News
Batal
KATEGORI
link has been copied
285
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a73087d56e6afd6558b4567/jumlah-uang-berkurang-orang-tua-pemegang-kjp-protes-alasan-pemprov-dki-bikin-ngakak
Sri Hartaty, orang tua pemegang Kartu Jakarta Pintar (KJP) mengeluhkan besaran dana yang diperolehnya berkurang saat ini. Bahkan, kata dia, banyak juga orang tua murid yang tak dapat uang bulanan penuh. "Setiap bulannya dapat Rp 70 ribu yang seharusnya Rp 100 ribu, banyak juga yang kaya begini, enggak cuma saya," ungkapnya kepada infonitas.com Senin(29/1/2018). Selain uang bulanan KJP ya
Lapor Hansip
01-02-2018 19:30

Jumlah Uang Berkurang, Orang Tua Pemegang KJP Protes, Alasan Pemprov DKI Bikin Ngakak

Quote:Sri Hartaty, orang tua pemegang Kartu Jakarta Pintar (KJP) mengeluhkan besaran dana yang diperolehnya berkurang saat ini. Bahkan, kata dia, banyak juga orang tua murid yang tak dapat uang bulanan penuh.
"Setiap bulannya dapat Rp 70 ribu yang seharusnya Rp 100 ribu, banyak juga yang kaya begini, enggak cuma saya," ungkapnya kepada infonitas.com Senin(29/1/2018).
Selain uang bulanan KJP yang tidak sesuai jumlahnya, Sri juga mengeluhkan uang per enam bulan yang dicairkannya. Mestinya anaknya mendapat Rp 1,2 juta, tetapi saldo yang tertera saat itu hanya Rp 600 ribu.
"Sekarang KJP tidak sesuai dengan yang di buku rekening. Di buku tertulis Rp 1,2 juta tetapi yang masuk ke ATM hanya Rp 600 ribu," kata warga Sunter, Jakarta Utara ini.
Setelah ramai diperbincangkan dinas pendidikan DKI Jakarta mengeluarkan surat edaran mengenai pemotongan dana tersebut yang menyebutkan adanya error dari sistem Electronics Data Capture (EDC) BCA sehingga menyebabkan dana terdebet. Namun, sudah dipebaiki dan dana tersebut sudah dikembalikan ke masing-masing penerima KJP.
Realitanya, "Sampai sekarang belum kembali mas," tandas Sri.



SUMBER

sudah diperbaiki tapi ga masuk?
berarti duitnya ga akan masuk lagi bu
selamat ya
dan ini akan berlanjut hingga 5 tahun ke depan


emoticon-Traveller

------------------------------------------------
gw salut sama nasbung bayaran SAPI
walau ga berani komen
tapi berusaha gonta ganti rate 1

emoticon-Leh Uga
Diubah oleh gamesbrowser
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 3 dari 15
Jumlah Uang Berkurang, Orang Tua Pemegang KJP Protes, Alasan Pemprov DKI Bikin Ngakak
01-02-2018 20:11
Parah jakarta.... Pait
0 0
0
Jumlah Uang Berkurang, Orang Tua Pemegang KJP Protes, Alasan Pemprov DKI Bikin Ngakak
01-02-2018 20:12
klo kata sih ini karma dari bocah2 tsb. Gw yakin doi yg teriak2 "bunuh! bunuh! bunuh si Ahok!" di dalam video. Nah pihak BCA udh punya tuh nama2 anak yg teriak itu, terus mereka mainin deh. Ahok kan kesayangan taipan..
0 0
0
Jumlah Uang Berkurang, Orang Tua Pemegang KJP Protes, Alasan Pemprov DKI Bikin Ngakak
01-02-2018 20:13
kalau dipikir patut disyukurin juga karena ASU menang juga karena orang2 ini yang nyoblosemoticon-Big Grin
0 0
0
Jumlah Uang Berkurang, Orang Tua Pemegang KJP Protes, Alasan Pemprov DKI Bikin Ngakak
01-02-2018 20:14


Quote:Original Posted By 1punchman
Quote:Original Posted By kinggidorah666
mungkin lagi dibungakan di rekening pribadi pejabat, kan bunga haram, biarlah pejabat yg menanggung dosa nikmatnya bunga bank, ini demi rakyat jkt58 yg mengharamkan riba. Nanti setelah terkumpul banyak bunga, pasti duitnya dicairkan. emoticon-Leh Uga


Di islam nggak mengenal dunia akherat. Tinggal naek haji, nangis2 tobat, langsung bersih dosa2nya.
Orang miskin korban koruptor mo bilang apa? Gabener seiman kok?
Mo nggak disholatin bangkenya, kata ulama.
Ingat!!! Teroris muslim aja masuk sorga kok... Kata yang tertulis di quran. Apalagi koruptor. emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

dasar tolol ente, ngomong apaan sih
0 0
0
Jumlah Uang Berkurang, Orang Tua Pemegang KJP Protes, Alasan Pemprov DKI Bikin Ngakak
01-02-2018 20:15
Gak nyesel pilih wan abud, akhirnya keluhan diselesaikan dengan manis manja
0 0
0
Jumlah Uang Berkurang, Orang Tua Pemegang KJP Protes, Alasan Pemprov DKI Bikin Ngakak
01-02-2018 20:18
KJP Plus...... Plus potongan....
0 0
0
Jumlah Uang Berkurang, Orang Tua Pemegang KJP Protes, Alasan Pemprov DKI Bikin Ngakak
01-02-2018 20:19
gpp berkurang asal masuk surga
surga hidup enak bre
0 0
0
Jumlah Uang Berkurang, Orang Tua Pemegang KJP Protes, Alasan Pemprov DKI Bikin Ngakak
01-02-2018 20:21
kjp plus (ngomel) emoticon-Wkwkwk
0 0
0
Jumlah Uang Berkurang, Orang Tua Pemegang KJP Protes, Alasan Pemprov DKI Bikin Ngakak
01-02-2018 20:23
Quote:Original Posted By antikebohongan1
Dulu spanduknya KJP plus...mgkn plusnya disunat dananya...emoticon-Big Grin


Plus ibadah dan meningkatkan iman melalui cobaan, salah satunya dengan cara berkurang saldo. Hal itu akan membuat jadi sering inget sama Allah. Semakin meningkat imannya semakin diberkahi hidupnya.

Insya Allah.
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Jumlah Uang Berkurang, Orang Tua Pemegang KJP Protes, Alasan Pemprov DKI Bikin Ngakak
01-02-2018 20:24
EDC BCA error??? EDC BCA itu apaan yak? hardware apa software?
0 0
0
Jumlah Uang Berkurang, Orang Tua Pemegang KJP Protes, Alasan Pemprov DKI Bikin Ngakak
01-02-2018 20:25
ha? BCA EDCnya error?

dikira BCA bank baru kemarin apa emoticon-Wkwkwk
0 0
0
Jumlah Uang Berkurang, Orang Tua Pemegang KJP Protes, Alasan Pemprov DKI Bikin Ngakak
01-02-2018 20:26
Quote:Original Posted By wenz_ad
Bukannya tranfernya via bank DKI, apa hubungannya sama EDC BCA ?


Ane juga binggung gan... emoticon-Ngakak
Disunat2in dah lo.... makan dah "boleh k*****i yg penting se*man"
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Btw uang dana pensiun dki jakarta kemana ya???? Bukannya uda jalan programnya????
0 0
0
Jumlah Uang Berkurang, Orang Tua Pemegang KJP Protes, Alasan Pemprov DKI Bikin Ngakak
01-02-2018 20:26
dimakan tikus kali emoticon-Leh Uga
0 0
0
Jumlah Uang Berkurang, Orang Tua Pemegang KJP Protes, Alasan Pemprov DKI Bikin Ngakak
01-02-2018 20:29
Kok BCA? Bank DKI-nya kemana?
0 0
0
Jumlah Uang Berkurang, Orang Tua Pemegang KJP Protes, Alasan Pemprov DKI Bikin Ngakak
01-02-2018 20:29
Sunatan massal emoticon-Wakaka
0 0
0
Jumlah Uang Berkurang, Orang Tua Pemegang KJP Protes, Alasan Pemprov DKI Bikin Ngakak
01-02-2018 20:30
Diboongin ye. Lapor ke 212 dong
0 0
0
Jumlah Uang Berkurang, Orang Tua Pemegang KJP Protes, Alasan Pemprov DKI Bikin Ngakak
01-02-2018 20:35
kalo ga ada yang ngelaporin, enak tuh duit tilepan
0 0
0
Jumlah Uang Berkurang, Orang Tua Pemegang KJP Protes, Alasan Pemprov DKI Bikin Ngakak
01-02-2018 20:38
Subannalloh, berita rutin awal bulan biar kata bacankan duit receh 30 rb klo dikali sekian ribu pemegang KJP lumayan bray emoticon-Leh Uga
0 0
0
Jumlah Uang Berkurang, Orang Tua Pemegang KJP Protes, Alasan Pemprov DKI Bikin Ngakak
01-02-2018 20:39
KJP plus.. plus sunat plus ngoceh emoticon-Leh Uga
0 0
0
Halaman 3 dari 15
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia