alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
3.38 stars - based on 21 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/5a713ed1c2cb17df6b8b4572/sisi-lain-rokok-elektrik-yang-mungkin-agan-dan-sista-tidak-tahu
Lapor Hansip
31-01-2018 10:58
Sisi Lain Rokok Elektrik Yang Mungkin Agan Dan Sista Tidak Tahu
Past Hot Thread
Sisi Lain Rokok Elektrik Yang Mungkin Agan Dan Sista Tidak Tahu

Quote:
Dewakere is here. Hmm pada pagi ini dewakere akan membahas tentang fenomena yang sebenarnya sudah lama booming di negeri ini yaitu tentang rokok elektrik atau yang biasa disebut vape. Pada awalnya rokok elektrik dibuat untuk terapi atau pengalih seseorang yang telah kecanduan rokok atau nikotin secara akut. Akan tetapi seiring dengan kemajuan zaman dan kreatifnya orang orang vape sekarang sebagai barang primer bersaingan dengan rokok. Berikut ini fakta-fakta negatif yang berkaitan dengan Rokok elektrik menurut dewakere.


Bea Cukai Vape Lebih Mahal Dari Rokok




Efek Samping Sama Seperti Rokok




Ada Rokok Elektrik Berkandungan Narkoba




Cidera-Cidera Karena Rokok Elektrik



Quote:
Tingkat konsumsi rokok elektrik di indonesia memang semakin meningkat.akan tetapi kita lebih mengetahui kegunaannya dn membeli di tempat yang resmi agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan kelak
Diubah oleh dewakere
0
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 8 dari 15
01-02-2018 18:41
dua duanya sama men.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
sama2 tidak berguna emoticon-Cool
0
01-02-2018 18:42
Pinter pinter aja klu ngevape. Minimal pakek barang yang authentic lah. Klu masih pemula, Jangan malu belajar. Kasus vape meledak itu karena kurang ilmu vape.
0
01-02-2018 18:44
bodo amat ane kagak ngrokokemoticon-Leh Uga
0
01-02-2018 18:44
Quote:Original Posted By arbib
Rokok elektrik, menghasilkan uap dengan sistem pembakaran panas magnetik, tentunya menghasilkan partikel asing yang masuk kedalam tubuh kita.

Ini partikel asing baru, yang mungkin tubuh kita bisa menolaknya dengan keras. Contoh: ane sebagai perokok bisa dibilang berat, hingga 20 bayang perhari, bila duduk bersama dengan yang sedang menggunakan rokok elektrik cenderung menjadi pusing, mual dan rasa tidak nyaman.

Ini terjadi karena dalam tubuh ane mungkin melakukan penolakan. Penolakan tersebut di perkuat pula dengan sugesti yang kuat yang mengatakan itu sangat berbahaya.


hah? Nggak salah?
Ane nggak ngerokok sama ga ngevape, tapi klo ada org ngerokok disebelah mending pulang aja, bau asap ga jelas.
Klo vape ga ada masalah tuh.
0
01-02-2018 18:45
sedot yg laen aja. emoticon-Big Grin
0
01-02-2018 18:48
Quote:Original Posted By arbib
Merokok itu tidak boleh di ruang tertutup gan. Karena udara atau oksigen dalam ruang tertutup akan berjuang terus selama terjadi pembakaran rokok dan pengeluaran asap karbon dioksida.

Nah hal yang lebih membahayakan lagi bila dalam ruangan itu berisi ion elektrik yang bercampur uap dari proses rokok elektrik. Ini bisa saja menjadi pemicu menyimpannya sistem kerja tubuh. Alias kangker.

Kedua toko baik tobaco maupun elektrik sebetulnya ada bahaya masing masing. Namun bahaya tembakau cenderung sudah terdeteksi tubuh dan tenaga medis

Namun bahaya ion elektrik yang di hasilkan dari roko elektrik kadang sel2 dan sistem tubuh kita pun tidak mampu mendeteksinya


Quote:Merokok itu tidak boleh di ruang tertutup gan. Karena udara atau oksigen dalam ruang tertutup akan berjuang terus selama terjadi pembakaran rokok dan pengeluaran asap karbon dioksida.
Nah hal yang lebih membahayakan lagi bila dalam ruangan itu berisi ion elektrik yang bercampur uap dari proses rokok elektrik. Ini bisa saja menjadi pemicu menyimpannya sistem kerja tubuh. Alias kangker.

Tp nyatany byk kok smoking room yg tertutup terutama di dalam gedung, tp emg bener sih merokok gk boleh di ruangan tertutup
Jd udh keliatan dong dampak langsungny kalo rokok lebih bahaya dr vape
Ya walau vape ada bahayany juga tp tidak langsung kan? Jadi lebih keliatan kl rokok lebih bahaya dong? Bener?
Disini ane tetep gk bilang vape lebih sehat ya..
Tapi tetep vape lebih baik drpd rokok, yg blm ngerokok ato vape ya lebih baik jgn.

Emg ada bahaya masing masing mangkany kan ane udh bilang gk ada yg baik keduany tapi emg merokok lebih berbahaya..
Gk ush jauh jauh zatny aja udh lebih banyak drpd rokok elektrik..
Bahan liquid yg mungkin org awam aggap bahaya ya nikotin, mungkin dri sisi lain ya partikel dri kapas dan kawat itu
Jadi bisa di bandingin dong banyakny banyak mana?

Imo sih ini karena vape sama rokok kalo di debatin ya susah kecuali udh ngalamin keduany baru tau mana yang agak mendingan
Diubah oleh sHzRep
0
01-02-2018 18:49
Quote:Original Posted By tuyulkencing
Aduh bos, gausah nge diskriminasi kita yang ngerokoknya lebih maju dari pada ente ngapa.emoticon-Kemana TSnya?emoticon-Kemana TSnya?emoticon-Kemana TSnya?emoticon-Kemana TSnya?


review dong gan, ente dari roko tembakau atau langsung ke vape?
0
01-02-2018 18:51
ane malah seneng cew ane ngerokok...emoticon-Nyepi
0
01-02-2018 18:51
ane ga suka ngrokok elektrik gan karna bikin batuk trus sesek
0
01-02-2018 18:53
Ternyata ada kandungan narkoba, wah harus hati-hati emoticon-Cape d...
0
01-02-2018 18:53
minum susu ultra aja gan ....sehat
0
01-02-2018 18:53
jaman kakek ane dlu masih pakek rokok tingwe (linting dewe), dan kakek ane tidak pernah mengeluh dengan paru2 atau pernapasannya. bahkan meninggal dalam usia 95 tahun. kesimpulan ane mungkin jaman dlu makanan gak aneh2 kyak skrg dan rokok pun tidak ada bahan kimia aneh2.
0
01-02-2018 18:54
Ane sudah jalan 2 tahun vaping. Ya kadang kadang masih rokok tembako. Yang ane rasakan sih semenjak vaping ane malah jd doyan lari. 1 tahun terakhir sudah ikut 5 event. Sehari2 lari di rabu n jumat 4.5 km. Dari kutek keliling hutan UI sampe stasiun UI belok di bundaran psiko sampe kutek. Kalau minggu 6.5 km keliling UI.
Pengalaman ane vaping sama sekali ga ganggu performa lari bahkan vapingnya sesaat sebekum lari. Sedangkan kalau ane merokok 5 atau 6 jam sebelum lari bahkan pernah sore ngerokok pagi besoknya lari langsung ngos2an n sering batuk2 pas lari bahkan kadang2 mual pengen muntah. Alhasil pace nurun drastis.
Dari lingkungan jg kamar lbh enak baunya kalau vaping. Bini kalau ane ngerokok ngomel2 mulu kaya kereta tapi kalau vaping mau vaping di kamar juga gpp asal kipas dinyalain.
0
01-02-2018 18:54
Rokok ribet..... Yg manual aja, beli tinggal bakar beres....
0
01-02-2018 19:04
rokok tembakau juga semakin mahal
0
01-02-2018 19:06
pastilah ada efeknya..
0
01-02-2018 19:11
Ane gak ngerokok dua2 ny gan, soal ny dirokok lebih asik daripada ngerokok akakkakkak emoticon-Leh Uga emoticon-Ngakak
Diubah oleh aiyuwideyhisiit
0
01-02-2018 19:12
yang penting tahu tempat dan waktu deh gan kalo mau ngerokok atau ngevape emoticon-Shakehand2
0
01-02-2018 19:13
ane cuman pernah di samping temen ngerokok elektrik asepnya tebel sama aromanya buah2an, yang serem itu kayaknya jadi campur narkoba
0
01-02-2018 19:14
gan ane gak ngerokok, kalau cigar or e-cig diisep tuh tapi gak ditelen, efek nya sama aja kah atau lebih safe?
Diubah oleh thetahu2
0
Halaman 8 dari 15
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.