Hobby
Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
2888
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/597bead51ee5df2e4b8b456c/saung-lensa-manual---part-5
Pulau Kalimantan Cyber-shoter (lokasi : Balikpapan & skrg bintaro tangsel dimaz.13 Kebo_gila link maniacchocolate fy4nz doubleblitzz TsukasaCH rogosudo ferynov playboycapkapal gloriana heru21 (lokasi : tarakan & madiun) theopatrus Pulau Sulawesi anakostan (lokasi : Luwuk Sulawesi Tengah & pulang kampung Solo) ianartha link minahasa999 Pulau Sumatera anakslank t4iy0 (lokasi : sementara bintaro sek.
Lapor Hansip
29-07-2017 08:54

Saung Lensa Manual

Pulau Kalimantan
kota Balikpapan


kota Banjarbaru


kota Banjarmasin

kota Lamandau


kota Samarinda


kota Tarakan


kota Pontianak





Pulau Sulawesi
kota Luwuk


kota makassar



kota Kendari


kota Minahasa




Pulau Sumatera
kota Lhokseumawe aceh/Tanjung Enim Sumsel



kota Palembang


kota Tanjung Pinang


Padang
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 3 lainnya memberi reputasi
4
Tampilkan isi Thread
Masuk untuk memberikan balasan
photography
Photography
2.7K Anggota • 13.3K Threads
Halaman 48 dari 130
Saung Lensa Manual - Part 5
31-01-2018 15:56
Quote:Original Posted By tottorotooot
Siang saung
jupiter 9


Sumpah ini bagus banget om!
0 0
0
Saung Lensa Manual - Part 5
31-01-2018 16:09
Quote:Original Posted By DavidLee2306


Gan tolong infonya untuk helios 44M-3 MC apa benar hasilnya lebih tajam dibandingkan dgn seri yg lainnya ( 44m-4 s/d 44M-7 )
Kalau memakai adapter lensa K&F Concept yg ada pin flange apakah tdk ada masalah ( mentok,nggak bisa infinity dllnya )
Thanks atas bantuannya

Helios 44m-3 MC


K&F Concept M42 To Nex



Mirip2 sih kalau dibanding seri 44m-4 keatas, masih tajeman kalau dapet kopian bagus kondisi bagus di semua seri yg agan sebutin, cuman ati2 aja sama 44m-7, banyak banget palsuannya, jauh lebih banyak yg palsu daripada yg asli. Sebagian malah palsuan dari 44m.

44m-3 ada 2 jenis, ada yg bibir ring fokusnya rada manjang dikit kebawah, ada yg normal. Kalau yg pertama pas dipasang di adapter apapun pasti bakal mentok fokus ringnya. Harus dibonkar terus dibabat dikit bagian bawah rin fokusnya.
Kalau adapter ga ada masalah gan.
Quote:Original Posted By gutnite


Sumpah ini bagus banget om!


Thanks gan.
0 0
0
Saung Lensa Manual - Part 5
31-01-2018 19:04
Absen sore..


kacang rebus
profile-picture
zharki memberi reputasi
1 0
1
Saung Lensa Manual - Part 5
31-01-2018 19:18
Quote:Original Posted By tottorotooot

Mirip2 sih kalau dibanding seri 44m-4 keatas, masih tajeman kalau dapet kopian bagus kondisi bagus di semua seri yg agan sebutin, cuman ati2 aja sama 44m-7, banyak banget palsuannya, jauh lebih banyak yg palsu daripada yg asli. Sebagian malah palsuan dari 44m.

44m-3 ada 2 jenis, ada yg bibir ring fokusnya rada manjang dikit kebawah, ada yg normal. Kalau yg pertama pas dipasang di adapter apapun pasti bakal mentok fokus ringnya. Harus dibonkar terus dibabat dikit bagian bawah rin fokusnya.
Kalau adapter ga ada masalah gan.


Thanks gan.


ok gan sdh saya cancel pembelian untuk helios 44m-3
ini lagi pesan yg 44m-4 tapi tdk MC
thanks

0 0
0
Saung Lensa Manual - Part 5
01-02-2018 14:44
ada yg tau jasa bid ebay yg terpercaya gan? tertarik ma lensa manual di ebay tapi blm prnh belanja
0 0
0
Saung Lensa Manual - Part 5
01-02-2018 15:50
sore saung emoticon-I Love Indonesia (S)

Nikon 80-200mm f/4.5 N Ai
0 0
0
Post ini telah dihapus
Saung Lensa Manual - Part 5
01-02-2018 22:37
angkat lagi saung....

Pancolar zebra 1.8/50
0 0
0
Saung Lensa Manual - Part 5
02-02-2018 09:48
Canon T90 (KCP 200) + FDn 100/2
Diubah oleh lime_squash
0 0
0
Saung Lensa Manual - Part 5
02-02-2018 16:12
Sore saung
0 0
0
Saung Lensa Manual - Part 5
02-02-2018 20:02
Quote:Original Posted By andewx
angkat lagi saung....

Pancolar zebra 1.8/50

Beeeee...
Dah punya lensa mahal nih gan emoticon-Malu (S)

Quote:Original Posted By oash
ada yg tau jasa bid ebay yg terpercaya gan? tertarik ma lensa manual di ebay tapi blm prnh belanja

di kaskus ada jasa ebay Ironic tapi sepengalaman ane berat kalo main bidding di ebay susah dapetnya mending beli langsung sajah emoticon-Peace
0 0
0
Saung Lensa Manual - Part 5
02-02-2018 23:02
Quote:Original Posted By prakosaurus
sore saung emoticon-I Love Indonesia (S)

[SPOILER=[/SPOILER]


Cakep om, pengen punya FL 200an cuma hidup di kota jarang liat burung emoticon-Ngacir

Quote:Original Posted By andewx
angkat lagi saung....

[spoiler=

[/spoiler]


Dapat pancolar harga berapa Om? dari dulu juga kepincut sama karakter bokehnya cuma harganya makin naik aje emoticon-Belo

Quote:Original Posted By lime_squash
[SPOILER=[/SPOILER]


asik om, lensa+modelnya ngeri emoticon-Wowcantik

Quote:Original Posted By tottorotooot
Sore saung
[SPOILER[/SPOILER]


Selalu mantab Om, tuajem
Sekalian nempel




Diubah oleh awym
profile-picture
zharki memberi reputasi
1 0
1
Saung Lensa Manual - Part 5
02-02-2018 23:05
Quote:Original Posted By ryouhei.hoshi

Beeeee...
Dah punya lensa mahal nih gan emoticon-Malu (S)

Ah bisa aja si Oom

Quote:Original Posted By ryouhei.hoshi

di kaskus ada jasa ebay Ironic tapi sepengalaman ane berat kalo main bidding di ebay susah dapetnya mending beli langsung sajah emoticon-Peace

Iya mending beli yg langsung aja...
lelang harus bid di menit2 terakhir kalau mau menang, kecuali lsg bid harga tinggi

0 0
0
Saung Lensa Manual - Part 5
02-02-2018 23:26
Quote:Original Posted By awym

Dapat pancolar harga berapa Om? dari dulu juga kepincut sama karakter bokehnya cuma harganya makin naik aje emoticon-Belo


..
Dapet 1.4xx dari ebay

Tamron 90/2.8 terkenal bagus buat macronya tuh

sekalian tempel malam....
Planar 1.4/85


0 0
0
Saung Lensa Manual - Part 5
03-02-2018 06:13
Quote:Original Posted By awym


Cakep om, pengen punya FL 200an cuma hidup di kota jarang liat burung emoticon-Ngacir



ane cari burungnya di tambak pinggiran kota surabaya aja gan, hehehe.

emoticon-Ngakak

Helios 44m-7 f/2
0 0
0
Saung Lensa Manual - Part 5
03-02-2018 13:09
Siang saung, ini grup ada tempat lain buat ngobrol? fb?
kaskus makin ribet, di judul trit ga ada lagi pilihan langsung lastpage emoticon-Mewek

profile-picture
zharki memberi reputasi
1 0
1
Saung Lensa Manual - Part 5
03-02-2018 19:04
Quote:Original Posted By awym
Siang saung, ini grup ada tempat lain buat ngobrol? fb?
kaskus makin ribet, di judul trit ga ada lagi pilihan langsung lastpage emoticon-Mewek



Klik panah arah kanan sebelah jam terakhir posting


Ijin pertama kali posting disini ya

Nikkor 55mm micro AI-S
0 0
0
Saung Lensa Manual - Part 5
03-02-2018 19:44
Quote:Original Posted By manairfan

Ijin pertama kali posting disini ya

Nikkor 55mm micro AI-S



wuih.... tajam bro, cakep
pake bukaan berapa ?
0 0
0
Saung Lensa Manual - Part 5
03-02-2018 20:57
Quote:Original Posted By andewx



wuih.... tajam bro, cakep
pake bukaan berapa ?


Tank you om.. pake f5.6 kalo nggak salah..
0 0
0
Saung Lensa Manual - Part 5
04-02-2018 14:55
Sore Saung emoticon-Hai


Em10mk2 + ZY lens turbo 2 + Helios 44M-7
0 0
0
Halaman 48 dari 130
icon-hot-thread
Hot Threads
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia