Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
27
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a719883d89b09e15f8b4568/bingung-tolong-gueeh
langsung aja, gw mau masuk karantina 6 bulan, cuman karantina ini seleksinya cukup berat kalo ngambil beasiswa, tapi klo regurel gk terlalu berat cuman mahal aja, gw minta saran dong klo lu jadi posisi gw harus gimana, ikut atau engga, ini karantinnyanya 1 tahun cuma sekali, gw sendiri orangnnya gk mampu mampu banget cuman berkecukupan aja, terus klo dibilang skill gw juga belum cukup untuk masuk
Lapor Hansip
31-01-2018 17:20

bingung tolong gueeh

langsung aja, gw mau masuk karantina 6 bulan, cuman karantina ini seleksinya cukup berat kalo ngambil beasiswa, tapi klo regurel gk terlalu berat cuman mahal aja, gw minta saran dong klo lu jadi posisi gw harus gimana, ikut atau engga, ini karantinnyanya 1 tahun cuma sekali,

gw sendiri orangnnya gk mampu mampu banget cuman berkecukupan aja, terus klo dibilang skill gw juga belum cukup untuk masuk karantina ini, karantinannya dirahsiakan
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 2
bingung tolong gueeh
31-01-2018 17:22
sesuaikan kemampuan saja
0 0
0
bingung tolong gueeh
31-01-2018 17:27
Karantina apaan sik? Penggemblengan buat jadi bintang porno ? Sebegitu rahasianya. Jangan2 dibeasiswain BFF (brazZer fucking foundation) emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
bingung tolong gueeh
31-01-2018 17:39
Kalo lu ga yakin,
mending ga usah.
Buang buang waktu dan duit
0 0
0
bingung tolong gueeh
31-01-2018 17:49
karantina tahfidz gan emoticon-Frown
0 0
0
bingung tolong gueeh
31-01-2018 17:50
gw yakin tapi orang tua gw kaga yakin emoticon-Frown
0 0
0
bingung tolong gueeh
31-01-2018 18:01
Quote:Original Posted By hafau
gw yakin tapi orang tua gw kaga yakin emoticon-Frown


Alesan ortu ga yakin kenapa?
Coba diskusiin dulu sama ortu
Kalo bisa, coba lo yakinin mereka. Dengan cara tunjukin kalo lo emang niat

dah gitu aja
0 0
0
bingung tolong gueeh
31-01-2018 18:09
Quote:Original Posted By konakan
Karantina apaan sik? Penggemblengan buat jadi bintang porno ? Sebegitu rahasianya. Jangan2 dibeasiswain BFF (brazZer fucking foundation) emoticon-Ngakak (S)


Timburton detected. Hehehe
0 0
0
bingung tolong gueeh
31-01-2018 18:37
Kalau ada niat pasti ada jalan
0 0
0
bingung tolong gueeh
31-01-2018 18:40
Quote:Original Posted By hafau
gw yakin tapi orang tua gw kaga yakin emoticon-Frown


Ortu lo aja ga yakin, apalagi gw yang ga kenal ma lo.
emoticon-Cool
0 0
0
bingung tolong gueeh
31-01-2018 18:54
ga usah..
skill lo blm cukup utk masuk karantina ini
emoticon-Cool
1 0
1
bingung tolong gueeh
31-01-2018 19:04
punya ortu kan? yaudah diskusikan dulu baru ente ambil langka...
0 0
0
bingung tolong gueeh
31-01-2018 19:13
sebenarnya lu mau ikut, cuma butuh dorongan moral doang.

teman berkata "ikuilah apa kata hati lu, karena lu ga bakal meyesal"
0 0
0
bingung tolong gueeh
31-01-2018 19:21
Agan aja ragu ma diri agan, ortu juga ragu. Mending ya ga usah.
0 0
0
bingung tolong gueeh
31-01-2018 19:26
iya emoticon-Frown makasih gan
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh sella91
bingung tolong gueeh
31-01-2018 19:37
Quote:Original Posted By konakan
Karantina apaan sik? Penggemblengan buat jadi bintang porno ? Sebegitu rahasianya. Jangan2 dibeasiswain BFF (brazZer fucking foundation) emoticon-Ngakak (S)


rahasia krn takut TSnya tersaingin
ntr pd minta info emoticon-Ngacir
0 0
0
bingung tolong gueeh
31-01-2018 20:32
Quote:Original Posted By 3770372
rahasia krn takut TSnya tersaingin
ntr pd minta info emoticon-Ngacir


Iya nih
gw juga beberapa hari yg lalu nemu thread yg bahas tentang kuliah di turki.
Pas gw minta infonya, kagak dikasih emoticon-Mad
Diubah oleh jakuy28
0 0
0
bingung tolong gueeh
31-01-2018 21:21
yang penting yakin gan. kalau udah ga yakin ragu ya ga usah.
apa sholat malem dulu gan minta pentunjuk.
0 0
0
bingung tolong gueeh
31-01-2018 21:31
Quote:Original Posted By jakuy28


Iya nih
gw juga beberapa hari yg lalu nemu thread yg bahas tentang kuliah di turki.
Pas gw minta infonya, kagak dikasih emoticon-Mad


ya itulah org2 yg takut bersaing, sadar diri namun terlalu malu untuk mengakuinya emoticon-Ngakak (S) ane udh lulus sih, jd ga urus2 gtuan, ntr kali klo S2 emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
bingung tolong gueeh
31-01-2018 22:25
udah yg byk kasih saran jadi aku gak usah kasih deh ya emoticon-Smilie
0 0
0
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
lebih-dari-sekedar-no-absen
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
B-Log Collections
Heart to Heart
rindu
B-Log Personal
aldebaran
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia