Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
34
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a7157f19e7404f0728b456d/keputusan
Setelah sebelumnya ane nulis sedikit cerita tentang pengalaman ane :berduka " Kecewa, BERTAHAN atau TINGGALKAN https://kask.us/iuG7L #ForumKaskus via @KASKUS "ane ingin lebih mengerti tentang pentingnya mahkota wanita :wkwkwk menurut agan, harta yang seharusnya dijaga dengan sungguh-sungguh bukan dilepas dengan mudahnya. pendapat ane sama agan semua mungkin berbeda dan mungkin juga sama,
Lapor Hansip
31-01-2018 12:45

KEPUTUSAN

Setelah sebelumnya ane nulis sedikit cerita tentang pengalaman ane emoticon-Turut Berduka " Kecewa, BERTAHAN atau TINGGALKAN
https://kask.us/iuG7L
#ForumKaskus via @KASKUS "ane ingin lebih mengerti tentang pentingnya mahkota wanita emoticon-Wkwkwk
menurut agan, harta yang seharusnya dijaga dengan sungguh-sungguh bukan dilepas dengan mudahnya.
pendapat ane sama agan semua mungkin berbeda dan mungkin juga sama, dan mungkin juga agan punya pengalaman yang sama. alasan ane sendiri menolak memiliki pasangan yang sudah gk perawan itu karena

1. Perbandingan
bisa aja wanita yang udah gk perawan membandingkan dengan pasangan sebelum nya, yang dimana ukuran p**is mantan/orang yang pertama ML sama doi lebih *ehm* dari punya agan.

2. Penyakit emoticon-Takut
gk bisa dipungkiri wanita yang pernah melakukan hubungan intim dengan mantannya bisa saja terjangkit virus, oke seandainya doi bilang ke agan selalu menggunakan pengaman sama mantannya dulu. tapi, apa bisa agan gitu aja percaya? karena hubungan intim yang dilakukan atas dasar suka sama suka menggunakan pengaman? wanita yang rela melepaskan keperawanan nya pasti jauh lebih berfikir, seandainya terjadi sesuatu (kecelakaan kerja) kedepannya, pria tersebut pasti akan bertanggung jawab.

3. bagian yang sulit dijangkau emoticon-Mewek
maksud "bagian yang sulit dijangkau" ini bagaimana jika ukuran p**"is agan yang tergolong dibawah rata/lebih kecil dari milik mantannya. yg dimana milik agan tidak bisa masuk lebih dalam/menyentuh/melewati bekas dari p***is milik mantannya, dan jika milik agan tidak bisa melewati bukankah sama saja seperti masih tersisa jejak yang pernah dilewati oleh orang lain. mungkin sebagian orang berfikir nantinya akan lebih sering/sudah melakukan hubungan dengan agan dan yang ada hanya jejak dari milik agan, tapi bagaimana dengan bagian yang terdalam itu?

4. bagaikan hidup emoticon-Bingung
keperawanan seseorang itu menurut ane layaknya nyawa, yang dimana hanya ada 1x dan tidak akan ada lagi, bayangkan saja jika seseorang merelakan nyawa mereka lalu apa gunanya keperawanan itu? begitu juga sebaliknya. jika alasan agan bertahan karena nyaman, mungkin sebagian orang juga berfikiran begitu TAPI tidak dengan ane.
Kenapa? karena seperti yang sudah ane katakan layaknya nyawa. Sifat, tingkah laku, pengertian yang sudah kita anggap nyaman bisa kita dapatkan di orang lain.
Caranya? layaknya sebuah lingkungan hidup baru, yang dimana kita/mereka akan beradaptasi dan saling mengerti dengan lingkungan yang ada, sebagian orang berfikir itu semua butuh waktu? tidak ada cara yang instan, mie instan aja kita masak dulu baru jadi, mau yang tinggal makan? pasti berbayar kan.

