ratnadyAvatar border
TS
ratnady
Menjelajah Pulau Dewata Cuma dengan 7 Liter, Berani?

Siapa sih yang ga suka dengan pesona alam Bali, ayo ngaku deh Gan? Punya hamparan pantai yang indah dan sederet spot ajib yang pastinya wajib kita eksplor ketika melancong ke pulau dewata, yang juga jadi salah satu destinasi favorit wisatawan. Ngobrolin tentang destinasi di Bali, ada kompetisi yang menurut versi ane terbilang unik nih gan! Nissan menggelar kompetisi bertajuk ‘Tantangan 7 Liter Livina', tantangan ini diberikan ke peserta mengendarai Grand Livina dengan hanya 7 liter bensin untuk eksplor sederet destinasi populer yang ada di Bali.


Nissan Indonesia menyelenggarakan tantangan eco-drivingdengan menunjukan kelebihan dari gabungan teknik eco-driving dengan Xtronic CVT yang terdapat pada Nissan Grand Livina, fitur ini bakal ngebuat Nissan Grand Livina irit mengkonsumsi bahan bakar tanpa harus mengorbankan performa kendaraan, sehingga pengendara pun bakal tetap ngerasain kenyamanannya. Kayak gimana sih perjalanan mereka dalam menjelajahi spot di Bali? Nih, Cekidot keseruannya Gan....


Pada kompetisi "Tantangan 7 Liter Livina" yang diikuti oleh 20 awak media, pelanggan korporat, jasa travel, dan beberapa rental/penyewaan mobil. Peserta meluncur dengan mengendarai Grand Livina cuma dengan 7 liter bensin untuk menjelajahi destinasi populer di Bali. Perjalanan dimulai dari dealer Nissan-Datsun Gianyar, melewati Monumen Puputan Klungkung menuju Wisata Kali Unda, mengunjungi Objek Wisata Candidasa, kemudian mampir di Bali Safari Marine Park dan Batu Bulan menyusuri Toi Mandara menuju Garuda Wisnu Kencana (GWK) kemudian berakhir di Pantai Balangan Jarak tempuh rata-rata keseluruhan 136 kilometer.
Spoiler for Foto-foto Menjelajahi Bali:

Selayaknya rute yang ditempuh ketika agan sista melancong ke Bali, pada tantangan ini tercatat 20.8 km/liter berdasarkan Multi Information Display (MID)yang sebelumnya telah disesuaikan di awal kegiatan. Ini perlu dicatat nih gan, ketika tantangan ini berlangsung kondisi Air Conditioner (AC) pun tetap menyala sepanjang perjalanan, dan ini jauh lebih menantang karena rute yang diterpa hujan lebat, menanjak, dan juga sempet ketemu dengan macet.
Simak juga videonya nih Gan,



Ini pendapat Mereka Yang Ikutan Nih Gan!.

Yosua Geritson Sunadi warga Dalung menceritakan pengalamannya ikutan Eco-Driving. Agan Yosua ini terkesan dengan kenyamanan dan irit nya grand livina sangat luar biasa ditambah tantangan trip yang harus dilewati pun sangat jauh, ini jadi pemuktihan bahwa grand livina mobil yang irit dan handal. Kemudian masih ada nih peserta yang memberikan komentarnya, yaitu ada agan Yongky Darmawan dari The Way Private Tours Bali yang membagikan pengalamannya, menjadi pengalaman yang berkesan banget berkendara dengan Grand Livina dalam Tantangan 7 liter Grand Livina. Dimana rute yang dihadapi diluar bayangan dengan jarak tempuh 136KM start dari Dealer Nissan Gianyar dan Finish di Pantai Balangan. Lewat tantangan ini, pastinya udah membuktikan bahwa Grand Livina adalah kendaraan yg nyaman, kekedapan kabin yg oke dan efisiensi bahan bakar yg kompetitif.
Nah, dalam kompetisi ini akhirnya diperoleh pemenang yang berikut detailnya nih gan :

Quote:


Buat agan sista nih ada info tambahan nih, bahwa Grand Livinatelah meraih peringkat tertinggi pada segmen MPV di Indonesia Initial Quality Study 2015 (IQS) oleh J.D. Power Indonesia. Selain itu, Grand Livina menerima dapetin penghargaan sebagai Highest Customer Satisfaction Index in Comfort, berdasarkan Survei Kepuasan Pelanggan 2016 yang dilakukan oleh Auto Bild Indonesia.

Itulah info yang bisa ane bagikan buat Kaskuser semua, info dari keseruan jalannya menjelajahi Bali Cuma Dengan 7 Liter bareng Grand Livina. Semoga infonya bermanfaat yah gan, dan agan bisa berkendara tetap nyaman dan tetap irit bahan bakar biar ga bikin kantong bolong!
Buat kaskuser yang punya pengalaman menjelajah dengan Grand Livina, Boleh dong share di mari!
Diubah oleh ratnady 15-01-2018 05:13
0
12.2K
69
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.