Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
9791
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5909203edad77094678b4567/terkuak-lokasi-penjara-tembok-besi-yajuj-majuj
Setelah melakukan penelitian pribadi dengan mengolah data dari berbagai sumber, TS akan sharing lokasi yg diduga tempat penjara Ya'juj Ma'juj. Suatu kaum pembuat onar
Lapor Hansip
03-05-2017 07:11

TERKUAK LOKASI PENJARA TEMBOK BESI YA'JUJ MA'JUJ !

Past Hot Thread
Ahamdulillah HOT TRIT gan..jangan lupa dirate dan subscribe ya.emoticon-2 Jempol emoticon-Rate 5 Star
Quote:
Assalamualaikum Wr Wb. dan Salam Sejahtera. emoticon-Maaf Aganwati emoticon-Maaf Agan

Setelah melakukan penelitian pribadi dengan mengolah data dari berbagai sumber, TS akan sharing lokasi yg diduga tempat penjara Ya'juj Ma'juj. Suatu kaum pembuat onar dimasa lalu yg kisahnya dimuat di kitab suci Al Qur'an dan Bible. dan juga menguak siapa tokoh Dzulkarnain yg disebut dalam Al Quran. emoticon-Hot News

Kisah (ISKANDAR) DZULQARNAIN dan YA’JUJ MA’JUJ



TERKUAK LOKASI PENJARA TEMBOK BESI YA'JUJ MA'JUJ !

TERKUAK LOKASI PENJARA TEMBOK BESI YA'JUJ MA'JUJ !

(QS. AL KAHFI :83-98)
83 Mereka akan bertanya kepadamu (wahai Muhammad) tentang Dzulkarnain. Katakanlah: "Aku akan bacakan kepadamu cerita tentangnya".
84 Sesungguhnya Kami telah memberi kekuasaan kepadanya di (muka) bumi, dan Kami telah memberikan kepadanya jalan (untuk mencapai) segala sesuatu,
85 maka diapun menempuh suatu jalan.
86 Hingga apabila dia telah sampai ketempat terbenam matahari, dia melihat matahari terbenam di dalam laut yang berlumpur hitam, dan dia mendapati di situ segolongan umat. Kami berkata: "Hai Dzulkarnain, kamu boleh menyiksa atau boleh berbuat kebaikan terhadap mereka.
87 Berkata Dzulkarnain: "Adapun orang yang aniaya, maka kami kelak akan mengazabnya, kemudian dia kembalikan kepada Tuhannya, lalu Tuhan mengazabnya dengan azab yang tidak ada taranya.
88 Adapun orang-orang yang beriman dan beramal saleh, maka baginya pahala yang terbaik sebagai balasan, dan akan kami titahkan kepadanya (perintah) yang mudah dari perintah-perintah kami"
89 Kemudian dia menempuh jalan (yang lain).
90 Hingga apabila dia telah sampai ke tempat terbit matahari (sebelah Timur) dia mendapati matahari itu menyinari segolongan umat yang Kami tidak menjadikan bagi mereka sesuatu yang melindunginya dari (cahaya) matahari itu,
91 demikianlah. dan sesungguhnya ilmu Kami meliputi segala apa yang ada padanya.
92 Kemudian dia menempuh suatu jalan (yang lain lagi).
93 Hingga apabila dia telah sampai di antara dua buah gunung, dia mendapati di hadapan kedua bukit itu suatu kaum yang hampir tidak mengerti pembicaraan (susah memahami bahasa Dzulkarnain)
94 Mereka berkata: "Hai Dzulkarnain, sesungguhnya Ya'juj dan Ma'juj itu orang-orang yang membuat kerusakan di muka bumi, maka dapatkah kami memberikan sesuatu pembayaran kepadamu, supaya kamu membuat dinding antara kami dan mereka?"
95 Dzulkarnain berkata: "Apa yang telah dikuasakan oleh Tuhanku kepadaku terhadapnya adalah lebih baik, maka tolonglah aku dengan kekuatan (manusia dan alat-alat), agar aku membuatkan dinding antara kamu dan mereka,
96 berilah aku potongan-potongan besi". Hingga apabila besi itu telah sama rata dengan kedua (puncak) gunung itu, berkatalah Dzulkarnain: "Tiuplah (api itu)". Hingga apabila besi itu sudah menjadi (merah seperti) api, diapun berkata: "Berilah aku tembaga (yang mendidih) agar aku kutuangkan ke atas besi panas itu".
97 Maka mereka (Yakjuj Makjuj) tidak bisa mendakinya dan mereka tidak bisa (pula) melobanginya.
98 Zulkarnain berkata: "Ini (dinding) adalah rahmat dari Tuhanku, maka apabila sudah datang janji Tuhanku, Dia akan menjadikannya hancur luluh; dan janji Tuhanku itu adalah benar."

Hingga apabila dibukakan (dinding) Ya`juj dan Ma`juj, dan mereka turun dengan cepat dari seluruh tempat yang tinggi.” (Al-Anbiya`: 96)


Ayat 83-98 surat Alkahfi tsb turun sebagai akibat dari pertanyaan yang diajukan oleh kaum Quraisy Makkah yang ingin menguji kenabian Muhammad SAW.
Dikisahkan kaum kafir Quraisy Makkah mengutus Uqbah bin abi Muait dan Nadr bin al Harits untuk menjumpai rabi Yahudi di Madinah yang kemudian menyarankan untuk mengajukan 3 pertanyaan kepada Rasulullah SAW.
Sang pendeta berkata, “Ajukanlah pertanyaan kepadanya tentang 3 hal yang akan kami jelaskan kepada kalian, jika dia memberikan jawaban yang benar, maka dia memang seorang nabi, tetapi jika dia tidak dapat menjawabnya dengan benar, maka dia adalah seorang bajingan……
Tanyakan kepadanya tentang ANAK-ANAK MUDA YANG MENGHILANG dimasa lalu ….. kedua, tanyakanlah kepadanya tentang LAKI-LAKI PENGEMBARA AGUNG yang telah mencapai negeri timur dan negeri barat. TANYAKANLAH KEPADANYA TENTANG ROH. Jika mampu menjawab dengan benar, maka ikutlah dia karena dia adalah seorang nabi. Jika tidak dapat, maka dia adalah seorang penipu, maka perlakukanlah dia seperti apa yang kalian kehendaki”. (Alhadits)


Kisah ini tidak terdapat dlm kitab2 sebelumnya, makanya orang yaudi bertanya..mereka mengira Rasulullah tidak bisa menjawab karena kisahnya tidak ada dalam kitab sebelumnya.

Sejarah mencatat hanya ada tiga raja pada masa lalu yang memiliki kekuasaan yang begitu luas dari barat sampai ke timur, dari Asia sampai ke Eropa, yaitu Koresh Agung [Cyrus The Great] yang merupakan pendiri Kekaisaran Persia, Darius I (Darius Agung [Darius The Great]) yang merupakan Raja Persia penerus Cyrus, dan Aleksander III (Aleksander Agung [Alexander The Great]) yang merupakan Raja Makedonia.

Alexander sendiri bukan nama asli tapi adalah nama gelar setelah menaklukkan Achaemenid Empire persia yg berasal dari kata "Sikandar" (iskandar in arabic) artinya maharaja atau raja besar (the great king). Gelar tsb jg ditujukan sebelumnya pada cyrus n darius raja persia.
Namun Quran gak menyebut tambahan kata "iskandar" pada dzulkarnain mungkin biar ga miss perception antara cyrus dan alexander atau raja lainnya.

Apakah Benar The Great Alexander itu adalah Dzul Qarnain?

patung alexander the great
TERKUAK LOKASI PENJARA TEMBOK BESI YA'JUJ MA'JUJ !

wilayah kekuasaan alexander the great
TERKUAK LOKASI PENJARA TEMBOK BESI YA'JUJ MA'JUJ !

Menurut versi Barat, Dzulkarnain adalah Iskandar Bin Philips Al-Maqduny Al-Yunany (orang Macedonia, Yunani). Ia berkuasa selama 33 tahun. Membangun Iskandariah Turki dan murid Aristoteles. Memerangi Persia dan MENIKAHI puterinya. Mengadakan ekspansi ke India dan menaklukan Mesir.

Imam Ibnu Katsir rahimahullah dalam Kitab al-Bidayah wa an-Nihayah menjelaskan bahwa:
Iskandar al-Maqduni alias Iskandar Agung alias The Great Alexander adalah anak Raja Philips al-Maqduni (MACEDONIA YUNANI) yang mencatatkan sejarah bagi DINASTI ROMAWI. Adapun menterinya adalah ARISTOTELES seorang filosof terkenal. Iskandar Al-Maqduni adalah keturunan Iskandariyah dan beragama Pagan yakni menyembah banyak dewa (dewa2 Yunani seperti Zeus, Apollo, Hercules, dll)
Barangsiapa yang berkata Dzul Qarnain adalah dia , maka orang itu SALAH BESAR dan mengalami kerusakan yang panjang dan tersesat sangat jauh.
Beliau (Ibnu Katsir) juga berkata, Dzul Qarnain yang dimaksud dalam QS. AL-Kahfi adalah seorang HAMBA ALLAH yang MUKMIN, yang beriman dan beramal shalih serta seorang Raja yang adil dan bijaksana yang telah menjelajahi Bumi sebelah Timur dan Bumi sebelah Barat. Ia adalah seorang mukmin penyebar agama Allah, melaksanakan sebab-sebab dalam mencapai tujuannya dan mempunyai banyak keajaiban atas kuasa Allah SWT. Ia mengajak penduduk negeri-negeri yang ditaklukkannya untuk beriman kepada Allah.

Menurut sejarawan muslim, Dzulkarnain adalah julukan Abu Karb Al-Himyari atau Abu Bakar Bin Ifraiqisy dari daulah Al-Jumairiyah (115 SM – 552 M.). Kerajaannya disebut At-Tababi’ah. Dijuluki Dzulkarnain (Pemilik dua tanduk), karena kekuasaannya yang sangat luas, mulai ujung tanduk matahari di Barat sampai Timur.

“Kami (Allah) mengokohkannya di bumi dan Kami memberikan kepadanya sebab segala sesuatu.” (QS- AL-Kahfi (18): 84).”

Menurut Ibnu Abbas rahimahullah, ia adalah seorang raja yang shalih. Ia seorang pengembara dan ketika sampai di antara dua gunung antara Armenia dan Azzarbaijan. Atas permintaan penduduk, Dzulkarnain membangun benteng.

Demikian, pendapat ketiga Imam diatas (Ibnu Katsir, asy-Syaukani, dan Ibnu Abbas rahimahullah.

Referensi tentang Cyrus The Great Pendiri Kerajaan Persia di kitab Perjanjian Lama

(NIV)([url]http://www.biblegateway.com):[/url]

Chronicles 36:22-23
(22) In the first year of Cyrus king of Persia, in order to fulfill the word of the LORD spoken by Jeremiah, the LORD moved the heart of Cyrus king of Persia to make a proclamation throughout his realm and to put it in writing:
(23) "This is what Cyrus king of Persia says:"The LORD, the God of heaven, has given me all the kingdoms of the earth and he has appointed me to build a temple for him at Jerusalem in Judah. Anyone of his people among you—may the LORD his God be with him, and let him go up.'"

Isaiah 45 1-4 (NIV)
(1) "This is what the LORD says to his anointed, to Cyrus, whose right hand I take hold of to subdue nations before him and to strip kings of their armor, to open doors before him so that gates will not be shut:
(2) I will go before you and will level the mountains [a]; I will break down gates of bronze and cut through bars of iron.
(3) I will give you the treasures of darkness, riches stored in secret places, so that you may know that I am the LORD, the God of Israel, who summons you by name.
(4) For the sake of Jacob my servant, of Israel my chosen, I summon you by name and bestow on you a title of honor, though you do not acknowledge me.

[I]Cyrus was the great Persian king who rescued the Jews from their exile in Babylon. The king with two horns is mentioned by Prophet Daniel. He wore the two horns to indicate his control of two countries: Pars and Medea.


Cyrus menganggap agama orang Yahudi sama seperti dirinya sendiri…” (Anacalypsis;.. Vol I, P 396)

Di perjanjian lama (PL) ciri2 Cyrus pendiri kerajaan Persia sama dengan Dzulkarnain di Quran yaitu:
dikenal dengan gelar pemilik dua tanduk artinya Kerajaan luas dari timur ke barat, agama yg sama dgn yahudi yaitu tauhid menyembah tuhan YME. Disebutkan juga terdapat tembok besi & tembaga di masa Cyrus pada PL.

sementara kisah Alexander Macedonia Yunani tidak tercantum dalam kitab suci apapun. cmiiw

Kenapa cerita Zulkarnain sangat diingat orang2 Yahudi karena dia adalah pahlawan orang yahudi karena berhasil melaksanakan 3 hal yaitu :
1. membangun rumah ibadah orang yahudi di jerusalem
2. mengembalikan pusaka orang yahudi ke jerusalem
3. membiayai dan memindahkan orang yahudi kembali ke jerusalem. Sblumnya berabad2 yahudi dijajah Nebukadnezar raja Babylonia setelah wafatnya nabi Sulaiman.
TERKUAK LOKASI PENJARA TEMBOK BESI YA'JUJ MA'JUJ !
TERKUAK LOKASI PENJARA TEMBOK BESI YA'JUJ MA'JUJ !

Dan cyrus the great lah yg mewujudkan hal tsb. Disamping itu dia jg beragama tauhid seperti yg dianut yahudi.

Dzul Qarnain (Arab: ذو القرنين Dzū al-Qarnayn) adalah julukan seorang raja yang disebutkan di dalam Qur'an, ia digambarkan sebagai seorang pemimpin yang adil dan bijaksana. Dikisahkan bahwa ia telah membangun tembok besi yang tinggi untuk melindungi kaum lemah dari serangan Ya’juj dan Ma’juj, yang ditemuinya dalam perjalanannya menuju timur.

Etimologi

Secara harfiah Dzul Qarnain memiliki arti "Pemilik Dua Tanduk" atau "Ia yang memiliki Dua Tanduk." "Dzu" (Arab: ذو, ḏzū) berarti "pemilik." Beberapa pendapat mengenai etimologi dari Dzul Qarnain adalah sebagai berikut:

Ia pernah meninggal dan hidup kembali setelah mendapat pukulan tepat di kepala bagian kanan dan kiri.
Rancangan ketopong besinya memiliki tanduk.
Dia bisa melihat dengan jelas di siang hari dan di kegelapan malam.
Dia pernah hidup selama dua abad sehingga ia dapat disebut "Dzu al-Qarnain" "ذوالقرن ن"
"Qarn" (Arab: قرن Qorn) berarti:
Kekuasaan, wilayah kekuasaannya meliputi wilayah Barat hingga Timur,
Kuat dan Berani.

Dzul Qarnain juga sering dianggap orang yg sama dengan Alexander the great dan Cyrus the great dari etimologi Persia dan Yunani

Berikut pembahasan mengenai perbedaan ciri2 dengan tokoh raja dari etimologi lain yg dianggap sama ama Dzul Qarnain:

Differences between Alexander the Great, Cyrus the Great, and Dhul-Qarnayn

The suggestion that Dhul-Qarnayn is Cyrus the Great is supported by some of the Quranic commentaries (Tafsir) and Islamic scholars Allameh Tehrani,[7] Syed Ahmed Khan, Abul Kalam Azad (Minister of Culture, India, in Majma' al-Bayan), and Dr. Baha-ed-Din Khorramshahi. Mohammad Ebrahim Bastani Parizi the historian, denies the fact that Dhul-Qarnayn was Alexander the Great.[10] They believe that Dhul-Qarnayn was Cyrus the Great, the King and founder of Achaemenid empire. Their evidence includes artifacts, stone carving palaces and graves. Some of their reasons are:

In the carved stone that can still be seen up to now show Cyrus with his crown with two horns.[10]
According to the Quran, Cyrus was the first king (several hundred years before Alexander the Great) who conquered most of Europe and Asia.[10]
Cyrus (as Dhul-Qarnayn) was a monotheist and worshipped one God, but Alexander the Great had many gods.[10]
In the Quran, Dhul-Qarnayn noted that the journey begins to the west and then to the east before the road to the other (the North), which coincided with the start the expedition of Cyrus the Persian conquest in the West to Lydia in Asia Minor and then turned to the east until the Makran and Sistan prior to capturing the Northeast Europe near the Balkan.[10]
Expedition of Cyrus proceeded with the conquest of Lycia, Cilicia and Phoenicia, and they used the techniques of wall construction which was not used by the Greeks at that time.[10]
In accordance to story in Quran, more chances of it being Cyrus, as he ended his expeditions in 542 BC, before returning to Persia, while Alexander was still in war mission when he died.[10][11]

Azad also rejected what it already belongs to Qahtaan Arabic Yemen, on the basis that the question of the Jews by the Prophet was with a view to embarrass him, even if the Arabs of Quraish were aware of it and asked what was miraculous.[10]

Azad builds his theory on the basis that the origin of the name "Dhul-Qarnayn" comes from the name stated in the Torah is "Haqqərānayim" which is launched by the name of the Jews to Cyrus, to show tolerance to them when his predecessors had been unjust to them.[10][12]

Relief Cyrus dengan mahkota 2 tanduk, Tanduk sebelah kanan lebih tinggi mengartikan wilayah Cyrus disebelah timur lebih luas mencakup wilayah Persia dan Media hingga perbatasan Hindustan.
TERKUAK LOKASI PENJARA TEMBOK BESI YA'JUJ MA'JUJ !

wilayah kekuasaan Cyrus the Great
TERKUAK LOKASI PENJARA TEMBOK BESI YA'JUJ MA'JUJ !

Quote:
Hipotesis lain, Dzulkarnain adalah Sargon the Great di hal 74. https://m.kaskus.co.id/thread/590920...yajuj-majuj/74

Prediksi lain adalah Darius 1 the great di page 244.
https://m.kaskus.co.id/thread/590920...ajuj-majuj/244


Quote:Original Posted By cybergen
baru tau dpt traktiran dari mimin & momod emoticon-Big Grin

thanks min emoticon-Cendol Gan emoticon-I Love Kaskus

TERKUAK LOKASI PENJARA TEMBOK BESI YA'JUJ MA'JUJ !
TERKUAK LOKASI PENJARA TEMBOK BESI YA'JUJ MA'JUJ !
TERKUAK LOKASI PENJARA TEMBOK BESI YA'JUJ MA'JUJ !
TERKUAK LOKASI PENJARA TEMBOK BESI YA'JUJ MA'JUJ !
TERKUAK LOKASI PENJARA TEMBOK BESI YA'JUJ MA'JUJ !


