Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
14
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a773b1bc0d770f3788b457a/divisi-baru-dan-butuh-saran-utk-bisa-jalanin
Hallo GanSis , mau curhat, dan butuh motivasi juga sih ini. Jadi Ane akhirnya pindah kerja *akhiryaGanSis* dari segala curhatan Ane dulu2 soal temen dan segala macem nya tuhh di divisi lama, udah lewat juga akhirnya *badaipastiberlalu* yahh walaupun udah berlalu, jerawat dimuka ane tetep aja masih gara2 stress2 itu.. yapp , dari pernyataan diatas Ane pindah kerja tapi kantor nya tetep yaaa :nohope
Lapor Hansip
04-02-2018 23:55

Divisi Baru dan butuh Saran utk bisa jalanin

Hallo GanSis ,

mau curhat, dan butuh motivasi juga sih ini.

Jadi Ane akhirnya pindah kerja *akhiryaGanSis*
dari segala curhatan Ane dulu2 soal temen dan segala macem nya tuhh di divisi lama, udah lewat juga akhirnya *badaipastiberlalu* yahh walaupun udah berlalu, jerawat dimuka ane tetep aja masih gara2 stress2 itu..

yapp , dari pernyataan diatas Ane pindah kerja tapi kantor nya tetep yaaa emoticon-Nohopeemoticon-Hammer cuman pindah divisi/department aja , tapi gpp. Ane happy hihihi

cape ngeladenin temen2 genk di divisi lama yang udah saling engga ada rasa percaya juga.

sekarang Ane mulai lagi dari nol, cari temen baru , belajar kerjaan baru juga..

bahagia nih, ehh makin kesini ada juga rasa engga enak nya..

1. supervisor Ane di divisi baru ini kalo ngajarin Ane tuh kok yahh , rumit banget gituu. ngajarinya juga cuman lewat cerita2 pemahaman gitu, pas prakteknya sama sekali engga diajarin, kayak step2 nya pake menu apa di komputer, ketik apa gitu juga kaga *ini ngajarinnya niat engga sih*. padahal pas ane jalanin bareng staff yang lain *praktekinsendiri* cuma gitu aja, engga serumit/serunyam omongan dia .. Ane mulai nethink lagi , ini orang emang idupnya ribet atau biar Ane kaga ngerti2 dahh *pengalaman di divisi ane dulu,saking banyaknya kelicikan2* si spv ini kalo dikasih kerjaan sm manajer terima terus loh, tapi setelah nya dia ngedumel sendirian emoticon-Gila *Ane ngeliatnya miris*

2. ada 1 cewek , paling cakep lah se divisi ini, tapi kalo ngomong tuh seenaknya dia *keliatan bgt orgnya engga mau diribetin gitu, wlaupun dia ini ngerti/paham masalah yang ada*

3. paling pait sih ini nih GanSis, di divisi ini kalo lembur kaga di bayar alias sukarelaaa , padahal lemburannya aja kaga nyampe 25k , kalo pulang tenggo , besokkannya langsung disuruh kerjain apalah yang deadline / harus segera kelar gitu ckckck *penekanan secara alus sihh*

Ane udah bersyukur banget bisa dipindah dan bisa cuss langsung di kasih kesempatan bisa lari dari masalah2 dulu *bukan masalah kerjaan, tapi lebih ke personal ya*

dan Ane baru ketemu lagi masalah baru,, gara2 ini Ane mulai worried lagi sama hari senin / hari besok di kantor gimana ,

kepikiran sama si supervisor Ane ini bakal ngasih pelajaran baru apalagi coba buat besok ? Ane takut dikata telmi / lemot / g0blok emoticon-Thinking Apa bisa besok Ane pulang tenggo ? cari tambahan duit gimana yah selain dari lemburan itu ?

Semua orang kantoran kek nya sama aja yah , picik2nya dan segala usaha biar bisa keliatan baik / bagus di mata atasan emoticon-Tai
Diubah oleh reinhayui
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Divisi Baru dan butuh Saran utk bisa jalanin
04-02-2018 23:58
Cewek yg paling cakep namanya siapa emoticon-Malu (S)
0 0
0
Divisi Baru dan butuh Saran utk bisa jalanin
05-02-2018 00:01
Quote:Original Posted By Echizen.Ryoma
Cewek yg paling cakep namanya siapa emoticon-Malu (S)


namanya Marimar Gan ..

cowo idaman nya harus mapan katanya *inibeneran
Diubah oleh reinhayui
0 0
0
Divisi Baru dan butuh Saran utk bisa jalanin
05-02-2018 00:02
Quote:Original Posted By reinhayui
namanya Marimar Gan ..

cowo idaman nya harus mapan katanya *inibeneran


Kok kyk nama karakter utama di film telenovela jaman dl emoticon-Bingung (S)
Diubah oleh Echizen.Ryoma
0 0
0
Divisi Baru dan butuh Saran utk bisa jalanin
05-02-2018 00:07
Kerja dimana2 sama saja.
Mau kamu pindah ke planet neptunus pun, kalo namanya ketemu manusia ya pasti ada "slek"nya.

Kamu bukan satu2nya manusia di dunia ini, yg males ke kantor tiap pagi, karena kerjaan / rekan kerja yg kayak taik.

Fokus cari suami mapan, biar gak usa kerja habis nikah.
0 0
0
Divisi Baru dan butuh Saran utk bisa jalanin
05-02-2018 00:09
Quote:Original Posted By cloning.ortillo

Fokus cari suami mapan, biar gak usa kerja habis nikah.


Kyk si marimar gt ya?
0 0
0
Divisi Baru dan butuh Saran utk bisa jalanin
05-02-2018 00:09
Quote:Original Posted By reinhayui
namanya Marimar Gan ..

cowo idaman nya harus mapan katanya *inibeneran


Nama yang indah ya. Marimar oh marimar kenapa engkau cantik sekali
0 0
0
Divisi Baru dan butuh Saran utk bisa jalanin
05-02-2018 00:40
Hihihihi.
Sebenarnya dimana pun tempat kamu berpijak,manusia dsekitar mu pasti ad yg nyebelin.
Ada yg baik ramah.
Kasar belagu saklek bla bla bla.
Cuma tiap org itu punya sisi baiknya.
Mungkin aj kebetulan kamu ketemu sifat nya yg bikin kesel.
Dan andai lu benci juga ama mereka ujungnya cuma bikin capek hati.
Saia jga sama kayak kamu.
Sometimes benci or gak suka ama orang.
Karena macam2, bisa krja ucapan tingkah laku kerjaan or whateverlah.
Dan klo ngikutin nafsu amarah cuma ujungnua bikin kesel hati sendiri.
Dan lucunya klo semakin dipikir kejelekannya orang lain muncul terselip kebaikan yg pernah dia lakuin ke saia.
Aneh kan.
Ortu saia pernah nasehatin gini.
Klo kamu benci sama orang lain,sementara yg lain gak benci ama dia berarti ada yg salah ama diri mu. Maka instrospeksi diri lah.
Ya itulah manusia bukan hitam putih.
Saia pernah gak suka ama orang, tapi nyatanya dia yg malah ngebantuin saia.
Itulah jgm benci 100 persen n suka 100 persen ama orng lain.
0 0
0
Divisi Baru dan butuh Saran utk bisa jalanin
05-02-2018 09:15
Quote:Original Posted By Echizen.Ryoma


Kyk si marimar gt ya?


Kayak bini kamu lah, om.
0 0
0
Divisi Baru dan butuh Saran utk bisa jalanin
05-02-2018 09:38
di tempat kerja mah sama aja semua, bersyukur dah orang2 yang dapet kerja di lingkungan nyaman dan gaji juga lumayan, lah kita mah apa atuh, di buat pinter ama atasan aja kgak, malah kaya orang asing wkwkwkw
0 0
0
Divisi Baru dan butuh Saran utk bisa jalanin
05-02-2018 15:56
menganggoer sahadja emoticon-Recommended Seller
1 0
1
Divisi Baru dan butuh Saran utk bisa jalanin
05-02-2018 18:40
Ane malah paling takut kalo sudah gak ada kerjaan dikantor...
0 0
0
Divisi Baru dan butuh Saran utk bisa jalanin
20-02-2018 21:55
Quote:Original Posted By reinhayui
Hallo GanSis ,

mau curhat, dan butuh motivasi juga sih ini.

Jadi Ane akhirnya pindah kerja *akhiryaGanSis*
dari segala curhatan Ane dulu2 soal temen dan segala macem nya tuhh di divisi lama, udah lewat juga akhirnya *badaipastiberlalu* yahh walaupun udah berlalu, jerawat dimuka ane tetep aja masih gara2 stress2 itu..

yapp , dari pernyataan diatas Ane pindah kerja tapi kantor nya tetep yaaa emoticon-Nohopeemoticon-Hammer cuman pindah divisi/department aja , tapi gpp. Ane happy hihihi

cape ngeladenin temen2 genk di divisi lama yang udah saling engga ada rasa percaya juga.

sekarang Ane mulai lagi dari nol, cari temen baru , belajar kerjaan baru juga..

bahagia nih, ehh makin kesini ada juga rasa engga enak nya..

1. supervisor Ane di divisi baru ini kalo ngajarin Ane tuh kok yahh , rumit banget gituu. ngajarinya juga cuman lewat cerita2 pemahaman gitu, pas prakteknya sama sekali engga diajarin, kayak step2 nya pake menu apa di komputer, ketik apa gitu juga kaga *ini ngajarinnya niat engga sih*. padahal pas ane jalanin bareng staff yang lain *praktekinsendiri* cuma gitu aja, engga serumit/serunyam omongan dia .. Ane mulai nethink lagi , ini orang emang idupnya ribet atau biar Ane kaga ngerti2 dahh *pengalaman di divisi ane dulu,saking banyaknya kelicikan2* si spv ini kalo dikasih kerjaan sm manajer terima terus loh, tapi setelah nya dia ngedumel sendirian emoticon-Gila *Ane ngeliatnya miris*

2. ada 1 cewek , paling cakep lah se divisi ini, tapi kalo ngomong tuh seenaknya dia *keliatan bgt orgnya engga mau diribetin gitu, wlaupun dia ini ngerti/paham masalah yang ada*

3. paling pait sih ini nih GanSis, di divisi ini kalo lembur kaga di bayar alias sukarelaaa , padahal lemburannya aja kaga nyampe 25k , kalo pulang tenggo , besokkannya langsung disuruh kerjain apalah yang deadline / harus segera kelar gitu ckckck *penekanan secara alus sihh*

Ane udah bersyukur banget bisa dipindah dan bisa cuss langsung di kasih kesempatan bisa lari dari masalah2 dulu *bukan masalah kerjaan, tapi lebih ke personal ya*

dan Ane baru ketemu lagi masalah baru,, gara2 ini Ane mulai worried lagi sama hari senin / hari besok di kantor gimana ,

kepikiran sama si supervisor Ane ini bakal ngasih pelajaran baru apalagi coba buat besok ? Ane takut dikata telmi / lemot / g0blok emoticon-Thinking Apa bisa besok Ane pulang tenggo ? cari tambahan duit gimana yah selain dari lemburan itu ?

Semua orang kantoran kek nya sama aja yah , picik2nya dan segala usaha biar bisa keliatan baik / bagus di mata atasan emoticon-Tai


Bray
Ente banyak banget distractionnya ya

emoticon-Ngakak

Marimarlah, tenggo lah, supervisor lah, takut Hari seninlah. Gini, Coba stop dulu semuanya. Weekend ini, Coba lu ambil secarik kertas polos A4, tarik garis lurus tengah nya...

Sisi Kiri tulis " Sisi positif kerja disitu", terus list alasanya

Sisi kanan tulis Sisi negative kerja disitu, list semua alasanya

Balik lagi ke ane kalo udah dilakuin ya, kasi tau sisi mana yg lebih banyak
0 0
0
Divisi Baru dan butuh Saran utk bisa jalanin
21-02-2018 00:01
Quote:Original Posted By reinhayui
Hallo GanSis ,

mau curhat, dan butuh motivasi juga sih ini.

Jadi Ane akhirnya pindah kerja *akhiryaGanSis*
dari segala curhatan Ane dulu2 soal temen dan segala macem nya tuhh di divisi lama, udah lewat juga akhirnya *badaipastiberlalu* yahh walaupun udah berlalu, jerawat dimuka ane tetep aja masih gara2 stress2 itu..

yapp , dari pernyataan diatas Ane pindah kerja tapi kantor nya tetep yaaa emoticon-Nohopeemoticon-Hammer cuman pindah divisi/department aja , tapi gpp. Ane happy hihihi

cape ngeladenin temen2 genk di divisi lama yang udah saling engga ada rasa percaya juga.

sekarang Ane mulai lagi dari nol, cari temen baru , belajar kerjaan baru juga..

bahagia nih, ehh makin kesini ada juga rasa engga enak nya..

1. supervisor Ane di divisi baru ini kalo ngajarin Ane tuh kok yahh , rumit banget gituu. ngajarinya juga cuman lewat cerita2 pemahaman gitu, pas prakteknya sama sekali engga diajarin, kayak step2 nya pake menu apa di komputer, ketik apa gitu juga kaga *ini ngajarinnya niat engga sih*. padahal pas ane jalanin bareng staff yang lain *praktekinsendiri* cuma gitu aja, engga serumit/serunyam omongan dia .. Ane mulai nethink lagi , ini orang emang idupnya ribet atau biar Ane kaga ngerti2 dahh *pengalaman di divisi ane dulu,saking banyaknya kelicikan2* si spv ini kalo dikasih kerjaan sm manajer terima terus loh, tapi setelah nya dia ngedumel sendirian emoticon-Gila *Ane ngeliatnya miris*

2. ada 1 cewek , paling cakep lah se divisi ini, tapi kalo ngomong tuh seenaknya dia *keliatan bgt orgnya engga mau diribetin gitu, wlaupun dia ini ngerti/paham masalah yang ada*

3. paling pait sih ini nih GanSis, di divisi ini kalo lembur kaga di bayar alias sukarelaaa , padahal lemburannya aja kaga nyampe 25k , kalo pulang tenggo , besokkannya langsung disuruh kerjain apalah yang deadline / harus segera kelar gitu ckckck *penekanan secara alus sihh*

Ane udah bersyukur banget bisa dipindah dan bisa cuss langsung di kasih kesempatan bisa lari dari masalah2 dulu *bukan masalah kerjaan, tapi lebih ke personal ya*

dan Ane baru ketemu lagi masalah baru,, gara2 ini Ane mulai worried lagi sama hari senin / hari besok di kantor gimana ,

kepikiran sama si supervisor Ane ini bakal ngasih pelajaran baru apalagi coba buat besok ? Ane takut dikata telmi / lemot / g0blok emoticon-Thinking Apa bisa besok Ane pulang tenggo ? cari tambahan duit gimana yah selain dari lemburan itu ?

Semua orang kantoran kek nya sama aja yah , picik2nya dan segala usaha biar bisa keliatan baik / bagus di mata atasan emoticon-Tai


If you dont like it, just QUIT !

Dont complaint, complaining is for weak people.

Terus memangnya seberapa bagusnya sih hired kamu ?
Apa dengan adanya kamu, penjualan naik 150% ? Atau sama aja ?

Sebelom ngeluh ke lingkungan, baiknya ente NGACA dulu ke diri ente. Sudah baik kah ente ?

Atau with or without you, they just do the same ? You need to have shame
0 0
0
Divisi Baru dan butuh Saran utk bisa jalanin
22-02-2018 19:42
POINT NO 1. SAMA BANGET SAMA APA YG ANE ALAMIN.
ane juga dipindah div, padahal udah yg bahagia nyaman banget di div sebelumnya.
1 minggu pertama ane nangis terus tiap hari. Baru pindah div ane disuruh inventory , jelas ane kaget abis...
Belajar dari 0 , yg ngajarin somplak ane disuruh nyari rumus excel yg bener2 ane ga paham.. berasa keluar dari zona nyaman ...
Ane sampe curhat sama secre , hr dan csc di tempar ane. Dan satu satunya yg ane dapat adalah, gimana ane harus memahami ritme kerjaan ane yg baru. Awal pasti berat gan... Tapi lama lama pasti bisa. Soalnya ane juga ngalamin dan meskipun skrg kadang masih suka masuk ke area baper zone sama div yg lama... Tapi semua pasti bisa.
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
B-Log Collections
B-Log Collections
Stories from the Heart
seumur-hidup-dibalik-penjara
Stories from the Heart
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia