atandi
TS
atandi
Perindo DKI Fasilitasi Komunitas Bikin Grafiti Ukuran Besar di Ibu Kota
JAKARTA - DPW Perindo DKI Jakarta memfasilitasi komunitas anak muda yang bergerak di bidang kreasi seni untuk membuat grafiti di Jalan BB Kampung Baru, Sukabumi Selatan, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.


Grafiti yang dibuat oleh komunitas tersebut bertuliskan "Fight For The Future Partai Perindo" dengan dibubuhi lambang Partai Perindo beserta aneka warna. Ukuran grafiti yang melekat di dinding itu terbilang besar.

"Ini kreativitas komunitas grafiti yang ada di Sukabumi Selatan, anak-anak muda. Kebetulan mereka minta difasilitasi dan didukung. Akhirnya kami dari DPW mendukung apa yang mereka lakukan," kata Sekretaris DPW Perindo DKI Jakarta, Ramdan Alamsyah saat dihubungi Okezone, Minggu (4/2/2018).

Ramdan menuturkan, Perindo DKI memfasilitasi minat anak-anak muda agar ghirah kreativitasnya dapat tersalurkan. Pasalnya, saat ini banyak sekali minat anak muda yang tidak tersalurkan karena minimnya fasilitasi. Oleh karena itu, Perindo hadir untuk menjawab kenyataan tersebut.



"Ini juga akan kita massifkan kepada teman-teman yang punya kreasi. Ada lahanyna, kebutuhan catnya nanti kita support. Komunitas ini banyak sekali di Jakarta," jelas Ramdan.

Lebih dari itu, Ramdan menambahkan bahwa grafiti bergambar Perindo luar biasa besar ukurannya. "Panjangnya 10 meter dan tingginya 5 meter. Ini ditembok," ungkapnya.

Ke depan, lanjut dia, Perindo DKI akan terus mensupport kegiatan komunitas-komunitas lainnya yang ingin menyalurkan bakatnya dalam hal positif.


Sumber = https://news.okezone.com/read/2018/02/04/338/1854549/perindo-dki-fasilitasi-komunitas-bikin-grafiti-ukuran-besar-di-ibu-kota
0
1.7K
8
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.2KThread39.7KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.