Mr.gray
TS
Mr.gray
Supernatural From The Heart
Salamulaekum! Hai kawula muda, SistaGan, hode jahanam dan para mahok laknat penghuni forum baperers and mewekers ...

Sebelom kita mulai, kenalin dulu, nama ane, En. Ane seorang silent reader yang sebener'nya udah lama nongkrong di subforum Story From The H ...... adeh emoticon-BusaLu pade nyadar kaga sih, kalo baca cerita di SFTH pasti ada aje yang kalimat pembuka'nye kaya gitu?

Oke ... sekitar taun 2008, gue sering baca cerita mistis'nye mbah Weroq di kampung hantu yang lokasi'nye kurang lebih 69 pengkolan lagi dari Hatuha. Terinspirasi dari situ, gue buat neh klontongan. Niat awal'nye sih mau dipake nulis cerita pengalaman gue dengan para "begonoan" yang suka seenak udel'nye selonong boy masuk ke dimensi kite. Tapi apa lah daya gue sebagai manusia biasa, cita-cita buat nulis kaga pernah kesampean gegara saban hari gue sibuk mulu jadi kuli panggul gerobak kelomang emoticon-Nohope

Nah, berhubung memory otak gue RAM'nye kaga nyampe 64MB, sangat lah mustahil gue inget atu-atu kejadian apa aje yang udah pernah gue alamin, apalagi pas gue masih bocah unyu-unyu ngegemesin emoticon-Malu Cerita gue part'nye kaga nyampe puluhan, bisa stroke mendadak gue kalo nulis sebanyak ntu! Paling belasan doang ... apa kaga nyampe? Au akh! Lagi pula kalo gue jejelin semua di mari, yang ada ujung'nye gue malah jadi bandar tunas kentang belatungan macem TS cerita mistis yang udeh-udeh di SFTH. Coba kasih gue sini link cermis KKN di mari yang udeh tamat. Kaga ada kan? Eneg kan lu pasti? Sama gays, gue juga jadi korban kek lu pade kok emoticon-Frown



Quote:


Quote:



Dah ah, kalo demen cerita di mari boleh di rate 5. Kalo mau ngebatain gue juga jangan malu-malu ye emoticon-I Love Indonesia (S)

Wedew ... hampir kelupaan! Terakhir neh sebelom lanjut cerita. Siap-siap dulu lu pade. Jangan lupa kunci kamar, matiin lampu, baca pas malem-malem, dan pastiin ada begonoan yang kaga diundang ikut nemenin lu pada baca ini stensilan.








Quote:
Diubah oleh Mr.gray 04-09-2018 09:45
indahmamipulaukapokwhadi05
whadi05 dan 2 lainnya memberi reputasi
3
137.1K
1.2K
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Stories from the Heart
Stories from the Heart
icon
31.3KThread40.9KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.