5. bertahan karena berbagai alasan emoticon-Cape d...
banyak juga yang berfikir momen yang sudah dilewati bareng doi, susah senang bersama, dll. kalo menurut ane, experience is the best teacher (pengalaman adalah guru terbaik) kenapa? agar agan tidak terjebak dalam posisi yang sudah pernah agan lewati, terjebak akan galau dan resah yang membuang waktu agan. dan lebih pintar memilih pasangan

Lalu alasan seperti apa agan harus bertahan dengan seseorang yang sudah dengan mudahnya melepaskan keperawanan milik mereka sendiri, oke mereka menyesal, oke mereka bertanggung jawab akan kesalahannya mereka, bagaimana cara mereka mempertanggungjawabkan perbuatannya, kalo menurut ane mereka harus mengajak orang tua mereka dan bertemu dengan orang yg telah mengambil keperawanan nya. berat? si pria udah menikah? takut merusak hubungan mereka? lalu bagaimana dengan loe? emoticon-Marah loe juga punya harapan, punya impian, kan loe mau bertanggung jawab atas perbuatan loe.

yang jadi pusat pertanyaan ane, alasan apa yang membuat kita tidak meninggalkan mereka yang sudah gk perawan ?
mungkin kalo tulisan ane salah/ agan kurang mengerti, silahkan agan baca trit ane yang sebelumnya

mohon komentarnya gan, terutama yang mungkin pernah mengalami kasus kayak ane, terima kasih

emoticon-2 Jempol emoticon-Rate 5 Star emoticon-Toast
0
icon-close-thread
Thread sudah digembok
Halaman 1 dari 2
KEPUTUSAN
31-01-2018 13:08
pencerahan emoticon-Wow
0 0
0
KEPUTUSAN
31-01-2018 13:37
Quote:Original Posted By indradoblay
Setelah sebelumnya ane nulis sedikit cerita tentang pengalaman ane emoticon-Turut Berduka " Kecewa, BERTAHAN atau TINGGALKAN
https://kask.us/iuG7L
#ForumKaskus via @KASKUS "ane ingin lebih mengerti tentang pentingnya mahkota wanita emoticon-Wkwkwk
menurut agan, harta yang seharusnya dijaga dengan sungguh-sungguh bukan dilepas dengan mudahnya.
pendapat ane sama agan semua mungkin berbeda dan mungkin juga sama, dan mungkin juga agan punya pengalaman yang sama. alasan ane sendiri menolak memiliki pasangan yang sudah gk perawan itu karena

1. Perbandingan
bisa aja wanita yang udah gk perawan membandingkan dengan pasangan sebelum nya, yang dimana ukuran p**is mantan/orang yang pertama ML sama doi lebih *ehm* dari punya agan.

2. Penyakit emoticon-Takut
gk bisa dipungkiri wanita yang pernah melakukan hubungan intim dengan mantannya bisa saja terjangkit virus, oke seandainya doi bilang ke agan selalu menggunakan pengaman sama mantannya dulu. tapi, apa bisa agan gitu aja percaya? karena hubungan intim yang dilakukan atas dasar suka sama suka menggunakan pengaman? wanita yang rela melepaskan keperawanan nya pasti jauh lebih berfikir, seandainya terjadi sesuatu (kecelakaan kerja) kedepannya, pria tersebut pasti akan bertanggung jawab.

3. bagian yang sulit dijangkau emoticon-Mewek
maksud "bagian yang sulit dijangkau" ini bagaimana jika ukuran p**"is agan yang tergolong dibawah rata/lebih kecil dari milik mantannya. yg dimana milik agan tidak bisa masuk lebih dalam/menyentuh/melewati bekas dari p***is milik mantannya, dan jika milik agan tidak bisa melewati bukankah sama saja seperti masih tersisa jejak yang pernah dilewati oleh orang lain. mungkin sebagian orang berfikir nantinya akan lebih sering/sudah melakukan hubungan dengan agan dan yang ada hanya jejak dari milik agan, tapi bagaimana dengan bagian yang terdalam itu?

4. bagaikan hidup emoticon-Bingung
keperawanan seseorang itu menurut ane layaknya nyawa, yang dimana hanya ada 1x dan tidak akan ada lagi, bayangkan saja jika seseorang merelakan nyawa mereka lalu apa gunanya keperawanan itu? begitu juga sebaliknya. jika alasan agan bertahan karena nyaman, mungkin sebagian orang juga berfikiran begitu TAPI tidak dengan ane.
Kenapa? karena seperti yang sudah ane katakan layaknya nyawa. Sifat, tingkah laku, pengertian yang sudah kita anggap nyaman bisa kita dapatkan di orang lain.
Caranya? layaknya sebuah lingkungan hidup baru, yang dimana kita/mereka akan beradaptasi dan saling mengerti dengan lingkungan yang ada, sebagian orang berfikir itu semua butuh waktu? tidak ada cara yang instan, mie instan aja kita masak dulu baru jadi, mau yang tinggal makan? pasti berbayar kan.

5. bertahan karena berbagai alasan emoticon-Cape d...
banyak juga yang berfikir momen yang sudah dilewati bareng doi, susah senang bersama, dll. kalo menurut ane, experience is the best teacher (pengalaman adalah guru terbaik) kenapa? agar agan tidak terjebak dalam posisi yang sudah pernah agan lewati, terjebak akan galau dan resah yang membuang waktu agan. dan lebih pintar memilih pasangan

Lalu alasan seperti apa agan harus bertahan dengan seseorang yang sudah dengan mudahnya melepaskan keperawanan milik mereka sendiri, oke mereka menyesal, oke mereka bertanggung jawab akan kesalahannya mereka, bagaimana cara mereka mempertanggungjawabkan perbuatannya, kalo menurut ane mereka harus mengajak orang tua mereka dan bertemu dengan orang yg telah mengambil keperawanan nya. berat? si pria udah menikah? takut merusak hubungan mereka? lalu bagaimana dengan loe? emoticon-Marah loe juga punya harapan, punya impian, kan loe mau bertanggung jawab atas perbuatan loe.

yang jadi pusat pertanyaan ane, alasan apa yang membuat kita tidak meninggalkan mereka yang sudah gk perawan ?
mungkin kalo tulisan ane salah/ agan kurang mengerti, silahkan agan baca trit ane yang sebelumnya

mohon komentarnya gan, terutama yang mungkin pernah mengalami kasus kayak ane, terima kasih

emoticon-2 Jempol emoticon-Rate 5 Star emoticon-Toast


Mantap gan... lanjutkan... nubi juga mencari isrti yang masih perawan... hahaha...
0 0
0
KEPUTUSAN
31-01-2018 13:44
Hhhmmm...emoticon-Cool
0 0
0
KEPUTUSAN
31-01-2018 13:45
ok
semoga nanti dapat yang perawan ya gan

===

"alasan apa yang membuat kita tidak meninggalkan mereka yang sudah gk perawan ?"
itu pertanyaan baru yah?

yaa kalau mau bertahan mah,
apapun alasannya bisa2 aja sih
karena kasihan kek
karena dia cwe kek
karena pengen jadi orang goblok yang baik kek
karena pengen jadi "sok pahlawan" kek
karena pengen nunjukin ke dia " masih ada kok org yang mau" kek

yaa alasan bisa di buat2 bisa dikarang2
profile-picture
hsk31 memberi reputasi
1 0
1
KEPUTUSAN
31-01-2018 13:51
Sekarang cari perawan itu susah ya??
0 0
0
KEPUTUSAN
31-01-2018 14:15
ah elah lu beli botol aqua juga pasti prefer yg segelan.
tapi klo aus n ditawrin temen, botol aqua yg udah kebuka juga diembat.
bosan gw topik nya perawan lagi zina lagi.
pliz dech.
0 0
0
KEPUTUSAN
31-01-2018 14:39
bingung kalo ngomongin soal keperawanan, gw juga mau sih dapet perawan, tapi kalo gak dapet perawan ya gimana juga yaa hahahaha
0 0
0
KEPUTUSAN
31-01-2018 14:42
semoga TS mendapatkan seorang perawan ......

dan....

sudah seharusnya TS juga menjaga keperjakaannya.......tidak cukup hanya dengan tidak memperawani cewe lain...tetapi juga TS harus bisa tidak mencelup ke siapapun....

salamat berjuang emoticon-Shakehand2
profile-picture
hsk31 memberi reputasi
1 0
1
KEPUTUSAN
31-01-2018 14:45
sex adalah kebutuhan emoticon-2 Jempol

cari yg prawan aja gan, selamat berburu gadis perawan emoticon-Ngacir
0 0
0
KEPUTUSAN
31-01-2018 14:49
Cara membeda kan yang masih perawansama yg udah dibobol gimana yak... selain harta karun nyaemoticon-Cool
profile-picture
hsk31 memberi reputasi
1 0
1
KEPUTUSAN
31-01-2018 15:44
Quote:Original Posted By enam.kehendak
ah elah lu beli botol aqua juga pasti prefer yg segelan.
tapi klo aus n ditawrin temen, botol aqua yg udah kebuka juga diembat.
bosan gw topik nya perawan lagi zina lagi.
pliz dech.


hahaha, simplenya gini gan, permen lollipop yg masih bungkusan atau yang udah d emut sama orang? agan pilih mana?
0 0
0
KEPUTUSAN
31-01-2018 15:47
Quote:Original Posted By bitha
semoga TS mendapatkan seorang perawan ......

dan....

sudah seharusnya TS juga menjaga keperjakaannya.......tidak cukup hanya dengan tidak memperawani cewe lain...tetapi juga TS harus bisa tidak mencelup ke siapapun....

salamat berjuang emoticon-Shakehand2


doa'nya gan 😐
Aamiin 😂
0 0
0
KEPUTUSAN
31-01-2018 15:52
Quote:Original Posted By uchingmeong
Cara membeda kan yang masih perawansama yg udah dibobol gimana yak... selain harta karun nyaemoticon-Cool


kalo dari ane sih, susah gan
karena ada juga yg bagian pahanya besar dan jalannya biasa yang kita nilai masih segel ternyata udah dibobol..
intinya dapat info dari sumber/kenalan terpercaya dan usaha sendiri gan
0 0
0
KEPUTUSAN
31-01-2018 16:44
Quote:Original Posted By enam.kehendak
ah elah lu beli botol aqua juga pasti prefer yg segelan.
tapi klo aus n ditawrin temen, botol aqua yg udah kebuka juga diembat.
bosan gw topik nya perawan lagi zina lagi.
pliz dech.


wkwkwkwk namanya juga laki emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0 0
0
KEPUTUSAN
31-01-2018 17:23
Jangan terburu-buru ambil kesimpulan, ada baiknya kita dengerin dulu pendapat @ortillo mengenai penting tidaknya keperawanan. Sambil ngopi sore emoticon-coffeeemoticon-Big Grin
Diubah oleh konakan
0 0
0
KEPUTUSAN
31-01-2018 17:47
Kalo masih perjaka maunya nikah sama yg perawan, itu wajar.

Tapi kadang.. cowo yg udah ga perjaka (dan ngaku ngaku masih polos) cuma mau nikah sama perawan, itu ga tau diri.

Quote:yang jadi pusat pertanyaan ane, alasan apa yang membuat kita tidak meninggalkan mereka yang sudah gk perawan ?


Bucin
Diubah oleh jakuy28
0 0
0
KEPUTUSAN
31-01-2018 18:10
Quote:Original Posted By jakuy28
Kalo masih perjaka maunya nikah sama yg perawan, itu wajar.

Tapi kadang.. cowo yg udah ga perjaka (dan ngaku ngaku masih polos) cuma mau nikah sama perawan, itu ga tau diri.



Bucin


seperti yg ane bilang d atas gan, wanita jauh lebih berfikir dengan resiko dan pasti yakin dengan lelaki yang memerawanin doi bakalan tanggung jawab, disitu secara gak langsung dya (pria) harus menerima jika dya pernah ngambil perawan seorang wanita dan jika kelak jodohnya gk perawan itu resiko yang dya terima karena itulah yang bisa disebut dengan karma. (Timbal balik)
0 0
0
KEPUTUSAN
31-01-2018 18:50
klo janda, piye? emoticon-Bingung
1 0
1
KEPUTUSAN
31-01-2018 21:11
Quote:Original Posted By joyoklithi
klo janda, piye? emoticon-Bingung


Kalo janda menurut pendapat ane, tergantung sama si agan, kebanyakan orang memiliki pemikiran yang berbeda jika dya menunjuk seorang janda untuk menjadi pasangan hidup nya, misalnya 1. karena lebih berpengalaman dengan asam-garam dunia pernikahan emoticon-Betty
2. Jauh lebih bisa dan mengerti cara mengurus keluarga terutama keluarga agan emoticon-Kimpoi
3. Tertarik dengan yang lebih dewasa, kerna butuh seseorang dengan tingkat pemikiran di atas agan emoticon-Cool
4. Tidak mendapatkan keturunan dari istri sebelumnya (menurut ane sih kan masih bisa adopsi anak) emoticon-No Hope
5. mengikuti sunah rasul (menikahi janda) emoticon-Jempol

Menurut ane sih Klo untuk janda bisa banyak sekali faktor/alasan gan, dan untuk agan ketika suatu saat ada rasa penasaran dengan seorang yang masih perawan "INGAT" yang sudah agan nikahi itu janda dan pasti sudah gk perawan, dan jalani dan juga syukuri jika agan sudah berjalan berdampingan dengan seseorang yang agan tunjuk sebagai pendamping hidup agan
Diubah oleh indradoblay
0 0
0
KEPUTUSAN
31-01-2018 21:49
Quote:Original Posted By indradoblay


Kalo janda menurut pendapat ane, tergantung sama si agan, kebanyakan orang memiliki pemikiran yang berbeda jika dya menunjuk seorang janda untuk menjadi pasangan hidup nya, misalnya 1. karena lebih berpengalaman dengan asam-garam dunia pernikahan emoticon-Betty
2. Jauh lebih bisa dan mengerti cara mengurus keluarga terutama keluarga agan emoticon-Kimpoi
3. Tertarik dengan yang lebih dewasa, kerna butuh seseorang dengan tingkat pemikiran di atas agan emoticon-Cool
4. Tidak mendapatkan keturunan dari istri sebelumnya (menurut ane sih kan masih bisa adopsi anak) emoticon-No Hope
5. mengikuti sunah rasul (menikahi janda) emoticon-Jempol

Menurut ane sih Klo untuk janda bisa banyak sekali faktor/alasan gan, dan untuk agan ketika suatu saat ada rasa penasaran dengan seorang yang masih perawan "INGAT" yang sudah agan nikahi itu janda dan pasti sudah gk perawan, dan jalani dan juga syukuri jika agan sudah berjalan berdampingan dengan seseorang yang agan tunjuk sebagai pendamping hidup agan


jadi anda ini membicarakan soal apa sih
emoticon-Hammer2
klo masalah ga perawan, janda jg ga perawan. apalagi janda beranak, bagian yg tak terjangkau nya sudah ada jejak mantan dan anaknya.
mau dibawa kemana ini masalah selangkangan?
hidup ga hanya sekedar selangkangan saja.
emoticon-Malu
1 0
1
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
reborn-aku-memilih-bahagia
Stories from the Heart
ruang-kosong
Stories from the Heart
jatmiko-the-series
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
B-Log Collections
B-Log Collections
Stories from the Heart
Stories from the Heart
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia