alexa-tracking
News
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
4.62 stars - based on 42 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/5a718993a09a39b7058b456d/ahok-dan-nicholas-labrak-julianto-tio-minta-tinggalkan-veronica-tan
Lapor Hansip
31-01-2018 16:17
Ahok dan Nicholas 'Labrak' Julianto Tio, Minta Tinggalkan Veronica Tan
Ahok dan Nicholas 'Labrak' Julianto Tio, Minta Tinggalkan Veronica Tan

Nama Julianto Tio yang disebut-sebut sebagai aktor keretakan rumah tangga Mantan Gubernur DKI Basuki Tjhaja Purnama alias Ahok dengan istrinya, Veronica Tan akhirnya dibenarkan. Adik Ahok, Fifi Lety Purnama mengatakan hubungan Vero dengan Julianto Tio sudah berlangsung selama 7 tahun.

Ahok dan Nicholas 'Labrak' Julianto Tio, Minta Tinggalkan Veronica Tan

Bahkan, Ahok secara jantan pernah meminta Julianto Tio untuk meninggalkan ibu dari tiga orang itu. Bersama dengan anak sulungnya, Nicholas Sean meminta Julianto Tio untuk melepaskan hubungan dengan ibunya.

"Ahok dan Nicholas secara pribadi juga pernah mendatangi Julianto Tio itu waktu beliau masih gubernur," kata Fifi di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Jalan Gajah Mada, Jakarta Pusat, Rabu (31/1).

Ahok dan Nicholas 'Labrak' Julianto Tio, Minta Tinggalkan Veronica Tan

Fifi menegaskan bahwa permintaan Ahok kepada Julianto untuk meninggalkan istrinya dengan baik-baik. Apalagi, Julianto sudah memiliki keluarga. "Meminta baik-baik supaya meninggalkan istrinya demi keutuhan keluarga masing-masing, mengingat beliau ini sudah punya keluarga dan anak," pungkas dia.

Ahok dan Nicholas 'Labrak' Julianto Tio, Minta Tinggalkan Veronica Tan

Tapi dengan sombongnya Julianto Tio itu menolak. Bahkan terus menerus mengunjungi Vero sampai akhirnya berhubungan tapi itu semua terjadi," tutur Fifi secara rinci.

Sementara itu, Vero maupun pengacaranya, juga sosok Julianto Tio, belum bisa dikonfirmasi terkait hal tersebut. Hingga sidang perdana hari ini, pihak Vero tidak hadir sehingga sidang ditunda menjadi Rabu (7/2) mendatang.

Ahok dan Nicholas 'Labrak' Julianto Tio, Minta Tinggalkan Veronica Tan

(ce1/yes/JPC)

selingkuh

sekarang terungkapkan kenapa ahok sering marah2 dan berkata kasar di depan publik
semua itu pelampiasan atas ketidakmampuan dirinya membahagiakan istrinya sehingga istrinya ena2 dengan pria lain
bertahun2 memendam rasa kecewa, minder, dengan kondisi titid mininya

berita di atas menyebutkan ahok secara jantan mendatangi julianto
buat ane itu justru tindakan banci karena membiarkan pria lain mengganggu rtnya
kalo ane jadi ahok, ane pasti suruh orang untuk habisi si goodfriend
caranya bisa dengan suruh anak beruang ambon untuk pepet di jalan tol atau siram air keras dll
0
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 5
31-01-2018 16:35
Kenapa ini threat ini jadi threat mAhok seeh? emoticon-Ngakak

Ahok dan Nicholas 'Labrak' Julianto Tio, Minta Tinggalkan Veronica Tan
0
31-01-2018 16:44
kasihan ngahox
0
31-01-2018 16:46
Quote:Original Posted By komodo.ipk.2.56
si tante budak titid mini!!!emoticon-Marah


mending kalo selingkuh dapat BBC, malah sama2 mini emoticon-anjing
0
31-01-2018 16:47
Ternyata ukuran otong mempengaruhi karir dan kebahagiaan hidup emoticon-Sorry
0
31-01-2018 16:48
Quote:Original Posted By heavenisnomore


mending kalo selingkuh dapat BBC, malah sama2 mini emoticon-anjing


Berarti tante vero belo tercerahkanemoticon-Kiss:
0
31-01-2018 16:54
Quote:Original Posted By cipitmatamu
Ahok labrak goodfriend,
Abis pergokin vero isep totod goodfriend di singapura emoticon-Ngakak

Spt lagunya agnes mo yg lebih nikmat "ngocok botol" dibanding ngocok pensil

#ngoahahaha
0
31-01-2018 16:59
makanya gedein dulu otong lu hok
0
31-01-2018 17:05
mak jarot mana mak jarot?emoticon-Big Grin
0
31-01-2018 17:05
Quote:Original Posted By cipitmatamu
Ahok labrak goodfriend,
Abis pergokin vero isep totod goodfriend di singapura emoticon-Ngakak


Vero suka makan picang emoticon-Ngakak
0
31-01-2018 17:10
Bangle komennya TS.
TS psikolog nih
0
31-01-2018 17:11
Quote:Original Posted By mimiperih
Ahok dan Nicholas 'Labrak' Julianto Tio, Minta Tinggalkan Veronica Tan


Wow.. editannya emoticon-Matabelo kerjaan ciber kremi pasti emoticon-Leh Uga

Diubah oleh ssi.
0
31-01-2018 17:16
hati2 dengan bini medan..
2
31-01-2018 17:16
bangke itu foto simpenan ts dikeluarin semuaemoticon-No Hope emoticon-Takut
0
31-01-2018 17:17
Mangkenye hok.. jgn terlalu berlebihan dlm segala hal.
0
31-01-2018 17:17
Era medsos gini. Komitmen setia sudah sulit.
0
31-01-2018 17:19
Nah betulkan ane bilang kalo percaya ajaran nya nabi bibib pasti akan ga beres kayak gini.kecuali ni ts atheis ya.jangan ngaku islam karena gada ajaran islam yg nyuruh nyebar2 aib orang sekalipun kafir apalagi sambil memperoloknya.kasih ane ayat atau hadistnya kalo berani..ajaran si bibib itu emang bener2 sesat sampe cuci otak orang kayak gini
0
31-01-2018 17:29
Jantan + tahu hukum.
Bukan kaya TS
Pengecut + barbar
emoticon-DP
0
31-01-2018 17:31
Banyak pendukung gabener yg stress gak bisa ngurus tanah abang akhirnya dilampiasin buat bully Ahok

emoticon-Ngakak

gw mau netral, cinta pertama emang susah dilupain kalo elo gak merit ama doi
Apalagi lu keilangan keperawanan pertama
Lu ngecrot didalem pertama
Lu Cipokan pertama
Lu digrepe pertama
Lu BJ pertama

kalo akhirnya lu gak merit ama yg gituan pertama ama elu dulu, trus elu dapet pasangan yg beda
ada apa apa ya bisa kepengen balik nostalgia dulu. Bukan Ahok tok ini, banyak yg ngalamin
0
31-01-2018 17:32
drama
0
31-01-2018 17:40
Quote:Original Posted By random.dude
Ahok sudah masuk fenjara. Salam 5 tahun Anis-Sandi.

emoticon-Imlek


Salam 5 tahun keberwkwkwkwkan.emoticon-Ngakak (S)
0
Halaman 2 dari 5
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.