Quote:Original Posted By coprinae

Saran saya pada semua penghuni rutin dan yang cuma mampir di trit ini adalah mari kita mulai "topo ngrame". Berjaraklah pada semua hal dunia. Hiburan2 dll sudah waktunya kita tinggalkan bertahap. Tenangkan fikiran. Tata batin. Gausah grubyak grubyuk. Jangan terpancing provokasi sosmed. 2018 tinggal bbrp jam lagi. Tahun dimana goro goro ditabuh. Persiapkan diri. Semoga Allah senantiasa melindungi kita.

Quote:
Betul gan, mulai 2018 ini sebaiknya sibuk mempersiapkan bekal lahir & batin. Ngaskus dan ngenet dikurangin krn byk nyita waktu persiapannya. Jangan sampe kita hapal teori tapi prakteknya ancur. Naudzubillah.

emoticon-Salaman

Quote:
Rasulullah s.a.w bersabda: "Sekiranya di tangan kamu ada benih kurma dan kamu tahu bahwa esok akan berlaku kiamat, maka hendaklah kamu menanam dan jangan biarkan hari kiamat berlaku tanpa menanam benih kurma tersebut". (HR. Ahmad)


lanjut dibawah.. insya Allah ane usahain update terus trit ini kalo ada info baru gan emoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By cybergen

Page 457..!

Sholawat kencengin gan. Seharusnya mesjid2 dan majelis taklim serta semua rakyat indonesia pd tau info ini. Negeri kita mau ditenggelamkan ke laut, dihapus dari peta. emoticon-Berduka (S)

Kalo ada yg mau sedekah ngiklanin trit ini dmn aja smoga amal jariyahnya tak terhingga dan khusnul khotimah. Amiin yaa robbal alamin. emoticon-rose

Polling
1,536 Suara
Siapakah Dzulkarnain dalam Al Quran? 
Diubah oleh cybergen
profile-picture
profile-picture
profile-picture
eko.yulianto97 dan 3 lainnya memberi reputasi
2
Tampilkan isi Thread
icon-close-thread
Thread sudah digembok
Halaman 393 dari 505
TERKUAK LOKASI PENJARA TEMBOK BESI YA'JUJ MA'JUJ !
02-02-2018 19:53
Quote:Original Posted By peacelover39
btw kalo soal cuaca emang belakangan ini kyaknya tambah ngeri2 sedap dibeberapa daerah, gimana buat daerah agan2 ?


TERKUAK LOKASI PENJARA TEMBOK BESI YA'JUJ MA'JUJ !

mmg daerh mn bree..? ngeri amir ntu bree bs smp nyangsang mlipir bgno..?!
nie smua scara satellite mski dah kliatn mlai ngaco tp msh blm ap2 ny mnrt ane siiey (ntu liat sblh kiri superstorm dtgh2 Hindian Ocean, klo ntu smp mrapat k drat yooo.. sayonara qt bree..! emoticon-Hammer (S)

tp untglah krakteristk storm ntu 98% akn hindari line equator jd y sbnrny Indo mmg sbuah negeri yg amn & nyman sharusny tp ntu smua bs mnjd tbalik apbl byk yg mksiat.. ingt kn dlu kisah Nabi Musa dmn negeriny kkeringn dn Nabi mnt hujan, ga tauny kmarau tsb timbul ggara ad 1 org pnddukny yg genap 40th bmaksiat tp g tobat2 jua..

In shaa Alloh org2 di negeri qt tcinta bs snantiasa lurus shg jgn smp dimurka oleh Alloh azza wajalla.. Aamiin 🙏
0 0
0
TERKUAK LOKASI PENJARA TEMBOK BESI YA'JUJ MA'JUJ !
02-02-2018 20:00
Quote:Original Posted By cybergen


Yep like they said. Hrs pembersihan dulu khususnya thdp moslem n para ulama then baru DJ show on. emoticon-Big Grin

gw gedeg, pede bgt mrk ga kena. Klopun lolos dari goro2 msh ada dukhon n mega disaster. Klo jion memang sdh punya tiket ke antartika. Atau ke stasiun luar angkasa. Klo mrk mau ikut ya naik perahu sendiri sono...emoticon-Big Grin


Ngomong2 masalah dukhon ane mau share mimpi semalem:
Ane menuju ke rumah ortu dibonceng paman ane, tapi pas di pertigaan menuju rumah ortu ane melihat asap/kabut tebal, fyi arah ane dari sebelah timur dari rumah, asap tsb dr belokan pertigaan menuju rumah ke arah barat. Paman ane ga mau masuk ke dalam labut. Bentuk kabutnya asap putih sama asap orange. Akhirnya ane sendiri masuk kabut menuju rumah ortu. Ane kira bakalan sesak pas didalam kabut ternyata nggak. Pas depan rumah ane lihat kucing peliharaan adik ane kaya tertidur atau malah diam terpaku.. emoticon-Hammer (S)
Apa gara2 ane keseringan baca trit ini malah jadi kebawa mimpi ngelihat dukhon.. hehe
0 0
0
TERKUAK LOKASI PENJARA TEMBOK BESI YA'JUJ MA'JUJ !
03-02-2018 05:34
Quote:Original Posted By m02nx


TERKUAK LOKASI PENJARA TEMBOK BESI YA'JUJ MA'JUJ !

mmg daerh mn bree..? ngeri amir ntu bree bs smp nyangsang mlipir bgno..?!
nie smua scara satellite mski dah kliatn mlai ngaco tp msh blm ap2 ny mnrt ane siiey (ntu liat sblh kiri superstorm dtgh2 Hindian Ocean, klo ntu smp mrapat k drat yooo.. sayonara qt bree..! emoticon-Hammer (S)

tp untglah krakteristk storm ntu 98% akn hindari line equator jd y sbnrny Indo mmg sbuah negeri yg amn & nyman sharusny tp ntu smua bs mnjd tbalik apbl byk yg mksiat.. ingt kn dlu kisah Nabi Musa dmn negeriny kkeringn dn Nabi mnt hujan, ga tauny kmarau tsb timbul ggara ad 1 org pnddukny yg genap 40th bmaksiat tp g tobat2 jua..

In shaa Alloh org2 di negeri qt tcinta bs snantiasa lurus shg jgn smp dimurka oleh Alloh azza wajalla.. Aamiin 🙏



TERKUAK LOKASI PENJARA TEMBOK BESI YA'JUJ MA'JUJ !

The flood
Tanda-tanda kebesaran allah

TERKUAK LOKASI PENJARA TEMBOK BESI YA'JUJ MA'JUJ !

Hanya orang yang benar2 beriman yang allah swt selamatkan
Orang munafik dan fasik tidak termasuk emoticon-Big Grin
0 0
0
TERKUAK LOKASI PENJARA TEMBOK BESI YA'JUJ MA'JUJ !
03-02-2018 05:47
Quote:Original Posted By theiamillis90

Gw jg aneh aj tuh ma orang. Tpi dipikir2 juga bersukur berkat dya. Ni tred dia sundul2. jdi g perlu cuma ts saja yg menyundul dengan informasi terbaru.




Gregetan Gan, gue yang nyimak Silent Reader dari awal Thread dibuat jadi greget posting. Tujuannya jelas, habis²in halaman biar cepet di close nih Thread.

Orang kek gini gak bakal berhenti sampe orang yg di Insult menyerah, makanya gue gregetan.
0 0
0
TERKUAK LOKASI PENJARA TEMBOK BESI YA'JUJ MA'JUJ !
03-02-2018 05:48
Vision from edgar cayce, kutub utara mencair total. Mungkin akibat asteroid. Dan kutub bergeser akibat slower rotation.
Diubah oleh cybergen
0 0
0
TERKUAK LOKASI PENJARA TEMBOK BESI YA'JUJ MA'JUJ !
03-02-2018 05:57
Quote:Original Posted By cybergen
Vision from edgar cayce, kutub utara mencair total. Mungkin akibat asteroid. Dan kutub bergeser akibat slower rotation.


TERKUAK LOKASI PENJARA TEMBOK BESI YA'JUJ MA'JUJ !

pole shift namany (ktub bgser 90 drajad / tilt), pnybab tbsar kmgknn ggara suatu tmbukn dukhon
0 0
0
TERKUAK LOKASI PENJARA TEMBOK BESI YA'JUJ MA'JUJ !
03-02-2018 06:00
Quote:Original Posted By m02nx


TERKUAK LOKASI PENJARA TEMBOK BESI YA'JUJ MA'JUJ !

mmg daerh mn bree..? ngeri amir ntu bree bs smp nyangsang mlipir bgno..?!
nie smua scara satellite mski dah kliatn mlai ngaco tp msh blm ap2 ny mnrt ane siiey (ntu liat sblh kiri superstorm dtgh2 Hindian Ocean, klo ntu smp mrapat k drat yooo.. sayonara qt bree..! emoticon-Hammer (S)

tp untglah krakteristk storm ntu 98% akn hindari line equator jd y sbnrny Indo mmg sbuah negeri yg amn & nyman sharusny tp ntu smua bs mnjd tbalik apbl byk yg mksiat.. ingt kn dlu kisah Nabi Musa dmn negeriny kkeringn dn Nabi mnt hujan, ga tauny kmarau tsb timbul ggara ad 1 org pnddukny yg genap 40th bmaksiat tp g tobat2 jua..

In shaa Alloh org2 di negeri qt tcinta bs snantiasa lurus shg jgn smp dimurka oleh Alloh azza wajalla.. Aamiin 🙏


Biasanya setelah musim hujan panjang thn ini berlanjut ke kemarau panjang thn depan. Indo tuker posisi dgn arab..emoticon-Big Grin

TERKUAK LOKASI PENJARA TEMBOK BESI YA'JUJ MA'JUJ !
credit image by: NASA
Diubah oleh cybergen
0 0
0
TERKUAK LOKASI PENJARA TEMBOK BESI YA'JUJ MA'JUJ !
03-02-2018 06:05
Quote:Original Posted By Mupenk
Tujuannya jelas, habis²in halaman biar cepet di close nih Thread.


TERKUAK LOKASI PENJARA TEMBOK BESI YA'JUJ MA'JUJ !

jgn lp duuuunk dn coz yg tpntg ttep mmastikn bhw TS looked so stupid with his own thread..
emoticon-Hammer2 emoticon-Big Grin

0 0
0
TERKUAK LOKASI PENJARA TEMBOK BESI YA'JUJ MA'JUJ !
03-02-2018 06:17
Quote:Original Posted By ayam.kintamani


TERKUAK LOKASI PENJARA TEMBOK BESI YA'JUJ MA'JUJ !

The flood
Tanda-tanda kebesaran allah

TERKUAK LOKASI PENJARA TEMBOK BESI YA'JUJ MA'JUJ !

Hanya orang yang benar2 beriman yang allah swt selamatkan
Orang munafik dan fasik tidak termasuk emoticon-Big Grin


Ada doa yg terkenal di kalangan nahdliyin utk meredakan hujan & badai yaitu doa nurbuat. Agar energinya meresap sebaiknya dibaca 1x tiap abis sholat. Atau ditirakati dgn puasa bbrp hari. Tritnya di forsup.

emoticon-Nyepi
0 0
0
TERKUAK LOKASI PENJARA TEMBOK BESI YA'JUJ MA'JUJ !
03-02-2018 06:22
Quote:Original Posted By cybergen


Biasanya setelah musim hujan panjang thn ini berlanjut ke kemarau panjang thn depan. Indo tuker posisi dgn arab..emoticon-Big Grin


TERKUAK LOKASI PENJARA TEMBOK BESI YA'JUJ MA'JUJ !

In shaa Alloh iNdo akn ttap stabil spt biasany bree (kec pas pra_DJ) bs dbuktiin pke radiology masa dr lapisan2 struktr tanah, batu atw phon.

klo dr smpt ngbrol2 dlu smua bpndpt our 🆕 poles are @ west coast of Africa sm @ Hawaii dn unikny Antartika koq mlah jd desert bgno..?? 🐫🌴🐪🌴🐫
0 0
0
TERKUAK LOKASI PENJARA TEMBOK BESI YA'JUJ MA'JUJ !
03-02-2018 07:23
Quote:Original Posted By cybergen


Ada doa yg terkenal di kalangan nahdliyin utk meredakan hujan & badai yaitu doa nurbuat. Agar energinya meresap sebaiknya dibaca 1x tiap abis sholat. Atau ditirakati dgn puasa bbrp hari. Tritnya di forsup.

emoticon-Nyepi

Ujan ga bre di sono emoticon-Big Grin
Tetep aja kudu persiapan minimal 3 hari bre, kalo sehari curah hujan gede tetep ga ada yg bisa nahan banjir , sesakti apapun orang nya emoticon-Big Grin
0 0
0
TERKUAK LOKASI PENJARA TEMBOK BESI YA'JUJ MA'JUJ !
03-02-2018 07:41
Quote:Original Posted By ayam.kintamani

Ujan ga bre di sono emoticon-Big Grin
Tetep aja kudu persiapan minimal 3 hari bre, kalo sehari curah hujan gede tetep ga ada yg bisa nahan banjir , sesakti apapun orang nya emoticon-Big Grin


Ga dihentikan hanya dikecilin krannya...emoticon-Big Grin
0 0
0
TERKUAK LOKASI PENJARA TEMBOK BESI YA'JUJ MA'JUJ !
03-02-2018 08:15
Quote:Original Posted By herumaru


Ngomong2 masalah dukhon ane mau share mimpi semalem:
Ane menuju ke rumah ortu dibonceng paman ane, tapi pas di pertigaan menuju rumah ortu ane melihat asap/kabut tebal, fyi arah ane dari sebelah timur dari rumah, asap tsb dr belokan pertigaan menuju rumah ke arah barat. Paman ane ga mau masuk ke dalam labut. Bentuk kabutnya asap putih sama asap orange. Akhirnya ane sendiri masuk kabut menuju rumah ortu. Ane kira bakalan sesak pas didalam kabut ternyata nggak. Pas depan rumah ane lihat kucing peliharaan adik ane kaya tertidur atau malah diam terpaku.. emoticon-Hammer (S)
Apa gara2 ane keseringan baca trit ini malah jadi kebawa mimpi ngelihat dukhon.. hehe


Dukhon mngkn thn depan after mega asteroid hit earth.
0 0
0
TERKUAK LOKASI PENJARA TEMBOK BESI YA'JUJ MA'JUJ !
03-02-2018 08:50
Quote:Original Posted By anangf

https://international.sindonews.com/read/1278464/42/trump-nyatakan-128-negara-musuh-as-termasuk-indonesia-1517455510

Banyak bnr musuhnya


Sebtulnya indo udh mau dibubarin thn 98, lewat clinton plan yg mau bikin indo kyk bosnia. Alhamdulillah wkt itu msh bisa bertahan meski melewati bbrp tahun horor. Wolpmannya wkt itu si ntu yg gagal makar sampe dipecat, akibatnya 3x ganti pres hanya dlm wkt 5 thn krn ga direstui jion. Baru yg ke-4 awet krn blg usa is second country. Trah sukarno ga disukai jion. So let see what will happen now. Giliran neokom & syiah beraksi lewat adu chiken...emoticon-Big Grin

TERKUAK LOKASI PENJARA TEMBOK BESI YA'JUJ MA'JUJ !
0 0
0
TERKUAK LOKASI PENJARA TEMBOK BESI YA'JUJ MA'JUJ !
03-02-2018 10:05
http://sains.kompas.com/read/2018/02/02/203700923/kutub-magnet-bumi-akan-berbalik-perlukah-kita-khawatir
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
TERKUAK LOKASI PENJARA TEMBOK BESI YA'JUJ MA'JUJ !
03-02-2018 11:10
Quote:Original Posted By Golday338
http://sains.kompas.com/read/2018/02/02/203700923/kutub-magnet-bumi-akan-berbalik-perlukah-kita-khawatir


Salken,,
Ts dkk disini sdh share di masa dpn ttg kepedihan, wabah penyakit, kejahatan2, penderitaan, bencana2 alam, peperangan dahsyat, dan kengerian2 serta penomena aneh n terjdnya hal2 yg tdk terbayangkan sebelumnya..
Pokok horror bgt men..emoticon-norose
Yg dijaman now sdh kita sedikit alami(prolognya)...
Intinya mnrt gw, ke persiapan diri kita masing2 emoticon-rose
Tetep semangat emoticon-coffee

Jion dkk menyambut mesiah dj
Nasrani menyambut mesiah penyelamat manusia
Muslim menyambut al mahdi
0 0
0
TERKUAK LOKASI PENJARA TEMBOK BESI YA'JUJ MA'JUJ !
03-02-2018 11:16
Quote:Original Posted By cybergen


Rasulullah s.a.w bersabda: "Sekiranya di tangan kamu ada benih kurma dan kamu tahu bahwa esok akan berlaku kiamat, maka hendaklah kamu menanam dan jangan biarkan hari kiamat berlaku tanpa menanam benih kurma tersebut". (HR. Ahmad)
0 0
0
TERKUAK LOKASI PENJARA TEMBOK BESI YA'JUJ MA'JUJ !
03-02-2018 11:41
Beberapa bulan terakhir beredar pemberitaan terkait dengan prediksi gempa maha dahsyat yang akan melanda Indonesia. Kekuatan gempanya bisa mencapai magitudo 9,5, demikian menurut pernyataan Profesor Ron Haris seorang peneliti dan pakar geologi dari Brigham Young University.

Pernyataan ini berdasarkan penelitian paleotsunami yang dilakukannya di sepanjang pantai selatan Jawa. Penelitiannya memberikan informasi tentang adanya deposit sisa tsunami purba yang ditemukan di sepanjang pantai selatan Jawa.

Hal ini menandakan bahwa zaman dulu pernah terjadi gempa dahsyat dan membangkitkan gelombang tsunami. Gempa bumi tersebut berpeluang untuk terulang kembali, akan tetapi penjelasan kapan dan dimana tempatnya secara lebih rinci masih tanda tanya besar.


http://sains.kompas.com/read/2018/02...kah-diprediksi

TERKUAK LOKASI PENJARA TEMBOK BESI YA'JUJ MA'JUJ !

=====

Ayo ke kalimantan breh....emoticon-Ngacir
Diubah oleh cybergen
0 0
0
TERKUAK LOKASI PENJARA TEMBOK BESI YA'JUJ MA'JUJ !
03-02-2018 11:42
Quote:Original Posted By anangf


Salken,,
Ts dkk disini sdh share di masa dpn ttg kepedihan, wabah penyakit, kejahatan2, penderitaan, bencana2 alam, peperangan dahsyat, dan kengerian2 serta penomena aneh n terjdnya hal2 yg tdk terbayangkan sebelumnya..
Pokok horror bgt men..emoticon-norose
Yg dijaman now sdh kita sedikit alami(prolognya)...
Intinya mnrt gw, ke persiapan diri kita masing2 emoticon-rose
Tetep semangat emoticon-coffee

Jion dkk menyambut mesiah dj
Nasrani menyambut mesiah penyelamat manusia
Muslim menyambut al mahdi



iya salken juga gan, iya bener gan akhir² ini cuaca kaya beda dari tahun tahun sebelumnya
0 0
0
Halaman 393 dari 505
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia