• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Tak Perlu Khawatir Ronaldo Jadi Hengkang, 5 Pemain Ini Juga Keren

iqbalawalAvatar border
TS
iqbalawal
Tak Perlu Khawatir Ronaldo Jadi Hengkang, 5 Pemain Ini Juga Keren


Ronaldo adalah legenda. Itu sudah pasti, ia adalah pemain yang berjasa besar buat Real Madrid meraih Liga Champion dan La Liga. Tapi belakangan ini dia mandul, dan tak bisa membawa Madrid ke posisi 3 besar.

Karena itu, spekulasi pun beredar di mana ia sudah tidak diinginkan Presien El Real Florentino Perez, seperti dilansir CNNIndonesia.com (01/17/2018) dari harian Spanyol AS

Rumor ini juga didukung pernyataan jurnalis asal Spanyol, Guillem Balague, yang menyatakan bahwa Ronaldo ingin hengkang karena ada permusuhan dengan rekan-rekannya.

"Pesan Ronaldo adalah dia ingin hengkang, dan tampaknya Real Madrid tidak keberatan untuk membiarkannya pergi,” kata Balague kepada Sky Sports News yang diberitakan kembali oleh Fourfourtwo.com (01/17/2018).

Kalau jadi hengkang jelas ini sebuah kerugian yang amat besar. Real Marid tidak bisa berleha-leha atau berdiam diri, soalnya ia adalah pemain kunci. Itu artinya, klub yang bermarkas di Santiago Bernabeu ini harus segera mencari penggantinya yang sepadan. Siapa kira-kira yang cocok jadi pengganti pemain yang dikenal juga dengan sebutan CR7 ini? Berikut daftarnya menurut Ane, Gan-Sis

Neymar



Jelas, pemain ini sepadan untuk menggantikan Ronaldo. Skill, teknik, akurasi, dan kecepatannya seimbang. Ia pun masih muda. Kesempatan Neymar dibarter kabarnya cukup besar karena PSG menjadi salah satu klub kaya yang mampu menggajinya yang saat ini mencapai 21 juta Euro pertahun, seperti dilansir Goal.com (01/17/2018)

Eden Hazard



Sejak setahun yang lalu bintang Belgia ini sudah digadang-gadang akan hengkang ke El Real. Namun hingga saat ini belum ada perkembangan baru mengenai ketertarikan klub Ibu Kota Spanyol itu. Tapi jika jadi hengkang, Hazard adalah pemain yang cocok menggantikan peran Ronaldo di Real Madrid. Ia cepat, produktif, jago dribel, dan merupakan pemain tim yang serba bisa.

Mohamed Salah



Tak percaya ia bisa menggantikan Ronaldo? Lihat dong aksinya bersama Liverpool musim ini. Mencetak 18 gol di liga dan 6 gol di Liga Champion, jadi total 24. Gila kan? Buat klub sebesar madri mengeluarkan uang besar untuk membeli pemain pengganti Ronaldo tentu tak masalah. Dan Salah bisa menjadi solusi terbaik kalau Ronaldo hengkang.

Goncalo Guedes



Nama ini mungkin belum sebersinar nama-nama di atas. Namun talentanya sangat besar, bahkan Ronaldo pernah menyarankan pihak Madrid untuk merekrunya, seperti dilansir Dailystar.co.uk (13/12/2018). Atletis, bertampang rupawam, dan juga berasal dari negara yang sama, pemin PSG yang sedang dipinjamkan ke Valencia ini memang mirip Ronaldo.

Dari sisi permainan, ia bisa menjadi winger maupun second striker dengan tingkat bermain sama baiknya. Selain itu, ia pun cepat dan jago dribel dengan naluri mencetak gol yang tinggi.

Harry Kane



Ia seorang striker murni, bukan penyerang sayap ataupun 'false 9' seperti Ronaldo. Tapi Kane bisa jadi pengganti terbaik buat Ronaldo mengingat produktivitasnya yang gila-gilaan. Menjadi top skor liga paling bergensi di dunia dua kali berturut-turut. Saat ini pun ia adalah top skor sementara Liga Inggris dengan 20 gol. Dan umurnya masih muda, Real Madrid akan membuatnya menjadi lebih sangar, seperi halnya Ronaldo saat pindah dari Manchester United.

Well, siapa pun pengganti Ronaldo, baiknya ia adalah pemain yang bertalenta hebat dna sudah teruji. Soalnya, klub sebelah yang jadi saingan abadi, sudah punya pemain-pemain yang mumpuni. Mahal-mahal lagi, masa kalah, ya kan, Gan-Sis.


So, Gan-Sis pilih yang mana buat gantikan Ronnie
yang lagi mandul atau pas nanti pensiun?


Diubah oleh iqbalawal 31-01-2018 02:42
0
12.1K
91
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.