Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
2816
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a204ccac2cb17b41f8b4567/tamat-kontrakan-di-jalan-buntu--lucu--horor
Ane bakal cerita soal kontrakan... iye kontrakan,,, Jadi ane bukan cuman pernah ngekos, tapi juga pernah jadi kontraktor alias ngontrak,, persisnya sih waktu ane masih kerja di PT,, Ini cerita udah rada lama,, sekitar taun 2009, mudah2an belom basi. Bakal ada banyak hal2 seru yg + kaga ngenakin,, kayak apa dah??? NYOKKK kita langsung aja biar kaga kelamaan!!!
Lapor Hansip
01-12-2017 01:24

KONTRAKAN DI JALAN BUNTU ( LUCU ++ HOROR )

Past Hot Thread
icon-verified-thread
Hallo kaskus!!! met malem, pagi, siang apa sore dah... tergantung ente masuk sini jam berapa.. haha.
Sebelom ane mulai cerita, kita kenalan dulu dah... ya kan sapa tau ada yg belom kenal...
Nama ane Shiwe... nama panjang Shiweeeeeeeeeeeeeee.... & biasa dipanggil Shiwe.
Owh iye,, ane mau minta maap juga nih soal trit yg kmaren,, bukannya ane kaga mau nglanjutin... mau gimana lagi, orang ntu udah diclose...
Jadi yaudah... biarin aja dah,, kalo yg masi penasaran ama kelanjutannya, tar ane bikin di laen trit.


Sekarang ni!!! ane bakal cerita soal kontrakan... iye kontrakan,,,
Jadi ane bukan cuman pernah ngekos, tapi juga pernah jadi kontraktor alias ngontrak,, persisnya sih waktu ane masih kerja di PT,,
Ini cerita udah rada lama,, sekitar taun 2009, mudah2an belom basi.
Bakal ada banyak hal2 seru yg + kaga ngenakin,, kayak apa dah???
NYOKKK kita langsung aja biar kaga kelamaan!!!

Sory kaga muat,, index part ane pindahin dimarih


emoticon-Om Telolet Om!



Taun 2009, ane lupa bulannya... ane yg waktu itu masih jadi karyawan kontrak di salahsatu PT di daerah Bekasi, bareng2 bertiga ama temen,, pengen nyari kontrakan...
Sebelomnya sih, ane udah ngekos, tapi pas diitung,, jatohnya murahan kalo nyari kontrakan yg entar bisa kita tanggung bertiga.
Cuman waktu itu masi belom dapet.

Jadi, singkat cerita... jadilah kita bertiga nih...
Woh iye,, ane kenalin dulu para pemaennya

Peran Utama : Shiwe
- Tinggi : 169
- Bobot : Naek turun kaga stabil
- Rambut : Acak2an
- Tampang : Gansis tau Vino G Sebastian??? Yakkkk..... kaga ada mirip2nya ama ane

Peran Pembantu : Junaedi ( Junet )
- Tinggi : 165an
- Bobot : Ane kaga pernah nanya,, tar dah kalo ketemu, ane tanyain
- Rambut : Rada kriting
- Kulit : Sawo busuk
- Tampang : Biasa2 aja tapi ceweknya banyak.... bangke bener

Tukang Nyuci piring : Deni ( Udin ) iye gan,, dia dipanggil udin, soalnya mirip Udin nganga
- Tinggi : 160an ( udah ane tambahin ini )
- Rambut : Cepak tapi rada pitak seksi
- Kulit : Rada putihan daripada si junet
- Tampang : Iye itu tadi ane bilang,, mirip udin nganga

Quote:Jadilah kita bertiga mulai pertengahan bulan nyari kontrakan,,, tapi berhubung juga rada susah,, ada juga kontrakan tapi harganya tinggi,, jadi ampe seminggu kita belom dapet juga tuh kontrakan & masih netep di kosan masing2.
Ampe akhirnya nih,, udah di ujung bulan,, baru ane dapet info dari salahsatu temen gawe juga,, tapinya dia udah abis kontrak.
Dia ngasih tau kalo ada kontrakan yg lumayan murah, tapi tempatnya rada jauh.

Kaga make lama,, sore itu juga,, balik kerja sift 1, ane langsung datengin tuh kontrakan,, waktu itu ane cuman berdua ama temen ane yg udah abis kontrak nih, soalnya si junet ama si deni dia nerus,, pulang malem.
Temen ane ini namanya ibnu,,

Ane : Yg ini Nu??? ( ane berdiri di depan rumah kontrakan yg dibilang Ibnu )

Ibnu : Iye... napa We???

Ane : Kaga ngapa2....
Ane : Eh iya,, berapa nih setaonnya??

Ibnu : Kemaren sih kata empunya 4jt,, gimana???

Ane : Setdah.... seriusan lu???
Ane : Murah bener.... jangan2 ada setannya ni rumah.... hahahahaha

Ibnu : Iye elu entar yg jadi setannya

Ane : Yaudah anterin gua ke empunya dah!!! jauh ga rumahnya??

Ibnu : Mayan sih,, di sono no!!! ( si Ibnu nunjuk arah timur )

Ane : Okedah.... hayok!!!
Ane : Eh, bawa motor 1 aja yak!!!

Ibnu : Yaudah.... kalo gitu ke konter gua dulu dah...

Ane kasih tau gan,, si Ibnu ini dia udah abis kontrak sebenernya,, tapi dia kaga nyari kerjaan laen,, soalnya capek katanya end contract mulu,, makanya dia akhirnya milih bikin usaha sendiri dari duit tabungannya selama kerja 5 taun,, dia buka konter hape & accessories,, kecil sik.... itu juga nyewa... tapi udah lumayanlah,, lagian juga tu konter sekalian bisa buat tidur,, soalnya ada kamarnya.

Lanjut!!!

Nyampe konter, si Ibnu langsung markirin motor terus cabut lagi ama ane ke rumah tu si empunya kontrakan,,
Kaga begitu jauh sih,, bener kata si Ibnu....

Ane ceritain prosesnya ya gan!! biar pada paham ama alurnya entar,,
Oke jadi ane ama si Ibnu udah nyampe depan rumahnya si empunya kontrakan,, ane langsung ngucap salam,, kebeneran pas tu di teras ada Ibu2 lagu duduk.

Ane : Asalamualaikum....

Ibu2 : Walaikumsalam......
Ibu2 : Ada perlu apa ya Dek???

Ane : Begini Buk.... ini saya mau tanya soal itu,,, kontrakan yg di sono no....

Ibu2 : Owh iya.... mari mari!!!! masuk dulu atuh!!!!

Ane : Hmmmmhhh..... tau mau tanya kontrakan aja... langsung bae!!!!

Ibu2 : Apaan Dek??? ngomong apaan tadi?

Ane : Ah ini Buk... rumahnya bagus bener,,, adem...

Ibu2 : Hahaha... iya Dek,, ini rumah peninggalan orang tua dulu,, sekarang orang tua udah kaga ada,, makanya saya yg ngerawat.. tiap hari saya urusin juga tuh taneman,, makanya seger terus... rumah juga jadi adem....

Ane : Emang gua pikirin

Ibu2 : Haaaaaa????? apaan Dek? pikirin apaan??

Ane : Ini Buk... temen saya, ngelamun mulu... mikirin apa tauk... hahahaha

Ibnu : Lah... kok gua???

Ane : Owh iya Buk... balik ke sol kontrakan nih... gimana tadi?

Ibu2 : Iya2.... itu kontrakan masih kosong Dek,, tadi adek udah liat apa belom??

Ane : Udah Buk... ini tadi dianterin ama si Ibnu

Ibu2 : Oooo ini Dek Ibnu.... hahaha.... saya taunya cuman yg jaga konter di depan itu...
Ibu2 : Kalo Adek siapa namanya???

Ane : Saya Shiwe Buk.....

Ibu2 : Saya Bu.Sari,,

Gitu deh gan,,, jangan bosen dulu!!! ini emang pertamanya gini,,, lama... mau nanya kontrakan aja pake kenal2an dulu, udah kayak kontak jodoh.
Masih panjang ini ceritanya....

Yaudah abis kenal2an,,, salam2an....
Langsung kita bahas soal kontrakan.... yg intinya, itu masih kosong,, & Bu.Sari bilang, itu sewa setaunnya bener kayak yg dibilang si Ibnu, 4jt.
Ane langsung sms temen ane yg laen,, iye si Deni ama si Junet... & sukurdah, mereka semua cocok,,

Ane : Yaudah Buk,, saya mau dah... tapi hari ini saya belom bawa uangnya,, gimana kalo saya depe dulu 500??

Bu.Sari : Wah jangan segitu dong Dek Shiwe!!!!
Bu.Sari : Belom berani saya...

Ane : Lah kan emang depe Buk.... masa iya kudu lunas sekarang?

Bu.Sari : Iya sih,, tapi jangan segitulah depenya... tambahin dikit!!! biar entar gak saya tawarin ke orang laen lagi... gimana

Ane : Cuman segini doang Buk adanya,,, besok dah saya ke sini lagi buat lunasin

Bu.Sari : Beneran Dek,, belom dapet dari sononya juga kalo segitu ma.....

Ane : Setdah.... ini jadi kayak mau beli sempak di pasar???

Haha.... yg itu boong gan,,,
Iya,, jadi udah tuh... ane kasih dulu depe 500 ke Bu.Sari,, kurangannya besok ane ama temen2 ke sini lagi sekalian angkut barang...
Sebenernya sik si deni ama junet belom tau gimana bentuk kontrakannya,, tapi mereka nurut aja katanya,, kalo menurut ane oke,, yaudah... langsung tempatin.

Waktu itu udah ampir maghrib,,, ane balik ke konternya si Ibnu buru2,, soalnya kasian juga, udah dari siang dia nutup konter cuman buat nganterin ane ngurusin kontrakan...
Udah tuh... nyampe konternya Ibnu,, ane nongkrong dulu di situ, skalian nemenin si Ibnu jaga konter.
Posisinya ni konter mash pinggir jalan gan,, masih rame lah itungannya.... lagian juga ini jalur gede, jadi ampe tengah malem juga masi banyak orang lewat.
Nah kalo posisi kontran yg bakal ane pake nih,, itu masuk ke jalan kecil arah barat... & itu jalan buntu,, jalannya pas banget di samping, selatan konternya si Ibnu ini.... jadi konter ini pas banget di depan jalan masuk arah kontrakan.

Mana HORORNYA We????

Haha.... sabar pemirsah.....
Masih belom mulai ini...... kita pemanasan aja dulu... OK!!!!

Lanjut!!!

Besoknya......
Ane balik lagi ke kontrakan,, gantian nganterin si Deni ama Junet buat liat lokasi,,, mereka hari ini sengaja kaga lembur,, jadi jam 3, kita udah di lokasi,, bawa motor masing2.
Junet bawa Tinja R knalpot trengteng
Ane bawa si cantik.... yamada Mio kreditan
& si Deni,,, dia bawa piksen yg rada ribet, soalnya kakinya kaga nyampe.

Ane : Gimana bray??? asik ga???

Deni : Mayan sih..... tapi okelah.... 4jt inih...

Junet : Lu udah liat dalemnya We?

Ane : Belom Net... kemaren gua pengen liat ke dalem, tapi udah keburu maghrib,,, males guanya... tapi Bu.Sari sik bilang ni kontrakan kamarnya ada 4,, 2 di bawah & 2 di atas,, tapi 1 kamar buat gudang... kamar yg bawah.

Junet : Mumpung masih jam segini, ayo dah kita ke rumah empunya kontrakan, lunasin kurangan sekalian kita minta konci!!

Deni : Barang2 tar kita angkut juga sekarang ini??

Ane : Yaelah... barang2 ma gampang,,, yg penting kita udah lunas... tar yg bisa pndah duluan bisa pindah duluan,, apa dikit2 juga gapapa,, nyicil,,, orang kosan juga masih belom jatoh tempo kan???
Ane : Ayo Net... langsung ke si empunya dah!!!!

Junet udah nyetar motor trengtengnya.....
Ane juga udah siap.....

Deni : Woyyyy.... tungguin lah!!!

Ane : Lu napa sik Den??? buruan lah!!

Deni : Kaga nyampe iniiiii......

Ane : Makanya bediri atuh lu naeknya,,, jangan duduk gitu!!!!

Deni : Ini udah bediri gua... setannnn!!!!

Junet : Hahaha.. heh,,, orang ma, kalo kaga nyampe,, tu motor kasih tangga napa!!! biar gampang,,

Deni : Tangga matalu soekkkk

Ane : Hahhh.... udah dah kelamaan.... boncengin aja Net!!!!
Ane : Angkat aja udah.... gendong,,, taro belakang

Eh gila... beneran gan....
Diangkat tuh si deni ama si Junet.... wahahahahaha diboncengin akhirnya...
Dijalan ane ngakak kaga berhenti2....
Si junet udah kaya boncengin adeknya.... mana si Deni pegangan behel belakang lagi....

SKIP...

Jam 4an,,
Kita bertiga udah nyampe di kontrakan lagi,,, tapi sekarang kita udah bawa konci rumah,, lengkap ama konci kamarnya juga...

Kita masuk lewatin pager besi yg udah rada berkarat... tngginya se dada,, se dada gua maksutnya... kalo si Deni ma,, dia bediri depan pager juga kaga bakal ada yg tau....
Sory ya den!!!! mudah2an lu kaga baca trit gua....

Udah tuh,, kita bukan pintu rumah & masuk ke dalem....
Masih jam 4 gansis.....
Tapi gelap banget ini rasanya.... apa perasaan doang kalik...

Langsung ada ruang tamu gansis,, masih lengkap ama sofanya... ada 3 sofa & 1 meja di tengahnya... posisi sofa ditata kayak huruf U.
Berapa meter dari ruang tamu, rada masuk, ada kamar... kita buka juga...
Lumayan lega kamarnya... ada 1 dipan juga di tu kamar....
Dalem hati ane ( setdah.... bonus bener ini,,, perabotan masih ada semua )

Jalan lagi kita ke belakang,, ada dapur...,, kamar mandi,, & ada 1 kamar lagi di situ,, yg pas kita cek, taunya gudang... lebih sempit... cuman ukuran 3x3.
& ada pintu belakangnya... mantep,,, ada halaman belakang,, kecil... tapi bisa buat jemur pakean.
Halaman belakang mepet ama rawa.
Lanjut!!!
Kita ke depan lagi,, terus naek ke atas...

Bener,, ada 2 kamar yg beradepan tuh...
Tapi bangunan atas, kaga seluas bawah... pas banget bener2 cuman 2 kamar ini doang ama 1 pintu buat ke luar,, yg pas kita buka,, itu ada semacem kayak buat tempat jemur juga,, yg nantinya kita pake buat ngumpul kalo malem sambil ngopi.... soalnya tempatnya lebih enak emang buat nongkrong, daripada di ruang tamu.... dari sini bisa keliatan langsung sebelah barat rumah,, ada sekolahan TK & sebelah utara, pas jalan depan rumah.

2 kamar atas, masing2 luasnya sama... 3x5 & pas pintunya beradepan...
Okedah.... udah kita cek ke semua bagian kamar,, kita bersiin sofa ruang tamu, abis itu duduk sambil ngobrol...

Deni : Gua mau kamar yg bawah!!!!

Junet : Iya dah.... serahlu aja
Junet : Kalo gitu kita di atas We!!!

Ane : Oke dah... ga masalah gua ma....
Ane : Yaudah sekarang gini.... ni udah kita bayar kan.... tapi ni konci rumah cuman 1,, gimana kalo besok ini kita duplikatin?
Ane : Terus, mulai ini,, yg mau... bisa mulai diangkut barang2nya.

Deni : Gua besok dah langsung,,, barang gua dikit ini... besok kaga ambil lemburan gua

Junet : Gua santai aja dah,, gua lagi kejar setoran ini,, besok mau longsift gua....

Ane : Hmmmm... yaudah,, besok gua juga mulai angkut dah... sama, barang gua juga cuman dikit...
Ane : Kita barengan aja besok Den,, sekalian bersih2
Ane : Owh iya net... lu itu pengen kamar yg kiri apa yg kanan?

Junet : Gua yg kanan dah

Ane : Oke... udah deal ni yak!!! jangan pada pengen tuker2 lagi entar!!!

Junet : Yaelah... ngapain sik lagian,,, cuman kamar inih.... sama aja paling...
Junet : Eh we.... gua cuman heran aja ini....

Ane : Ngapa???

Junet : Ini kita bayarin 4jt doang We.... lu liat dah,, dapet tempat begini... kita mujur apa begimana ini?
Junet : Lagian,, gua rada aneh.... asli!!!! gua belom pernah tau kontrakan yg isinya lengkap begini...

Deni : Lah... iya,,, bener lu Net!!!

Ane : Yaaaaa udah lah..... syukurin aja napa!!
Ane : Emang rejeki kita kalik... ya kan????
Ane : Lu mau emang,, dapet kontrakan mahal + kecil,, minim fasilitas?

Obrolan stop sampe situ,,,
Ane liat, si Junet ama Deni diem... kayak lagi mikir.

Ga kerasa,, udah lewat maghrib,, akhirnya kita cabut...
Junet udah nyetar motor....
Ane juga udah siap.....
Deni.....????

Junet : Napa lagi???? kaga nyampe lagi???
Junet : Udah.... besok ma, tukerin aja itu motor ama odong2,, biar gampang lu taekin..... hahahaha

Deni : Odong2 bapaklu.......!!

Yaudah... ane ama si Junet cabut duluan gan,,,
Tapi ane mampir lagi ke konternya si Ibnu... sekalian beli ketoprak di sebelah konter,,,

Ane parkir motor depan konter,, terus langsung ke tukang toprak....
Ane : Bang, toprak 2,, anterin ke konter yak!!!

Tukang toprak : Pedes kaga nih???

Ane : 1 pedes,, yg satunya lagi... kasih 10 bang cabenya....

Tukang toprak : Beneran ini???

Ane : Iye udah.... santai,, temen gua melar ususnya,,, tapi tandain yak!!!

Tukan toprak : Siapppp....

SKIP.

Ibnu : Gimana... udah jadi lu lunasin??

Gua : Udah cuy.... beres,, tinggal angkut barang aja...
Gua : Owh iya,, itu masih ada kamar kosong Nu,, kalo lu mau,, ayo dah kita barengan... besok kita pindahin sekalian tu barang di gudang

Ibnu : kaga dah,, gua bisa tidur di sini kan...

Ane : Yaelah Nu,, mana enak sik lu, tidur di konter begini,, tidur bangun udah hape ama perdana yg lu liat... udah gapapa,, gabung aja!!!

Ibnu : Tar yg laen begimana We??? kaga enak guanya....

Ane : Lu kaya kaga kenal Junet ama deni aja..... udah tenang!!! mereka ma pasti oke2 aja..... tar gua dah yg ngomong ke mereka.... gimana..... OK????
Ane : Oke???
Ane : Yaudah..... ni sekarang kita makan dulu!!! gua traktir lu tenang aja mamen....

Pesta toprak dimulai....

Ibnu : bangsaddd...... ni toprak apa mercon???


Oke gansis... segini dulu ye!!!
Besok ane lanjutin lagi.... bakal banyak banget hal seru yg bakal ane ceritain di sini,,, ada lucunya... ada sedihnya...
Horor???
Ada..... tenang aja!!!! tapi tar,, makanya simak aja teros kelanjutannya!!!

Owh iya,,, di trit ane yg ini ni.... ane minta gansis & kaskuser semua,, jangan pada nyampah yak!!! sakau kejang2 dsb.
Daripada tar trit ini diclose lagi.... sayang kan,, cape2 ane cerita......
Oke!!! jadi yg suka,, tinggal baca & kalo mau komen,, silakan komeng yg positip...
Yg kaga suka.... udah,, jangan rese!!!
Diubah oleh tamao03
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ijalauana dan 30 lainnya memberi reputasi
27
Tampilkan isi Thread
icon-close-thread
Thread sudah digembok
Halaman 88 dari 143
[TAMAT] KONTRAKAN DI JALAN BUNTU ( LUCU ++ HOROR )
01-02-2018 03:07
weeeeee update weee3e
profile-picture
adorazoelev memberi reputasi
1 0
1
[TAMAT] KONTRAKAN DI JALAN BUNTU ( LUCU ++ HOROR )
01-02-2018 03:48
krain update trnyta belom, shiwi mulai lama update nya emoticon-Cape deeehhemoticon-Cape deeehh
profile-picture
adorazoelev memberi reputasi
1 0
1
[TAMAT] KONTRAKAN DI JALAN BUNTU ( LUCU ++ HOROR )
01-02-2018 09:11
Update nya jangan lama2 dong shiwe😂
profile-picture
adorazoelev memberi reputasi
1 0
1
[TAMAT] KONTRAKAN DI JALAN BUNTU ( LUCU ++ HOROR )
01-02-2018 13:26
We jangan ena ena aja dong, banyak yg nungguin neh 😂
profile-picture
adorazoelev memberi reputasi
1 0
1
[TAMAT] KONTRAKAN DI JALAN BUNTU ( LUCU ++ HOROR )
01-02-2018 14:53
wah ini trit udah bulan demi bulan nih we kaya kontrakan lu, blm kelar kelar
profile-picture
adorazoelev memberi reputasi
1 0
1
[TAMAT] KONTRAKAN DI JALAN BUNTU ( LUCU ++ HOROR )
01-02-2018 15:11
we...
profile-picture
adorazoelev memberi reputasi
1 0
1
[TAMAT] KONTRAKAN DI JALAN BUNTU ( LUCU ++ HOROR )
01-02-2018 16:52
wheeee
profile-picture
adorazoelev memberi reputasi
1 0
1
[TAMAT] KONTRAKAN DI JALAN BUNTU ( LUCU ++ HOROR )
01-02-2018 20:20
sungguh betapa banyak dan ga sabarnya yg nunggu apdetan lu we
profile-picture
adorazoelev memberi reputasi
1 0
1
[TAMAT] KONTRAKAN DI JALAN BUNTU ( LUCU ++ HOROR )
01-02-2018 21:15
maljum,update donk.biar seru...
profile-picture
hamidan6667 memberi reputasi
0 1
-1
[TAMAT] KONTRAKAN DI JALAN BUNTU ( LUCU ++ HOROR )
01-02-2018 22:11

Sial

Udah lumayan lama kita neduh di rumah kayu ini gansis...
Ane rogoh kantong, ambil hape....
Jiah.... tapi hape ane mati

Ane : Jam berapa sekarang Wan?

Iwan : ( Iwan ngerogoh kantong jaket ambil hape ) Mati hape hape gua We...

Ane : Lah.... sama
Ane : Pada ngedrop kalik ini batre yak?

Ane : Nin... liat hapelu dah!!!

Nina ngubek2 tasnya, terus dia liat hapenya....
Ga lama, nina ngeliatin ane.....

Ane : Mati juga?

Nina manggut....

Nina : Tadi padahal di jalan masi full

Aneh emang gan,, tapi waktu itu ane kaga begitu mikir,, yah bisa aja itu cuman kebetulan... masi ada Riki, Mega & Puspa,, bisa sik ane tanya ke mereka buat mastiin.. tapi ane rasa itu konyol, bangunin orang tidur cuman buat nanyain hape.

Q : Emang di rumah si Kakek ga ada jam We?
A : Yaelah bego bener lu.... kalo ada ma, ngapain gua pake liatin hape?

Ujan udah mulai reda, anginnya juga udah kaga galak kayak tadi... tinggal semilir aja angin yg masuk lewat pintu ama jendela yg kebuka.
Langit juga udah bener2 gelap,, kalo ane kira2, palingan setengah 7 apa jam 7an gitu..
Posisi kita masih sama,,
Ane duduk sebelahan ama Nina yg nyenderin pala di pundak ane,, Iwan tetep duduk gelisah sambil mangku pala bininya.

Kedengeran suara orang batuk...
Iye, suaranya dari arah belakang... makin deket....
Bener banget... itu si Kakek yg dateng bawain kita minuman.

Si Kakek naro nampan besi motif loreng, udah rada karatan yg diatasnya ada 6 gelas teh panas.

Q : Kok lu tau kalo tehnya panas?
A : Jelas gua tau.... orang ngebul begitu...
Ga percaya????
Celupin kintillu....!!!

Kakek2 : Ayo diminum!! mumpung masih panas Nak!!!

Buat yg ini, walo si Kakek ngomong pake bahasa daerah.. tapi ane ngerti maksutnya....
Pengen ane sautin sik sebenernya... cuman ane kaga bisa ngomongnya.... jadi ane diem aja...
Si Iwan... yg jelas dia ngerti bahasanya si Kakek, malah kaga bilang apa2... kurang sopan kalo ane bilang ma....

Kakek2 : Ya sudah, saya ke belakang dulu!!! mau ngasih makan ternak

Langsung tu Kakek balik lagi ke belakang,,

Ane : Eh elu Wan.... kaga sopan lu!!!
Ane : Orang ma bilang makasih ge tadi....

Iwan diem aja, pura2 kaga denger kayaknya....
Tapi yaudah lah.... ane kira Iwan pasti lagi mikirin sesuatu... soalnya tampang gelisahnya masih keliatan....

Nina : Itu apaan We?
( Nina ngelepas senderannya dari pundak ane & mulai duduk biasa )

Ane : Teh panas itu....
Ane : Minum gih! biar angetan badanlu!

Pas Nina mau ambil gelas teh dari atas meja,, tau2 tangan Iwan ngalangin...

Nina : Naba Bang?
( Nina nanya ke Iwan )

Iwan : Jangan diminum dulu!!!

Ane : Lu napa sik Wan???
Ane : Gua perhatiin dari tadi aneh lu...

Iwan : Gapapa..... udah pokok jangan pada minum dulu!!!

Ane jadi tambah curiga tu gan ama kelakuan si Iwan Bakwan Bin Bala-bala.. pengen ane cecer tu sebenernya, tapi ane udah terlanjur apal ama tu bocah satu,, mau ane paksa gimana juga, kalo emang dia kaga mau cerita, pasti dia kaga bakal cerita.....
Makanya ane kaga nanya2 lagi,, ane cuman bisa nebak2 aja...

Sedikit ane kasi tau soal karakternya Iwan,, Dia ini sebenernya bukan bocah yg gampang panik,, Iwan cenderung bocah yg santai & suka ngebanyol... kalopun dia ampe tegang / panik, itu pastinya cz ada suatu hal yg bikin dia tertekan...
Iwan salahsatu sahabat ane yg bisa ane bilang punya jiwa pemimpin,, dia kaga pernah pihak ama siapa2, jadi misal ada masalah ama sesama temen, Iwan bisa diandelin buat ngedamein... ya selaen juga emang dia paling tua dari kita semua.


Oke kita balik lagi ke cerita!!!

Ane liat Riki nguap2 sambil garuk2 pala,, dia udah bangun....

Riki : Waduh.... ketiduran gua tadi... hehehe ( sambil geleng2 )

Riki : Kakek tadi mana???

Ane : Ada dia di belakang.... tauk ngapain

Riki : Wah.... udah ada wedang nih.....

Riki langsung bangunin Mega.....
Dia nepok2 pipi Mega...

Riki : Sayang.... bangun....!!!!
Riki : Tuh ada teh tuh....
Riki : Sayank!!!!

Mega mulai gerakin badannya.....
Terus dia bangun.....
Matanya kriyep2 sambil tengak tengok....

Tapi tau2 dia lari gan!!!!!

Kita semua kaget.... tapi cuman melongo doang....

Ane : Lah lah lahhhhhh.......
Ane : Napa itu?????
Ane : Ki.. Ki!!!!! Kejar Ki!!!!!!!

Riki cuman bediri kayak orang bingung...

Ane : Kejar bego!!!!!! ( ane tonjok pundaknya )

Kelamaan,, ane duluin akhirnya.....
Ane udah kaga mikir apa2.... yg ane tau, ini daerah asing,, bisa dibilang hutan....
Apalagi malem2.....
Cuman ane kaga tau tu bocah lari ke mana.....

Ane : Gilak....

Ane liat sekeliling.....
Cuman ada pohon2 gelap, rumah2 kayu yg sepi.....

Ane : Mekkkkkk!!!!!!!!
Ane : Mega!!!!!!!!!!!

Ga lama Riki, Iwan & Puspa nyusulin ane....

Riki : Duhhhh kok bisa begini sih????

Ane : Udah pokok kita cari aja dulu!!!

Ane kaga liat Nina..... ga tau napa, tau2 muncul juga perasaan khawatir....
Kaga ngomong apa2, ane langsung balik ke rumah.....
& ternyata.....!!!!
Nina masih ada......
Dia lagi ngubek2 tas.....

Nina : Ni gua bawa senter We!!!

Ngeliat Nina masi ada, ane jadi tenang gan....

Ane : Oke sipp.....
Ane : Tunggu di situ, jangan kemana2!!!

Ane jalan lagi ke belakang nyariin si Kakek..... berharap bantuan dari si Kakek, soalnya dia pasti apal daerah sini...
Tapi apes.... ane kaga nemuin si Kakek

Ane panggilin si Kakek ampe teriak2,, tapi tetep tu Kakek kaga muncul,,
Kaga ada siapa2...
Cuman pintu kayu aja yg ane liat buka nutup kena angin....
Ane jalan ke pintu belakang..... ane teriakin lagi,, tapi pas ane ngelongok keluar pintu,, di situ cuman ada semak2 tinggi......

Buru2 ane balik ke depan sambil manggil2 Nina.....

Ane : Nin!!!!! Nina!!!!!
Ane : Ninnnnn!!!!!

APAAN WE?????

Syukurlah........

Cepet2 ane samperin Nina.....

Nina : Mana si Kakek?

Ane : Kaga ada....
Ane : Udah ayo kita keluar!!!
( ane tarik tangan Nina )

Sampe luar rumah.....

Ane liat Riki, Iwan & Puspa masih teriak2 manggilin Mega....
Yg ane pikir... " bego bener mereka, kenapa kaga minta bantuan ama warga? "
Iye gan... kan di sekitar juga aba beberapa rumah....

Ane jalan nyamperin mereka....

Ane : Woy!!! Ayo minta bantuan warga!!!
Ane : Tadi gua nyariin si Kakek, kaga ada di belakang....

Iwan : ( Iwan bisik2 ) Kayaknya tu rumah2 kaga ada orangnya We!!

Ane : Ah gilak lu.,.. yg bener????

Iwan : Tadi si Riki udah datengin beberapa rumah.... tapi kaga ada yg keluar....
Iwan : Liat noh.... kaga ada lampunya yg nyala!!!

Ane : Lah iya... baru nyadar gua.....
Ane : Berarti cuman rumah si Kalek doang yg ada lamp....
( ane nengok ke rumah Kakek )

Anjrottttttttt.......
Lampu rumah yg tadi ane pake neduh, iye rumah si Kakek.... tau2 juga gelap gan......

Bener2 gelap......
Cuman ada penerangan dari senternya Nina doang....
Aneh..... padahal pas pertama ane keluar ngejar Mega, di sini kaga gelap kayak sekarang.

Gerimis turun lagi.......

Posisi ane bediri deketan,,
Nina, Iwan & Puspa.....

Ane : Ki......!!!!
Ane : Balik sini lu!!!!
( ane neriakin Riki yg masih teriak2 sambil nyari2 Mega,, posisinya kaga begitu jauh )

Ane : Posisi kita ni sebenernya dimana sik?????? ANYINGGGGG!!!!!

Ane antara kesel, bingung.....

Ane : Woy ANYINGGGG!!!! balik sini lu!!!!!

Ane senterin.... Riki malah duduk kayak orang pasrah.....
Dia duduk di tanah yg becek......

Ane : Wan... napa tu bocah?????
Ane : Ayo samperin dah!!!

Kita jalan nyamperin Riki......

Riki : Goblokkkk..... tadi kita ngapain ke sini????? ( suaranya kayak orang mewek )

Iwan : Udah Ki.... udah!!!!
Iwan : Sory ini semua salah gua....

Ane : Hahhh..... kaga penting ini salah siapa.... sekarang yg penting, gimana caranya kita nemuin Mega

Iwan : Kita cuman bisa minta bantuan...
Iwan : Iya bantuan.....!!
Iwan : Ki!!!! Bangun lu!!!! Ayo kita minta bantuan.... kita keluar dulu dari sini!!!

Riki : KAGAK!!!!
Riki : Lu semua mau minta bantuan ge, mau kabur ge.... terserah......!!!!
Ini pacar gua ilang Bangsadddddd!!!!
Pergi lu sono!!!
Gua cari sendiri!!!

Riki langsung bangun... langsung dia ancang2 pengen lari,, tapi tangannya ditarik ama Iwan....

Iwan : Sadar lu... BEGO!!!!

GUBRAKKKK......
Riki jatoh ditampol ama Iwan.....

Iwan : Lu pikir kalo lu cariin sendirian, lu bakal nemuin Mega?
Iwan : Kalo lu juga ikutan ilang gimana????
Iwan : Pake otaklu Ki!!!!
Iwan : Lu kawan gua..... Mega juga kawan gua, kita semua temen.... kaga bakal gua punya niat ninggalin temen2 gua....
Iwan : Kita pergi buat cari bantuan.... bukan pengen ninggalin Mega.... paham kaga lu?????

Ane : ( bantuin Riki bangun ) Iwan bener Ki..... Kalo kita nekat nyari, apalagi kita ga tau tempat ini..... itu malah nambah bahaya.... gua paham perasaanlu... tapi, emang baiknya kita secepetnya cari bantuan....

Riki ga ngomong apa2,, dia bangun sambil megangin bibirnya yg bedarah....

Iwan : Sory Ki!!! ( Iwan ngerangkul Riki )

Riki : Iya.....

Iwan : Gua tau perasaanlu ki..... tapi

Riki : Iya udah gapapa Wan.... gua juga salah tadi.....

... ... ...

Keadaan masi gerimis,,
Kita buru2 naekin motor kita masing2..

Ane : Jalannya lewat mana nih?

Iwan : Itu kita ikutin jejak ban kita tadi aja.....

Oke, semua motor udah nyala.....
3 lampu motor kita langsung nyenterin bekas jejak ban di tanah yg becek,,
Masi ketara gan walo abis kesiram ujan, soalnya rada dalem jejaknya....

Pas kita jalan berapa meter, dari lampu motor juga, ane ngeliat ada banyak orang berdiri bejejer....
Ane diem aja..... tauk dah yg laen ngeliat apa kagak.....

Nina meluk ane kenceng dari belakang...

Pas udah rada jauh,,

Ane : Lu denger ga?

Nina : Mereka ngetawain kita!!!
Diubah oleh tamao03
profile-picture
profile-picture
adorazoelev dan fakebemo memberi reputasi
3 0
3
[TAMAT] KONTRAKAN DI JALAN BUNTU ( LUCU ++ HOROR )
01-02-2018 22:17
Quote:Original Posted By pelangikuda
bangweeee update dongg..ngews muls nich


Quote:Original Posted By muharrik
weeeeee update weee3e


Quote:Original Posted By chondro11
krain update trnyta belom, shiwi mulai lama update nya emoticon-Cape deeehhemoticon-Cape deeehh


Quote:Original Posted By anitawicaksono
Update nya jangan lama2 dong shiwe😂


Quote:Original Posted By jukiceking97
We jangan ena ena aja dong, banyak yg nungguin neh 😂


Quote:Original Posted By laluben
wah ini trit udah bulan demi bulan nih we kaya kontrakan lu, blm kelar kelar


Quote:Original Posted By shetho
we...


Quote:Original Posted By phelomason
wheeee


Quote:Original Posted By nkurniawan94
sungguh betapa banyak dan ga sabarnya yg nunggu apdetan lu we


Quote:Original Posted By viona24
maljum,update donk.biar seru...


Telolet emoticon-Big Grin
Apdetan datang gansis emoticon-Selamatemoticon-Selamatemoticon-Selamat

Sory maren kaga apdet...
Lagi banyak cucian.... musim ujan stock kolor abis
0 0
0
[TAMAT] KONTRAKAN DI JALAN BUNTU ( LUCU ++ HOROR )
01-02-2018 22:21
Apdetkanlah we
0 0
0
[TAMAT] KONTRAKAN DI JALAN BUNTU ( LUCU ++ HOROR )
01-02-2018 22:22
Mas we aku menunggumu loemoticon-Big Kiss
0 0
0
[TAMAT] KONTRAKAN DI JALAN BUNTU ( LUCU ++ HOROR )
01-02-2018 22:23
lama gak main di SFTH dapet trit bagus kayak gini mantap lah maraton langsung dari sore per page ane bacain emoticon-Big Grin

lanjut terus gan kalau bisa sering-sering update

masih menunggu Mba Rikha lagi nih emoticon-Malu (S)
profile-picture
adorazoelev memberi reputasi
1 0
1
[TAMAT] KONTRAKAN DI JALAN BUNTU ( LUCU ++ HOROR )
01-02-2018 22:23
Baca dulu baru komengs emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2emoticon-Recommended Seller
profile-picture
adorazoelev memberi reputasi
1 0
1
[TAMAT] KONTRAKAN DI JALAN BUNTU ( LUCU ++ HOROR )
01-02-2018 22:25
Etdah udah apdet ternyataemoticon-Cendol Gan
profile-picture
adorazoelev memberi reputasi
1 0
1
[TAMAT] KONTRAKAN DI JALAN BUNTU ( LUCU ++ HOROR )
01-02-2018 22:26
We tritlu bisa rame gini. Beda ama ntrit gw emoticon-Turut Berduka
profile-picture
adorazoelev memberi reputasi
1 0
1
[TAMAT] KONTRAKAN DI JALAN BUNTU ( LUCU ++ HOROR )
01-02-2018 22:28
Quote:Original Posted By seriza88
We tritlu bisa rame gini. Beda ama ntrit gw emoticon-Turut Berduka


Sabar mas.. emang mas punya trit juga?
profile-picture
adorazoelev memberi reputasi
1 0
1
[TAMAT] KONTRAKAN DI JALAN BUNTU ( LUCU ++ HOROR )
01-02-2018 22:28
Nah gini donk we apdetannya mantab, pas suasana serem jgn bcanda we, biar nuansa nya dapet...halah..emoticon-Ngakak
Kentang kentang
profile-picture
adorazoelev memberi reputasi
1 0
1
[TAMAT] KONTRAKAN DI JALAN BUNTU ( LUCU ++ HOROR )
01-02-2018 22:29
habis horor emoticon-Matabelo terbitlah kentang emoticon-Ngakak
profile-picture
adorazoelev memberi reputasi
1 0
1
Halaman 88 dari 143
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
mau-gak-jadi-istriku
Stories from the Heart
olivia
Stories from the Heart
kamu-hujan-yang-kunantikan
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
B-Log Collections
Stories from the Heart
kembalikan-jari-telunjukku
Stories from the Heart
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia