Banyak istirahat, jangan sering keluyuran, cuaca lagi ga bagus". Ini simpel sih tapi kenapa gue baper banget. Gue mikir mungkin dia bisa aja bilang kayak gitu ke siapa aja yang emang lg sakit. Cuma di sini jadi muncul lagi harapan dari hati gue.
Kemarenan juga sempet ketemu gitu di tempat makan deket kampus paspasan ga sengaja, trus dia nanya "mau makan?" padahal gue udah bilang sama dia jangan pernah hadir meskipun cuma sekedar sapaan. Gue ga ngerti maksudnya gimana. Mungkin di sini gue yang masih terlalu berharap jadi baperan, padahal niatnya dia cuma jaga silahturahmi aja soalnya sebelumnya kita diem dieman.
Dan tadi gue minta bareng sama dia, dia mau nganterin ke kosan. Sekalian gue minta dia buat ambil barang-barang dia yang masih ada di kosan gue karna suka pinjem pinjeman. Entah kenapa gue gabisa nahan untuk gabilang kangen sama dia, gue minta dia buat mampir sebentar tadi tapi dia gamau. Padahal cuma mau ngobrol ngobrol doang sambil menye-menye karna kangen banget. Trus gue minta buat free call ntar malem, tapi kayaknya dia gamau juga. Gue di sini cuma kangen. Gue ga ngerti harus gimana. Terkadang gue berpikir apa iya harus gue ladenin cowo lain? Hati gue masih mau nunggu dia buat balik lagi. Tapi sampe kapan?


Putus gara2 apa ?

Kalo cuman karena ego masing2, masih ada harapan buat nyambung lagi. Secara kalian juga masih kuliah kan, pastinya ada 1 atau 2 sikap yang masih labil.

Tapi kalo putus karena salah 1 dari kalian selingkuh, ya.... Yang ga selingkuh yang mulai hubungin (maafin) duluan.
0 0
0
Gue yang ga ngerti cara baca logika cowo
05-02-2018 21:44
Quote:Original Posted By xrhtz

Entah kenapa gue gabisa nahan untuk gabilang kangen sama dia, gue minta dia buat mampir sebentar tadi tapi dia gamau.

Trus gue minta buat free call ntar malem, tapi kayaknya dia gamau juga.

Hati gue masih mau nunggu dia buat balik lagi.


emoticon-Gila
0 0
0
Gue yang ga ngerti cara baca logika cowo
05-02-2018 23:17
Quote:Original Posted By cloning.ortillo
emoticon-Gila


ga ada kata ditolak dalem kamus orang ngarep
0 0
0
Gue yang ga ngerti cara baca logika cowo
06-02-2018 00:15
Quote:Original Posted By mozillafirefox


Putus gara2 apa ?

Kalo cuman karena ego masing2, masih ada harapan buat nyambung lagi. Secara kalian juga masih kuliah kan, pastinya ada 1 atau 2 sikap yang masih labil.

Tapi kalo putus karena salah 1 dari kalian selingkuh, ya.... Yang ga selingkuh yang mulai hubungin (maafin) duluan.


Iya masalahnya sepele karna ego masing-masing sih. Cuma sebelumnya kayak gue udah pernah bilang ke dia kalo gue capek putus nyambung terus. Apalagi tiap ada masalah solusinya ga pernah dapet, tapi baikan cuma ga ada jaminan dia berubah atau gimana. Tetep gitu gitu aja.
0 0
0
Gue yang ga ngerti cara baca logika cowo
06-02-2018 00:19
Quote:Original Posted By denysirait


ga ada kata ditolak dalem kamus orang ngarep


Gue ga sepenuhnya ngarep. Gue cuma pengen keadaannya bisa paling enggak sama kayak dulu gimana. Masalah status gue bahkan udah ga terlalu mikirin lagi. Tadi dia marah katanya dia gamau jadi kangen balik makanya dia gamau telfonan. Gue ga ngerti aja sih mau dia apa, kayak sedikit narik banyak ngelepas
0 0
0
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
renjana---cinta-tanpa-karena
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
B-Log Collections
Heart to Heart
rindu
B-Log Personal
aldebaran
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia